DIY Perlengkapan Sekolah yang Bisa Dimakan || Cara Gila Menyelundupkan Makanan Ke Dalam Kelas

Hiburan

Pelajari cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas dan melancarkan prank untuk teman dan gurumu!
Pernah berada di dalam kelas dan merasa sangat lapar hingga suara perut keronconganmu terdengar? Tapi saat pelajaran berlangsung ya harus belajar, dan saat kelas berakhir, artinya bukan waktunya makan siang, ya kan?
Harus bagaimana dong? Menciptakan trik baru cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas, tentunya! Pelajari cara membuat perlengkapan sekolah yang bisa dimakan yang super seru dan mudah untuk kembali ke sekolah! Cobalah trik-trik ini bersama teman dan keluargamu, adik atau kakakmu, bahkan gurumu.
Jadi, tunggu apa lagi?

#DIYโ€‹ #makananโ€‹ #prankโ€‹

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar

  • Eka Hapsakti
    Eka Hapsakti11 jam yang lalu

    Aku gak suka banget sama jeyk

  • Al Zela
    Al Zela12 jam yang lalu

    Aneh banget yak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pasti kena marah

  • fenita apsarini
    fenita apsarini18 jam yang lalu

    Aku gak suka jake

  • Ratiman 99
    Ratiman 9922 jam yang lalu

    Gina

  • Ratiman 99
    Ratiman 9922 jam yang lalu

    NAJWA

  • Ratiman 99
    Ratiman 9922 jam yang lalu

    ADIT

  • tatang
    tatang23 jam yang lalu

    lana terlihat ibu ibu tua

  • Damia Kamarul
    Damia KamarulHari Yang lalu

    What is so rihg???

  • Aura Althafunissa
    Aura AlthafunissaHari Yang lalu

    Sayang ketahuan 1:49

  • Adhong 86
    Adhong 86Hari Yang lalu

    celsi

  • General Practicioner
    General PracticionerHari Yang lalu

    Ada racun itu

  • Nadya Alfatunnisa
    Nadya AlfatunnisaHari Yang lalu

    1BULAN YANG LALU

  • Curup Kota
    Curup KotaHari Yang lalu

    Wou

  • Azrya Sp
    Azrya SpHari Yang lalu

    trik yang ketiga tadi orangnya nyebelin culametan bikin orang kesel๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ก

  • Savira Farel
    Savira Farel2 hari yang lalu

    Ha... 1 bulan yg lalu tapi gak papa deh sepenting setiaya manonton

  • paschalis julung
    paschalis julung2 hari yang lalu

    2000+10000000-7

  • Talita Galaxy
    Talita Galaxy2 hari yang lalu

    Itu 1 bulan yang lalu woy

  • FZ Gamerz
    FZ Gamerz2 hari yang lalu

    selamat puasa kamu sehat๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • gino gocar
    gino gocar3 hari yang lalu

    Yang cowok galak

  • bbibi bbibi
    bbibi bbibi3 hari yang lalu

    Vo nya sama kaya sisi terang aaaa suka bgtTT

  • Stellmarez Janne

    Stellmarez Janne

    18 jam yang lalu

    ๐Ÿš”

  • Kalbani Kalbani
    Kalbani Kalbani3 hari yang lalu

    Mungkin ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Arief ูกู ูฃ
    Arief ูกู ูฃ3 hari yang lalu

    yang jadi gurunya lana

  • Rifky Zacky
    Rifky Zacky3 hari yang lalu

    Maaf ya semua nya ini sudah 1 bulan

  • Samsung J2 Prime
    Samsung J2 Prime3 hari yang lalu

    Gviv

  • Adi Jaya
    Adi Jaya3 hari yang lalu

    1 bulan yg lalu gpp deh yg penting penonton setia 123 go :)

  • Sardi Sardibas
    Sardi Sardibas3 hari yang lalu

    udah lama nggak nonton ni udah 1 tahun๐Ÿ˜ญ

  • Novitasari Bobby

    Novitasari Bobby

    2 hari yang lalu

    Apaan sih kl aku udh

  • Novitasari Bobby

    Novitasari Bobby

    2 hari yang lalu

    Apaan sih kl aku udh 3 tahun kamu mau apa hayohhhmmwweee ^.^

  • Syafiiyant Zaki fb
    Syafiiyant Zaki fb3 hari yang lalu

    Lucu banget

  • Zyalumlinggarpratama Pratama
    Zyalumlinggarpratama Pratama4 hari yang lalu

    Jomblo happy

  • Faris Azfar Hawwari
    Faris Azfar Hawwari4 hari yang lalu

    Hello,

  • Shabira maulana
    Shabira maulana4 hari yang lalu

    KAMU ITU APA?

  • Muhamad Rizal
    Muhamad Rizal4 hari yang lalu

    Ini lagi puasa woy

  • Luh Putri cahyani
    Luh Putri cahyani5 hari yang lalu

    Dimasajadehyakaloadasalah

  • Muhammad Hafiz
    Muhammad Hafiz5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • ALMA Chanel
    ALMA Chanel5 hari yang lalu

    4 minggu yang llu

  • ยบ_-
    ยบ_-5 hari yang lalu

    Yang untuk devan sayang aku juga nama singa asin nama aku untuk kamu usil lihat terbaik kita seasia ada apa aja asli ikan nih hiu ular rara atu

  • Sela_chnn

    Sela_chnn

    5 hari yang lalu

    Dihh orgil ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ gilek lu

  • Saiful 007
    Saiful 0075 hari yang lalu

    Jskshzjvdhjdjkwjdhosjdhskjdhksh

  • Saiful 007
    Saiful 0075 hari yang lalu

    Eywfshgwgwheddgjsgsghdfdjhdgjdhdgdhdggdsuhsudgdwyutdysusjhshdhhdhshhdhdjshhdjsgdhhfhdkshdfhdjhdgdjdgdksgfsjgfdydigdutsjgdgduhdjddhhdjdhdhjstdhttdhdjgduhdudyduuuduehjsgwhfdhiuduajshhhdudyahgheuhuwhuhdhehehhdhkaghdjdjssjhdshsgdjgdjsghgejghdjwgshgdg

  • Saiful 007
    Saiful 0075 hari yang lalu

    Rkwhdjfwhfdhjagfsuโค๏ธdhfsjgisgsgaugsโค๏ธysskbsjsgsifuidhdisydidhdkshtsj hsgsjbbsma skgssbafygehshvnuxb cqisndvdjhdfdhsbbd jxnbn chidaqyrutdtejdgdgfhd di dunia dan โค๏ธ

  • Kencana Cell
    Kencana Cell5 hari yang lalu

    ini puasa

  • Umi Hanifa00
    Umi Hanifa005 hari yang lalu

    Aku juga puasa

  • renie silvia
    renie silvia5 hari yang lalu

    aku libur nomor 1 sabtu libur

  • Raffa Attala
    Raffa Attala5 hari yang lalu

    Puasa weey

  • Hp Baru
    Hp Baru5 hari yang lalu

    Emang cerdas

  • Aisyah Risci Inara
    Aisyah Risci Inara6 hari yang lalu

    Setiap suara 123 go sama sisi terang selalu sama

  • Ma.riffatull Husnah

    Ma.riffatull Husnah

    3 hari yang lalu

    Iya

  • Dedi Sugi
    Dedi Sugi6 hari yang lalu

    1 menit yang :)

  • Michael Afton

    Michael Afton

    3 hari yang lalu

    Aku 1 detik Yg Lalu :'l

  • Endang Lestari
    Endang Lestari6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ™…๐Ÿ™…

  • Siti Pbun
    Siti Pbun6 hari yang lalu

    Ini kok bisa ya bukunya kok bisa di makan sih ya kan kamu tau gak sih itu tidak boleh di makan

  • Shinta Erfissa

    Shinta Erfissa

    4 hari yang lalu

    itu kue

  • Sukarmi Hadiwiyono
    Sukarmi Hadiwiyono6 hari yang lalu

    Yang jadi guru lana

  • My. R Channel
    My. R Channel6 hari yang lalu

    apakah itu benar benar makanan ada yang tau?

  • Gavriel Hari
    Gavriel Hari6 hari yang lalu

    aa

  • maya rini
    maya rini6 hari yang lalu

    fjdhsgehwxvbhFjs

  • cheu u art NAKAL
    cheu u art NAKAL6 hari yang lalu

    Jxjwjwjwjwjxjwmtmjmjm0000mjm0hnhm

  • Dirut 01
    Dirut 016 hari yang lalu

    Kamupintar

  • Icy_pink
    Icy_pink7 hari yang lalu

    Ini puasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masrul Munaf

    Masrul Munaf

    2 hari yang lalu

    Udh satu bln lalu BG bangun dah pagi

  • Sifa Amelia

    Sifa Amelia

    4 hari yang lalu

    Ngapain lihat

  • bu bu channel

    bu bu channel

    5 hari yang lalu

    Yakan itu orang Kristen Oh iya salam toleransi dari islam

  • Angelina Safitri

    Angelina Safitri

    5 hari yang lalu

    Iya ini puasa bikin pengen aja๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • zahra A.M

    zahra A.M

    5 hari yang lalu

    Puasa

  • Triyanto Yanto
    Triyanto Yanto7 hari yang lalu

    Assalamualaikum kami sekeluarga mengungkapkan selamat menunaikan ibadah puasa jngn lupa sholat nya tetap di kerjakan sholat itu wajib jngn tinggalkan sholat 5 waktu

  • ginting rikardo
    ginting rikardo7 hari yang lalu

    Udhjdkddjheifuvjdchhdhcu๐Ÿฅฐ

  • Nun Said
    Nun Said7 hari yang lalu

    L

  • Ritadz zahara
    Ritadz zahara7 hari yang lalu

    Yeyeyeye

  • Ritadz zahara
    Ritadz zahara7 hari yang lalu

    Yah 3 bulan yang lalu:(;(:(:( gak papa deh:)

  • Cherry nazhifah

    Cherry nazhifah

    3 hari yang lalu

    Loh aku kok telat 1 bulan kamu tulis komentar 3 hari

  • Aqila Syua
    Aqila Syua7 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  • Aqila Syua
    Aqila Syua7 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  • Aqila Syua
    Aqila Syua7 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jely lincah

  • Aqila Syua
    Aqila Syua7 hari yang lalu

    ibu guru nya kak lana

  • Aqila Syua
    Aqila Syua7 hari yang lalu

    selamat menunai kan ibadah puasa

  • Indah Pratiwi
    Indah Pratiwi7 hari yang lalu

    Jual Tyrrells Hand Cooked Potato Chips - Sweet Chili & Red Pepper 150g dengan harga Rp.99000 hanya di Tokopedia Sekian lama nonton+pengen tau makanan ap itu bru tau harga lngsung menghilangkan niat buat bli tapi tetep kebli juga ๐Ÿคง

  • Dewi Yulianti

    Dewi Yulianti

    21 jam yang lalu

    Jfyohuh

  • Eka Setiawati

    Eka Setiawati

    21 jam yang lalu

    yagcsr

  • Fotografer
    Fotografer7 hari yang lalu

    Pengisi suara Chanel sisi terang๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Andi Muhammad
    Andi Muhammad7 hari yang lalu

    Laki nya aneh

  • Tiara Anugrah fitriani fitri
    Tiara Anugrah fitriani fitri7 hari yang lalu

    Perbaikan amal shaleh mu di bulan ramadhan ya Jangan nakal kalau di sekolah

  • Abah Ema
    Abah Ema8 hari yang lalu

    SsjajajjahaahagagahhanvwbahaajahsbshHahabahabahahahahahaahahahahababahahahabah

  • Abah Ema
    Abah Ema8 hari yang lalu

    FHzhJ MN abaghhsushshhzhshshHnsjHzhhjgsbsbzHabnnananan

  • Bank Bni
    Bank Bni8 hari yang lalu

    Hbb

  • Andres lionel
    Andres lionel8 hari yang lalu

    Cantik

  • Sepeda ya Sepeda ya
    Sepeda ya Sepeda ya8 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Yuyun Yuyun
    Yuyun Yuyun8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Wendy Penss
    Wendy Penss8 hari yang lalu

    Iya searu

  • zainal arifin
    zainal arifin8 hari yang lalu

    Tips disekolah pas lapar tingkat dews

  • meli kdi
    meli kdi8 hari yang lalu

    Sovia kurang cepat ya hehehehe

  • Maisani Rezky
    Maisani Rezky8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ป๐Ÿคค

  • Agustina Tati
    Agustina Tati9 hari yang lalu

    wah kayak pengisi suaranya sisi terang & sam si jely licah

  • Felycia sandra
    Felycia sandra9 hari yang lalu

    Yakin gK yakin gk yakinlah masa enggak๐ŸŽ‰

  • Heni Julia
    Heni Julia9 hari yang lalu

    Bagus

  • Muhammad Hafiz
    Muhammad Hafiz9 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐ŸŒ‚๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโ˜‚๏ธโ˜‚๏ธโ˜‚๏ธ๐Ÿงš๐Ÿงš๐Ÿงš๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธ

  • Evi desi yani
    Evi desi yani9 hari yang lalu

    Keren

  • Evi desi yani
    Evi desi yani9 hari yang lalu

    Keren bngett

  • Novi Suyanti
    Novi Suyanti9 hari yang lalu

    Jumblah yang suka 123 go

  • Candra Agung
    Candra Agung9 hari yang lalu

    Bagus

  • Dwi Hartati
    Dwi Hartati9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Yuyun Budi Setiawan
    Yuyun Budi Setiawan9 hari yang lalu

    Bagus

  • iip lutfiah
    iip lutfiah9 hari yang lalu

    hello

  • Kids SamTrasi Channel
    Kids SamTrasi Channel9 hari yang lalu

    Wah channel yang rekomendasi

  • Nisaa Nailaa

    Nisaa Nailaa

    9 hari yang lalu

    Hu

  • Joicelyne Vincentia Tedja
    Joicelyne Vincentia Tedja9 hari yang lalu

    O

  • Bery Mine
    Bery Mine9 hari yang lalu

    Wow

  • fitri issaura
    fitri issaura10 hari yang lalu

    S๐Ÿ˜ญ

  • Salsabilatur Rocmah
    Salsabilatur Rocmah10 hari yang lalu

    Tapi perasaan di sekolah aku boleh makan dikelas yang sama seperti sekolah aku komen iya atau tidak๐Ÿ˜Œ ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Salsabilatur Rocmah

    Salsabilatur Rocmah

    7 hari yang lalu

    @Ritadz zahara aku boleh tapi pas istirahat kan sama aja makan dikelas hahahaha kasian delo

  • Ritadz zahara

    Ritadz zahara

    7 hari yang lalu

    Gak boleh lah kan mau belajar ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Salsabilatur Rocmah
    Salsabilatur Rocmah10 hari yang lalu

    Siapa yang suka 123 go dan troom troom

  • chanel gue 141
    chanel gue 14110 hari yang lalu

    Bagus bener tuh 123 go seru juga๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Laila Fitriya
    Laila Fitriya10 hari yang lalu

    Aku pegemar 123 go

  • Dondomdom Shy
    Dondomdom Shy10 hari yang lalu

    Huaaa

  • Alharits Harits
    Alharits Harits10 hari yang lalu

    Perbanyaklah amal sholeh di bln ramadhan

  • Erna Wati
    Erna Wati10 hari yang lalu

    Dikit lagi kan lebaran maaf ya kalau aku ada salah kata ๐Ÿ™๐Ÿ™

Berikutnya