DUKUN MAH SAMPAH !! Tes Kesaktian Orang CIREBON ~ #ILMUMERAH #PesulapMerah

Hiburan

DUKUN MAH SAMPAH !! Tes Kesaktian Orang CIREBON
Video kali ini gw explore kesaktian apa aja yang ada di cirebon, dan tertariklah orang-orang sakti yang anti kabur-kaburan ketika dimintain bukti kesaktiannya.
*Anti Setting-Setting Club.
*Anti Berkedok Agama.
*STOP Pembodohan Berkedok Mistik/Goib.
Paguyuban Magician Cirebon
#1. Choy Miracle
IG = @choymiracle
Yt = Suwung Choy Miracle
#2. Ryan Aditya
IG = @_ryan.aditya_
Yt = Ryan Aditya
#3. Bonjol Danz
IG = @TarotCirebon
Yt = Bonjol Danz
#4. Buyung
IG = @master.buyung
Yt = Master Buyung
#5. Phiellaruzho
IG = @phiellaruzho
Yt = Phiellaruzho
Jadilah lebih PINTAR dari "orang pintar"
dan jadilah lebih NORMAL dari "paranormal".
~ILMU MERAH~
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival3 bulan yang lalu

    Dukun yang beneran itu cuma ada 2, dukun beranak dan dukun patah tulang (sebenarnya sejenis ini lebih tepat disebut metode pengobatan traditional daripada "dukun") selain itu kalo nggk NIPU ya CABUL. Kalo ada film dokomenter yang memperlihatkan ada dukun yang beneran sakti, yaaa namanya juga HIBURAN cuy. Paham kan ?

  • PENCUG Karawang

    PENCUG Karawang

    Hari Yang lalu

    Bukan dukun atuh itu mah.... Perkumpulan magician. Pelajari dulu Om,... Apa arti dari kata DUKUN, Jangan sampai salah paham.

  • anggi sianipar

    anggi sianipar

    8 hari yang lalu

    @edo manroe haduhhh bro , jangan ngarep dah . Tuh orang pikiran nya " ASAL ADSENSE LANCAR , PERSETAN APA YANG ORANG KATA " . Udah banyak orang yang di blokir dari channelnya karna ga sesuai dengan apa yang dia ingin kan

  • edo manroe

    edo manroe

    8 hari yang lalu

    Coba datang ke toba bos

  • anggi sianipar

    anggi sianipar

    9 hari yang lalu

    @Rahmat Tri si marcel itu cuma mikirin duit , gak peduli komen2 yang sekiranya membuat dia terlihat ngaco'

  • Rahmat Tri

    Rahmat Tri

    9 hari yang lalu

    Bang gw penasaran ama Ujang Bustomi coba atuh bang datengin biar kami bisa tau itu trik2nya

  • Yana Ridwan taufiq
    Yana Ridwan taufiq22 jam yang lalu

    Mntap gmna cranya tuh

  • Yana Ridwan taufiq
    Yana Ridwan taufiq22 jam yang lalu

    Kalo bwa2 wilayah.coba ktmu kng ujng bustomi

  • al pinto
    al pintoHari Yang lalu

    coba ke padepokan anti galau al bustomi cirebon bro..d dunia ini gk ada org sakti dn gk ada org hebat kuat dn hebat hanya milik Allah

  • A FM
    A FMHari Yang lalu

    Pura2 gak tau aja biar seru ngab

  • Au Insyaf
    Au InsyafHari Yang lalu

    Berani ke dayak kalimantan or sasak lombok or bugis sulawesi? Request Coba revealin donk praktek dukun or magic dsana 😁😁😁

  • anne ayu
    anne ayuHari Yang lalu

    Jangan sok pro bang,,, kalau ada dukun jahat yg baca Lo bisa disantet malah modyar

  • Triad Asmara
    Triad AsmaraHari Yang lalu

    Coba ke kota magetan Mas Broo bnyak orang sakti juga...jeheheh

  • Zulfikar Alibuto
    Zulfikar AlibutoHari Yang lalu

    bang master Limbad

  • gorda a
    gorda a2 hari yang lalu

    Coba ke suku dayak ..pasti keren

  • Sigma Dinda
    Sigma Dinda2 hari yang lalu

    Untuk Yg Teleportasi tolong dicoba dg cara jarak jauh misalnya dari tangan bung Marcel dipindah kedalam mobil yg lagi parkir tanpa menaruh kantong ke mobil.

  • DIAN AHMAD MULYADI
    DIAN AHMAD MULYADI2 hari yang lalu

    Sulap itu teknik tipu-tipu....

  • Anna Gultom
    Anna Gultom2 hari yang lalu

    12.36 Itu kek sumpit nya di angkat ke bawah jadi dia jalan ke bawah lah, bener ga sih?

  • To Bari
    To Bari2 hari yang lalu

    Pratek dilapangan mas bkn disini jgn cuma omong doang

  • Asep Saepul
    Asep Saepul2 hari yang lalu

    Kalo bikin judul yang bagus mas.. Ilmu dukun palsu dan ilmu merah gitu.. Dukun asli itu ada dan marcel itu bodoh klo menurut saya...

  • Martono Mamonto
    Martono Mamonto2 hari yang lalu

    Itu bukan adu sakti tapi sulap

  • Chiko chiko
    Chiko chiko3 hari yang lalu

    TESSSSS KESAKTIAN BAYARAN DARI YOUTUB🤣🤣🤣🤣

  • Bang Dul
    Bang Dul3 hari yang lalu

    Saya pribadi melihat dri sdut pandang saya,.peselap merah..itu punya 2 kategori keahlian,.yg 1 dia belajar tentang trik2 sulap yg mmpu dipahami secara logika manusia,.dan itu ada kelasnya,sementra ke 2nya.dia juga mempelajari tentang ,.dunia supranatural dan spiritual.jadi dia juga mmpu memberikan hal yg diluar orng awam.jadi pesulap merah juga bisa dikatakan seperti ki prana lewu,hanya saja,.pesulap merah tdk memfokuskan didunia supranatural.ny

  • Anang Wakiri
    Anang Wakiri3 hari yang lalu

    Ilusi sama borgol siiiiiipp

  • Amar Hafiz
    Amar Hafiz3 hari yang lalu

    Coba datangin ustadz ujang busthomi bang

  • Dwi Cahya
    Dwi Cahya3 hari yang lalu

    Tao tai tai tai

  • REBEKA LINA
    REBEKA LINA3 hari yang lalu

    Pernah jaman dlu prktek yg buat cek kaya kodam gitu....emng bsa maju sndiri

  • Santy Ty
    Santy Ty4 hari yang lalu

    Q orang cirebon palimanan...meskipun vidio nya telat 3 bulan

  • Entis Sutisna
    Entis Sutisna4 hari yang lalu

    Saya suka buka borgol

  • Bila Adek
    Bila Adek5 hari yang lalu

    Bahasanya kasar (dukun ma sampah )kurang baik tu bos

  • suherman key
    suherman key5 hari yang lalu

    Ehk rambut golali lo coba nantang dukun yg beneran jangan dukun abal" yg lo tes ,gulali gulali

  • 17 rizky pratama
    17 rizky pratama5 hari yang lalu

    Yg no 3 mainan gw dlu wkwkw

  • Tofa Kintami
    Tofa Kintami5 hari yang lalu

    Gak ada orang yang sakti di dunia ini..selain Allah.. coba aja datang ke padepokan nur dzat sejati..gus Syamsudin jadab.

  • Tamam99aa
    Tamam99aa5 hari yang lalu

    Ada ada aja klucuan bromerah ini. Lumayan lah buat hiburan ulang tahun anak anak

  • Amdcreator Zx
    Amdcreator Zx5 hari yang lalu

    Wong cerbon like😂

  • Akang Prabu
    Akang Prabu5 hari yang lalu

    jangan bawa nama daerah bro...sensitip itu....pen terekenal boleh tp ga usah jatuh kan pihak lain....s

  • PaaLGanz?
    PaaLGanz?5 hari yang lalu

    Cirebon Hadir Euy

  • arodhe chanel Q
    arodhe chanel Q5 hari yang lalu

    Wihh judulnya sombong amat

  • Velozz gaming
    Velozz gaming6 hari yang lalu

    #Saran bang, Saya kurang puas bang, kalonya trik masih bisa dipelajari, kalo bisa bongkar trik2 cara lakuin nya aja, abang jga tau itu trik nya kan,, semangatt bang, like

  • SARJANA MUDA OFFICIAL
    SARJANA MUDA OFFICIAL6 hari yang lalu

    Salam Akal Sehat, Salam Silaturrahmi.! Bongkar rekayasa kang ujang bustomi juga bang marcel..!

  • Kamil Ji
    Kamil Ji6 hari yang lalu

    Yang baca kodam njir.. Permainan gua waktu kecil

  • Kamil Ji
    Kamil Ji6 hari yang lalu

    Yang baca kodam njir.. Permainan gua waktu kecil

  • Kamil Ji
    Kamil Ji6 hari yang lalu

    Dukun nya ujang tuh yg buka borgol😂😂

  • LATHYF THALIB
    LATHYF THALIB6 hari yang lalu

    ◢██████◣ █●████▄█ ██▼▼▼▼▼ x GANTENG DOANG PUNYA ROOM GK DI GAS

  • Kahar Rahman
    Kahar Rahman6 hari yang lalu

    Kok ketuanya kek ada mirip²nya ama kang sule😅✌

  • AHYA GEMS OFFICIAL
    AHYA GEMS OFFICIAL6 hari yang lalu

    Gua suka yg teleportasi bang👍👍👍👍🤩🤩🤩

  • Music & Movie
    Music & Movie7 hari yang lalu

    Pak Buyung bisa juga ngelawak,,,

  • Tri Sugbadi
    Tri Sugbadi7 hari yang lalu

    Bang mercel agama apa bang

  • Ryan Nuryanto
    Ryan Nuryanto7 hari yang lalu

    11.33 Wahh mainan gw waktu sd wkwkwkw

  • ANDI vorenzo
    ANDI vorenzo8 hari yang lalu

    jika menurut pesulp merh orng sakti itu boongan klo master limbat itu gimana bang mohon maaf koo ada kata2 ynk kurang meyenangkan saya hanya ingin tau saja

  • Akmad Rifai
    Akmad Rifai8 hari yang lalu

    Setingan

  • Mochamad Basri
    Mochamad Basri8 hari yang lalu

    PILAR DEMON SLAYER/PEMBURU IBLIS NIH DI KIMETSU NO YAIBA AWOWKKWKW 😂😂.

  • pemandangan indah
    pemandangan indah8 hari yang lalu

    Ada mas marcel salam pesulap merah🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • purboyo kolopaking 1 april 2019
    purboyo kolopaking 1 april 20198 hari yang lalu

    Kalo pingin firal jangan jatuhkan konten orang lain, apa lagi sampai ngatain dukun cabul, kalo antum memang orang hebat coba tabayun dengan orang orang Yg antum tuduh dukun,

  • Daryono Hermawan
    Daryono Hermawan8 hari yang lalu

    Klo bisa sekalian bos ujang bustomi tuh yg katanya sakti 🤣

  • Martien Mulia
    Martien Mulia8 hari yang lalu

    Yg lidi bisa jln ...itu tau sy triknya bkn ada codammnya🤣🤣🤣🤣🤣

  • Yt_RakaDemon
    Yt_RakaDemon9 hari yang lalu

    Ini youtuber gj bermanfaat

  • Muhammad Garan
    Muhammad Garan9 hari yang lalu

    Btw itu rambut asli apa wik mass🙏 Maaf kepo :)

  • 黒鉄傷無Kurogane Kizuna
    黒鉄傷無Kurogane Kizuna9 hari yang lalu

    Titik dua ve

  • Riz, Ky
    Riz, Ky9 hari yang lalu

    Bang itu yang dukun nya lake lidi itu boong🤣itu mainan anak kecil🤣

  • Di Wantoro
    Di Wantoro9 hari yang lalu

    Yang pake koin keren tapi yang trik lain aku bisa brooooo

  • Di Wantoro
    Di Wantoro9 hari yang lalu

    Saya orang awam tak punya kesaktian yang aneh aneh/ indra ke6. Tapi saya bisa maen kartu seperti vidio tadi yg katanya baca pikiran orang

  • gilang channel
    gilang channel9 hari yang lalu

    Yang sakti tuh yg menciptakan dunia maupun akhirat ilmu hanya sebatas titipan jagalah jiga keadaan terdesak

  • Mystikerz Kun
    Mystikerz Kun9 hari yang lalu

    Ini mah orang yang pernah ditemuin kang ujang

  • rezal idris
    rezal idris10 hari yang lalu

    Gw sih liat hal.hal seperti ini ya... hanny conten saja (hiburan semata bagi yang nonton) Cuma ada kalimat yg angkuh dan sombong di judul youtube ini. Nantingin semua orang cirebon..? Gw sih miris bikin judul conten begini.. Sama sama makan nasi.. Saling adu? Jadi bubur Yng nikmatin setan ntar... Semoga kita di lindungin allah swt. Dri kesombongan ,ke kufuran dan jauhkan dri segala godaan setan yg terkutuk. Mohon Maaf saya dri condet betawi jkrta timur bukan dri cirebon :)

  • roniriawan chanel
    roniriawan chanel10 hari yang lalu

    Orang sakti itu ga mungkin di publikasi kan, krn mereka hanya ada d hyangnya sendiri, mereka justru menunggu waktu yang pas untuk hadir, krn ssungguhnya mereka tau tidak ada yg perlu disombongkan, ketika manusia sdh berada dititik ma'rifatullah.

  • Enyong Wong Tegal
    Enyong Wong Tegal12 hari yang lalu

    Tukang sulap

  • Ahmad mafish losari
    Ahmad mafish losari12 hari yang lalu

    Kota kelahiran saya bang😄

  • gadis jore
    gadis jore13 hari yang lalu

    Colleb donk sm ki sambung roso

  • Jaya 89
    Jaya 8913 hari yang lalu

    Datang sini banten lama banyak orang sakti

  • A Salaya
    A Salaya13 hari yang lalu

    Kemejanya kayanya Alisan

  • Nur Ma'rifatullah
    Nur Ma'rifatullah13 hari yang lalu

    Aduuh settingan ini saya kenal abang yang pake tato, pernah juga tampil d Chanel Ustadz ujang bustomi

  • Last Tiktok
    Last Tiktok13 hari yang lalu

    Bang bisa bantu saya soal info HK buat bayar hutang🙏🏻🙏🏻

  • Yanto Jampang
    Yanto Jampang13 hari yang lalu

    Laaaahhhh liuuurrrr

  • WD_CNR
    WD_CNR13 hari yang lalu

    Udah silaturohmi ke ki prana lewu blm bro....

  • Panglima Saba
    Panglima Saba14 hari yang lalu

    Sukses selalu adik ku 👍 lanjutkan 🙏

  • Mandor Bonsai Kelapa
    Mandor Bonsai Kelapa14 hari yang lalu

    Mantap bang..

  • okeh Dong
    okeh Dong14 hari yang lalu

    Coba datangi ,UJANG BUSTOMI BOSS ...cirebon itu luas kl mo cari test kesaktian ..tanya d USTADZ UJANG BUSTOMI

  • Andtna Forever
    Andtna Forever14 hari yang lalu

    Memang banyak sih oknum dukun / paranormal cabul ataupun apa.. cuma bagi saya mah memang beneran ada dan real saya sendiri pernah membuktikannya, ya saran saya sih untuk pesulapmerah silahkan nyindir dll cuma jangan menstereotapkan alih2 jatoh nya kek nantang gitu. Yg di takutkan ada halhal yg tak di ingin kan terjadi. Dan Mau di agama manapun yg namanya hal ghoib dan persekutuan emang ada.

  • Lukman Ndiningrat
    Lukman Ndiningrat14 hari yang lalu

    Jangan di sama kan hal gaib sama sulap .sulap buat hiburan.hal gaib lain cerita. Nya.

  • Lukman Ndiningrat
    Lukman Ndiningrat14 hari yang lalu

    Wah hati hati anda bilang dukun itu sampah...kasian gw sama anda.

  • sinta liar
    sinta liar14 hari yang lalu

    Jangan Samin sulap sama para spritual by🙏 ilmu sulap hanya untuk hiburan semata😀 dan kalo yang begituan turun temurun dari nenek moyang kita dan para leluhur libur kita bg awas kena bag lama lama ati ati main main ketempat sakral dan main ke keraton keraton bg

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah15 hari yang lalu

    w mah g percaya sama lu sebelum ketemu sama idola w kang Ujang bustomi sama gus samsudin,,,

  • Abong Kobra Abong
    Abong Kobra Abong15 hari yang lalu

    Coba Tes Padepokan PSW (padepokan Sido Waras) Kedjawen👍

  • Abong Kobra Abong
    Abong Kobra Abong15 hari yang lalu

    waduhh² ,klo ga suka dukun ga suka ajh bang, jngan bilang Dukun Sampah. . 👍

  • Kacoeng Official
    Kacoeng Official15 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oZmmoqu-p62nhLU.html

  • H165_studio
    H165_studio15 hari yang lalu

    Kalau ilmu debus berani gk bang. Dicoba bang

  • Denni Kool
    Denni Kool15 hari yang lalu

    Gue sih cuma mau nanya. Lu itu orang NUSANTARA apa bukan sih? Udah bikin judulnya provokatif se enak jidat lu aj. Ya kalo mau pembuktian ya live streaming dong. Jangan cuma yg gagal gagal doang, jangan yg gk ada kualitasnya. Lu datang & masuk ke alas purwo/lawu coba deh... Wkwkwk

  • Lia Lisniawati
    Lia Lisniawati15 hari yang lalu

    Selamat siang bang cerbon Deket rumahku smoga sekses selalu bang 👍

  • Bambang Eko cahyono
    Bambang Eko cahyono15 hari yang lalu

    Coba tes kesaktian ama kiyayi mas bro

  • Ahmad Saputra
    Ahmad Saputra15 hari yang lalu

    Coba di bakar rambutnya tuh..yg merah..biar mampus😂😂😂

  • Ahmad Saputra
    Ahmad Saputra15 hari yang lalu

    Jelas beda koplak...ilmu pesulap sama ilmu satet..dasar Koplak

  • Risman Usman
    Risman Usman15 hari yang lalu

    D gorontalo sulap cma mainan ank2

  • Risman Usman
    Risman Usman15 hari yang lalu

    Klau mau tes ilmu datang di sulawesi gorontalo yang pnting siap mntal

  • Candra Putri
    Candra Putri15 hari yang lalu

    Ustad Ujang Bustomi sakti

  • Kupukiss
    Kupukiss16 hari yang lalu

    "anti berkedok agama" ~ saya rasa itu sindiran untuk channel sebelah hehe, namanya juga hiburan

  • setiawan mm
    setiawan mm16 hari yang lalu

    Bos coba dtg ke Padepokan .GNS di Magetan jawa timur

  • Capten Rudy
    Capten Rudy16 hari yang lalu

    Semuga suatu saat nanti aku bisa ketemu dengan mas marcel tujuannya hanya ingen silaturahmi

  • Gagak Pitu
    Gagak Pitu16 hari yang lalu

    Coba tantang master Limbad bongkar semua trik nya 👍👍

  • Bang Dilan
    Bang Dilan16 hari yang lalu

    Ilmu meloloskan diri saya Suka👍

  • EDHO SULE
    EDHO SULE16 hari yang lalu

    Bang coy yg punya cafe nih👍 Salam kanggo paguyuban Cirebon Salam dulur Banten 🙏

  • Aku Lasem
    Aku Lasem16 hari yang lalu

    Coba datangin dong para dukun santet seperti yg lain2 para ahli spritual . Dr ke barat smpai Jawa timur . Biar gw yakin ilmu sulap itu pling bnr

  • افضل صديق
    افضل صديق17 hari yang lalu

    Coba stop pembodohan mistik ditembak dibacok kagak mempan... Gw tunggu video nya

  • Mahmuddin ritonga
    Mahmuddin ritonga17 hari yang lalu

    Hahahha polisi polisian ga

  • Anjar Aprizal
    Anjar Aprizal17 hari yang lalu

    Itu yg di tes pertama bukannya dukun yg pnya ilmu kulhugeni/banaspati?

Berikutnya