DIHIPNOTIS ‼ WUJUD ASLI LUCINTA LUNA KEBONGKAR

Hiburan

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • megawati putri
    megawati putri8 jam yang lalu

    Toubat kata ya...menyalahin kodrat diblng Tobat,,

  • Natasya Khoiroh
    Natasya Khoiroh8 jam yang lalu

    Semangat kak Talitha fitriani🙏 jangan bully lagi dibalik itu semua kita gak tau aslinya ogheyyy

  • Rendianto Firmansyah
    Rendianto Firmansyah9 jam yang lalu

    Apa di scat ngk di dgerin

  • Yuni Tok
    Yuni Tok9 jam yang lalu

    Nggak seharus kita menghakimi dia,kita cukup mendoakan,karna keburukan nya itu urusan ALLAH bukan urusan kita

  • Ainun Aja
    Ainun Aja10 jam yang lalu

    Berharap semoga kk luna bisa bersyukur atas yg Allah berikan dan dapat balik lagi menjadi lelaki karena rezeki udah Allah atur...

  • rini rizki
    rini rizki11 jam yang lalu

    kok di sensor sih

  • Yulita Nuryana
    Yulita Nuryana11 jam yang lalu

    Drama... Boong banget.. Udah disetting.. Demj tranding

  • Yulita Nuryana
    Yulita Nuryana11 jam yang lalu

    Gimik... Drama...

  • Agung Ayu MP
    Agung Ayu MP12 jam yang lalu

    Selamat idul Fitri buat keluarga Uya Kuya, dan temen2 yg beragama Islam. 😇😇 Salam tolerasi 🙏

  • Budi Yanto
    Budi Yanto13 jam yang lalu

    gak seru, suaranya disensor.....

  • Kasnur Sabrina09
    Kasnur Sabrina0914 jam yang lalu

    Uya kuya bikin channel ini itu selalu setting babi

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline14 jam yang lalu

    Kok skrg mukanya keliatan cowok bingitz?

  • Yanti Herlina
    Yanti Herlina15 jam yang lalu

    Sebaik y ll ngku aj klu diri mu itu laki" dulu y mungkin org akn bnyak yg respect dn menghrgai km dn bisa trima km ap ad y k jujurn itu akn membuat hidup km lebh nymn dn gk d buli trus

  • •陈兆龙•Cyxzneptroid

    •陈兆龙•Cyxzneptroid

    11 jam yang lalu

    Benar.. Yg penting jujur awalnya🙂👍

  • Yanti Herlina
    Yanti Herlina15 jam yang lalu

    Ko d sensor sih sma aj boong cmn om uya yg tau

  • DJ Fau
    DJ Fau15 jam yang lalu

    Hipnotis nagita slavina dongss

  • gita ofdey centil
    gita ofdey centil17 jam yang lalu

    Sedih😭😭😭😭😭😭😭

  • Abyan Faizy
    Abyan Faizy18 jam yang lalu

    Debay uda keluar?

  • Adam Rizky
    Adam Rizky18 jam yang lalu

    pekerjaannya haramnya di sensor tapi tarifnya berapa engga disensor wkwkw 😂

  • Leli Dwi Puspita Sari
    Leli Dwi Puspita Sari18 jam yang lalu

    hipnotis teteh anisa rahma dong om uya

  • Citra Andini Bae
    Citra Andini Bae20 jam yang lalu

    Gimana dia Lom keluar dri penjara kan

  • Sobat Til jannah
    Sobat Til jannah22 jam yang lalu

    Mending yg dihipnotis gini para koruptor para pejabat pemerintahan

  • Rio Andri prima harahap
    Rio Andri prima harahap22 jam yang lalu

    Klo mau buka2an, gak usah pake d sensor2 sgala deh.. gk seru.. 👎👎

  • Rio Andri prima harahap
    Rio Andri prima harahap22 jam yang lalu

    Nama2 artis ny yg brhub.an knp d sensor seh... Jd gk seru..

  • rusdiana fauzi
    rusdiana fauziHari Yang lalu

    Gakjelas banyak sensornya anying 😤😤😤😤😤😤😤😤

  • GAZA Al farisi
    GAZA Al farisiHari Yang lalu

    Sumpah terkejut bagat aku pas suara laki..

  • togog ngrokok
    togog ngrokokHari Yang lalu

    Berisik sensornya

  • Satriyo Hani YT
    Satriyo Hani YTHari Yang lalu

    Kebanyakan sensor ni mas uya, mana tut nya kenceng bgt

  • stores Rini
    stores RiniHari Yang lalu

    Puasa puasa broo..

  • stores Rini
    stores RiniHari Yang lalu

    Bulan Ramadhan tapi enggak puasa..

  • Putri Sinara
    Putri SinaraHari Yang lalu

    Iya kaget aj dlu tyt pnh jd cwek BO dimalauysia

  • kapiten 009
    kapiten 009Hari Yang lalu

    plissssss HIPNOTIS LORD RANGGA !!!!!

  • Satya Yunita
    Satya YunitaHari Yang lalu

    Telat nih baru nyimak...sedih juga ya pas lucinta luna bilang..sedih tau jadi aku ga ada yg sayang sama aku ga ada yg cinta sama aku... Salah kamu sendiri lah kenapa sampe ngubah jenis kelamin...coba kalo hidup apa adanya jadi cowo tulen..pasti ada cewe yg sayang sama kamu yg cinta sama kamu...karena Allah sudah siapkan jodoh buat kamu..mas fatah...😁😁😁😁😁😁

  • susan febryanti
    susan febryantiHari Yang lalu

    Backsoundnya udah kayak sinetron² azab indosiar.

  • Mas Jo
    Mas JoHari Yang lalu

    Seting

  • M1M1 peri offacial
    M1M1 peri offacialHari Yang lalu

    ahkir nya gue bisa tidur 😂

  • Fitriyatus Sholihah
    Fitriyatus SholihahHari Yang lalu

    Males ah, suara sensornya bikin sakit telinga😭😭😭

  • DxD HxH
    DxD HxHHari Yang lalu

    sensor mulu

  • Ivan Setya Budi
    Ivan Setya BudiHari Yang lalu

    Bang, lu kan pandai hipnotis. Knapa gk hipnotis HRS aja Biar mengakui semua kesalahan nya

  • delau TB

    delau TB

    Hari Yang lalu

    Ngakak njirrr🤣🤣

  • Liayani damanik Kandung
    Liayani damanik KandungHari Yang lalu

    Anjir omonganya banyakan Di sensor

  • Ergia Official
    Ergia OfficialHari Yang lalu

    Di sensor semua

  • gua wong GAMING
    gua wong GAMINGHari Yang lalu

    LL said: taunya dia aku model cewek awowkwkwk

  • gua wong GAMING
    gua wong GAMINGHari Yang lalu

    Uya said : “dia taunya kamu perempuan” awowkwkwk

  • Mamah Muda
    Mamah MudaHari Yang lalu

    jd gemukan ya.yah gimana pun dia hanya manusia biasa yg pasti punya kekurangan dan kelebihan. semoga dapat hidayah ya Amin

  • Fhd.
    Fhd.Hari Yang lalu

    yang bilang lucinta luna laki siapa cokkkkkkkk

  • Jerry Bong
    Jerry BongHari Yang lalu

    Tukang ngibul ketemu tukang bohong hanya tamatan an sangar cerita

  • Sangian Arabella
    Sangian ArabellaHari Yang lalu

    Semua orang pny kekurangan, yang bisa bisa mnghkmi manusia hanya Tuhan...

  • massytha chintya fitrizka
    massytha chintya fitrizkaHari Yang lalu

    PLISS HIPNOTIS KK ALSHADDDD TPI DITEMENIN KK RICISS BNTU UPP:V

  • Semeru Mahameru
    Semeru MahameruHari Yang lalu

    siapa yang abis nongton ini, searching film Hijab...hayoooo hhahaha

  • Someone else
    Someone elseHari Yang lalu

    Selamat idul fitri semuanya:)

  • Someone else
    Someone elseHari Yang lalu

    Yah udah 29 hari lagi puasanya

  • Henry Saraaa
    Henry SaraaaHari Yang lalu

    15:23 suara cowonya keluar

  • Catur Putri
    Catur PutriHari Yang lalu

    Udah jangan di hujat lagi dia udah seutuhnya jd perempuan.. Cwk tulen.. Kalian bisa cek d Google..

  • Mas Slamet
    Mas SlametHari Yang lalu

    Nongol lg si raja akting setingan

  • Ika Aziz El Zain Kurniawan
    Ika Aziz El Zain KurniawanHari Yang lalu

    Itu bukan kebongkar,wong tetap di sensor 😋😋😋😝😛

  • IDING Channel
    IDING ChannelHari Yang lalu

    Ngakak 15:19 😂

  • Ayuu Lestari
    Ayuu LestariHari Yang lalu

    Kalo mmng udh tobat knp msih kek gtu bntuknya? Astagfirullah.. Saya dukung mas kembali kejln yg benar. Saya tau kehidupan mas nya sulit tpi jgn prnh brpikir klo masnya yg plg menderita didunia ini. Msih bnyk yg lebih trpuruk dri mas tpi tdk mngambil jln yg dilknat allah sprti mas. Smga masnya dibri hidayah. Aamiin.

  • mariyati mariyati
    mariyati mariyatiHari Yang lalu

    Semoga beruntung dunia akhirat mu mbak

  • alfarizi saputra
    alfarizi saputra2 hari yang lalu

    Mudah' d ucapin bukan sekedar TOPENG / PENCITRAAN belakang doang tp yg benar aj dong masa TARIF 300 rts juta kalah artis yg MURNI dong (ngerti kan yg gw maksud ap) ..klo mau HIPNOTIS IDOLA gw dong kk NIKITA MIRZANI PASTI SERU mas uya..

  • Sumadi Madi
    Sumadi Madi2 hari yang lalu

    Jgn disensor

  • VIDEO KOCAK
    VIDEO KOCAK2 hari yang lalu

    ehh kuyaa siapa ya yang hamilin lucinta lunaak 😅😂

  • Arifin Z
    Arifin Z2 hari yang lalu

    ya iya lah banyak yg gk suka, gk jujur gt🤦🏻‍♂️

  • Rubi Jasmin
    Rubi Jasmin2 hari yang lalu

    Pengen jadi artiss gimana sih caranyah

  • Euis Setiawati
    Euis Setiawati2 hari yang lalu

    Ga seru di sensor semua

  • irlan hakim
    irlan hakim2 hari yang lalu

    Sumpah, bang Uya lucu banget. Cocok jadi komiDian😀

  • Story live
    Story live2 hari yang lalu

    Kenapa pada bertanya tanya diakan punya org tua kenapa gak tanyain aja langsung yekan

  • krisdiana kartika
    krisdiana kartika2 hari yang lalu

    Aduh... Bunyi sensornya bikin telinga ndengung

  • mery Andini
    mery Andini2 hari yang lalu

    Denger ceritanya kaisan banget ka lucinta ternyata dia ngelakuin ini semua untuk menafkahi keluarganya walaupun dengan cara yg salah

  • rizky alya triana
    rizky alya triana2 hari yang lalu

    suaranya kaget😭

  • Ari Putrantiwi
    Ari Putrantiwi2 hari yang lalu

    Kasian mba luna......aku ngerti dia itu bingung.....dia senang2 hanya utk nutupi kesedihanya.......sabar mba luna .......suatu saat mba luna akan kembali ke jln yg benar.....semangat mba luna

  • Absurd Family
    Absurd Family3 hari yang lalu

    Kasihan sebenar nya orang2 kek LL gini. Semoga setelah semua kepahitan itu LL bisa jadi pribadi yg lebih baik.... Lepas dari keburukan2 yang dia lakukannya...selepas dia seorang transgender itu pilihan hidup dia. . .

  • Ega Anggraeni Putri
    Ega Anggraeni Putri3 hari yang lalu

    Kebanyakan mute nya sakit telinga🙂

  • tri adi
    tri adi3 hari yang lalu

    Kenapa disensor sih

  • asu chenel
    asu chenel3 hari yang lalu

    Bang Uya Kuya tolong donk hipnotis pemain BTR yang mic nya lupa di matiin 😂

  • Jodoh mu

    Jodoh mu

    Hari Yang lalu

    Nah 😂

  • Ina Pipit
    Ina Pipit3 hari yang lalu

    Semangat KK Luna, Love you k. Semangatt

  • Indrie Kurniawan
    Indrie Kurniawan3 hari yang lalu

    SErem amat suara lakinya klo keluar ...Salome..wkwkwkwk

  • wawan perdana
    wawan perdana3 hari yang lalu

    Nggak asik di sensor

  • Imut lampung
    Imut lampung3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣kwkwwkwk seruuu

  • Ahmad Khoiri
    Ahmad Khoiri3 hari yang lalu

    Terus smangat ratu Luna❤️

  • Qori Lona
    Qori Lona3 hari yang lalu

    Iya gitu la kalu nggak ada duit.lucinta luna,jangankan kawan saudara aja nggak anggap kita,tapi coba kalo ada duit kita dekatnya minta ampun.tapi meskipun bencong,hati nya baik.

  • Reni Yuniar
    Reni Yuniar3 hari yang lalu

    Bangcat kuping gua sakit gara" suara sensor nya

  • luh rayu pupuh_AG 1818
    luh rayu pupuh_AG 18183 hari yang lalu

    Semangat lucinta

  • Papah Gundul
    Papah Gundul3 hari yang lalu

    Kalo gua lebih setuju' mas Kuya hipnotis para koruptor pas di sidang sama jaksa

  • Kayyisha Nafisah
    Kayyisha Nafisah3 hari yang lalu

    Tayangan ini membuat telinga saya sakit.

  • suka Liburan dan jalan2
    suka Liburan dan jalan23 hari yang lalu

    😂😂😂😂mbak atau mas wkkwkwk

  • SAFIRA NM
    SAFIRA NM3 hari yang lalu

    "Terlahir gak sempurna" ada yang tau maksudnya🙏

  • Hendry aja
    Hendry aja3 hari yang lalu

    banyak tit tit nya

  • Dina hutapea Natalia
    Dina hutapea Natalia3 hari yang lalu

    Ya Allah sdih dgr ceritanya mbk lucinta, semangat trus mbk, jgn dgrin nyinyiran org di luar sana, mungkn di iri

  • kekey laa
    kekey laa3 hari yang lalu

    Gw pernah kesitu

  • Raisa Dani
    Raisa Dani3 hari yang lalu

    Aq kasian lihatnya, badanya bnyk silikonnya

  • Orang BIasa NGetop
    Orang BIasa NGetop3 hari yang lalu

    Jadi pen tau dalamnya lucita Luna deh jadinya

  • Putri Arum
    Putri Arum3 hari yang lalu

    Woe ngakak woe😂

  • Daron Official Channel
    Daron Official Channel3 hari yang lalu

    Jos

  • Restu Abrar
    Restu Abrar3 hari yang lalu

    Sensor Mulu tai

  • Mur Meniko
    Mur Meniko4 hari yang lalu

    Cuplikanya ngeriii teriak woiiiiiii ..wkkkwkkk

  • Nanda Gm
    Nanda Gm4 hari yang lalu

    Lucinta skrang tmbah gemukan..

  • cutniki widiati
    cutniki widiati4 hari yang lalu

    Kasian ya.. yaa Allah.. 😭

  • rohman p
    rohman p4 hari yang lalu

    Kok mister. Kan jujur harusnya

  • Yogi Vivo
    Yogi Vivo4 hari yang lalu

    Mas uya unggah pas kk ICIS di hipnotis mas uya dong

  • Umar Ptk
    Umar Ptk4 hari yang lalu

    Banyakan sensornya anying Males

  • Sugih Hartinie Kusno
    Sugih Hartinie Kusno4 hari yang lalu

    Ya allah ..pas dia hoeeee suara besar aku aku kagetttt🤣🤣🤣

Berikutnya