DJ KU KIRA DIA MENCINTAIKU X PSYCHO REMIX TIK TOK FULL BASS

Musik

Hello Guys.
Zzz.
Song : ku kira dia mencintaiku โˆš
Artist : Farukko โˆš
Aransemen Musik : News Populer Production
๐Ÿ“ฝ Video Musik - Original โœ…
Link Download Mp3 - Menyusul 99,999 viewer di kolom komentar.
My Socmed :
Follow IG ๐Ÿ‘‰ rizky_juned
Follow IG ๐Ÿ‘‰ news_populer
PLEASE !! SUBSCRIBE | LIKE | COMMENT | SHARE

๐Ÿ“‹ Tags:
#KukiraDiaMencintaiku #Psycho #Viral
#Djterbaru #Tibantiban #Bomabomaye
Thanks for watching (Happy Enjoyy)

Komentar

  • NEWS POPULER PRODUCTION
    NEWS POPULER PRODUCTION11 hari yang lalu

    Bantu viralkan ya kakak/abangku๐Ÿ˜‰

  • Gabriella Claranita Sihotang

    Gabriella Claranita Sihotang

    5 jam yang lalu

    Mantap minn baru ku buka eh tiba tiba udh trendingg wahh hebatt

  • Cah kebaan Official

    Cah kebaan Official

    6 jam yang lalu

    Ngeri bass nya bos q ๐Ÿ˜˜

  • Helga Adisanosa

    Helga Adisanosa

    21 jam yang lalu

    Mantap lagunya buat kerja๐Ÿ‘Œ

  • Alfi Tony

    Alfi Tony

    Hari Yang lalu

    BTS๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ป

  • Youra Entertainment

    Youra Entertainment

    Hari Yang lalu

    @SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT lu mabuk lem ya? Dah habis berapa ember ngab

  • Alvaro Cailan
    Alvaro Cailan12 menit yang lalu

    0:37 kalian kecepatanya di 7.5x

  • BAS MENTAR
    BAS MENTAR18 menit yang lalu

    Trending ke #9 di malaysia

  • Eky Sulaksono
    Eky Sulaksono26 menit yang lalu

    ๐Ÿ“ˆ#9 Malaysia

  • Endru White
    Endru White27 menit yang lalu

    Tetetetetetetet

  • Thaise Cristina Reis
    Thaise Cristina Reis39 menit yang lalu

    ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท

  • ammar shafiy
    ammar shafiyJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • ammar shafiy
    ammar shafiyJam Yang lalu

    ๐Ÿฑโ€๐Ÿ‰

  • Puteri Anggun Syahida
    Puteri Anggun SyahidaJam Yang lalu

    Kukira dia menyukai ku ternyata dia menyukai temanku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sandra Luppy nusyafika
    Sandra Luppy nusyafika2 jam yang lalu

    keren bngt kak sumpahh

  • Derrio Derrio
    Derrio Derrio4 jam yang lalu

    Mntpp

  • Bramansta Surya
    Bramansta Surya4 jam yang lalu

    Cuma mau ngasih tau, puasa tahun ini aku saur sendiri lagi....buat cwek ga ada niat mau nikah sama gua gtu..

  • Gaming 2005
    Gaming 20054 jam yang lalu

    Salam dari anak bangka,,,jangan pandang dj sebelah mata gaess,, smangat untuk para dj,,

  • Opan Fajar sopian
    Opan Fajar sopian5 jam yang lalu

    Harus semaat 41hari lagi ramadan

  • HB PRODUCTIONS
    HB PRODUCTIONS5 jam yang lalu

    subscribe dlu lah

  • 4U
    4U6 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/e3Z5fLuYqrueiLU.html

  • Murtini 7505
    Murtini 75056 jam yang lalu

    Mantap

  • ASIYAH แฌ…แฌฒแฌถแฌฌแฌ„
    ASIYAH แฌ…แฌฒแฌถแฌฌแฌ„6 jam yang lalu

    Psycho lagu favoritku! แฌ•แญ€แฌฌแฌ‚แฌงแฌฎ

  • JHH Gamerz
    JHH Gamerz6 jam yang lalu

    Bang di Malaysia trending 9๐Ÿ˜

  • Rika Putriana
    Rika Putriana7 jam yang lalu

    9p

  • Resdiana Gustiara
    Resdiana Gustiara7 jam yang lalu

    Aku lgi keramas rambut auto pala geleng2 ampe kering๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jhonex Jhonex
    Jhonex Jhonex7 jam yang lalu

    Yang lagi"Viral ๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • Frizky Remix ใƒ„
    Frizky Remix ใƒ„7 jam yang lalu

    Wahh udah trending bang... 1 minggu udah trending

  • Phikacu
    Phikacu8 jam yang lalu

    Masih #9 di trending ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Mr. Amir
    Mr. Amir8 jam yang lalu

    Mantap Trending #9 Di Malaysia๐Ÿ˜…

  • สแด›โ€ขsแด„สœแด€แด€
    สแด›โ€ขsแด„สœแด€แด€9 jam yang lalu

    Mantappp๐ŸŒผSalam dari ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • NEWS POPULER PRODUCTION

    NEWS POPULER PRODUCTION

    9 jam yang lalu

    Hello malay :)

  • WATER GAMING
    WATER GAMING9 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Fatima Az Zahra
    Fatima Az Zahra9 jam yang lalu

    #9 on trending malaysia

  • NEWS POPULER PRODUCTION

    NEWS POPULER PRODUCTION

    9 jam yang lalu

    Gaskann

  • Maile Grepper
    Maile Grepper10 jam yang lalu

    Yg dengerin sambil rebahan mana nie jempolnya?

  • Ridho Prasetyo
    Ridho Prasetyo10 jam yang lalu

    ya kak pasti

  • Azri halimah
    Azri halimah12 jam yang lalu

    #9dalamsohorkini

  • Azri halimah
    Azri halimah12 jam yang lalu

    #9dalam1

  • Aziz Charles
    Aziz Charles13 jam yang lalu

    Dj sudah ok, tpi aisyah2 semak la , smua lagu dj ada aisyah2 ni , adoiii x suka la

  • JHH Gamerz

    JHH Gamerz

    6 jam yang lalu

    Itu nama dia mixing๐Ÿ™„

  • Muhammad Asri
    Muhammad Asri15 jam yang lalu

    Trending #9 in Malaysia !

  • Rainal Rais
    Rainal Rais17 jam yang lalu

    Trending Malaysia 8๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Feeder Dude
    Feeder Dude18 jam yang lalu

    mantap bang ๐Ÿ’ƒ๐ŸŽถ๐Ÿ•บ๐ŸŽถ๐Ÿ’ƒ๐ŸŽถ๐Ÿ•บ๐ŸŽถ๐Ÿ’ƒ

  • Dadang yanto
    Dadang yanto18 jam yang lalu

    Klo upload di chanel ku boleh g kak

  • Harry Siagian20
    Harry Siagian2018 jam yang lalu

    Mantap ku menyukaimu ๐Ÿ‘

  • ฤanh A
    ฤanh A18 jam yang lalu

    Cรณ lแบฝ mแป—i tรดi lร  ngฦฐแปi vn ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ณ vรด cmt

  • Andi Rush
    Andi Rush19 jam yang lalu

    Trending #9 Malaysia

  • Sab Sabturiah

    Sab Sabturiah

    9 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/e59ylpvc1JiPmrk.html

  • taufiq hakim
    taufiq hakim19 jam yang lalu

    trending #9 di Malaysia ๐Ÿ˜†

  • Muhammad Khalid
    Muhammad Khalid20 jam yang lalu

    Mantanp lagunya bang

  • Syafiq Mikail
    Syafiq Mikail20 jam yang lalu

    Tranding malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ no 9 now..... wow congrats ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š

  • Luqman Hakim
    Luqman Hakim20 jam yang lalu

    9 trending in Malaysia salam dari Malaysia

  • ALDI ALDI FIKRAN
    ALDI ALDI FIKRAN20 jam yang lalu

    Lagu doang bagus tapi ngak bisa di donlowat

  • JHH Gamerz

    JHH Gamerz

    6 jam yang lalu

    Kena CR

  • nur farah umairah
    nur farah umairah21 jam yang lalu

    Trending di Malaysi๐Ÿ˜‚

  • Lukman 2269
    Lukman 226921 jam yang lalu

    Bagus Banget lagunya bikin aku ikut joget dan buat yang nonton jangan lupa viralkan chanel ni aamiin

  • Lehorjowo Kadal
    Lehorjowo Kadal21 jam yang lalu

    Wuenak banget lurr colaborasi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŽ‰

  • Helga Adisanosa
    Helga Adisanosa21 jam yang lalu

    Cuma mau ngingetin aja lebaran 48 hari lagi

  • ronny boy
    ronny boy21 jam yang lalu

    Guyss aku mau nanya apa di indo video ini masuk trending juga ya..soalnya d Malaysia masuk lo..sekarang aja #9trending

  • ronny boy

    ronny boy

    21 jam yang lalu

    @Saya Siapa? Oh ok..terima kasih atas respon nya๐Ÿ˜

  • Saya Siapa?

    Saya Siapa?

    21 jam yang lalu

    Pernah trending sekitar 1 minggu yg lalu, sekarang sudah gak

  • Denis Irawan
    Denis Irawan21 jam yang lalu

    walahh..trending 8 di malaysia

  • DG YT FF
    DG YT FF22 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ Trending kat malaysia

  • Nelson DC
    Nelson DC23 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Karinda Tiwai
    Karinda Tiwai23 jam yang lalu

    mantab gan

  • Maya nur Magfirokh
    Maya nur Magfirokh23 jam yang lalu

    Mantapp bangettt Bahan Di jadiin jedag jedug Semangat ngabb

  • Sayo Ajja
    Sayo AjjaHari Yang lalu

    Tarikkkkkk

  • eko waluyo
    eko waluyoHari Yang lalu

    iya cok

  • Bade 1987
    Bade 1987Hari Yang lalu

    Nah :-) _75

  • anak gamers
    anak gamersHari Yang lalu

    Kenapa ga bisa donlod

  • Waru Art Channel
    Waru Art ChannelHari Yang lalu

    Keren musiknya kawan

  • WyN Cuthe
    WyN CutheHari Yang lalu

    Aku nemuin ini pass hari ini aku ultah๐Ÿ˜…๐Ÿ™

  • Captain Tsubasa
    Captain TsubasaHari Yang lalu

    Denger lagu ini inget mantan :(

  • nazmi haziq
    nazmi haziqHari Yang lalu

    Kenapa ni trending kat malaysia ๐Ÿค”

  • Sab Sabturiah

    Sab Sabturiah

    9 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/e59ylpvc1JiPmrk.html

  • Kece Yanto
    Kece YantoHari Yang lalu

    Trending 9 di Malaysia....wow bukan kalengยฒ...

  • Sab Sabturiah

    Sab Sabturiah

    9 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/e59ylpvc1JiPmrk.html

  • welli Simbolon
    welli SimbolonHari Yang lalu

    Mantap bg

  • Suzana Silitonga
    Suzana SilitongaHari Yang lalu

    Orang indo bukan kaleng"..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ "Canda kaleng"

  • Laily _08
    Laily _08Hari Yang lalu

    mantul Boos qu๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Rafa aisyah
    Rafa aisyahHari Yang lalu

    Wow trending #1 di Malaysia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sab Sabturiah

    Sab Sabturiah

    9 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/e59ylpvc1JiPmrk.html

  • Game Glitch
    Game GlitchHari Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/qpNzgdGZo7SXrr0.html

  • Ilham Ilham
    Ilham IlhamHari Yang lalu

    Mantap dj nya Gelay๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hendro Halomoan Tamba
    Hendro Halomoan TambaHari Yang lalu

    Lagu yg lagi virall

  • RUMTAR 365
    RUMTAR 365Hari Yang lalu

    MANTAP KEREN

  • Farrel Poco
    Farrel PocoHari Yang lalu

    Jadi pingin pepengshoot

  • Harry Sibajumerah
    Harry SibajumerahHari Yang lalu

    aku menyukaimu, dan adakah yang menyukaiku???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gita Safira
    Gita SafiraHari Yang lalu

    Trending 9 di malay๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • Devani Oktarina
    Devani OktarinaHari Yang lalu

    Judul aslinya adalah Merasa Bosan

  • Devani Oktarina
    Devani OktarinaHari Yang lalu

    Asik, enak di denger. Dan biasanya aku buat tiktok, hehehe

  • Romansyah Ayub

    Romansyah Ayub

    Hari Yang lalu

    hallo

  • Robie Danwan
    Robie DanwanHari Yang lalu

    Mantul bosqu

  • Slamet Tulus
    Slamet TulusHari Yang lalu

    judul: kukira dia MENCINTAIKU lirik: kukira dia MENYUKAIKU โ˜บ

  • Alice Boleche
    Alice BolecheHari Yang lalu

    This Remix

  • Nur Elisa
    Nur ElisaHari Yang lalu

    #11 on trending d Malaysia..salam dari Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Rahmi Kurniati
    Rahmi KurniatiHari Yang lalu

    dj opus,dj imut,dj desa

  • Zerry Sepriansyah
    Zerry SepriansyahHari Yang lalu

    Oke bang

  • bluvclouds
    bluvcloudsHari Yang lalu

    EYYY TRENDING #11 DI MALAYSIA NIHH !!!

  • Quinzy
    QuinzyHari Yang lalu

    Stop laa jadi kan lagu rnb jadi tiktok JIJIK sial...

  • Anzhar Putra02
    Anzhar Putra02Hari Yang lalu

    Di malaysia tranding 11 ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Ando kai
    Ando kaiHari Yang lalu

    Hah ? Trending di Malesya

  • ridwan iwank
    ridwan iwankHari Yang lalu

    Assallamuallaikum.. Saya dari driver ojol ,saya hanya tinggal berdua sama nenek saya ,nenek saya yang sudah merawat saya dari saya bayi 11 hari sampai sekarang saya sudah 27thn ,saya tidak pernah tinggal sama orng tua kandung saya dari saya bayi .. Saat ini dengan ada nya Corona dan Lockdown orderan bener-bener sepi banget .. saya mau makan aja mikir-mikir , antara buat makan atau beli bensin ,akhir nya saya mutusin buat beli bensin supaya saya bisa narik hari besoknya . Berapa hari lalu saya mangkal di pinggir jalan sambil nunggu orderan saya bengong dan seketika saya meneteskan air mata ,karena mikirin nasib saya seperti ini ,cicilan motor saya sudah telat 3 bulan dan keadaan sekarang membuat saya bingung harus gimana lagi . Saya bukan menantang Corona ,tapi saya tidak ada jalan keluar lagi selain saya keliling keluar narik ojol biar bisa makan dan ngumpulin duit buat bayar cicilan motor yang sudah telat. Mungkin kalo ada sembako" gratis dari siapapun atau dimanapun tolong kabarin saya karena saya butuh itu untuk saya dan nenek saya .,atau kalo ada lowongan kerja tolong info ke saya,karena saya narik ojol sambil cari kerja juga.. Untuk cicilan motor saya yg udah nunggak/telat bayar memang saya takut di tarik sama leasing ,karena ini motor satu-satunya buat saya bisa narik ojol dan cari nafkah ... Dan yang katanya dapat penangguhan cicilan selama setahun, itu tidak ada sama sekali. Karena saya sudah nemui kolektornya langsung untuk minta/mengajukan penangguhan/penundaan cicilan motor.. Kata kolektornya tidak ada penangguhan/penundaan cicilan motor, Terkeculai benar-benar positif kena corona.. Mungkin bapak/ibu ada gaji tiap bulan, tapi saya harus narik ojol dulu muter-muter keliling cari orderan baru bisa makan. Diluar saya mati karena Corona, Dirumah saya mati karena kelaparan. Tapi insya allah saya tetep berjuang cari nafkah untuk saya dan nenek saya di rumah.. Tolong buat siapapun yang tau soal dapet sembako gratis dari manapun atau dari siapapun saya mau banget ,tolong kabarin ke saya ini nomor wa saya +6282112379623 ridwan

  • KING OF BACOT
    KING OF BACOTHari Yang lalu

    Saya suka dengan rakyat Malaysian mereka baik" Love dari ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Sab Sabturiah

    Sab Sabturiah

    9 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/e59ylpvc1JiPmrk.html

  • bluvclouds

    bluvclouds

    Hari Yang lalu

    love juga dari ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Anggi Prasetiawan
    Anggi PrasetiawanHari Yang lalu

    .g

  • Royn Official
    Royn OfficialHari Yang lalu

    Hadir selalu ๐Ÿ˜‡ Mantap boskuh ๐Ÿ˜˜ Cek juga ya boskuh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • mawar
    mawarHari Yang lalu

    mantap

  • mawar
    mawarHari Yang lalu

    salam dari malaysia

  • Anas Ariyanto
    Anas AriyantoHari Yang lalu

    Mantap slurrr

  • PHYC X SHEDOW
    PHYC X SHEDOWHari Yang lalu

    hahahahah

  • sabahboy 000
    sabahboy 000Hari Yang lalu

    28.02.2021/ jam=11:27pm trending no 11 in MALAYSIA ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Sab Sabturiah

    Sab Sabturiah

    9 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/e59ylpvc1JiPmrk.html

  • Ai Endah sarifah
    Ai Endah sarifahHari Yang lalu

    Enak banget njer kaga boong ๐Ÿ˜—,trending 1 di indo

  • Pohon Ide

    Pohon Ide

    Hari Yang lalu

    Apaan trending indo kgk ada

  • adybah Maisyarah
    adybah MaisyarahHari Yang lalu

    Sungguh๐Ÿ˜๐Ÿ’—

  • Rama Dermawan
    Rama DermawanHari Yang lalu

    Iklan Snack video meresahkan

  • DJ AROT Mudin
    DJ AROT MudinHari Yang lalu

    Mangtap ๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ๐Ÿ”ž๐Ÿ”ž

Berikutnya