Dianggap Bikin Malu, Warga Desak Nissa Sabyan Muncul dan Klarifikasi Tentang Hubungannya dengan Ayus

Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ririefairuz#cumicumi
---
---
Pasca Ayus muncul ke publik dan mengutarakan permintaan maaf kepada keluarga besar, dan mengaku hilaf atas perbuatannya, Nissa Sabyan justru tak kunjung muncul ke hadapan publik. Lantas benarkah warga lingkungan tempat tinggal Nissa Sabyan ikut gerah mendengar hebohnya kabar dugaan hubungan terlarang Nissa dan Ayus ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Maryan Rivera
    Maryan Rivera23 hari yang lalu

    Gk punya mslu tahu berustri digaet apa Gk takot dosa dasar pelakor untung mbsk riris sabar. Selaen mbak riris mgken sydah dlabrak

  • Hariyanto Har
    Hariyanto HarBulan Yang lalu

    Pakai syar'i kelakuan syetan,lagu rohani akhlak bejat,wajah imutยฒ kelakuan amitยฒ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • S. S.S
    S. S.SBulan Yang lalu

    Nyari makan di youtube jadi ngarang cerita..

  • Muklis Nugraha
    Muklis NugrahaBulan Yang lalu

    Ih gelay....di balik kerudung ...ternyata ............

  • Mad Taufik
    Mad TaufikBulan Yang lalu

    sayamah mau jadi penonton ajah ah takut salah ngetik nya juga๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • maesaroh 1
    maesaroh 1Bulan Yang lalu

    Seperti ga ada laki2 aja kasian menyakitkan hati orang

  • Aiko Asmari
    Aiko AsmariBulan Yang lalu

    Kalo anak salah jgn ditutupin pak, suatu saat makin kurang ajar. Jalan dari Allah bener pak, kebongkar bangke busuk.

  • Fathur Ramadhani
    Fathur RamadhaniBulan Yang lalu

    BILANGNYA GK MACAM2,,,,,,, EEE KOK SUPER DUPER MACAM YAITU AMBIL BOJONE SAHABATNYA SENDIRI,,, HIIIIII,,,, GELAEY,,,,,, APA GATELEN

  • Endang Ernawati
    Endang ErnawatiBulan Yang lalu

    ADUH PELAKOR BUKA HATIMU APA DOSA SI PELAKOR

  • syifa nurul
    syifa nurulBulan Yang lalu

    ANAK BEJAT NISSA AYUS , ATAS BERBUAT, JINAH 40 RUMAH YG KENA SIAL LOH, DOSA TOBAT LAH HEEE MANUSIA MUKA BEJAT AYUS

  • antok xz
    antok xzBulan Yang lalu

    Lepas jilbabmu ,

  • jim xiao sulaeman
    jim xiao sulaemanBulan Yang lalu

    Ada ada aja cumi2 minta komentar koq sm warga minta klarifikasi sm orngny

  • Rio Herwanto
    Rio HerwantoBulan Yang lalu

    _Bujuk buneng...makan sosis laki orang...ett dah sekarang malah ngilang_

  • Yus Dian
    Yus DianBulan Yang lalu

    Menurut. Aku yg suara nya merdu itu banyak. . Apalagi cantik . Ukuran nisa sih biasa2 aja. Gak cantik juga dikampung juga banyak .ukuran itu.

  • K Channel
    K ChannelBulan Yang lalu

    Iyaa muncul dong, jangan tenggelem mulu kayak remahan nasi di kobokan neng.

  • llilikpudji astutik
    llilikpudji astutikBulan Yang lalu

    Teman2, silahkan nasehat Buya Yahya soal isu perselingkuhan Ayus &Nissa Sabyan, di Lombok Multimedia.

  • ambar wati
    ambar watiBulan Yang lalu

    Gak neko2 tapi pinter nutupi hubungan mesra selama 2 tahun lamanya sama suami orang gaess๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ apa iya itu namanya gak neko2,, pelakor pelan2

  • Jihan Fadila
    Jihan FadilaBulan Yang lalu

    Jd gini jen netijen, gelay itu bahasa gaul kata ahli tata bahasa, gelay dr bahasa asli geli, tp bhsa gaul ni khusus diucapkan oleh perempuan yg digauli lakik orang

  • Nur Widayah
    Nur WidayahBulan Yang lalu

    apa tu cinta terlarang aku gak faham

  • Hiki Hiki
    Hiki HikiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Jafisa jandafisabilillah
    Jafisa jandafisabilillahBulan Yang lalu

    dari dulu belum ngepans sama nissa tapi di posisi seperti ini saya mendo,akan semoga kedepan lebih baik jadikan pelajaran berharga..jika emang ini bener adanya bertobatlah mohon ampun kpd Allah swt. karna Allah menyukai hambanya bertobat

  • zuchairan zuchair
    zuchairan zuchairBulan Yang lalu

    nisa dan ayus sdh 2 thn sdh aus luar dlm karena gesekan andai itu dua batu

  • Noor Noor
    Noor NoorBulan Yang lalu

    Emg anaknya ngomong sm bpknya, klu dia lgi wik_ wik sm lakiknya org? Dasar o'on jdi org tua๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wirosari 687
    Wirosari 687Bulan Yang lalu

    Aki2 teh nanaonan...klw gk tau apa2 cicing we...perbanyak ibadah buat bekel sebentar lg ke akherat

  • Andi Nasirah
    Andi NasirahBulan Yang lalu

    Gara2 tenar , spi lupa diri suaminya teman sendiri disambet .Nisa keterlaluan banget kamu. Sadarlah .

  • Syakira Almahira
    Syakira AlmahiraBulan Yang lalu

    Ko blum klarifikasi juga ya Ampe skarang..??๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Dika Restu
    Dika RestuBulan Yang lalu

    Demi apa, awal tau istri ayus benran mirip sm si Nisa. Ku kira sodaraan. Beda kacamtaan doang ๐Ÿ˜ฃ

  • Nur Eliyah
    Nur EliyahBulan Yang lalu

    Salamun buat Nisya santan.. Kalo mank gak salah dia bisa klarifikasi klo itu gak bener.. Klo dia sembunyi Ampe si Ayus buka suara berarti bnr.. Kasian lah sama org tua.. Klo salah ya udah akuin aja. Biar org tua juga gak sakit kepikiran..jgn ngumpet aja.. Muncul bilang klo gak bener atau bener udah gtu. Gisel aja slow bae

  • Dwi Agung
    Dwi AgungBulan Yang lalu

    Mau angkat derajat bapak loee๐Ÿ˜‚ selingkuh ngangkat derajat katanya ngakak

  • princess official
    princess officialBulan Yang lalu

    Aku berharap nisa berhenti bernyanyi religi

  • Fariana Sulistyani
    Fariana SulistyaniBulan Yang lalu

    Kalau ga salah ngapain takut dan kalau salahpun mending mintak maaf selesaikan bukan malah lari dari keslaahn

  • Fariana Sulistyani
    Fariana SulistyaniBulan Yang lalu

    Kok ga ada klarifikasi dr bisa sabyan

  • Febby Febby
    Febby FebbyBulan Yang lalu

    Semua itu takdir biarpun dari allah kesuksesan pasti ada likalikunya biarpun ayus Sama nissa sabyan emang saling mencitai it emang takdirnya.biarpun kalian begitu kelakuannya tp aq suka dengan karya nissa sebagai penyanyi

  • Mohammad Ahrul
    Mohammad AhrulBulan Yang lalu

    Slm semua netizen kata itu tertuju pada or2g yg penting itu siang ni Amiin

  • Aura kasih
    Aura kasihBulan Yang lalu

    Banyak orng numpang tenar ,ingin terkenal dan dikenal atas peristiwa ini Banyak orang menghitung kesalahan orang Lupa dengan dosa sendiri

  • mutia mudmainah
    mutia mudmainahBulan Yang lalu

    Nisa da lls SMA sok manja kyk anaknSD,,,tp kelakuan kyk apa ya?

  • Mukidi
    MukidiBulan Yang lalu

    kadang gue suka iri. ada lelaki dg wajah pas-pasan malah lebih mirip orek-orek tempe tapi istrinya cantik. dan ajg nya lagi masih selingkuh dg wanita yg cantik pula. dimana letak keadilan untuk saya yg berwajah tampan๐Ÿ˜ญ

  • Mega Sylviana
    Mega SylvianaBulan Yang lalu

    Masih rame?

  • Zuana Rizky
    Zuana RizkyBulan Yang lalu

    kalo di korea bisa bisa ditemukan yg bersangkutan bunuh diri di apartemennya berhubung di indonesia dihujat bagaimanapun masih bisa senyum2 yaaaaaahhhhh

  • Margaretha Dian

    Margaretha Dian

    Bulan Yang lalu

    Kalo di Indo cuma efek kejut aja...setelahnya banyak job lg kok. Contohnya 19 detik โ˜บ๏ธ

  • Nenden Ratih Ratih
    Nenden Ratih RatihBulan Yang lalu

    Asa males ...ada yg lebih bermutu and berkwalitas lgi nih kbr atau info yg bs mbngun akhlak bwt generasi muda d bdng musik religi ...duhhh ..

  • Sonia Sonia
    Sonia SoniaBulan Yang lalu

    Awal2 mengangkat derajat org tua krn sukses nya..tp skrg menjatohkan derajat org tua gr2 di tuduh pelakor..

  • Cenk aziZ
    Cenk aziZBulan Yang lalu

    Semkga, Kalian para netizen calon penghuni surga. Mungkin bisa bercermin pada diri sendiri. Urusan dia dengan Tuhannya. Iblis paling suka mencampur adukkan fikiran kita saat ada masalah seperti ini. Hanya mengingatkan!!!! Semoga ada muslim yg faham. Tentang sesama harus saling me....

  • Putri Ndraha
    Putri NdrahaBulan Yang lalu

    Kakek nya keren bngt komentarnya

  • Sri Nurwahyuni
    Sri NurwahyuniBulan Yang lalu

    lihat ja hbis ini psti karirnya hncur

  • Pos Jaga
    Pos JagaBulan Yang lalu

    Nanti dia bakal nongol sendiri kalau lobang nya udah kendor betul. Ne masih agak ketat jadi biarin aja dulu lagi masa" si jayus menikmati ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Rita Adha
    Rita AdhaBulan Yang lalu

    ih apaan sih pas ngmong gelay. hareuneuk ngadengena.

  • Aburusman EF.
    Aburusman EF.Bulan Yang lalu

    MENJIJIKKAN.

  • Ros salmah
    Ros salmahBulan Yang lalu

    bisa aja bohong itu bapak nya munapix

  • Sri Sri
    Sri SriBulan Yang lalu

    Pelakor,,, gelaaaiii

  • Umi Chamnah
    Umi ChamnahBulan Yang lalu

    Ortu sebagai anak perempuan sebaik otu nisa dampingi biar aman seperti neng listi... Aman...

  • Crazy Boot 01
    Crazy Boot 01Bulan Yang lalu

    Gak suka GEELLLAAYYYY

  • Crazy Boot 01
    Crazy Boot 01Bulan Yang lalu

    pelakor

  • anto deva
    anto devaBulan Yang lalu

    gelay itu pelakor mani geleh

  • Riyanti Damar
    Riyanti DamarBulan Yang lalu

    Aduh si babe ini yah nuduh2 ajah, orng tua kok g jadi orng tua yg bagus sih babe,,klu keburukan orng ajh cepet pd nuding, tapi jika keburukan sendiri ahhh g akan pada mau melihatya,, ๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™€

  • Siti nur Anisa
    Siti nur AnisaBulan Yang lalu

    Kalau emang tidak ada hubungan setidaknya klarifikasi bukan malah sembunyi muluk

  • IRENE NOVARINA UBP
    IRENE NOVARINA UBPBulan Yang lalu

    Ya kalo ga salah,kalo bukan org ke tiga ya harusnya tu si gelay klarifikasi berontak kalo beritanya ga bener lah ini mah malah mendem gini aja,kn kalo kaya gini mah ya udah lah ya emang beritanya tu bener lagian juga si ayus nya ge udah ngakuin, mo apalagi coba wakakkakak

  • Alexander Deswandi
    Alexander DeswandiBulan Yang lalu

    Pak komar kalau emg anak bapak ngak pelakor..coba cek dlu..masih perawan apa ga...

  • Anna Erna
    Anna ErnaBulan Yang lalu

    Nisa lagi Rebahan menikmati hujatan netizen Buka2 IDmilk liat2 berita tentang dirix .

  • Susanti Susi_98
    Susanti Susi_98Bulan Yang lalu

    Lu tau gasih gw yang hidup ga punya masalah sama tetangga aja tetep di gosipin , gw yang hidup anteng di rumah doang aja tetep di gosipin. Gimana ya keluarganya Nisa ini yang punya kasus yang pasti bakal jadi tahapan menggunjingkan tetangga sekitar. KLARIFIKASI NIS DARIPADA LU TIMBUL FITNAH. KLARIFIKASI KALO EMANG LU NYATA GA SELINGKUH. KLARIFIKASI LAH.

  • Anwar Norwin
    Anwar NorwinBulan Yang lalu

    Punya OTAK g ? Itu suami orang dan sdh punya 2 org anak ! KARMA akan berฤบaku pada kehidupan dan keturunanmu. Paham ??? Malu2in !!!

  • Badria Alblooshi
    Badria AlblooshiBulan Yang lalu

    Klo nisa ngga merasa salh..kn dia bisa tutut org yg pertama bilng klo nisa plakor ..kn skrg hukm brlaku..dn ngga mngkin sodara ayus blng ke media klo mereka slingkuh.pasti adknya ayus jga tau klo bohng dia pasti dia urusan am yg brwajib tpi kn ni ngga af

  • Irma Thaha
    Irma ThahaBulan Yang lalu

    Bgai mna perasaan si nisa yh ,perasaan diri yh , puya lki .gk puya keluarga , Pdahal ayus ituh puya keluarga .tpi dilihat yh . Kya gk puya keluarga , benar " puya hati ter hadap istri sah .goblok si ayus yh juga , si nisa belum tentu setia ,sabar kya perempuan per tama

  • Adang Kendang
    Adang KendangBulan Yang lalu

    GAK LAYAK

  • suci r
    suci rBulan Yang lalu

    .setiap manusia punya aib msing2..LBH baik mndo'akn SMG mereka mndptkn jln yg trbaik๐Ÿ™๐Ÿป

  • Mama Is
    Mama IsBulan Yang lalu

    Kata gelay yg di ucapkan Nisa. Itu artinya q gatal

  • Rani Muthar
    Rani MutharBulan Yang lalu

    Hancur karer dan martabat harga diri orang tua ya

  • Erna Arsy
    Erna ArsyBulan Yang lalu

    Sudah kehndak allah mengapa nisa mau sma orang dh bekeluarga sedangkn nisa masih muda bayak laki"di luar sana yg lebih segala y

  • waliyur rahman
    waliyur rahmanBulan Yang lalu

    Selalu ada klo ada orang yg kena musibah, ada tetangga yang bangsat selalu nyiyir jelek jelekin orang yang kena musibah

  • Ernawati Ernawati
    Ernawati ErnawatiBulan Yang lalu

    Sdh tau anaknya pelakor msh dilindungi.pantas aja anaknya jd perusak rmh tangga org

  • Diyan Riharyono
    Diyan RiharyonoBulan Yang lalu

    Buat adek nissa sabar yaaaa...

  • Rio donald
    Rio donaldBulan Yang lalu

    Hrs

  • Arif Ajja
    Arif AjjaBulan Yang lalu

    cabe cabean berjilbab

  • kasih kasih
    kasih kasihBulan Yang lalu

    Cie,,,,bpknya lg menghibur diri seolah anaknya g berbuat slh

  • Yulihany Hany
    Yulihany HanyBulan Yang lalu

    Main ๐Ÿ”ฅ siap,, aja terbakar dan hangus...dan panen dislike.karena rakyat 62.paling muak dengan.yg berbau pelakor

  • Sarinah Ayu
    Sarinah AyuBulan Yang lalu

    Pelakor lagi naik daun .. wekekekkkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ben sal
    ben salBulan Yang lalu

    Jauhkan gibah.

  • Deni Sahrudin
    Deni SahrudinBulan Yang lalu

    Ayo nissa cpetan kualifikasi sebelum timbul fitnah

  • LEW Misteri
    LEW MisteriBulan Yang lalu

    Kenapa chanel ini suka upload video tentang Sabyan

  • Tips Trik Sekitar
    Tips Trik SekitarBulan Yang lalu

    Saya sih gak heran kan Ayus yang punya sabiyan, bisa hanya rekrutmen nya

  • Dayat Dayat
    Dayat DayatBulan Yang lalu

    Bosen berita ini mulu gak jls

  • Maria Margaretha Ariesti
    Maria Margaretha AriestiBulan Yang lalu

    Cinta bisa memilih koq..pikirkan sgala konsekuensi nya . Udah kjadian...rugi kan?..masa muda masa depan...harga diri....๐Ÿ˜ซ

  • Lisda Ayu Pandan Arum
    Lisda Ayu Pandan ArumBulan Yang lalu

    Mon maaf bukan nya gimana2 yaa. Tapi Menurut aku sebagai tetangga ga perlu lah ngomong ngomong gitu. Maksudnya kan bukan ranahnya. Urusan orang kan beda2. Gini nih hidup. Tetangga mulutnya kadang gitu.

  • Han's Flanel
    Han's FlanelBulan Yang lalu

    Tk kira grub ini satu kluarga Entah kponakan atau kandung Soalny kan mengusung religi Klau di islam kan klau bukan muhrim Gk boleh berdekatan apalagi nenpel2 saling pandang๐Ÿ˜Š Ehhhh ternyata bukan kuarga๐Ÿ˜ Baru tau aku Soalny gk pernah ngikutin

  • 26 BALINA ARI LESTARI XII AP5
    26 BALINA ARI LESTARI XII AP5Bulan Yang lalu

    Jijik dih

  • Asep 8BP
    Asep 8BPBulan Yang lalu

    K*ntol orang di ambil, nisa Sableng.

  • hello cloud
    hello cloudBulan Yang lalu

    Dah kahwin ke belum dua orang ni? Kalau belum kahwin tapi berdua-duaan... wahh.. gila

  • Fi Fi
    Fi FiBulan Yang lalu

    Wkkkkkk di Kira banjir

  • feby utami efendi
    feby utami efendiBulan Yang lalu

    Apaan sih urusannya? kenapa warga yang maksa2... keluarga nissa udah cukup stress... jangan ditambah2

  • Kezia
    KeziaBulan Yang lalu

    si babeh Maheer asik banget keknya ๐Ÿ˜‚ mantap beh!

  • Adetian Putriyanti
    Adetian PutriyantiBulan Yang lalu

    Nissa Nissa orangnya yg diakui bahwa kamu panjang skali di atas pohon Malah kamu sendiri yang jatuhinnya apalagi sasaran orang tua lagi

  • bunuh diri sempurna
    bunuh diri sempurnaBulan Yang lalu

    Bapak.maaf yah.intropeksi lebih baik pak.jng sampai kitA jadi munafikin.

  • Yuuichi Mika
    Yuuichi MikaBulan Yang lalu

    Besok lagi anak nya dijaga jangan los dol

  • Tina Marlina
    Tina MarlinaBulan Yang lalu

    Pada sibuk nyari2, buka2 aib org lain hingga lupa akan aib diri sendiri. Seandainya Allah membuka aib kita semua mungkin lebih buruk dri aib org yg sengaja di buka. Astagfirullah jaman segini masih sibuk buka aib dan cari kesalahan org lain.

  • DudeMV Channel
    DudeMV ChannelBulan Yang lalu

    GAK MAU, GAK SUKA, GAK LIKEEEEEEEEEEE...!!!!

  • Majestic Monarch
    Majestic MonarchBulan Yang lalu

    Jijik banget ni cewe gatel, pengen MUNTAH depan MUKAnya.

  • Bacot King
    Bacot KingBulan Yang lalu

    Lonteeeeeee berhijab..asu..malu2in islam aja

  • BOSS YUDI
    BOSS YUDIBulan Yang lalu

    Kadang OMยฒ lebih nikmat

  • Angelina Yuki S.
    Angelina Yuki S.Bulan Yang lalu

    Si engkong nya asik yaa, seru ngelawak bae ah, bener bae si engkong ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Fargas 5555
    Fargas 5555Bulan Yang lalu

    Mao anak sejahat apapun org tua tetap melindungi itu lah keluarga nissa wkwkwk, klo bener mah lngsung diomelin biar cpt kelar

  • Heri Ningsih
    Heri NingsihBulan Yang lalu

    Aku ggk ngefen dr awal sampai ikut"an pawe nya p prabowo.emange pas ngetop"nya lagu nya ..emange menang....ggk lah yooo...aku ngefen sulis

Berikutnya