DJ Aduh Mamae X Bila Dia Menyukaiku Remix Tik-Tok Full Bass

Musik

Hello Guys.
Zzz.
Song : Bila dia menyukaiku โˆš
Artist : Nwp โˆš
Aransemen Musik : News Populer Production
๐Ÿ“ฝ Video Musik - Original โœ…
Link Download Mp3 - Menyusul 99,999 viewer di kolom komentar.
My Socmed :
Follow IG ๐Ÿ‘‰ rizky_juned
Follow IG ๐Ÿ‘‰ news_populer
PLEASE !! SUBSCRIBE | LIKE | COMMENT | SHARE

๐Ÿ“‹ Tags:
#BilaDiaMenyukaiku #AduhMamae #CowoBajuMerah #DjTerbaru2021 #Viral #Nwp
Thanks for watching (Happy Enjoyy)

Komentar

  • NEWS POPULER PRODUCTION
    NEWS POPULER PRODUCTIONBulan Yang lalu

    Happy wikennnd ya bosku :)

  • Arfin La Haris

    Arfin La Haris

    13 hari yang lalu

    Tari

  • Pemburu Impian

    Pemburu Impian

    26 hari yang lalu

    Mantap bosskuuuuu

  • Riski Idrus

    Riski Idrus

    Bulan Yang lalu

    Mantap bang dj nya bkin Terhibur๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Evan Vlog

    Evan Vlog

    Bulan Yang lalu

    mantapp bggg,enak bngtt lagu nya๐Ÿ’ƒ

  • Yudha Putra

    Yudha Putra

    Bulan Yang lalu

    Mantapppp

  • Elida Pasaribu
    Elida PasaribuHari Yang lalu

    Baru nemu,sial bet ketinggalan

  • Donita Goblok
    Donita Goblok4 hari yang lalu

    viral banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Annisa Rosmadi
    Annisa Rosmadi6 hari yang lalu

    Mantap lah lagu ni

  • Asraf dan revaldo Silalahi
    Asraf dan revaldo Silalahi12 hari yang lalu

    Mantul๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin12 hari yang lalu

    ya ampun, lagu ini ada perasaan cinta dan kasih pada keluarga dan sesama manusia. syukur alhamdulillah... mantap mas. pendengar dari Malaysia. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Verawati Galangbulaeng
    Verawati Galangbulaeng16 hari yang lalu

    Aku udah subscribe, dengerin lagu nya asiikk geleng geleng pala๐Ÿคฃ

  • RAFAHRI GAMING
    RAFAHRI GAMING17 hari yang lalu

    Enak banget! Lagu nya

  • Agustinus Tupamahu

    Agustinus Tupamahu

    4 hari yang lalu

    Enak banget! Lagu nya Priska ummu๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–RAPIDO RAPIDO DS1679NA DS1679NA PRISMA๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Bayu Reyhan S
    Bayu Reyhan S17 hari yang lalu

    Izin bang post lagu nya sukses truz konten nya

  • Ayu Permatasari
    Ayu Permatasari20 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘AYU

  • Ayu Permatasari
    Ayu Permatasari20 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Candro Manurung
    Candro Manurung21 hari yang lalu

    Mantap lah bg๐Ÿคธ๐Ÿคธ๐Ÿคธ๐ŸŒถ๏ธ๐ŸŒถ๏ธโ˜ ๏ธ

  • Candro Manurung
    Candro Manurung21 hari yang lalu

    Uhk Kren bg๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐Ÿ‹๏ธ๐ŸŒถ๏ธ

  • Davidhong Hong
    Davidhong Hong22 hari yang lalu

    Asekkkk....#

  • Amat Hadri
    Amat Hadri24 hari yang lalu

    Us gilalah

  • Hadi Nursaein
    Hadi Nursaein25 hari yang lalu

    Mantapppp kombinasi musik & lagu yg sempurna

  • Dian Sidiq
    Dian Sidiq26 hari yang lalu

    Ini mah mantap tingkat dewa

  • Aden Ferbrian
    Aden Ferbrian29 hari yang lalu

    Mantap bos ku ;)

  • Fitter Johansan
    Fitter Johansan29 hari yang lalu

    Ini ni channel music yg paling di cari, suara yg halus, bass pun sesuai. Semoga karya nya terus berkembang NWP. Semangat terus๐Ÿ’ช

  • Khalif Albasith

    Khalif Albasith

    14 hari yang lalu

    Setuuju

  • NEWS POPULER PRODUCTION

    NEWS POPULER PRODUCTION

    29 hari yang lalu

    Ditonton video terbaru lainnya ya :)

  • A. Faris .F Ardiansyah
    A. Faris .F ArdiansyahBulan Yang lalu

    Mantap bosku ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘

  • DANY PROJEKT
    DANY PROJEKTBulan Yang lalu

    Mantap gan โœŒ๏ธ๐Ÿคฉ

  • Dzaky Nico Danendra
    Dzaky Nico DanendraBulan Yang lalu

    Adem banget

  • Sandy Channel113
    Sandy Channel113Bulan Yang lalu

    0,75x mantap

  • NANDA REMIX
    NANDA REMIXBulan Yang lalu

    Ijin reupload

  • Vina
    VinaBulan Yang lalu

    Lucu

  • Theo Fany
    Theo FanyBulan Yang lalu

    DJ PALING MANTUL ADA CAMPURAN Nya

  • mbill official
    mbill officialBulan Yang lalu

    Izin backsoundnya bang buat youtube๐Ÿ™

  • Fadil Anangyulianto
    Fadil AnangyuliantoBulan Yang lalu

    sayang

  • Mhmd Andika
    Mhmd AndikaBulan Yang lalu

    Ko Gak Bisa Di Download Kak

  • Fahmi Nalangwera
    Fahmi NalangweraBulan Yang lalu

    Laguu slow banget aku suka lagu ini

  • Sasmita Mita
    Sasmita MitaBulan Yang lalu

    Payah masak gak bisa di dowloat๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Bunga Sianturi
    Bunga SianturiBulan Yang lalu

    Sukses Selalu๐Ÿ˜Š

  • RADI ARABIKA
    RADI ARABIKABulan Yang lalu

    Mantap benar bos ku dj nya bikin gas pol

  • wawan erwan
    wawan erwanBulan Yang lalu

    Ampun Dj Gurih musik e๐Ÿ‘

  • fitra projeck
    fitra projeckBulan Yang lalu

    Gk bisa di download:b

  • Muhammad Ghazi
    Muhammad GhaziBulan Yang lalu

    Bagi yg suka slowmo,diperlambat aja 0,75ร— ๐Ÿ‘

  • aldhira gustyan
    aldhira gustyanBulan Yang lalu

    Bikin ngiler dah dj nih๐Ÿ˜…

  • Mahmoud Talaat
    Mahmoud TalaatBulan Yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573....

  • Jeki Mahendra 96
    Jeki Mahendra 96Bulan Yang lalu

    Lagu ni masuk trending juga di Malaysia #43 on Trending๐Ÿ‘ Ada 2 sudah lagu dari NWP masuk trending di Malaysia๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yg satu lagi di Trending #10

  • wheein ukinawa

    wheein ukinawa

    Bulan Yang lalu

    senyap udah lu malaysia ngak usah tahu pasal DJ MALAYSIA HATE INDON

  • NEWS POPULER PRODUCTION

    NEWS POPULER PRODUCTION

    Bulan Yang lalu

    Thanks sudah menonton ya :)

  • Ilham M Hidayatullah
    Ilham M HidayatullahBulan Yang lalu

    Pake headset + kecepatannya 1,25 asiikk bet

  • Evan Vlog
    Evan VlogBulan Yang lalu

    ini baru benar benar mantapp jirrr๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Fei Inc.
    Fei Inc.Bulan Yang lalu

    #40 trending

  • Seef Eldeen
    Seef EldeenBulan Yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Moataz El-Kady
    Moataz El-KadyBulan Yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • ูƒู„ู…ุฉ ุงู„ุญู‚
    ูƒู„ู…ุฉ ุงู„ุญู‚Bulan Yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I fรธlge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine fรธr den stรธrste pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ ู„ู…ุฒูŠุฏ ู…ู† ุงู„ุจูŠุงู†ุงุช ูˆุงู„ุชูุงุตูŠู„ ุงุถุบุท: โฌ‡๏ธ #ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฃ_ุงู„ุนุธูŠู… #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฅ_ุงู„ุนุธูŠู… . . .

  • Harry Siagian20
    Harry Siagian20Bulan Yang lalu

    Asek mamae๐Ÿ‘

  • LT RANGGI
    LT RANGGIBulan Yang lalu

    Widih trending lagi cokk

  • Alexandre Silva
    Alexandre SilvaBulan Yang lalu

    Otimas musicas top de mais ๐Ÿ‘

  • Dewi Friztika
    Dewi FriztikaBulan Yang lalu

    Subrek we kalian abg ini capek capek bikin kayak gini tapi kalian gk kalian subrek

  • anjazmoro76 Dimanz pkc
    anjazmoro76 Dimanz pkcBulan Yang lalu

    Asek goyang sampe pagi ngab

  • Rahmi Kurniati
    Rahmi KurniatiBulan Yang lalu

    sainganxa DJ OPUS, DJ DESA, DJ IMUT.

  • Thaise Cristina Reis
    Thaise Cristina ReisBulan Yang lalu

    ๐ŸŽŽ๐Ÿ’“๐Ÿคฉ๐ŸŽŽ๐Ÿ’“๐Ÿคฉ๐ŸŽŽ๐Ÿ’“๐Ÿคฉ๐ŸŽŽ๐Ÿ’“๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท๐Ÿคฉ๐ŸŽŽ

  • mawar
    mawarBulan Yang lalu

    mantap

  • mawar
    mawarBulan Yang lalu

    salam dari malaysia

  • wheein ukinawa

    wheein ukinawa

    Bulan Yang lalu

    senyap luh. Kalau ngak suka ama indon senyap udah anjir

  • Shamsulbahri official video
    Shamsulbahri official videoBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/lIB4h7u9r5l8orE.html NASYID

  • Killuwa Zoldyck !
    Killuwa Zoldyck !Bulan Yang lalu

    Viralnya diMalaysia.., Hiya Hiya Hiya .. Malaysia tidak punya karya .. Hiya Hiya Hiya .,.

  • JIFAN KU
    JIFAN KUBulan Yang lalu

    Anjir, lagunya mengelilingi hidupku ๐Ÿ˜‚ Apalagi lagu yg anjing anjing banget itu wkwkwkwk BTW ini trending di Malaysia

  • Jeyden Sylvester Ponto
    Jeyden Sylvester PontoBulan Yang lalu

    0:22 Epic Moment

  • ngendok Gaming
    ngendok GamingBulan Yang lalu

    Sumpah keren banget njir

  • Bagus Indrawanto
    Bagus IndrawantoBulan Yang lalu

    di menit ke 1:34 kya pernah denger ๐Ÿง

  • Emboh Radonk
    Emboh RadonkBulan Yang lalu

    Mohon mav ini ya puna video ini saya bole maita

  • Santo Oke
    Santo OkeBulan Yang lalu

    KEREN

  • Santo Oke

    Santo Oke

    Bulan Yang lalu

    LAGUNYA

  • Ihann Moreno
    Ihann MorenoBulan Yang lalu

    Enak nih denger nya sambil ngopi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Abc Abc
    Abc AbcBulan Yang lalu

    โค๏ธ๐Ÿ”ฅ

  • Vickyy rtg
    Vickyy rtgBulan Yang lalu

    Mantap bang๐Ÿ‘

  • adira gamming
    adira gammingBulan Yang lalu

    Link lagu Nya di mana bang??

  • Hasrul Jet Channel Remix
    Hasrul Jet Channel RemixBulan Yang lalu

    Ternyata masih viral

  • Lulucon Pemuda Jampang
    Lulucon Pemuda JampangBulan Yang lalu

    Ajip,.mantul.๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Linimasa
    LinimasaBulan Yang lalu

    Alah siah boy geleng-geleng

  • Untung Tutu
    Untung TutuBulan Yang lalu

    Jiwa tik toknya meronta ronta njir

  • Ilham Amin
    Ilham AminBulan Yang lalu

    gaskan

  • Abd Rahman
    Abd RahmanBulan Yang lalu

    Ah mantap

  • Grey Entertainment
    Grey EntertainmentBulan Yang lalu

    Viral Banget ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Pemburu Impian

    Pemburu Impian

    27 hari yang lalu

    @Davin Irgyan.A Iya bener

  • Suraga ID04.37 โ€ขแดฅโ€ข

    Suraga ID04.37 โ€ขแดฅโ€ข

    Bulan Yang lalu

    @wheein ukinawa ๐‹๐ฎ ๐ฒ๐  ๐›๐š๐œ๐จ๐ญ ๐ ๐จ๐›๐ฅ๐จ๐ค

  • wheein ukinawa

    wheein ukinawa

    Bulan Yang lalu

    @Davin Irgyan.A ngak siapa peduli lu bacot

  • Davin Irgyan.A

    Davin Irgyan.A

    Bulan Yang lalu

    Njir pencitan DJ Indo, ada dimana-mana

  • Azmi Sidik
    Azmi SidikBulan Yang lalu

    Woi kuping gua goyang ni ga mau berhenti ๐ŸŽ‰

  • Indra
    IndraBulan Yang lalu

    Mantap kali lagu ini bikin saya joget terus

  • Utuh Muyaki
    Utuh MuyakiBulan Yang lalu

    Jangan kasih kendor bang๐Ÿค˜๐Ÿป

  • Widiya Channel
    Widiya ChannelBulan Yang lalu

    Paling the best siapa lagi kalo bukan NWP

  • sagita sepita
    sagita sepitaBulan Yang lalu

    Inisagit

  • ikbal subari
    ikbal subariBulan Yang lalu

    1 jt suscriber anggurlh bg dbengkel YoasRacingProject

  • Fuji Lestari
    Fuji LestariBulan Yang lalu

    Buatin Dj gelay๐Ÿ˜‚

  • Risky Risky

    Risky Risky

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Radit Setiawan
    Radit SetiawanBulan Yang lalu

    Sukses selalu buat nwp

  • ALTER NABABAN
    ALTER NABABANBulan Yang lalu

    Masih Hangat Nih !! Share& Gaskeun di tiktok Yah:)

  • RIfky Fvnky
    RIfky FvnkyBulan Yang lalu

    Wah slow banget mantap bang๐Ÿ”ฅ

  • Nanda MotoVlog
    Nanda MotoVlogBulan Yang lalu

    0,75x mtep deh kecepatan

  • Nisya II
    Nisya IIBulan Yang lalu

    mantap geng v:)

  • Jymm 257
    Jymm 257Bulan Yang lalu

    Semangat terus bikin dj nya ,,,,,,๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Dj nya enak bgt di dengar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Lalu Fajar
    Lalu FajarBulan Yang lalu

    Plis trngiang๐Ÿ”ฅ

  • Ratno Siregar
    Ratno SiregarBulan Yang lalu

    Pakai aplikasi ap bg bikinya

  • Pradipta Al-fatar
    Pradipta Al-fatarBulan Yang lalu

    Kecepatan 0,75 mantul kali ๐ŸŽง๐ŸŽง

  • Saepul Bahri
    Saepul BahriBulan Yang lalu

    Mantap ngab mantulllll boskquโค๏ธ

  • Tri Wardoyo
    Tri WardoyoBulan Yang lalu

    Bikiin hepiii bossss....๐Ÿ˜

  • AING GABUT
    AING GABUTBulan Yang lalu

    Aku ijin sv boleh gk

  • Keanu Morugakiro
    Keanu MorugakiroBulan Yang lalu

    Ccok buat backsound editod berkentod ngab

  • Akbar Fvnky
    Akbar FvnkyBulan Yang lalu

    Mampir ahh๐Ÿ˜

  • Irfan Naufal Nation
    Irfan Naufal NationBulan Yang lalu

    Izin Reupload Bang ๐Ÿ˜…

  • Kiply Official
    Kiply OfficialBulan Yang lalu

    ASLI keren parah DJ nya

  • Reed
    ReedBulan Yang lalu

    Bahagiakan

  • Abang Sandi
    Abang SandiBulan Yang lalu

    Oh ini iya dj yg di seneb abang tadi ๐Ÿค”๐Ÿค”keren lah lagunya

  • santri berkelas
    santri berkelasBulan Yang lalu

    Mnatap..bang๐Ÿ˜Š

  • Dimas Adisaputra
    Dimas AdisaputraBulan Yang lalu

    Mantap bang terngiang ngiang di kuping ๐Ÿ‘

Berikutnya