Fenomena Babi Ngepet

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa

Komentar

  • wahyu hadiyanto
    wahyu hadiyanto7 jam yang lalu

    Om ho tolong kupas tuntas kisah tanah Jawa ke makom Tumenggung di daerah serang mengenai sejarah banten

  • Youtuber Fail
    Youtuber FailHari Yang lalu

    Min sebelumnya mau tanya saya punya bitcoin apakah bisa di curi bpet? Terimakasih KTJ

  • Lovely cha cha
    Lovely cha chaHari Yang lalu

    Saya pengen beli bukunya Caranya gimana yah

  • Miyaww
    MiyawwHari Yang lalu

    Bipet dan Bibang adalah dua hal yg beda ya sahabat...

  • herbras _comments
    herbras _comments2 hari yang lalu

    Hashibira Inoshuke itu kepalanya bos babi hutan.

  • Muchammad Affandy
    Muchammad Affandy2 hari yang lalu

    Mas Genta mana yaa

  • Salsabila Septiadji
    Salsabila Septiadji2 hari yang lalu

    Mas genta kemanaaa

  • betty soebakir
    betty soebakir2 hari yang lalu

    Bener banget om Hao...kerja keras peras keringat jujur tulus pasti berkah melimpah...dan GUSTI ALLAH pasti menyertai orang2 yg kerja keras ..karna ada tertulis jerih payahmu tidak sia2....sehat2 semua team KTJ......GOD bless you all

  • Darrel Christhoper
    Darrel Christhoper2 hari yang lalu

    dari pada pesugihan , mending tambang cryptocurrency

  • Rifky Widiyantoro
    Rifky Widiyantoro3 hari yang lalu

    Semoga lekas bertemu semuanya, duduk bersama, dan menjelaskan ke kami yg setia menonton om hao dan mas genta dkk.

  • Diasta Lukestiasti
    Diasta Lukestiasti3 hari yang lalu

    Om .. ayo om bahas tentang uang gaib/uang balen.

  • FAS
    FAS3 hari yang lalu

    lu ngomong apa di iya in aja dah. ga ada pembuktian secara data historik juga.

  • Yosef Prabowo
    Yosef Prabowo4 hari yang lalu

    Om Hao, next coba bahas NGIPRI Om. Soalny kalah ngetrend ni dr Babi Ngepet

  • sunda nurfiani
    sunda nurfiani4 hari yang lalu

    Jadi penasaran fungsi 2 cangkir hijau putih itu apa? Eheheheh

  • Amir Maruf
    Amir Maruf4 hari yang lalu

    Selamat malam om hao .semoga sehat selalu salam rahayu om.bolehkah sowan sama om hao

  • Tony AVV
    Tony AVV4 hari yang lalu

    UNSUB KISAH TANAH JAWA, masa pendiri channel di keluarkan,

  • Fendy Riyadi
    Fendy Riyadi4 hari yang lalu

    6:58 seketika aku ngakak .. pinky gituuu.. paham ak mksdnyaaa.. kwwkk...

  • Fendy Riyadi
    Fendy Riyadi4 hari yang lalu

    to the point yah, g usah berbelit beli yah, langsung kash kepastian yah.. helleh om.. om om.. sehat2 terus yaaa, btw salam buat om gentaaa

  • Candra Dewi
    Candra Dewi4 hari yang lalu

    10 org 100² kok bs 10jt yak 😎

  • amelia rosa setiawati
    amelia rosa setiawati4 hari yang lalu

    orang2 kita kok mudah banget terprovokasi ya kalau hal seperti itu, tp giliran menerapkan prokes wahh ngeyelnya nggak percaya

  • lorensius henky
    lorensius henky4 hari yang lalu

    Kangen mas genta

  • Raditya Goenawan
    Raditya Goenawan5 hari yang lalu

    yah, tim ktj gajadi nih mau ke belanda? padahal seru kalo 13-13-13 ke belanda

  • Daenuri Dans
    Daenuri Dans5 hari yang lalu

    Spoiler lah

  • Rudi Suwandi
    Rudi Suwandi5 hari yang lalu

    Sejak dari alas P saya baru kali ini Buka Chnl KTJ, Kaya ada yang kurang gt Kalo ga ada mas genta

  • Yandi XiX
    Yandi XiX5 hari yang lalu

    Kalau kambing ngepet ada ga yahh 😄

  • rie andi
    rie andi5 hari yang lalu

    Klo dtmptku siluman celeng jd perempuan cantik,n ktany klo dinikahi Qt ak jd kaya , stelah kaya hrus Qt bunuh siluman celeng itu....n siluman itu namanya SRENGGI...n mreka slalu muncul disaat ad acara hjatan ad hiburan malam n menggoda para lelaki utk minta diantar pulang

  • BLESITA '
    BLESITA '5 hari yang lalu

    Tonton saja kalau kalian ngga suka yaudah ngga usah di tonton

  • Angel Rose
    Angel Rose5 hari yang lalu

    Om Hao numpang tanya mug-nya beli di mana🥺🙏

  • Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha5 hari yang lalu

    Kangen formasi 7-2-3-10 Kangen mas tarno sama udin petot Biar ga alay !!!!!!

  • Dwi Cahyo
    Dwi Cahyo5 hari yang lalu

    Boleh minta kaosnya om🥺

  • indah pangestuti
    indah pangestuti5 hari yang lalu

    Ada mahar... Jd, Sama aj bo'ong ya😆 Bagi yg mau berfikir ...

  • Sri Laksono Condro Negoro
    Sri Laksono Condro Negoro5 hari yang lalu

    Mas gentaa where are youuu ?

  • Eff Saipul
    Eff Saipul5 hari yang lalu

    Genta

  • yen yeyen
    yen yeyen5 hari yang lalu

    Mas genta mana ya

  • reina nurul
    reina nurul6 hari yang lalu

    mas Genta dimana

  • Indah Bil
    Indah Bil6 hari yang lalu

    Kangen mas genta sbg lawan bicara om hao Gatau knp aku kurang sreg sm yg skrng.. 😕

  • ANGKAT KAKI
    ANGKAT KAKI6 hari yang lalu

    Fokus ke cerita ❌ Fokus ke bentuk wajah om hao ✔

  • Harly Styawan
    Harly Styawan6 hari yang lalu

    Menur cerita mbah dan ibuk. keblek dulu selalu dateng saat orang habis nyelep padi

  • ervin
    ervin6 hari yang lalu

    EALAH

  • Safri Yanto
    Safri Yanto6 hari yang lalu

    Om Hao penjelasan nya logic jd enak mendengar nya..... Dan jd faham seperti kuliah gak horor

  • Mark Moron
    Mark Moron6 hari yang lalu

    Gedek bet gue ngeliat komuknya si Hao ini lama², egois dan sok pinter 🤣

  • Hent no last name
    Hent no last name6 hari yang lalu

    Mas Genta kemana ya?

  • toobagus
    toobagus6 hari yang lalu

    Improve kualitas sound nya plissss

  • dewi prayogo
    dewi prayogo6 hari yang lalu

    Sedih bgt ternyata mas genta keluar 😭💔

  • dino cahyadi
    dino cahyadi6 hari yang lalu

    Om Hao, bahas soal pusaka Majapahit yg dibawa ke luar negeri, dong. Pusaka yg berfungsi menjaga keseimbangan alam, seperti yg pernah dikatakan mbak Citra Prima di chanel Billy Christian🙏

  • JBonk Gaming
    JBonk Gaming6 hari yang lalu

    Cutpakai lagi trending

  • Siska 1927
    Siska 19276 hari yang lalu

    Mas genta mna kok lama buangettt gk liat kngn 😞😞😞😞

  • Fajar christanto
    Fajar christanto6 hari yang lalu

    Kerjalah yg halal 🙏

  • AnjarSintaa
    AnjarSintaa6 hari yang lalu

    Saham dan bitcoin ketinggalan zaman. Babi ngepet adalah investasi masa depan. Dapat ku tangkap saat aku telanjang, babi ngepet untuk raih masa depan, Untuk apa main saham mending main babi ngepet. Daripada bitcoin mending invest babi ngepet mood bgt lagu dari ini, keren bgt penciptanya

  • Atik Melani
    Atik Melani6 hari yang lalu

    Orang tua saya baru saja kehilangan uang d dalam celengan jadi ketika celengan d pecah sama sekali g ada isinya, mungkin tidak itu krna praktek pesugihan?

  • 0157 Firmansyah Dena M
    0157 Firmansyah Dena M6 hari yang lalu

    Teknis audio visual udah keren sih daripada 2 tahun lalu, tapi pembawaan acara yang sekarang sama sekali gak dapet feel nya, ngapunten om hao .

  • 0157 Firmansyah Dena M
    0157 Firmansyah Dena M6 hari yang lalu

    NO GENTA NO PARTY

  • Sudewi Darmawan
    Sudewi Darmawan6 hari yang lalu

    Kurindu mas Genta...

  • Angga Febri
    Angga Febri6 hari yang lalu

    Mas genta nggak ada om

  • rama patria himawan
    rama patria himawan7 hari yang lalu

    simpen di bitcoin aja, nggak bakal bisa dicuri sama tuyul atau babi ngepet xD.

  • jefri ali
    jefri ali7 hari yang lalu

    Coba pemrintah pelihara tuyul dan babi ngepet.. lalu disuruh nyuri di di negara² yg kaya.. buat nyaur hutang..

  • David Yulio
    David Yulio7 hari yang lalu

    Mungkin yg dimaksut mas mada dan mas genta adalah "semua akan kapitalis pada waktunya" 🤣🤣🤣

  • Anggie Chanel 2917
    Anggie Chanel 29177 hari yang lalu

    Bekerja keras lah sampai kaya, hingga tetangga mu anggap kamu ngepet😛

  • Ridho Robbi
    Ridho Robbi7 hari yang lalu

    Fokus berkarya KTJ team. Semangatt ndan. Soyo suwe soyo sangarr.

  • nyoman selly
    nyoman selly7 hari yang lalu

    Sama cinta Laura khiel

  • nyoman selly
    nyoman selly7 hari yang lalu

    Oooohh 🙏🙏🙏...klo mas genta ngga mau..nnt aqu jalan sm Kaka SLANK ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )ಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ‿ಥ

  • nyoman selly
    nyoman selly7 hari yang lalu

    Iy om duitttt nya di transfer 7 juta ajah..buat blanja kebutuhan dapur aquh bunda ipetttt(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)。:゚(;´∩`;)゚:。...

  • Dwyripangga
    Dwyripangga7 hari yang lalu

    Trending ga wkwk

  • Santri Sableng Channel
    Santri Sableng Channel7 hari yang lalu

    saya sering om pulang malam, dan pada suatu ketika waktu di perjalanan, saat saya melewati tempat angker tiba2 mesin motor mati, nah itu apa ada kaitanya dengan Metafisika

  • Hendra Suhendar
    Hendra Suhendar7 hari yang lalu

    Om halu

  • nyoman selly
    nyoman selly7 hari yang lalu

    Iya om hoa tolong aku om hoa tolong aku aku TAKUT sekali┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪

  • Charia Okviyanti
    Charia Okviyanti7 hari yang lalu

    "babi ngepet buka usaha ramee tander lancar .. tuyul kerjanya halusss dikit2 yang penting kumpul... Lu kerja buru2 balik kerja jarang masuk tiap bulan minta naik gaji rumpiiin boss ... Setan ajh kudu kerja keras dulu lu mau cepet kaya mending open BO

  • Uzmie Yohana
    Uzmie Yohana7 hari yang lalu

    Saya nyari bank gaib kog ga ada

  • Satrya Sat
    Satrya Sat7 hari yang lalu

    Mending sama mas yg gambar2 deh om hao daripada sama ni orang , ngomong kayak kumur2.

  • Momok Waow

    Momok Waow

    7 hari yang lalu

    Kalo sama yg gambar itu pas penelusuran..

  • Lia Hakso
    Lia Hakso7 hari yang lalu

    Semangat bikin konten berkualitas team KTJ. Gaaaasss 🔥🔥🔥 Semoga ujian ini segera berakhir. Aamiin.

  • Mamas Kaka
    Mamas Kaka7 hari yang lalu

    Kaya hati lebih dari segalanya. Biasa saja menyikapi dunia. Ttp usaha dan berdoa, bersyukur dgn yg ad psti akan bahagia.

  • Min Soo Yoo
    Min Soo Yoo7 hari yang lalu

    Drpd ngepet mendingan korup noh. Mereka koruptor bisa umroh sama naik haji 😂

  • Desyfitriani Suarahati
    Desyfitriani Suarahati7 hari yang lalu

    om hao ❤️

  • Suparno Parno
    Suparno Parno7 hari yang lalu

    rahayu rahayu rahayu sagung dumadi

  • Tante Kunti
    Tante Kunti7 hari yang lalu

    jago ngarang...nih org

  • Adhe Widayanti
    Adhe Widayanti7 hari yang lalu

    dari sini saya takut kalau mau beli mobil, nanti teman2 saya marah 🤭

  • DAFFA SATRIO UTOMO
    DAFFA SATRIO UTOMO7 hari yang lalu

    1000 persen saya g percaya...., babi ngepet (filosofi di era digital yg sekarang sedang berjalan)

  • Tindo Novenda
    Tindo Novenda7 hari yang lalu

    Genta mana genta?

  • Remaja ku
    Remaja ku7 hari yang lalu

    Mas genta kemana ?

  • Charlotte Tiffany
    Charlotte Tiffany7 hari yang lalu

    DEAR NETIZEN, Sangat wajar untuk yang dari awal mengikuti perkembangan channel ini bertanya-tanya tentang berkurangnya personil pendiri KTJ. Terlebih ketika dari mereka yang keluar dari KTJ sudah membuat klarifikasi (meskipun katanya dihapus), pandangan mereka akan membuat kita terpecah, antara pendukung trio 13 dan pendukung channel KTJ. Kalian punya hak untuk meminta klarifikasi dari sisi KTJ, tapi tim KTJ juga punya hak untuk memberikan klarifikasi atau tidak. Jadi saranku kalau kalian adalah pendukung trio 13 dan merasa kurang suka dengan konten KTJ yang sekarang, kalian bisa memilih untuk tidak menonton video2 KTJ yang sekarang. Untuk pendukung channel KTJ ya mongo dilanjutkeun nontonnya. (btw aku pendukung trio 13, jadi yaa mungkin ini komen terakhirku di channel ini hehe)

  • Zhuardika9 Channel
    Zhuardika9 Channel7 hari yang lalu

    Angkat tangan yg berkarya tapi kurang apresiasi.. Nonton ktj solusinya, haha

  • Jasmine Yasmin
    Jasmine Yasmin7 hari yang lalu

    lah...... mau kayak instan...trus. menderita selamanya. gak di sayang alloh..mau ? banyakin doa.. banyakin shomawat..istighfifar.... ridho dg ketentuan ALLOH.. .INSYA ALLOB TENANG HATI KITA JALANI KEHIDUPAN

  • ji ro lu
    ji ro lu7 hari yang lalu

    Butuh konten sejarah kerajaan

  • Agustian Cakra.A
    Agustian Cakra.A7 hari yang lalu

    Maaf unsubs dulu ya

  • lexsa holl
    lexsa holl7 hari yang lalu

    Maen ke wonogiri dong om alas donoloyo dan banyak lagi

  • Ky Fahlevi
    Ky Fahlevi7 hari yang lalu

    Mau nanya om, kenapa harus babi? Kenapa ga kucing ngepet atau tikus ngepet? Biar ga mudah ketauan warga klo lagi ngepet.

  • Ky Fahlevi
    Ky Fahlevi7 hari yang lalu

    Babi bilek : Ampunnn di fitnah mulu spesies gua, mana klo ketangkep langsung di penggal. Lama lama spesies gua punah ini mah

  • Cila Mici
    Cila Mici7 hari yang lalu

    Lagian jaman sekarang pake babi ngepet kayaknya udah g mgkin deh.. kalo dulu kan ada babi nyelonong ke kampung g aneh karena banyak kebon.. lha di perumahan tengah kota ada babi ya terlalu berisiko ..

  • Pengguna Google
    Pengguna Google7 hari yang lalu

    15:57 😅😊😆 Warisan ku banyak Mas 🤣

  • DestaLosta
    DestaLosta7 hari yang lalu

    kagum gw, pesugihan aja sampai diriset

  • Mawarida
    Mawarida7 hari yang lalu

    Suka bnget dg cara penyampaiannya om.Hao,,tenang adem banget,dan gk ad serem2nya semua di jelaskan secara rinci...sukses slalu trending😀 KTJ

  • Ewul Lop
    Ewul Lop7 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Yoyok Dnh
    Yoyok Dnh7 hari yang lalu

    Kangen ktj yang duluh

  • Ab D
    Ab D7 hari yang lalu

    Aku pernah melihat 2 siluman mengawal babi dari kiri kanan nya. Berjln menuju pekuburan. Jm 10 mlm kamis. Aku melihat nya di dalam rumah di balik gordeng. Pas di pagi hari nya ada seorang kaya raya di desa itu punya kerbau mati. Ya aku percaya pesugihan babi ngepet banyak persi nya.

  • Oz
    Oz7 hari yang lalu

    Mantap infonya Om Hao, seperti yang sudah disampaikan Om Hao jangan sampai ya hanya karena harta kita bersekutu dengan kegelapan. Mungkin jika iya, kenikmatan itu hanya sesaat, namun konsekuensinya sungguh mengerikan. Oleh karena itu, berusahalah dengan jalan yang direstui Tuhan dan jangan lupa berdoa ya. Makasih Om Hao dan Tim KTJ! Salam dari 'Cah Suroboyo

  • Chikasya Emely Nababan
    Chikasya Emely Nababan7 hari yang lalu

    om hao kelihatan cakep banget pakai kacamata giniii!!! jadi lebih mudaaaa

  • Bagus windra Kharisma
    Bagus windra Kharisma7 hari yang lalu

    Bikin konten pesugihan macan wirokombor

  • putri novitasari
    putri novitasari7 hari yang lalu

    Lama ga mantau, mas genta kmana sih

  • risa khamidah
    risa khamidah8 hari yang lalu

    Tingkatkan pembuatan video kontennya ya🙏 biar lebih bagus lagi

  • Doni Tri Wiyanto
    Doni Tri Wiyanto8 hari yang lalu

    Bulus Jimbung asli KLATEN

Berikutnya