DITANYA SINGKATAN HJ DAN BJ, MEMES DAN BEBS DITA KEBINGUNGAN

Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman di studio.

Instagram : @malam_malamnet

Komentar

  • Baginda Aricha
    Baginda ArichaBulan Yang lalu

    Sohib malam, kalian boleh kok request ini dan itu tapi misal belum bisa terpenuhi sama mimin malam-malam ya kita harus maklumin aja. Mereka pasti berusaha yang terbaik kok buat sohib malam sekalian, sebaik apapun usahanya tetep mereka juga manusia yang masih ada kurangnya. Tugas kita sebagai sohib malam cuma tinggal dukung, minimal belajar buat ga toxic. Semangat mimin, para host dan semua tim yang bertugas. Sukses terus malam-malam net!

  • odading pake sirup rasanya ajib

    odading pake sirup rasanya ajib

    7 hari yang lalu

    @MALAM MALAM NET. kembalikan ini talk show.

  • Manusia yang mencoba Misterius

    Manusia yang mencoba Misterius

    20 hari yang lalu

    @MALAM MALAM NET. kok ga tayang lagi min?jangan bilang kl tidur lagi

  • Daffa Agung Danendra Danendra

    Daffa Agung Danendra Danendra

    21 hari yang lalu

    @MALAM MALAM NET. kapan tayang lagi. Butuh hiburan nih

  • Alvin Indra

    Alvin Indra

    24 hari yang lalu

    Bct

  • Samsung V2

    Samsung V2

    28 hari yang lalu

    ou

  • Adit Alifa
    Adit Alifa13 jam yang lalu

    Otak nya darto udah celeng,norak lama kelamaan

  • Black Bifi
    Black Bifi2 hari yang lalu

    Jadi tora balik? 😁

  • DUTEL Tv
    DUTEL Tv2 hari yang lalu

    Pantes renting rendah.. ga d tns g d mlm". Gopar yg ga laku.. hahaha.. d tv laen ga ke pake d sini d tampung bacot ya ga kuat tuh mulut ya.. 2 acara tns ma mlm" ga ada beda... D akir acara pecinta binatang bintang tamu ye.. Nonton 5 menit dah ga kuat.. males nerusin..

  • IXI Channel
    IXI Channel2 hari yang lalu

    Mana nih kok gk streaming lgi

  • Noblesse Scumbag
    Noblesse Scumbag3 hari yang lalu

    Gofar: "Indramayu indramayu.." wkwkwk

  • auris comunity
    auris comunity3 hari yang lalu

    Min gak ada siaran lg ini?

  • Alfi rizki
    Alfi rizki3 hari yang lalu

    Kangen sama malam2 😭😢😥😰

  • free mium
    free mium5 hari yang lalu

    Ini udah abis ya

  • Bintang Satrio
    Bintang Satrio5 hari yang lalu

    Kak rumah saya di waru boleh ketemu ngga. Wkwkwkwk.😂

  • Herman Hermawan
    Herman Hermawan5 hari yang lalu

    Kapan ini acarA bukanya udh selesai

  • Helmi HH
    Helmi HH6 hari yang lalu

    Njir garing..

  • Christian Octavianus
    Christian Octavianus6 hari yang lalu

    59:33 yang nyari thumbnail.

  • Miftahul Zinan
    Miftahul Zinan6 hari yang lalu

    Malammalam kok ilang di net

  • Rian Nugraha
    Rian Nugraha6 hari yang lalu

    Bener kan dita cerai or pisah ranjang. Lagian sih lg naik2 nya malah nikah, pasti hancur lah hha

  • Bang Jhimy
    Bang Jhimy7 hari yang lalu

    Acara malam malam adain lagi dong 😢😢😢

  • odading pake sirup rasanya ajib
    odading pake sirup rasanya ajib7 hari yang lalu

    Kembalikan ini talk show.

  • deoo
    deoo7 hari yang lalu

    1:00:05, wait what?

  • Tampuruang 666
    Tampuruang 6668 hari yang lalu

    Gofar ini siapasih? Dan apasih prestasinya sebagai publik figur? Serius nanya

  • M. Rizal Akhsani

    M. Rizal Akhsani

    2 hari yang lalu

    @Tampuruang 666 Google lu ga berfungsi apa gimana? Cape2 ngebacot di komen yt, padahal tinggal ketik gofar di google

  • seungwan

    seungwan

    4 hari yang lalu

    @pink panther wkwkwk ga usa diladenin bro. basi bgt emang itu si SOK SJW. giliran lg kasus aja si gofar lgsg muncul sok2 jadi hater. seakan2 paling bener hidupny sendiri.

  • pink panther

    pink panther

    5 hari yang lalu

    @Tampuruang 666 pertama, gua ngebela gofar bukan berarti gua ngefans. gua cuma ngasih perspektif ke elu kalo karya itu gak harus selalu sebanding sama personality. kalo personalnya jelek gak otomatis tiba2 karyanya jadi jelek, begitupun sebaliknya. kalo elu tau freddie mercury, dia itu salah satu vokalis terbaik dunia, tapi dia gay. walaupun gua benci LGBT, bukan berarti gua harus benci lagu2nya. gitu juga sama gofar, walaupun kelakuannya bejat, tapi gak bisa dipungkiri kalo dia salah satu penyiar radio terbaik di Indonesia, dan diakui oleh Helmi Yahya sebagai interviewer terbaik di Indonesia diantara najwa shihab, andy f. noya, deddy corbuzier, soleh solihun, dll. kedua, ni untuk lu tau aja, kayak gua bilang diatas, lu bukan orang pertama yang gua temuin yg pengen kesel dengan modus pura2 gak kenal, udah seriiing bgt, bahkan bukan cuma kasus gofar, dari uus, gisel, jefri nichol, dll. karena emang pengen ngatain tapi bingung akhirnya cuma bisa pura2 gak kenal 🤣 karena kalopun ada artis kurang terkenal, kalo gaada kasus, gapernah tuh ada yg nanya, contohnya di video ini aja, tamunya memes, dia kurang terkenal tapi gaada tuh yg bilang 'apa cuma gw blablabla, dia prestasinya apa sih blablabla', ketiga, kalo setelah lu baca penjelasan gua tapi lo masih denial dan bias sama prestasi dia, emang jelas pengen ngatain aja, emang ga terima kalo dia sebenernya punya prestasi, akhirnya balik balik lagi ke 'tapi kok kurang terkenal', 'prestasinya apa', gak bakal selesai2 pembahasan. udah sekarang lu terima aja kalo emang dia itu berprestasi walaupun emang kelakuannya bangsat, ga perlu muter2

  • Tampuruang 666

    Tampuruang 666

    5 hari yang lalu

    @pink panther coba lu baca dulu komenan gw, gw menggunakan kata contoh, bukan patokan subscriber sebagai prestsi? Argumen? Bro? Gw nanya dia siapa dan prestasinya apa, argumen gimana? Keknya idola lo ga ada yang harus di perdebatkan deh? Banyak bro publik figur yang lebih berkelas dan berprestasi, gw cuma nanya dia siapa dan apa prestasinya sebagai publik figur, dedi corbuzier sepertinya sebelum dia bercerai dan juara dunia dia juga udah di kenal sebagai pesulap karirnya. Agnez monika sebelum juara dunia, juga dia udah di kenal sebagai penyanyi/ aktor Siapa lagi? Di antara mereka jelas yaa, apa yang di ketahui sebagai track record nya sebagai publik figur, jelas dikenal Coba deh lihat juga publik figur yang banyak prestasinya biasa aja tuh, ga ada pencicilan kek gitu bro, Gini ya, setidaknya idola lo itu adalah track recordnya yang bener bener di kenal sebagai publik figur Nyata nya masih banyak kok yang bertanya tanya dia itu siapaaa??

  • pink panther

    pink panther

    5 hari yang lalu

    @Tampuruang 666 apaan? contoh apaan? yg jelas dong, kehabisan argumen apa gimana?

  • Fajar Agung Pambudi
    Fajar Agung Pambudi8 hari yang lalu

    Darto agak kurang deh. Cocoknya kalo ada surya omes baru darto agak idup

  • KIKUY
    KIKUY9 hari yang lalu

    Pantas darto jarang laku, yg keluar dr mulutnya garing. Gak ada isi

  • Putra Bayu Septian
    Putra Bayu Septian9 hari yang lalu

    BUNGKUS LAGI NIH MALAM MALAM?

  • Zyara Maint
    Zyara Maint9 hari yang lalu

    Cek .. Candaan Ruang Tengah , Kalian Akan Menemukan Jawabannya Disana .

  • Adam Suraja
    Adam Suraja10 hari yang lalu

    dua wanita diapit dengan 3 pria yg sangat berpengalaman..wkwk

  • geo fisika
    geo fisika10 hari yang lalu

    Yah bungkus lagi🤣

  • febiansyah anwar
    febiansyah anwar10 hari yang lalu

    1:07:47 dengerin nih darto ngomong apaan

  • Milky Ways

    Milky Ways

    5 hari yang lalu

    ini tayangan terakhir😔

  • mist iawan
    mist iawan10 hari yang lalu

    Lanjut lagi dong... dong... dong...

  • billy wockeez
    billy wockeez10 hari yang lalu

    I see gofar I click

  • Wahyudi Wicaksono
    Wahyudi Wicaksono10 hari yang lalu

    Darto ngaco

  • sevrio jr
    sevrio jr10 hari yang lalu

    Wahh kelolodan dong.. ngakak njirr

  • muhamad jalaludin
    muhamad jalaludin10 hari yang lalu

    Ini knp tidur terus sih min ? Nggak tayang lg, udah kelamaan nunggu nih

  • Yutub Prem
    Yutub Prem11 hari yang lalu

    Episod terbaru mana bangsattt

  • sudrajat prima
    sudrajat prima11 hari yang lalu

    Mana nih malam2

  • stupidic
    stupidic11 hari yang lalu

    Tayangin lagi!!

  • pemuda tersesat
    pemuda tersesat11 hari yang lalu

    mana lagi oeyyy.. udaha apa acaranya

  • Yoanita Dewayanti
    Yoanita Dewayanti11 hari yang lalu

    35:50 Surya tuh laki banget anjir 😭😭😭

  • Aggy HW
    Aggy HW11 hari yang lalu

    Kak Dita lovvveee uuuu

  • Moon Face
    Moon Face11 hari yang lalu

    YUK BISA YUK, LANJUT

  • Moon Face
    Moon Face11 hari yang lalu

    kok ga ada update lagi 😭.. ditunggu banget

  • agusnovi yanto
    agusnovi yanto11 hari yang lalu

    Gak ada yang baru ni.

  • Manusia Muda
    Manusia Muda 12 hari yang lalu

    Kenapa ngga upload lagi

  • Jeri Faris Labib
    Jeri Faris Labib12 hari yang lalu

    Setelah kedatangan haji endorse, malam-malam ga upload lagi

  • Wakwaw Uwo
    Wakwaw Uwo12 hari yang lalu

    Wkwkkwwk 🤣🤣 30.00 Darto : ihh cakep nie..... Memes : serem ga Darto.. Si gondrong : muka lu serem Darto

  • dheny tirtana
    dheny tirtana13 hari yang lalu

    Kok ga lanjut ya? Dah 3 minggu belum ada lagi. Padahal ditunggu2 walaupun nontonnya ga pas live. :)

  • Satria Kelana

    Satria Kelana

    10 hari yang lalu

    NET lagi miskin melarat coy

  • Aji Prihastono

    Aji Prihastono

    10 hari yang lalu

    host nya udah pindah ke candaan ruang tengah telkomsel kayanya.. lebih pasti mgkn disana

  • Peiry Alamsyah
    Peiry Alamsyah13 hari yang lalu

    Kapan nihhh episode terbarunyaaaaaa

  • arief pramono
    arief pramono14 hari yang lalu

    KENAPA JARANG POST LAGI MALAM MALAM???

  • yoga pradana
    yoga pradana14 hari yang lalu

    Malam malam kapan tayang lagi....😭

  • Mr Kazawa
    Mr Kazawa14 hari yang lalu

    Maaf ga berniat mencela, tiap episode gw nonton itu si dita bego nya ga ilang” ya!? Tawa mulu liat dita nge joks

  • LIVE TIMNAS
    LIVE TIMNAS15 hari yang lalu

    Tolong kak dita bikin konser belitang oku timur smsel

  • Adhen Speed#27
    Adhen Speed#2715 hari yang lalu

    Parah bener ni malam-malam pertinyin nyi

  • Satya Vlog
    Satya Vlog16 hari yang lalu

    Kpan ada lg ya😢

  • Dani Iqbal
    Dani Iqbal16 hari yang lalu

    Darto sama Gofar emang lemes banget mulusnya jadi ketahuan deh. Ha2x

  • Gilang Taruna
    Gilang Taruna16 hari yang lalu

    Malam malam gaib lagi neh acaranya 🙄 Mana nih, ayo dong tampilkan 🤔

  • Brustial GT
    Brustial GT17 hari yang lalu

    Kangen Sekmen (Orang Kaya Gak Tau) Kangen juga Ama KaSurya,Jokesnya,aku Benci pikiranku, DLL

  • Nenknonk
    Nenknonk17 hari yang lalu

    permisi,,ini udah 3 minggu ko malem-malem gak hadir lagi?? bungkus juga nih di IDmilk?? padahal mah lanjut aja walau gak trending lagi . apa mau menghilang lagi terus muncul perdana lagi biar trending lagi kemunculan pertama y ?? lagi lagi lagi jadi banyak amat laginya

  • Gustob 92
    Gustob 9217 hari yang lalu

    Udah gue bilang kan malam malam tidur aja lagi tanpa EL DOMINAl posisi 3 serangkaian

  • Khairul Amri
    Khairul Amri17 hari yang lalu

    13:08 beban yang udah ilang? Apa yahhhh apa yahhhh penasaran wkwkwk

  • faiz binjai

    faiz binjai

    12 hari yang lalu

    Cere

  • Govin Darmaditya
    Govin Darmaditya17 hari yang lalu

    Udah ga tayang di TV?

  • Ucup Kurus Tapi Gendut
    Ucup Kurus Tapi Gendut17 hari yang lalu

    UDAH BUNGKUS? TNS PREMIER JUGA FULL NYA DAH GAK PERNAH DI UPLOAD. GEBLEK

  • Ariya Putra
    Ariya Putra17 hari yang lalu

    Tampol nih wkwkwk

  • Nunik Budiyati
    Nunik Budiyati17 hari yang lalu

    Ga ada lg neh acara?

  • Hsutana Hsutana
    Hsutana Hsutana17 hari yang lalu

    Kapan nih live lg ?

  • Berlian Dini
    Berlian Dini18 hari yang lalu

    Koq dah 3 minggu ga ada seh?? ga lanjut kah? :(

  • Muhammad Arief Wibowo
    Muhammad Arief Wibowo18 hari yang lalu

    Kasihan dita, digodain ama imam darto sama gofar

  • EMINOR
    EMINOR18 hari yang lalu

    Udah nunggu 3 minggu..kaga tayang tayang lagi..payahhh

  • Dron Indra
    Dron Indra18 hari yang lalu

    Pantes kgk naek2 darto.. Becanda e gitu.. Itu cewek woy..

  • Hadi Nugroho
    Hadi Nugroho18 hari yang lalu

    Pecah si

  • Hideki Tojo
    Hideki Tojo18 hari yang lalu

    44:36 AKHIRNYA JOKS GOFAR KEMBALI LAGI 😂 TANDANYA EPISODE INI NYAMAN UNTUK KITA SEMUA 😂 TIDAK SEPERTI EPISODE SEBELUMNYA YANG "TAMPOL NIH" 🔥

  • katanyalan
    katanyalan19 hari yang lalu

    Cuma malam2 sih acara yang gue tonton terus pas malem, gue suka badmood sekarang kalo lewat jam 9. Udah gak ada acara berkualitas, gue lebih suka nonton berita akhir2 ini. Gak Sudi nonton acara ayal bin gak berkualitas, canda TV sebelah eh😂

  • Taufik M
    Taufik M19 hari yang lalu

    not halal brother

  • B-Six
    B-Six19 hari yang lalu

    Masa langsung tidur lagi? Udah kaya orang bangun dari koma terus koma lagi ini mah.

  • slumanslumun slamet
    slumanslumun slamet19 hari yang lalu

    Kalau dilihat-lihat kok 11 12 sama Mandy muse Coba deh searching Mandy muse

  • egintsinulingga
    egintsinulingga19 hari yang lalu

    kok di refresh2 tetep kaga nongol streamnya ya kmren. :|

  • Ach Leu
    Ach Leu19 hari yang lalu

    Min klo misalkan nnti Ada malam malam net streaming lagi... Undang coki Muslim dong..... Pasti mereka Lebih bebas disini

  • Okaira Eg Culuk
    Okaira Eg Culuk19 hari yang lalu

    hadeh.. masa udah tidur lagi -_-

  • alrsy sk
    alrsy sk19 hari yang lalu

    Ga ad tora sama suryaa.....😭

  • sandya restu
    sandya restu20 hari yang lalu

    Pecah banget sih ini.. ber4 lebih rusuh dan bintang tamunya pun bagusss bisa ngimbangi becandaan host2nya.. sering2 bikin yg ky gini..

  • Bang Dho
    Bang Dho20 hari yang lalu

    memes mirip davika hoorne dah

  • Wisnu Ariyadi
    Wisnu Ariyadi20 hari yang lalu

    Gua lebih suka Bertiga Personil yang dulu , SURYA , TORA & DITA 👍 Yang sekarang acara nya jadi gak jelas bener dah

  • Wisnu Ariyadi

    Wisnu Ariyadi

    20 hari yang lalu

    @AMBIYAH iya inti nya bertiga beliau itu lah cocok

  • AMBIYAH

    AMBIYAH

    20 hari yang lalu

    enakan yg lebih awal lah tora cuma pendatabg

  • Big R
    Big R20 hari yang lalu

    Malam malam bangun lagi dong

  • Bagus Surya
    Bagus Surya20 hari yang lalu

    Yuk mulai rutin yuk

  • Fahmi Muhhamad Alghifari
    Fahmi Muhhamad Alghifari20 hari yang lalu

    1:00:07 pak haji panik

  • Raizal I. N. Pregnanta
    Raizal I. N. Pregnanta20 hari yang lalu

    ye kan ngilang lagi :(

  • ardhy Pw
    ardhy Pw21 hari yang lalu

    Dita cerai gading merapat

  • DHN FRZ
    DHN FRZ21 hari yang lalu

    Yahhh,, masa malam-malam tidur lagi si.. Hayap lau jon Ayoo lahhh bangunnnn.. Baru 4 eps_-

  • S
    S21 hari yang lalu

    Ko gk tayang lgi min

  • numero uno19
    numero uno1921 hari yang lalu

    Kapan ni tayang lagi? jangan tidur lagi donggg

  • Fradilla フラディラ・ビリャス21
    Fradilla フラディラ・ビリャス2121 hari yang lalu

    Delay hampir 7 menitan

  • el badar
    el badar21 hari yang lalu

    Udah mlm2 gitu doang?? Gosting anjir D tinggal pas lg sayang2 nya

  • Terri Brooks
    Terri Brooks21 hari yang lalu

    tinyurl.com/womanxhot8ly91 (ღ˘⌣˘ღ) 💗👧 N.O.W O.N. T.R.E.N.D.I.N.G. 2021 #今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!💘この日のライブ配信は、#かならりやばかったですね! 💋(1万人を超える人が見ていたもん(#MG笑)#やっぱり人参最高!#まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした# #在整個人類歷史上,#強者,%富人和具有狡猾特質的人捕食部落,#氏族,#城鎮,#城市和鄉村中的弱者,#無`'#守和貧窮成員。#然而,#人類的生存意願迫使那些被拒絕,#被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,#並繼續將其 融入不斷發展的人類社會。.(說到食物,#MG不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。#相反,🥰#他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。❣.他們學會了清潔,#切塊,#調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,#MG在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,#並且學會了使用芳香的木煙(#如山核桃,#山核桃和豆科灌木 #來調味食MG$

  • Ferdinand Ary Syahputra
    Ferdinand Ary Syahputra21 hari yang lalu

    Tora kemana min?

  • Dicky Haris
    Dicky Haris21 hari yang lalu

    6:40 startnya

  • seneng mblayang
    seneng mblayang21 hari yang lalu

    kapan aplot lagi?

  • Makmur Syallatan
    Makmur Syallatan21 hari yang lalu

    Numpang lewat ada Bilmes

  • No ir
    No ir22 hari yang lalu

    Kapan Livestream lagi nih

  • Pengangguran Art Project
    Pengangguran Art Project22 hari yang lalu

    Suara mas-mas ketawa kenceng, khas malam-malam pas awal-awal tayang dulu mana ya ? Serius itu menambah suasana lucu

  • Nyebolobolo
    Nyebolobolo22 hari yang lalu

    lebaran dah lewat kok blom update lagii videonya

  • Reynal Nugraha
    Reynal Nugraha22 hari yang lalu

    Into yang membanggongkan sampe 6 menit an lebih

  • rizki ekky
    rizki ekky22 hari yang lalu

    Gofar sama Darto kaya ada jarak yaa disini 😀

  • Ujang Mahendar
    Ujang Mahendar22 hari yang lalu

    Ditinggal pas sayang sayangnya😔😔😔 Kemana lagi ini MALAM MALAM😭

Berikutnya