Drama Komedi - Sedekah Bikin Kaya - Eps 36 Serial Masa Kini

Komedi

Kunjungi store denicreatormerchandise
g.page/deni-creator-merchandise-store/review?gm
Pesan WhatsApp
083891068332
Online Shop Deni Creator
Shopee
shopee.co.id/denicreatormerchandise
Lazada
www.lazada.co.id/shop/denicreatormerchandise
Tokopedia
www.tokopedia.com/denicreatormerchandise
Jangan Beli di toko online lain selain Deni Creator. Terima Kasih

Komentar

  • Nur'aini Eni
    Nur'aini Eni19 jam yang lalu

    P

  • Ramdanih Brammenga
    Ramdanih Brammenga2 hari yang lalu

    *بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم* السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati izinkan kami sekeluarga menyampaikan *"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H"* تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ, كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang . Insya Allah, Aamiin, yaa Rabbal 'alamiin.... *Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami*, وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Brammenga

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto3 hari yang lalu

    Sedekah udah balik modal kagak wkwkwk

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi5 hari yang lalu

    Mamat

  • Suba Egi
    Suba Egi5 hari yang lalu

    Bang marko bisa ajh ka dokdok di sebutin😅

  • Ainur Rohim
    Ainur Rohim5 hari yang lalu

    Japri & bang marco yg sering ke mesjid hanya buang aer kencing 😃😃😃😃🙏🙏🙏

  • Yati Mamahfauzan
    Yati Mamahfauzan7 hari yang lalu

    Marko on

  • Ardiansyah pratama Putra
    Ardiansyah pratama Putra8 hari yang lalu

    Salam sapa bro dari palembang smbil ngu buka nntn Deny creator bikin bengek hahhaaa

  • Reza Alfarizi
    Reza Alfarizi8 hari yang lalu

    Si japri mana ???

  • Wira Setiawan gen79
    Wira Setiawan gen798 hari yang lalu

    Njir t-shirt Metallica gw di pake bang Marko..😃

  • Angga Yolanda
    Angga Yolanda9 hari yang lalu

    Amin

  • johanes iwan saputra
    johanes iwan saputra9 hari yang lalu

    lol

  • Rambu Basae
    Rambu Basae10 hari yang lalu

    Hanya sekedar saran bang kmu kan jualan baju klo bisa mah setiap video semua pemainnya pake baju DC jdi kan yg nnton bisa penasaran sama baju yg di pake sma pemain DC oya bang satu saran lgi klo bisa mah bkin baju muslim nya jga bang

  • Astuti Ningsih
    Astuti Ningsih10 hari yang lalu

    Ok

  • DUTA LAMPUNG TIMUR
    DUTA LAMPUNG TIMUR10 hari yang lalu

    Sahabat sukreber DC Creator Doakan Chanel ku agar bisa berkembang ya biar bisa di monetisasi 🙏 Salam semangat para IDmilkr Pemula 💪💪💪

  • DUTA LAMPUNG TIMUR
    DUTA LAMPUNG TIMUR10 hari yang lalu

    Abang Marko memang Pe'a 😀

  • RAJA KENTANG
    RAJA KENTANG12 hari yang lalu

    Aaaa by ma gubluk

  • panda liburan
    panda liburan12 hari yang lalu

    Yg gak bs amal materi d bln puasa,amal subcribe aja cui..

  • Yhoda BKC
    Yhoda BKC13 hari yang lalu

    sangat menghibur😀

  • david channle
    david channle14 hari yang lalu

    lucu

  • Adabi Baqir
    Adabi Baqir16 hari yang lalu

    Film masa kini yng kaya film" dulu

  • S F
    S F16 hari yang lalu

    setuju gak pemain DC di tayangin di TV kalo bisa di MCTV,mana suaranya yg setuju???

  • gales si bolang
    gales si bolang17 hari yang lalu

    Saya hadir bos ku

  • Iben One Piece
    Iben One Piece19 hari yang lalu

    Iklanx tolong d kurangin..sumpah neeek banget gwa..

  • REOGIJ-DAB 1 O 1
    REOGIJ-DAB 1 O 119 hari yang lalu

    Episode paling dark paling extreme, itu nacing dijambak ampe keluar aer mata wkwkwk

  • Oktavianus Gale
    Oktavianus Gale19 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/pWFhiq6_19SFgcc.html

  • Mronald Hadjarati
    Mronald Hadjarati20 hari yang lalu

    Kapan gitu yaak....marko jadi banci 😂😂 jadiin bang Deni...😆😂

  • alex salon
    alex salon21 hari yang lalu

    Banyak banyak sedekah ya bang marco biar ga galak hehe

  • Imel Putriseptiani
    Imel Putriseptiani21 hari yang lalu

    Marko kaya gogon njir galak bner

  • Oliver Roni
    Oliver Roni21 hari yang lalu

    Mantul dah,,,,😅

  • lapak blok R
    lapak blok R22 hari yang lalu

    Etdah😀

  • Acho 01
    Acho 0122 hari yang lalu

    sedekah mengharapkan pahala❎ sedekah kepengen balik modal✅

  • fajry Luke shaw
    fajry Luke shaw23 hari yang lalu

    Hahahhaha.cuma ini serial yg bikin ngakak

  • Jangkrik Bos
    Jangkrik Bos23 hari yang lalu

    ANJAY BAPA DENY ATMAJA IKUT MAIN🤣

  • Zarial Gifari
    Zarial Gifari23 hari yang lalu

    Manteps

  • Niko Armada
    Niko Armada23 hari yang lalu

    Kasian amat si marko 🤣

  • Salim Salim
    Salim Salim23 hari yang lalu

    saya bingung vidio lucu lucu bgni tp blm tembus TV jg, dan subrekrnya msh segituuuuuu ja,,,,,,,ayo dong bang deni lbih semngt lgi

  • Irsyad Zatih
    Irsyad Zatih23 hari yang lalu

    kalau judul² yg kayak gini cocoknya ncum ikutan main sih...

  • Asael Hutauruk
    Asael Hutauruk23 hari yang lalu

    Bigbet nya yang gua harapin 😂😂😂😂 Marco Marco talenta nya luar biasa super bang buat loh

  • Dery Mardios
    Dery Mardios23 hari yang lalu

    Sangat mendidik. ☺ Sukses terus buat semua anggota DC.

  • Rendi Kumbara
    Rendi Kumbara24 hari yang lalu

    Bikin Kaos foto marni dong

  • Iqbal buchari
    Iqbal buchari24 hari yang lalu

    Hahahahahahaha bang markoooo , ngakakkkkk

  • Ariel Barokah
    Ariel Barokah24 hari yang lalu

    Minta Sambung Doanya Semoga Tambah Sukses BAROKAH🙏

  • FITRI ABDYA
    FITRI ABDYA24 hari yang lalu

    Parah bener,,, salam bang marco 👍👍

  • superskateofficial
    superskateofficial24 hari yang lalu

    Pecaaaah ini 🤣🤣🤣🤣❤️

  • kokir BMS cenel
    kokir BMS cenel24 hari yang lalu

    Makin semangat bang berkarya

  • Herul Herul
    Herul Herul24 hari yang lalu

    Amin

  • MASDI GADING
    MASDI GADING25 hari yang lalu

    Semangat terus bang marko

  • JUMALI entertainment
    JUMALI entertainment25 hari yang lalu

    marko lovers

  • benk Nirvana
    benk Nirvana25 hari yang lalu

    No japri no party

  • Obos Edi
    Obos Edi25 hari yang lalu

    Kaya nya kalau buat film di tv rame nih..

  • omoy V
    omoy V25 hari yang lalu

    Seminggu 3x uplod ngapa ...!! Bisa kan

  • Sulfikar Andra
    Sulfikar Andra25 hari yang lalu

    Bg deni ajak2 kita dong maen film pendeknya

  • Tesyagusti Petok
    Tesyagusti Petok25 hari yang lalu

    Te marni makin hari makin gelis ae

  • Agus Al-Afasy
    Agus Al-Afasy26 hari yang lalu

    Marco lucu ya🤭🤣

  • jevon theodorick
    jevon theodorick26 hari yang lalu

    Lama gk nonton deni kreator ternyata subrekernya udah 1 jt aja

  • Tattoo Tangerang
    Tattoo Tangerang26 hari yang lalu

    Berlomba lomba dalam kebaikan. Tapi ingat memberi jangan lah kita berharap. Itu yg di harapkan banyak orang. Memberi tapi berharap kembali mendapatkan yg lebih besar

  • Richard Chastelain
    Richard Chastelain26 hari yang lalu

    Berlomba lomba dalam kebaikan. Tapi ingat memberi jangan lah kita berharap. Itu yg di harapkan banyak orang. Memberi tapi berharap kembali mendapatkan yg lebih besar

  • Murni cahaya
    Murni cahaya26 hari yang lalu

    Berlomba lomba dalam kebaikan. Tapi ingat memberi jangan lah kita berharap. Itu yg di harapkan banyak orang. Memberi tapi berharap kembali mendapatkan yg lebih besar

  • Febri Ansyah
    Febri Ansyah26 hari yang lalu

    Anjiirr ngakak gua😂😂. Totalitas bener dah si Marko aktingnya.Suka banget gua kalo liat marko jadi Gila,Gembel, sok bersih dan bahas masalah Tai. Ngakak bener😂😂😂 Tolong diperbanyak lagi bang Deny cerita yg kek gitu.😆👍🏻👍🏻

  • Jay Sefo
    Jay Sefo26 hari yang lalu

    Alhamdulillah, udh 4x ramadhan di temani crew DC Maju trus, sukses #kangenposmakam

  • Aisah Lotus
    Aisah Lotus26 hari yang lalu

    Bang marco tuch lucu...

  • Generasi muda01
    Generasi muda0126 hari yang lalu

    Yang hadir yang nonton semoga cepat sukses yahh

  • Edwin Rival
    Edwin Rival26 hari yang lalu

    Bang deni kreator ngga bagi"giveaway baju apa hehe

  • Galang Rendi S GAMESS
    Galang Rendi S GAMESS26 hari yang lalu

    Next film bangunin sahur

  • Muhammad Andika firdaus Com
    Muhammad Andika firdaus Com26 hari yang lalu

    Parah bener

  • Mamasss
    Mamasss26 hari yang lalu

    Fokus suara kilometer listriknya ban😁para bener

  • Alauddin Faiq
    Alauddin Faiq26 hari yang lalu

    Menghibur dan berbagi ilmu islam 👍👍👍❤🌹♥️🕌

  • ceritanya Bang bu'ing
    ceritanya Bang bu'ing26 hari yang lalu

    Makin ancur bang marko

  • Isma cima
    Isma cima26 hari yang lalu

    Selalu nonton ini dri hamil sampe anak udh 6 bulan 😂 ngakak teruss liat bang marko Sukses selalu buat kaliannn denny creator

  • Nurul Arifin
    Nurul Arifin27 hari yang lalu

    Bang apa bedanya sempak dan celana dalam

  • onix vlog
    onix vlog27 hari yang lalu

    Sumpah ni vidio akhir gua tonton terus puter ulang dari kemaren ngakak bang marco 🤣🤣🤣

  • Pono Kayo
    Pono Kayo27 hari yang lalu

    Aneh... Nanya dong Subscriber gue 12ribu tapi jam tayang belum nyampe 1000 Kok bisa yaa😳😳

  • Pono Kayo

    Pono Kayo

    25 hari yang lalu

    @emip limangan iya kali yaa

  • emip limangan

    emip limangan

    25 hari yang lalu

    GK ada yang nonton kali Chanel loe

  • hamba allah channel_28
    hamba allah channel_2827 hari yang lalu

    Bang OKEM ajak maen LG bang Kren Jg dia akting nya.

  • GLODLIONS 1000S
    GLODLIONS 1000S27 hari yang lalu

    Bang Marco aktingnya gg

  • Jafar Skate
    Jafar Skate27 hari yang lalu

    aku mau beli bg aku fans deni kreator

  • Jafar Skate
    Jafar Skate27 hari yang lalu

    abag jago braapa 1 nya bg

  • Martin Fishing
    Martin Fishing27 hari yang lalu

    Atuhhh 🤣🤣

  • Ngaklak Chanel
    Ngaklak Chanel27 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/qXRlm6u1l9CFlak.html

  • PremanDua Alam
    PremanDua Alam27 hari yang lalu

    Film pendek yang Bikin Ngakak Terus 🤣🤣

  • salim andrean
    salim andrean27 hari yang lalu

    Lucu banget dah...😂😂

  • Marias Happy
    Marias Happy27 hari yang lalu

    All tolong bantuin doa buat ibu saya yg baru saja meninggal dunia😭🙏

  • Wafi Love

    Wafi Love

    26 hari yang lalu

    Smoga amal ibadahnya diterima oleh alloh swt n smoga dosa2nya di ampuni amin yang sabar sodara

  • Imam januardiansyah
    Imam januardiansyah27 hari yang lalu

    Yang penting niat kan sdekahny klo lpa atau ga jadi ttep di catat amalnya😉

  • Zenfone Goo
    Zenfone Goo27 hari yang lalu

    Gagitu juga bang hahaha😂😂

  • ngasal bae
    ngasal bae27 hari yang lalu

    Mantap bener

  • Ali Bayonk
    Ali Bayonk27 hari yang lalu

    Tellat 2 hari

  • Bob Andy
    Bob Andy27 hari yang lalu

    Hahaha Marko jadi gila 😂🤣

  • Esi TV
    Esi TV27 hari yang lalu

    Masya Allah bang Marko😂😂😂

  • Muhammad Fahmi Pratama
    Muhammad Fahmi Pratama27 hari yang lalu

    Trendingkan yuuu

  • Zenal Abidin
    Zenal Abidin27 hari yang lalu

    Makasih Deni udh maen..jadi cameo..wkwkwk

  • Yusup Maulana UCIE
    Yusup Maulana UCIE27 hari yang lalu

    Et.bang deni inframe. 😁😁

  • Ifhunk Syaifullah
    Ifhunk Syaifullah27 hari yang lalu

    Buhabahhahaaa

  • Ufi Channel
    Ufi Channel27 hari yang lalu

    Gokil dah...😂 segitu amat ya abang mamat sama paing.. sedekah banyak² kan..🤣🤣🤣

  • Ufi Channel

    Ufi Channel

    27 hari yang lalu

    Yg kena akhirnya bang marko juga🤣🤣🤣

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan27 hari yang lalu

    Bang sy mau beli kaos. Tolong petunjuk nya

  • onix vlog
    onix vlog27 hari yang lalu

    Parah lo bang marco gue lagi di rumah sakit ketawa ketawa sendiri keceng lagi ngga bisa nahan wkwk

  • Agsar Avrilian
    Agsar Avrilian27 hari yang lalu

    Semoga yang liat comen ku, tapi tidak like... Mencret....

  • Yoyo Handoyo
    Yoyo Handoyo27 hari yang lalu

    Keren....kagak ketebak ending nya

  • Abdul gofur
    Abdul gofur27 hari yang lalu

    😅

  • Dedy Junaedi
    Dedy Junaedi27 hari yang lalu

    Pengen bingit punya kaos deni creator gmn cara ya truss cari di mal tidak ada

  • Romi Ismunandar
    Romi Ismunandar27 hari yang lalu

    Semoga kita yg disini di kasih kekayaan oleh Tuhan

Berikutnya