DIHIPNOTIS ‼ HARRIS VRIZA NGAKU SEMPAT KEPIKIRAN MAU NIKAHIN RICIS, TAPI...

PERASAAN HARRIS VRIZA KE RICIS TERKUAK SAAT DI HIPNOTIS!!! SEMUANYA DIBONGKAR

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • theresia meida
    theresia meidaJam Yang lalu

    Haris sma cut syifa gmn ya?

  • SyafaNur Rahmah
    SyafaNur Rahmah6 jam yang lalu

    Kesini hampir 5 kali seneng banget liatnya

  • Monalisa Yusuf
    Monalisa Yusuf16 jam yang lalu

    Semoga ada berita baik dari icis & harris

  • Hadi Ahmada
    Hadi Ahmada17 jam yang lalu

    Abang ais. Aku pingin ketemu sama abang ais rizky bilar ria ricis ady sky l love abang abang 😘😘😘😘

  • Anisatus Sholeha
    Anisatus Sholeha17 jam yang lalu

    Smoga ricis dan haris vriza di pertemukan kembali aminnn

  • Indra Yusa Channel
    Indra Yusa Channel18 jam yang lalu

    Trending go..go..gooooo

  • Muahammad Herryal
    Muahammad HerryalHari Yang lalu

    ya Allah semoga Harris dan ria Yunita berjodo aamiin

  • Sofia Sop
    Sofia SopHari Yang lalu

    Harcissss

  • Sisilva Septiani
    Sisilva SeptianiHari Yang lalu

    Aamiin jodoh ya semoga cocok

  • Alma Faridah
    Alma FaridahHari Yang lalu

    Kangen harcis🥺

  • Khoiri Fathaazizah
    Khoiri FathaazizahHari Yang lalu

    Gantian hipnotis kak alshad ahmad

  • Sahrul Hidayat05
    Sahrul Hidayat05Hari Yang lalu

    Aku setuju

  • Rosiana Destria
    Rosiana DestriaHari Yang lalu

    Merem aja ganteng bgt😌😌

  • Siti Wullan
    Siti WullanHari Yang lalu

    Ayo dong collab lagi sama Abang ais

  • Adinda Siti Nuraini
    Adinda Siti Nuraini2 hari yang lalu

    Alhamdulilah ricisss😭😭😭

  • Erna Wati
    Erna Wati2 hari yang lalu

    Moga jodoh aamiin

  • fredy
    fredy2 hari yang lalu

    HARCIS MNA

  • Sinta Rianti
    Sinta Rianti3 hari yang lalu

    :(

  • Safitri Sambas
    Safitri Sambas3 hari yang lalu

    LesLar dah mau nikah, semoga Haris n Ricis selanjutnya... Aaaaamiiiiiin....😊

  • Lidya Anastasia
    Lidya Anastasia3 hari yang lalu

    uya undang wilona juga dong .

  • Asiyah Siti
    Asiyah Siti3 hari yang lalu

    Bismilah bang Ais ka icis selalu berdoa yang terbaik buat kalian

  • Asiyah Siti
    Asiyah Siti3 hari yang lalu

    Mari netizen kita doakan semoga harcis sampe ke pelaminan 🥺🥺😍😍

  • harga dan spesi♥╣[-_-]╠♥
    harga dan spesi♥╣[-_-]╠♥3 hari yang lalu

    J yang Tik kita kayak gini 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Anita Choiriyah
    Anita Choiriyah3 hari yang lalu

    Coba perhatikan masak kak Haris bilang ingin istri Sholeh mungkin salah ucap mau ucapnya Sholehah kali za...

  • Supriyani Siagian
    Supriyani Siagian4 hari yang lalu

    Haris...potongan rambutnya kurang bagus...🙏bagusan kyak kmaren pas ngonten bareng ricis👍👍👍 Kapan ngonten bareng ricis lg ? Saya senang liat kalian ber2...pasangan yg sefrekuansi, semoga berlanjut ke pelaminan yach...🙏🙏👍👍 LoveyouHARCIS🥰🥰

  • Aura Salsabillah
    Aura Salsabillah4 hari yang lalu

    Kak abis lebaran nikah Hin kak ricis cepet

  • Juliana Latipunda
    Juliana Latipunda4 hari yang lalu

    Kl mrk jodoh jd keluarga The 'HARCIS' 😃

  • Cica Asdi
    Cica Asdi5 hari yang lalu

    Hebat pilih wanita yg seagama👍

  • Arsita Aku
    Arsita Aku5 hari yang lalu

    Harcisss bissmillah kawal sampai halal

  • nisayyadi efendi
    nisayyadi efendi6 hari yang lalu

    Pingin belajar hipnotis donk, sy pingin khitan anak menggunakan hipnotis

  • indah Purnamasari
    indah Purnamasari6 hari yang lalu

    Aamiin semoga di pertemukan lgi bng haris Dan kk riciss

  • Karin Husfir
    Karin Husfir6 hari yang lalu

    siapa yg setuju Harcis nikah, like ya ❤❤

  • Budi Yanti
    Budi Yanti6 hari yang lalu

    Bang Ais anak baik .,..sukses trs yah

  • The Ricis Official
    The Ricis Official7 hari yang lalu

    Sama2 kaya cinta ya mereka berdua #Harcis 😍

  • Deuis Komara,n
    Deuis Komara,n7 hari yang lalu

    Ya ICIS lah

  • World of Delviana
    World of Delviana7 hari yang lalu

    Setelah konten ini pas bang ais ketemuan sama icis kebayangnya icis nanya "itu konten yg di om uya kuya beneran apa nggak sih?" Hahahahahaha

  • World of Delviana
    World of Delviana7 hari yang lalu

    Seneng liat iniiiiii. Duh duh. Insya allah lahhh cocok. Icis cewek yg paham agama dan ilmunya dipake. Insya allah gak menjadikan materi itu adalah nomor 1. Dia insya allah bisa support imamnya kelak. Dan aku liat bang ais sayang keluarga banget. Insya allah bakalan sayang sm icis nantinya

  • Zaenal Zamzam
    Zaenal Zamzam7 hari yang lalu

    setuju pokoknya dah

  • Ella Ariyanti
    Ella Ariyanti7 hari yang lalu

    Disini yang setuju ka icis dan bang ais ketemu dichannel bang uya #Setujulike

  • Ella Ariyanti
    Ella Ariyanti7 hari yang lalu

    Bismillah ... yukk guys dukung bang ais dgn ka icis semoga menyusul #Leslar #SetujuLike

  • Has ninaaa
    Has ninaaa8 hari yang lalu

    Syifa&Rizky dongggg!!

  • Apija Jelan
    Apija Jelan8 hari yang lalu

    gw emg ngeship harris ama ricis sampe nikah huhu

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah8 hari yang lalu

    Saya setuju bgttt semoga kalian brjodoh

  • Melati Ponsel
    Melati Ponsel8 hari yang lalu

    Adysky dong yg di hipnotis..

  • Queen
    Queen9 hari yang lalu

    Harris simple bgt sederhana pikiran nya tapi pasti gak ribet g betele tele

  • Queen
    Queen9 hari yang lalu

    Ko disini harris manja ya.. Ihh gemoyy liat harris ke gitu

  • Eng Cinta
    Eng Cinta9 hari yang lalu

    Initinya, ricis hanya menunggu keberanianmu utk datang mengkhitbah Bang.. Bismillah Bang Ais, mantapkan niat

  • kaki jalan
    kaki jalan9 hari yang lalu

    baru tau kalau haris ini org aceh. pantesan kok sahabtan sama billar. eh ternyataa

  • Titi Sopian
    Titi Sopian9 hari yang lalu

    harcis cocok cinta uya semangat beri dukungan ..

  • Erna Yanti
    Erna Yanti9 hari yang lalu

    Ak slalu doain smga harcis berjodoh dan menikah

  • Muhammad Alvin
    Muhammad Alvin9 hari yang lalu

    wuuuu klo aku di tengah hutan aku langsung teriak keras karena baper

  • Kurniyati Kamal
    Kurniyati Kamal9 hari yang lalu

    Semoga berjodoh yah bang sama icis

  • Kurniyati Kamal
    Kurniyati Kamal9 hari yang lalu

    Pengen liat bang Ais Ama kk icis barengan lagi

  • Umu Latifah
    Umu Latifah9 hari yang lalu

    dr adit

  • srie ma

    srie ma

    8 hari yang lalu

    Iya sekarang lg dekat sama dgn dr adit ya..

  • Umu Latifah
    Umu Latifah9 hari yang lalu

    Aditt dong

  • wawasan Mart
    wawasan Mart10 hari yang lalu

    Mantap uya kuya, semoga keduanya sukses

  • Yani Dia
    Yani Dia10 hari yang lalu

    Suara ngantuk bangettt

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah10 hari yang lalu

    Ya allah semoga ricis am haris nikah ke

  • Imah Channel
    Imah Channel10 hari yang lalu

    Semoga haris dan ricis berjodoh aamin

  • Laylatuz Zahro
    Laylatuz Zahro10 hari yang lalu

    Bismillah semoga ka icis sama bang ais berjodoh aamiin🙂

  • maulidiyaeka yulinda
    maulidiyaeka yulinda10 hari yang lalu

    Wiloris² tuh paling² kagag mau nonton ini. Wkkwkwk

  • muhammad afri alfirdausyi apri
    muhammad afri alfirdausyi apri10 hari yang lalu

    Yng sedih pas haris bilng lom siap nikah, ,,,krn merasa blum mapan,,,,sdngkn icis n kluarga ingin icis mnikh scptnya,,,hmm

  • meyyloxx
    meyyloxx11 hari yang lalu

    Ngeshipp bgttt plss😭🙏

  • Sofiana Massa
    Sofiana Massa11 hari yang lalu

    ini mah gak usah repot2 di hipnotis jugak bisa, wkwkwkwk

  • Misbakhul Munir Septian
    Misbakhul Munir Septian11 hari yang lalu

    9:44 sholeh dong...

  • ISTI_ Official
    ISTI_ Official11 hari yang lalu

    Udahhh cocok cocok bangetttttt 💗🥺

  • Dwi aja
    Dwi aja11 hari yang lalu

    Baru ntn ini,. Slalu berdoa semoga icis dan bang Ais berjodoh

  • Umi Mustaidah
    Umi Mustaidah11 hari yang lalu

    Aduh couple kesayangan

  • Shofina Zakiyyatuzzahra
    Shofina Zakiyyatuzzahra11 hari yang lalu

    Kok aku nangiss siih. Lihat ini. Dulu ak mantengin Ahha, awal dr konten smpe skg halal. Trus mantengin Leslar skg lg tahap halal. Trus skg lg mantau harcis. Smg doa2 emak2 indonesia agar harcis brsatu di ijabah. Aamiin

  • Diana Rodiana
    Diana Rodiana11 hari yang lalu

    Mudah2an Allah mempertemukan kalian ❤️

  • Indriani Ismail
    Indriani Ismail11 hari yang lalu

    Semoga ria ricis sedikit lebih sabar nunggu, sampe Allah bilang kalian jodoh.

  • Levia. Da
    Levia. Da12 hari yang lalu

    Settingan ngga si?

  • Mardika Prawestri
    Mardika Prawestri12 hari yang lalu

    Semoga bang Ais berjodoh sama Ricis...Aamiin...

  • B B
    B B12 hari yang lalu

    Uya undang Adit dan ria richis tolong dihipnotis dong

  • rasyid Dini
    rasyid Dini12 hari yang lalu

    Aku paling setuju bang Ais dan ICIS daripada sama yg lain

  • Azizah Shakil
    Azizah Shakil13 hari yang lalu

    Cis tungguin abang yah please😊 Klo sama sama mau tapi klo emg gaada rasa semoga allah menumbuhkan rasa ingin saling memiliki itu diantara kalian ya

  • Amelia Lia
    Amelia Lia13 hari yang lalu

    Semoga saja haris berjodoh sama ricis semoga tuhan mempersatukan nya

  • Harris Hari
    Harris Hari13 hari yang lalu

    Aku sangat setuju Sam's ricis

  • gen dut
    gen dut14 hari yang lalu

    Gw paling suka liat harris sama icis nikah nya,semoga mereka berjodoh...amin

  • Salwa jaidi
    Salwa jaidi14 hari yang lalu

    Semoga aja haris dan ricis beneran nikah..amin.. Harcis mana nih?

  • Surtini Azza
    Surtini Azza15 hari yang lalu

    O ini mamanya ga setuju toooo🤔

  • Kaman Dano
    Kaman Dano16 hari yang lalu

    Sombong amat

  • gaida hasna humaira
    gaida hasna humaira17 hari yang lalu

    Ya Allah semoga nanti ada acara apapun mereka diundang dan bisa ketemu aaminn

  • Jaka Sukriandarta
    Jaka Sukriandarta17 hari yang lalu

    Ahhhh co cweet, ricis menang dihati dia

  • Syahwa Aliffia andinih
    Syahwa Aliffia andinih17 hari yang lalu

    Berjodoh ricis udah iya Harris juga mau gas lah😂

  • laras sati
    laras sati18 hari yang lalu

    Intinya haris suka sama ricis tp dia sedang mengejar cita citanya n karirnya dulu sampe impiannya tercapai. Sedangkan ricis suka jg ama haris , tapi karna faktor hal hal tertentu ingin secepat nya kepelaminan jika ada yg serius. Padahal sama sama suka ❤️ cuma blm nemu waktu aja.

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah18 hari yang lalu

    Saya setuju haris ama ricis,amin semoga mereka bersama

  • SHELLA Ainurrahma
    SHELLA Ainurrahma18 hari yang lalu

    Hipnotis Alshad Ahmad tentang Ria Ricis

  • Neneng Nuryani
    Neneng Nuryani18 hari yang lalu

    Itu ka haris kasian banget

  • Umma 1998
    Umma 199818 hari yang lalu

    Ini beneran apa sett yaa??🙏🙏

  • Jaka Sukriandarta

    Jaka Sukriandarta

    17 hari yang lalu

    Samaa tanya juga (2)

  • Alif Yudisthira
    Alif Yudisthira18 hari yang lalu

    Semoga berjodoh ma icis ya .icis km harus sabar nunggu abang ganteng ini

  • Silviihptr 8
    Silviihptr 819 hari yang lalu

    RICIS SI MAS KALO BUAT MENIKAHHH...NGENA BANGETTT

  • su henda
    su henda20 hari yang lalu

    Ais mah gnteng baik,,,apa ada nya..

  • u_sijeuni
    u_sijeuni20 hari yang lalu

    parah si hdh, kenapa gue yg salting🙏🏻

  • Siti Robingatun
    Siti Robingatun20 hari yang lalu

    Ga cocok klu haris sm ricis ,cocok nya haris sm fatin..

  • Iif Af
    Iif Af20 hari yang lalu

    Baruu nonton, baper banget harris ngomong gtu ke ricisss kyutttt bangetttt...

  • antias agustina
    antias agustina20 hari yang lalu

    Next time natasha wilona pliiissss

  • Nonon Suryati
    Nonon Suryati20 hari yang lalu

    Hariz knp gak nikah aja sama Richis, nanti keburu dilamar orang loh ... Kalian kan sdh sama2 cocok, susah loh nyari yg cocok lagi. In Sya Allah rizkinya akan ngikutin, nikah itu kan Sunnah Nabi In Sya Allah jadi berkah.

  • Syifa Aurelia
    Syifa Aurelia21 hari yang lalu

    Aicis:harcis

  • opick al ayyubi 1128
    opick al ayyubi 112821 hari yang lalu

    Kata kan yg ingin anda katakan dan jangan katakan yg tidak ingin anda katakan....

Berikutnya