Dibilang Mirip Nissa Sabyan, Melati Bikin Klarifikasi

Hiburan

Saat hebohnya dan ramainya masalah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Muncul Artis Viral mirip Nissa Sabyan. Selasa (23/2) Berawal dari tiktok Melati banyak disebut mirip Nissa Sabyan dan Melati Pun tidak masalah, Karena lagi ramai masalah Nissa Sabyan banyak Netizen yang salah orang, jadi Melati bikin Kalrifikasi bahwa dirinya bukanlah Nissa Sabyan. (Hardi/Beepdo)
#Melati #NissaSabyan #Viral

Komentar

  • Nike Ardilla
    Nike Ardilla2 hari yang lalu

    nisa sabyan tetap idola aku walaupun dia difitnah pelakor tp aku tetap ngefans sama nisa sabyan aku fans sejati nisa sabyan 😊

  • Selo Bungsu90
    Selo Bungsu909 hari yang lalu

    Nisa itu ada tai lalat di dekat bibir

  • Asma Niya
    Asma Niya2 bulan yang lalu

    Pengen terkenal orang ini

  • Rudin Lantapa
    Rudin Lantapa2 bulan yang lalu

    Kalau mirip gak apa2, yg penting kelakuan gk sama

  • GILANG .A
    GILANG .A2 bulan yang lalu

    Mata pipi mirip tapi idung nya ngga mirip

  • Momoee 9900
    Momoee 99002 bulan yang lalu

    Cantik melatilah

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia2 bulan yang lalu

    cantikan inilah..mirip

  • Ahmad Hidayat
    Ahmad Hidayat2 bulan yang lalu

    Cocok jadi adiknya Nisa santan🤣🤣🤣

  • Ahmad Hidayat
    Ahmad Hidayat2 bulan yang lalu

    Cantik mbak melatinya

  • Bion so
    Bion so2 bulan yang lalu

    Cakepan ini dari pd nisa

  • Ivone Bafagih
    Ivone Bafagih2 bulan yang lalu

    Untuk melati kl bisa jangan lagi bikin klarifikasi ya...kasihan ririe...tlg jaga perasaannya...🙏

  • Syekh Tan
    Syekh Tan2 bulan yang lalu

    Mirip sama pelakor Bangga Lo ya

  • Bion so

    Bion so

    2 bulan yang lalu

    😶 Mabok ??

  • Rowman felix
    Rowman felix2 bulan yang lalu

    gelay....😂😂

  • Hera Wati
    Hera Wati2 bulan yang lalu

    Klo dlu ada yg mirip artis suka bnr..Nissa dlu di ellu2kan senang bngt klo dlu mirip... Skrg klo nissa jatuh ga mau dech di sebut mirip nissa ...Manusia2 .

  • DinDin BOB
    DinDin BOB2 bulan yang lalu

    Lebih cantik ini

  • Korea Kully Chanel
    Korea Kully Chanel2 bulan yang lalu

    Cantik ini drpd umbi nisa wkwkkw

  • Mar Sya_345

    Mar Sya_345

    2 bulan yang lalu

    Jgn suka membanding bandingkan 2.2 cntik sma² diciptakan dri Allah

  • Kusmiyati Kus
    Kusmiyati Kus2 bulan yang lalu

    Nga papa mirip yang penting kelakuannya jangan sampai mirip ok melati

  • Sri Agianti
    Sri Agianti2 bulan yang lalu

    Cantikan yg ini Moga"akhlaknya jg mirip sm nisa sabian jijik lo mb.🙏🙏

  • Mar Sya_345

    Mar Sya_345

    2 bulan yang lalu

    Kek gk prnh dosa ajh lu

  • wawan ridwan
    wawan ridwan2 bulan yang lalu

    numpang viral

  • Lies Koer
    Lies Koer2 bulan yang lalu

    Aku sih sebelum Nisa di nikahi si ayun belum percaya dia pelakor, karena ada beberapa terbukti fitnah yg sangat keji seperti ke ummi pipik dan Atta halilintar.

  • Dewi Wulandari

    Dewi Wulandari

    2 bulan yang lalu

    Beda kasus lah klo SM Atta , Atta dulu gak ngumpet mlh lapor polisi pencemaran nama baik, begitu kalo orang yg merasa di fitnah... HARUSNYA NISA JUGA LANGSUNG KLARIFIKASI DAN LAPOR POLISI HAL INI MERUGIKAN DIA SMP TUA LHO , kalo hal ini gak benar... Ikuti langkah Atta. Tp Nisa diemmm dan gak nongol...jd bola panas terus bergulir.. akhirnya di sama samain deh tuh sama muljem. Krn hampir mirip... Dieemmm tanpa klarifikasi.. Beberapa bulan kmrn baru muncul udah pny ank lahiran..hmmm

  • Azka Havika

    Azka Havika

    2 bulan yang lalu

    Klu atta halilintar langsung lapor polisi pencernaan nama baik ,klu Nisa malah ngumpet

  • Amy Bundane Nina

    Amy Bundane Nina

    2 bulan yang lalu

    Aduh brarti km dukung nisa klo nikah sama ayus ya, kurang jelas apa yg di katakan adik ayus sendiri dan adik Rere coba deh klo yg di selingkuhin tu km sedangkan udh kepergok nisa dan ayus minta maaf ke istri katanya gk ngulangin lagi bayangin dia thn, di tutupi bayangin gk rasanya seandainya km istri ayus,, sakitnya,

  • Aisyah Alim
    Aisyah Alim2 bulan yang lalu

    Pnge tenar org Nic

  • Lies Koer
    Lies Koer2 bulan yang lalu

    Jauh ih hidung nya beda banget ca sama berkerudung doang, PANSOS nih anak, pansos di atas penderitaan orang lain.

  • endah sari
    endah sari2 bulan yang lalu

    Seperti nya lebih manis yg Kwnya....lebih gelis

  • Sito Sitoh
    Sito Sitoh2 bulan yang lalu

    Cantikan nisa

  • deeply deep
    deeply deep2 bulan yang lalu

    Sama mukanya gapapa asal jangan sama dengan kelakuannya

  • Taa See
    Taa See2 bulan yang lalu

    Pehh inimh mancungan,bibirnya imut tebel bawah

  • Safira Blacky
    Safira Blacky2 bulan yang lalu

    CANTIK INI LAH NISA JELEK PELAKOR PULA

  • Muhamad Sulthon
    Muhamad Sulthon2 bulan yang lalu

    Cantik ini walau ga bermake up tebel.jgn kaya itu ya .jadi diri sendiri itu lebih baik

  • Ina budy
    Ina budy2 bulan yang lalu

    Yang penting kelakuanya jangan mirip si pelakor yah👍

  • fa!
    fa!2 bulan yang lalu

    Cantikan ini,Ada manis2nya

  • Azmi Adam
    Azmi Adam2 bulan yang lalu

    Mirip mukanya tidak mengapa, jangan sama perangai sptnya😀.. Hee.. Hee

  • wiwin narti
    wiwin narti2 bulan yang lalu

    Cantikan ini

  • Vannessa Whu
    Vannessa Whu2 bulan yang lalu

    Mrip sh gpp tp kelakuan jngan

  • Neng Rena
    Neng Rena2 bulan yang lalu

    Mirip sih cuma yg kw wajahnya agak lonjong klo nissa bulat

  • Rya Ksb

    Rya Ksb

    2 bulan yang lalu

    Cantik yg kW

  • Tumina Mina
    Tumina Mina2 bulan yang lalu

    Hidung y mancungan yg KW sieh..

  • Astri ivo
    Astri ivo2 bulan yang lalu

    No 1...Wjh blh mirip nisa tp anu jgn mirip nisa

  • Faaliqul Ishbach

    Faaliqul Ishbach

    2 bulan yang lalu

    Ambil hikmahnya kita jangan ngolok ngolok

  • Faaliqul Ishbach

    Faaliqul Ishbach

    2 bulan yang lalu

    Ambil hikmahnya kita jangan ngolok ngolok

Berikutnya