Dipercaya ANANG HERMANSYAH Jadi Wali Nikah AUREL, GUS MIFTAH Jadi Tempat Curhat ATTA -StarUpdate-3/3

Hiburan

#starpro #starupdate #gusmiftah
Nasehat yang diminta Atta jelang nikah bagaimana cara memimpin keluarga yang bertanggung jawab agar bisa menjadi keluarga samawa. Soal Wali Nikah dan orangtu Atta yang kemungkinan tak hadir yang tetap berkomunikasi baik semoga saja bisa hadir di pernikahan anaknya soal persiapan nikah dan kehadiran KD. Mereka dua manusia yang dewasa dan terus belajar intinya manusia memang tidak ada sempurna yang penting bisa melengkapi. Soal aurel yang covid bisa jadi ada penundaan tanggal tapi bergantung kondisi aurel semoga saja sesuai dengan rencana, lancar dan sukses nanti acaranya mereka bisa benar2 berjodoh krna pemilihan di bulan Maret biar saat Ramadhan sudah menjadi pasangan halal.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDmilk:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Mhammad Elhabib
    Mhammad Elhabib11 hari yang lalu

    Dalam islam kasus seperti inii sihh, maaf negatif mungkin anak diluar nikah, persoalan ayah ada disampingnya seharusnya tidak bolehh diwakilkan kesiapapun, walaupun itu diwakili ulama pun saja tidak boleh. Tapi pernikahan aurel tetep sah..

  • ellaello ellaello
    ellaello ellaello22 hari yang lalu

    Maaf .. boleh nanya , kenapa wali nikahnya harus diwakilkan ??.. khan biasanya kalau perempuan yg jadi wali nya adalah Ayahnya

  • Rika Sugiarto
    Rika Sugiarto22 hari yang lalu

    Paling aman itu nikahnya di KUA aja scra diam" tinggal resepsinya aja yg ramein, jd gbkln muncul spekulasi yg aneh"😬

  • Umi Mamas
    Umi MamasBulan Yang lalu

    Amiin semoga di lancar pernikhan akad biar lancar amiin

  • Umi Hanifah
    Umi HanifahBulan Yang lalu

    Gus mifta ist the best

  • Maratus solikah
    Maratus solikahBulan Yang lalu

    Gus miftah bungkam itu orang2 yg sok nyinyir

  • Tineu Maksoem
    Tineu MaksoemBulan Yang lalu

    Diharapkan Atta Aurel menjadi contoh yg baik..sbg pasangan yg menikah di usia muda....bismillah..kita doakan trus..

  • Roha Na
    Roha NaBulan Yang lalu

    Amiin"ya alloh yrb allamiin smg umi n abi sekeluarga bisa kumpun"di pernikahan abang n kk loly amiin ya alloh yrb allamiin

  • Roha Na
    Roha NaBulan Yang lalu

    Alhamdulilah ya alloh smg dilancar kn n dipermudah kn segala urusan nya amiin" yrb allamiin

  • Mario mario
    Mario marioBulan Yang lalu

    Bismillah atta aurel lancar smp hr H aamiin

  • Agung Imam
    Agung ImamBulan Yang lalu

    Mantep Gus

  • Achiriani Siregar
    Achiriani SiregarBulan Yang lalu

    Knp gk mas anang ny sendri yg nikahkn

  • BAYU ALFATIH

    BAYU ALFATIH

    Bulan Yang lalu

    Makanya kan dia org tuanya masih sehat kok di wakili ini pernikahan putrinya sendiri knp harus di wakili .

  • Ratna Ningrum
    Ratna NingrumBulan Yang lalu

    Atta aurel anak2 baik mereka sllu belajar menjadi lebih baik .. atta pun msh belajar aurel pun masih belajar ..dan atta tdk bny menuntut aurel utk berhijab krn atta ingin aurel berhijab dr hatinya .. mereka sama2 ingin berubah lebih baik ..atta oun bny kekurangannya ..manusia g ada yg sempurna ..insya allah k depannya mereka akan menjadi oribadi lebih baik lg dlm menjalani rmhtangga.. tdk ada paksaan apapun utk merubah kekurangan mereka tp mereka pelan2.akan berubah menjadi pribadi yg lebih baik dr sebelumnya..bismillah smoga d lancarkan

  • Purwanti Sutarjo
    Purwanti SutarjoBulan Yang lalu

    Terima kasih Gus Miftah....emak adem dengarnya....semoga bunda Ashanty sehat seperti sedila kala....Aamiin Ya Allah

  • Many Mmeed cc
    Many Mmeed ccBulan Yang lalu

    Amin Ya Allah

  • celestine agustriani
    celestine agustrianiBulan Yang lalu

    Maaf gus miftah, kl pernkhn diundur" ada resikonya gk? Scra kelg aurel kn sdh ada pipi anang & ibu kndung aurel ada mimi kd yg siap dampingi krn bund ash msh blm sehat betul

  • Toko Sby

    Toko Sby

    Bulan Yang lalu

    Atta tetep menunggu bunda asyanti .. sekarang bundha sudah negatif di do'akan semoga lancar kedepannya menuju halal

  • gula jawa

    gula jawa

    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf buat aurel, ashanty tetep ibunya walopun gak melahirkan dia jd apapun yg terjadi pasti dia akan nunggu bundanya sehat 100%

  • Cindy Antika Production
    Cindy Antika ProductionBulan Yang lalu

    Merinding dengan doa doanya Gus Miftah 👍👍👍👍

  • AriNiGengk
    AriNiGengkBulan Yang lalu

    Buat 2AHHA Semoga di lancarkan segalanya Aamiin

  • Linnea Linnea
    Linnea LinneaBulan Yang lalu

    Mas Gus ganteng - sarankan n doa kan sik mlatet biar akad halal sj lah mas - penting bnget itu halal nya .... krn Atta kan anak lanang bisa bèbas mengambil merpati .... tdk usah resepso dulu mas .... èman 2x uripè .... di pakè ubyang ubyung blm halal

  • Amanda Liu
    Amanda LiuBulan Yang lalu

    Gus Miftah sangat bijaksana ,,,amiinn

  • Yu_ Mang
    Yu_ MangBulan Yang lalu

    Orang tua masih hidup knpa gus miftah yg jdi wali? Bneran gk tau

  • Rizky Rizky
    Rizky RizkyBulan Yang lalu

    Mantap gus..

  • Nieke Tiwon
    Nieke TiwonBulan Yang lalu

    Amin Gus. 🙏

  • Nur Hayat
    Nur HayatBulan Yang lalu

    yg baik wali langsung bapaknya Anang gimana gaes🙏

  • syifa mangguali
    syifa manggualiBulan Yang lalu

    anang aja walinya gak usah diwakili.jauh lebih abdol klo anang sendiri.

  • ririn eta
    ririn etaBulan Yang lalu

    Wong minta jadi wali nikah , bukan diminta

  • alfabeta beta
    alfabeta betaBulan Yang lalu

    wartawan juga ,mash adzh tanya orang tua atta ,udah di jlskn di konten atta ,ortunya gk datang mash adzh tanya ,

  • ila tjokro
    ila tjokroBulan Yang lalu

    gak boleh jadi wali nikah, yg menikahkan kak Lolly harus ayah kandungnya.... Boleh jadi penghulu jadi jubir.... Kasian donh kalau Aurel gak dinikahkan oleh ayahnya...

  • netty herawati
    netty herawatiBulan Yang lalu

    Aamiin ...aamiin semoga doa Gus Miftha terkabul utk atta n aurel....ya Robb

  • Harry McClooney
    Harry McClooneyBulan Yang lalu

    Serius nih aku penasaran,nanti kalau di pelaminan kan d samping pegantin org tua kan ,apa wajib org tua kandung?apa misalkan mas anang dan mimi KD gitu apa wajib mrk duduk berdampingan apa boleh aja ,mas anang-bunda dan org tua atta trus d tmbah mimi KD dan pak raul?

  • Mardiyah iwan
    Mardiyah iwanBulan Yang lalu

    Alhamdulilah, sehat semua

  • Atik Taryanto
    Atik TaryantoBulan Yang lalu

    Nah...suka kalo infotainment langsung wawancara narsum yang bersangkutan atau orang terdekatnya. Jadi beritanya ga ngadi2, ga motong2 dan disambung sambungin pake narasi yang menggiring opini negatif. Semoga starpro selalu seperti ini dalam beritain siapapun. Dan buat atta aurel semoga dilancarkan dan dimudahkan hajatnya...

  • Chandra Alida
    Chandra AlidaBulan Yang lalu

    maaf gus memang boleh wali nikah diwakilkan selain ayah kandung? kalau masih ada ayah kandung kenapa tidak ayah kandung, saya bertanya bukan masalah Aurwl& Atta saja tapi secara umum terima kasih

  • nining salmi
    nining salmiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah bangett..kel asix mempunyai sahabat gus miftah...

  • Virgina Linda
    Virgina LindaBulan Yang lalu

    Amiinnnn

  • Siti Saodah
    Siti SaodahBulan Yang lalu

    Aamiin YRA

  • Norma Susanti
    Norma SusantiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah 🤲 isnya Allah 21.3.2021.dn alhamdulillah bunda asyanti sembuh.

  • Nurul
    NurulBulan Yang lalu

    ini baru tanya jawab yg kren gak di goreng2 dgn narasi yg gak jelas dgn hiperbolnya yg selangit,gus miftah jubirnya mas anang cocok banget bikin adem dan emang sesuai fakta.

  • Siti Zainab
    Siti ZainabBulan Yang lalu

    Nasehat Gus miftah penuh makna utk anak2 muda zaman skrng,, jgn terlalu lama pacaran,, tinggalkan atw halalkan

  • chaezar Haha
    chaezar HahaBulan Yang lalu

    Mesti bisa hadir bg. Sy jg di malaysia. Walau pandemi untuk saat ini buat warga indonesia yg mau pulang ke tanah air tdk ad sekatan. Ttep di ijinkan untuk keluar kok.

  • puji astuti

    puji astuti

    Bulan Yang lalu

    udah diwakilkan keluarganya bu gen nggak pp.coz salah satu ortu Atta ada sakit juga Atta kwatir juga dengn keadaan spt ini .nnt lewat zoom menyasikan pernikahan Atta aurel

  • Nani_ nis

    Nani_ nis

    Bulan Yang lalu

    Tp WNI boleh masuk lg gk ke Malaysia? Cuz katanya ortunya ada kerjaan di sana

  • Deti Susilawati
    Deti SusilawatiBulan Yang lalu

    Beruntung Atta knal dkt dg Gus miftah ,seneng dgr wejangan " nya, sukses buat Gus miftah

  • wiwik indarwati
    wiwik indarwatiBulan Yang lalu

    Pas Kalo Jubir nya Gini

  • siti ayari
    siti ayariBulan Yang lalu

    Bicaranya tertata banget, dengernya enak, jelas.dan sangat di mengerti. Namanya juga ustad

  • Lina Rosiana
    Lina RosianaBulan Yang lalu

    Aamiin yaa Mujibassaailin

  • Yulis formosa
    Yulis formosaBulan Yang lalu

    Amin ya robal alamin

  • Umma Jasmine
    Umma JasmineBulan Yang lalu

    Sangat tepat Gus Miftah jd wakil dari keluarga Hermansyah

  • Umma Jasmine
    Umma JasmineBulan Yang lalu

    Keren dan mantap gus..👍

  • Syukur Efendi
    Syukur EfendiBulan Yang lalu

    Bismillah lancarr tiada halangann

  • Kartika cake
    Kartika cakeBulan Yang lalu

    Mantap.... Gus miftah

  • Ismi Raudah
    Ismi RaudahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah yaa Alloh mksih Gus moftah

  • Sophia Sophia
    Sophia SophiaBulan Yang lalu

    alhamdulillah, moga sesuai rencana dan lancar aamiin

  • Nina Rosina
    Nina RosinaBulan Yang lalu

    Ya Alloh Semoga di lancarkan menuju akad dan bahagia selalu sehat aamiin

  • eni laila
    eni lailaBulan Yang lalu

    Wali nikah sebaiknya ayah kandungnya sendiri, Semoga

  • maknyak triyadh
    maknyak triyadhBulan Yang lalu

    Kok wali sih,,,??? Wali kan udh ada bpk kandungnya ngapain nyari wali lg,,, jd saksi kali bukan wali. Mana ada dan mana boleh anak perempuan d waliin org lain selain wali sahnya selama yg berhak jd wali msh hdp,,,??? Aneh kemana ilmunya sih,,,.???? Salah kaprah org lama2 🙄🙄🙄

  • Putra Mandiri

    Putra Mandiri

    19 hari yang lalu

    @maknyak triyadh 😂😂😂

  • maknyak triyadh

    maknyak triyadh

    19 hari yang lalu

    @Putra Mandiri tergantung klo ada yg koment lg d lanjut klo gak y gw diem.. ribet amat

  • Putra Mandiri

    Putra Mandiri

    19 hari yang lalu

    @maknyak triyadh yaudah terserah kamu aja sy cuma nyimak lanjutken 👍😁

  • maknyak triyadh

    maknyak triyadh

    19 hari yang lalu

    @Putra Mandiri siapa,,,??? Gw,,,??? Kan gw kata gw ngomong krn ada dasarnya bukan sekedar gw berasa sok pinter.

  • Putra Mandiri

    Putra Mandiri

    19 hari yang lalu

    @maknyak triyadh wes angel angel...😂😂

  • burung merpati
    burung merpatiBulan Yang lalu

    aamiin..aq paling suka gus mifta walau dy seorang agamis dy sll open minded sehat selalu gus

  • Arema Hong Kong
    Arema Hong KongBulan Yang lalu

    Allhamdulilah Aammmiinn Aammmiinn Aammmiinn Ya Robalalamiiinnn.. Smga Semua Doa Gus Miftah Dijabah 🙏🙏👍👍❤️

  • Yati Joenis
    Yati JoenisBulan Yang lalu

    Kenapa ya mas Anang hrs mewakilkan menikahkan Aurel? Bukankah satu kebanggaan seorang ayah menikahkan anak nya?? Maaf apa saya yg salah dengar??

  • wilis hanun

    wilis hanun

    Bulan Yang lalu

    Kyaknya jd penghulunya sih wkt divlog atta ada mkn itu maksud gus mihta.

  • Alit Nuratni
    Alit NuratniBulan Yang lalu

    Gus hebat tegas manfap

  • Purwanti Sutarjo

    Purwanti Sutarjo

    Bulan Yang lalu

    Halalkan atau tinggalkan.....Ya Allah bang atta pilih halalkan....semoga lancar ....sakinah mawadah warohmah aamiin

  • Jeane Marendes
    Jeane MarendesBulan Yang lalu

    Penuh makna.

  • siti ade
    siti adeBulan Yang lalu

    Asalmualaaikum ustadz tabarakallah merinding klo denger tausiah2 ustadz. Ya allah mudahkan segla urusan kel bp anang hermansyah apalgi dengn wejangn2 nya ustadz miftah aminn.

  • Atha Kiya
    Atha KiyaBulan Yang lalu

    Bijaksana Alhamdulillah gus, semoga dilancarkan persiapan pernikahan atta aurel jd keluarga sakinah mawaddah warahmah dunia hingga jannah

  • Di Na
    Di NaBulan Yang lalu

    Mantap.gusm iftah...

  • aissh qj
    aissh qjBulan Yang lalu

    Aamiin semoga doa2 kita di ijabah oleh yg maha kuass

  • Mira Yuliani
    Mira YulianiBulan Yang lalu

    Alhdlilahh atta aurel

  • Sri Omega
    Sri OmegaBulan Yang lalu

    Semoga di permudah

  • Amboro Ariasih
    Amboro AriasihBulan Yang lalu

    Bismillah Mantap Gus ... jazakallahu khaer atas do'anya untuk kedua pasangan kesayanganqu dan pengharapan yg positif Semoga selalu sehat dan selalu dlm LindunganNya Allah Aamiin Allahumma Aamiin Sehat selalu Gus dan keluarga

  • Endah Dewi Lestari

    Endah Dewi Lestari

    Bulan Yang lalu

    Aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamiin

  • M. Uwaisy Al-Qorny
    M. Uwaisy Al-QornyBulan Yang lalu

    Maturnuwun gus miftah

  • yoyoh Maesaroh
    yoyoh MaesarohBulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga sehat teruus buat semuanya aamiin💪

  • Ahmad zaki Ridwan
    Ahmad zaki RidwanBulan Yang lalu

    Adem yaaah pak ustad yg ngmong❤️

  • Sundhalina lina
    Sundhalina linaBulan Yang lalu

    Subhanallah Tabaraqallah Gus suka banget klo dengar ceramah nya....Atta Aurel lovely couplr

  • Robertus Tandepadang
    Robertus TandepadangBulan Yang lalu

    Aminnnnnnnnnnnn

  • Sri Purwati
    Sri PurwatiBulan Yang lalu

    Sehat selalu gus miftah semoga pernikahan kak aurel n bang atta lancar nselalu dlm perlindugan allah swt amiin

  • Aly Laxli
    Aly LaxliBulan Yang lalu

    Amin

  • Mimin Sumini
    Mimin SuminiBulan Yang lalu

    Terima kasih atas doa dari Ustad atas wejangan nya untuk Atta Aurel semoga yang terbaik untuk mereka berdua Aamiin2YRA

  • Maratus solikah
    Maratus solikahBulan Yang lalu

    Bismillah menuju halal

  • Sonice Lisa
    Sonice LisaBulan Yang lalu

    Aamiin ya Alloh semoga Aurel dan Atta Langgeng SelAlu

  • Paschalia Asri
    Paschalia AsriBulan Yang lalu

    selalu menyejukan, salam hormat

  • Indah Yani
    Indah YaniBulan Yang lalu

    Colaborasi ta?

  • nurkan87 kan
    nurkan87 kanBulan Yang lalu

    knpa aku suka sama gus mifta karna tausianya ngademi dan humoris ,sehat sllu gus amin

  • Indah Yani
    Indah YaniBulan Yang lalu

    Islam Nusantara?

  • Putra Mandiri

    Putra Mandiri

    19 hari yang lalu

    Emang kamu islam maroko??

  • Rosmiati Tegalarum
    Rosmiati TegalarumBulan Yang lalu

    Amin ya allah amin🤲🤲🤲🤲🤲

  • Ernies Wulandari
    Ernies WulandariBulan Yang lalu

    Bismillah ya Allah ...semoga pernikahan atta dan aurel berjalan lancar Aamiin

  • Toto Susanto
    Toto SusantoBulan Yang lalu

    Seneng denger bicara Gus Miftah....adem penuh makna....

  • farel farel
    farel farelBulan Yang lalu

    Alhamdulillah negatif semuaa

  • hayati popong
    hayati popongBulan Yang lalu

    Aamiin lancarkanlah ya Allah urusan mereka.

  • Deni Murni
    Deni MurniBulan Yang lalu

    Aminnn gusss semoga lancar semuanya aminn

  • Hj Isniyah
    Hj IsniyahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah gus miftah selalu mendoakan mereka berdua . semoga gus miftah selalu memberikan wejangan untuk mereka berdua . Aamiiiin

  • Anies Cinta
    Anies CintaBulan Yang lalu

    Aamiin 🤲🏻

  • Amanda Liu
    Amanda LiuBulan Yang lalu

    Alhamdullillah ,semoga lancar semua acara amiinnn

  • Rian Anjani
    Rian AnjaniBulan Yang lalu

    Kenapa tdk mas Anang sendiri yg menikahkan nya, mumpung mas Anang msh sehat, msh bisa menikahkan anak perempuannya

  • Rika Sugiarto

    Rika Sugiarto

    22 hari yang lalu

    Secara HI itu sah sah aja tapi dengan alasan,,,,, ahh sudah lah cman mas anang yg tau 😂

  • gula jawa

    gula jawa

    Bulan Yang lalu

    Mungkin maksudnya penghulu kali ya, kan duduk didepan pengantin tu ada 2 orang 1 wali 1 petugas KUA biasanya

  • Anggun Kresna wati

    Anggun Kresna wati

    Bulan Yang lalu

    Takut salah ucap kali

  • Yulita Emma
    Yulita EmmaBulan Yang lalu

    Terima kasih gus miftah sdh secara tdk langsung menjadi guru spiritualnya atta aurel dan semoga pernikahan mereka lancar ..langgeng sehingga dapat menjadi contoh utk semua orang

  • Ina Ina
    Ina InaBulan Yang lalu

    Amin y rabb

  • Aisyah Kanyara
    Aisyah KanyaraBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Sari Handayani
    Sari HandayaniBulan Yang lalu

    Adem banget dengernya...

  • Nanik Wigati
    Nanik WigatiBulan Yang lalu

    Kenapa gak dinikahkan sendiri mas anang,, biar lebih sakral, kan mas anang masih sehat dan bisa melakukannya sendiri... 🙏

  • siti azizatun

    siti azizatun

    Bulan Yang lalu

    Wali boleh diwakilkan walau sehat dan bisa hadir dgn pertimbangan emosional,melihat kondisi ini p anang sudah banyak pertimbangan dan hal ini jg dibolehkan.

  • Trie Mulyati
    Trie MulyatiBulan Yang lalu

    Ya udah aurel atta gk usah kemana² lg sblm nikah, jaga diri , kesehatan, persiapkan mental, serahkan kpd ahlinya.. Berdoa lbh khusyu' Mhn kemudahan kelancaran niat baiknya menikah krn Allah.. Ibadah.. Aamiin Setujuuuu

  • Lestari Tari
    Lestari TariBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. Gus kereen

  • Ahmad Spd
    Ahmad SpdBulan Yang lalu

    Amiin yra lancar dan mudahkalnlh AttaAurel dalam pernikahannya

  • Nur Laela
    Nur LaelaBulan Yang lalu

    Gusmiftah salah satu ulama panutanku❤

  • Ully Maulliana
    Ully MaullianaBulan Yang lalu

    Goodjob gus aku suka penjelasannya gampang dan jelas🙏🙏👍

Berikutnya