Detik-detik Tsunami Terjang Maluku Tengah Usai Gempa M 6,1

20.detik.com/detikflash/20210...

Gempa mengguncang kawasan Tehoru dan sekitarnya pada 11:43 WIB. BMKG mencatat terjadi kenaikan muka air laut setinggi 0,5 meter



Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar

  • Dian NurdiansyahTV
    Dian NurdiansyahTV22 hari yang lalu

    Semoga bencana di negeri ini tak ada lagi Dan kita sebagai manusia segera intropeksi Kenapa ini bisa terjadi

  • Aldrin Khumala
    Aldrin KhumalaBulan Yang lalu

    Semangat

  • Agnes Aulia
    Agnes AuliaBulan Yang lalu

    KO GA MASUK BERITA TV ya?

  • Rori Chanel
    Rori ChanelBulan Yang lalu

    Selamat semua

  • ahik ahik
    ahik ahikBulan Yang lalu

    Itu air nya surut dulu lalu naik lagi kek tsunami

  • Man Umagap
    Man UmagapBulan Yang lalu

    Ini maluku daerh mana?

  • Kaswanto Anto
    Kaswanto AntoBulan Yang lalu

    Ya Allaah lindungi saudara kami ya Allaah.

  • Eko Sulistiyo
    Eko SulistiyoBulan Yang lalu

    Tinggal di pegunungan... Gunungnya meletus dan longsor... Tinggal dekat laut ada tsunami...

  • Susanti Yunus
    Susanti YunusBulan Yang lalu

    Innalillahi wainna ilahi rojiun

  • Ahmad Farhan
    Ahmad FarhanBulan Yang lalu

    Loh baru tau ada gempa disana

  • Hacene Selloum
    Hacene SelloumBulan Yang lalu

    Pour éviter la mort par les forts séismes séisme plus 7 tsunami volcan les inondations les tornades aux indonésiens d'appliquer le Coran à 100% immédiatement.

  • 8899 YJH
    8899 YJHBulan Yang lalu

    🙄 MANA TSUNAMI NYA

  • Jan Wizzarak
    Jan WizzarakBulan Yang lalu

    💗💗🌸 ♥♥🌸🌸💗💟😄💸💸💗💗 😄😄💗💗🌸🌸 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)* 🌸🌸💎💎💎💎💎💎💎💎✅✅✅✅🍀🍀🍀🍀🌸🌸

  • Adha Radhwa
    Adha RadhwaBulan Yang lalu

    Berita,y gak rame di media nasional....tau,y udh 4 hari liat di IDmilk

  • Denny Pratama
    Denny PratamaBulan Yang lalu

    0,5 meter?? Masih tinggian ombak klo motor gw lewat genangan air.

  • taki ko
    taki koBulan Yang lalu

    Jawa yg di prediksi malah maluku yg duluan..mngkin kah jawa yg terakhir..

  • Sotong liar
    Sotong liarBulan Yang lalu

    Perakam tahap dewa😒

  • Ʀ4ᴍ
    Ʀ4ᴍBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Seni Gaib
    Seni GaibBulan Yang lalu

    Semogo kita selalu Dalam Perlindungan Allah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • The Mother Of Weapon
    The Mother Of WeaponBulan Yang lalu

    Ya Allah.. sesungguhnya kau Maha Pelindung... Kau lindungilah saudara² ku disana... Kami hanya mampu berdoa dari jauh di Malaysia..

  • bsbshbz gsgagsg
    bsbshbz gsgagsgBulan Yang lalu

    Alhamdulillah gk terlalu parah,tapi tetep aja merinding anjim

  • Andreas Amora
    Andreas AmoraBulan Yang lalu

    Emng klo 0,5 mtr itu bisa di sebut tsunami ya??

  • Rei Eben
    Rei EbenBulan Yang lalu

    Untung sungainya besar, volume tsunami semua masuk ke sungai

  • fatma yani
    fatma yaniBulan Yang lalu

    Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT amiin Pekanbaru

  • Ahmad Munsyi
    Ahmad MunsyiBulan Yang lalu

    kok baru tau ada tsunami 😭 tv isi nya berita covid mulu

  • Asmi Aja
    Asmi AjaBulan Yang lalu

    Ilajimajiaabubelabukalistaxxxxxxx

  • Apa Aja
    Apa AjaBulan Yang lalu

    Bencana itu datang tiba² dan dimana saja,jadi jngn mudah nuduh tempat org itu bnyak maksiat bukn berrti ditmpt mu gak ada maksiat,tp kehendak Allah,Semoga yg kena musibah diberi kesabaran dan ketabahan..

  • Sahara Gibsy
    Sahara GibsyBulan Yang lalu

    Ya Allah lindungi saudaraku yg di maluku,

  • Ayusta Putrisari
    Ayusta PutrisariBulan Yang lalu

    Innalillh😭

  • Jogi Ardi
    Jogi ArdiBulan Yang lalu

    Buat saudara2ku yg ada dimaluku,tetap sabar,turut berduka cita atas kejadian ini,yg mengalami kerusakan atau kehilangan,semoga allah swt memberikan rejekinya kepada saudara2q yg terkena musibah ini yg lebih bnyak lg.amin Salam dari sulawesi selatan saudara2q yg dimaluku🙏

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄBulan Yang lalu

    Innalillahi wa inailaihi rajiun...semoga tdk ada korban dan warga sehat wal afiat

  • nasrudin yahoo
    nasrudin yahooBulan Yang lalu

    Semoga kt semua dlm lindungan alloh

  • adnan channel
    adnan channelBulan Yang lalu

    Semoga pada selamat

  • Hazlnut
    HazlnutBulan Yang lalu

    Ombak setinggi 0,5 disebut Tsunami?

  • Novan Heaven

    Novan Heaven

    Bulan Yang lalu

    tau definisi tsunami?

  • Wawan Bks
    Wawan BksBulan Yang lalu

    Semoga kita semua dilindungi Allah SWT. amin

  • YOM KIPPUR WAR 73🕎ISRAEL 37🕎ROSH HASHANAH

    YOM KIPPUR WAR 73🕎ISRAEL 37🕎ROSH HASHANAH

    Bulan Yang lalu

    MUSA IALAH NABI ISRAEL✡️ BAGIKAN IDmilk SAYA KE 50 ORANG DAN TERIMA TUHAN YESUS JIKA KAMU DAN IBUMU MAU KE SURGA😀

  • Susilowati Susi
    Susilowati SusiBulan Yang lalu

    Semoga pada selamat ya

  • Fauziah _
    Fauziah _Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah tsunaminya ga tinggi. Stay safe ya :(

  • Angga• S
    Angga• SBulan Yang lalu

    SETIAP PERISTIWA PASTI ADA HIKMAHNYA

  • Tulus Shaan Fath
    Tulus Shaan FathBulan Yang lalu

    ini hanya cobaan bukan asap

  • Fatih Rahmadsyah
    Fatih RahmadsyahBulan Yang lalu

    berita nya ga naik sih

  • bambang eko santoso
    bambang eko santosoBulan Yang lalu

    prediksi bmkg ad benernya juga

  • Bayu Prabowo Sukses
    Bayu Prabowo SuksesBulan Yang lalu

    Pengumuman............... In Sya Allah Bayu nanti ada usaha kosan 20 pintu di dkat kmpus B Uin Jakabaring Palembang di tmpt tmpt yg Strategis

  • Wong Biasa
    Wong BiasaBulan Yang lalu

    Arti tsunami itu apa

  • Budi Utomo
    Budi UtomoBulan Yang lalu

    Waspafai aktifitas orang ASING dn ilmuwan orang ASING. sptnya NEGRI Semgaja dibikin ONAR ASING utk MENGUASAI tanah yg DI TINGGAL penduduknya. Negri KITA KAYA. SEjak ZAMAN PENJAJAHAN udah DI incar. Makanya DI bikin BANYAK REKAYASA agar rakyatnya TETAP BODOH. Semangat utk BERSATU PADU. SEMANGAT utk cerdas. Semangat MELAWAN MAFIA, PENJAJAH EMAS dn MINYAK PULUHAN thn.

  • my channel
    my channelBulan Yang lalu

    Mana sunami nya pa...itu hanya arus laut biasa ...di tempat perahu bertengger kan ada arus ombak bolak balik di sini lebih kencang pa

  • MULIA RAMADHAN STORE
    MULIA RAMADHAN STOREBulan Yang lalu

    Semoga allah lindungi keluarga kami di sana aamiin

  • Adul Cover
    Adul CoverBulan Yang lalu

    yaa Allah, lindungilah kami 🤲

  • Surya Hazel
    Surya HazelBulan Yang lalu

    Bumi kita semakin tua :') Perbanyak doa dan ibadah buat semua manusia yang ada di bumi

  • NrlKholina Ayyub
    NrlKholina AyyubBulan Yang lalu

    Innalilahi .. Baru Tau kalau ada tsunami ya Allah😭

  • Muhammad Yusran
    Muhammad YusranBulan Yang lalu

    Itu bom bawa laut cina yg diledakkan

  • Rickho Beng
    Rickho BengBulan Yang lalu

    hore tsunami😘😘😘

  • G L O M I N O

    G L O M I N O

    Bulan Yang lalu

    Tau gak sih arti tsunami 😭

  • Uciii Chan

    Uciii Chan

    Bulan Yang lalu

    Otak dongo

  • Eli Hildayanti
    Eli HildayantiBulan Yang lalu

    allahuakbarr

  • Mohammad Iqbal Ramadhan
    Mohammad Iqbal RamadhanBulan Yang lalu

    Ngeprank

  • MUSSLIHAT
    MUSSLIHATBulan Yang lalu

    Semoga selamat semua saudara ku ... Amin

  • ara
    araBulan Yang lalu

    Kadang suka miris liat org jaman skrg!? Lagi Ada bencana juga sempet2 nya maenan hp buat bikin video😌 bukan nya banyak2 berdoa / menyelamatkan diri bersama sanak saudara 😪

  • Bimo Seno
    Bimo SenoBulan Yang lalu

    alhamdulillah cuman 50cm....

  • Syaif AK
    Syaif AKBulan Yang lalu

    Kok masih banyak yg di pesisir? Bukanya sudah diperingati bmkg ya, perda gmn?

  • Mmbc Surya
    Mmbc SuryaBulan Yang lalu

    0813 59647773 0812 53573699

  • heri eriansyah
    heri eriansyahBulan Yang lalu

    Wajar bsnyak bencsna pemimpin indonesis mrnzolimi umat islam kg sneh di al quran sdh nyata

  • CERITA JALANAN
    CERITA JALANANBulan Yang lalu

    Ya Allah lindungilah mereka disana Amiiinn.

  • Okta Revalino

    Okta Revalino

    Bulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah

  • YOM KIPPUR WAR 73🕎ISRAEL 37🕎ROSH HASHANAH

    YOM KIPPUR WAR 73🕎ISRAEL 37🕎ROSH HASHANAH

    Bulan Yang lalu

    MUSA IALAH NABI ISRAEL✡️ BAGIKAN IDmilk SAYA KE 50 ORANG DAN TERIMA TUHAN YESUS JIKA KAMU DAN IBUMU MAU KE SURGA😀

  • Adeknya Mikey

    Adeknya Mikey

    Bulan Yang lalu

    Yha

  • Martin Jack
    Martin JackBulan Yang lalu

    Byk ikan yg terbawa ombsk itu yakin mnthap 👍

  • Atik Warichah
    Atik WarichahBulan Yang lalu

    Ya Allah

  • linia
    liniaBulan Yang lalu

    0,5 meter emang tsunami?

  • Febriana Mega
    Febriana MegaBulan Yang lalu

    Innalillahi wainalillahi roji'un

  • JL ID
    JL IDBulan Yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi rajiuub.. semoga selamat untuk semua saudara saudaraku dimaluku dan segera pulih kembali

  • Aphin Caplen
    Aphin CaplenBulan Yang lalu

    Pemandangan nya mengingat kan dulu di Aceh yaampun:(

  • Bambo Forest
    Bambo ForestBulan Yang lalu

    Wie Keren. Nunggu Tsunami Pulau Jawa.

  • MUHAMMAD IRSAC MOSLEY
    MUHAMMAD IRSAC MOSLEYBulan Yang lalu

    Semoga saudara yang di maluku selamat,saya dari jatim juga berdoa agar tidak terjadi bencana tsunami di jawa timur aminnn

  • Ailee
    AileeBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gZajns7ImpKMY6U.html

  • Galang Adi
    Galang AdiBulan Yang lalu

    Dumogi rahayuu

  • Dapit Op
    Dapit OpBulan Yang lalu

    Mana mohamd mu bro😂😂 kok ngak nolongin SH wkwkwkw.

  • Dapit Op

    Dapit Op

    Bulan Yang lalu

    @G L O M I N O bacot lu

  • G L O M I N O

    G L O M I N O

    Bulan Yang lalu

    Astaghfirulloh..

  • Sudeep atozfood vlogs
    Sudeep atozfood vlogsBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/lp6moqu_uZOpbqk.html

  • HAFIYYAN FN
    HAFIYYAN FNBulan Yang lalu

    Tsunami? 0,5 meter? 50 cm?

  • Ruly Setiawan
    Ruly SetiawanBulan Yang lalu

    BMKG ga mau mengakui kecolongan info Tsunami 😀🌖

  • Wahyudi Bose
    Wahyudi BoseBulan Yang lalu

    Prediksi BMKG meleset katanya Jawa tapi Sulawesi yg duluan kena . semoga gak banyak korban berjatuhan

  • Abc D Ackermann
    Abc D AckermannBulan Yang lalu

    Bukan tsunami ,itu cuma pasang surut air laut

  • PEMBURU PETUALANG
    PEMBURU PETUALANGBulan Yang lalu

    Selamatkan diri kalian saudaraku.. larilah ke gunung dengan keluargamu

  • Umi Ricca Anggrainy
    Umi Ricca AnggrainyBulan Yang lalu

    Stay safe saudara2ku di Maluku Tengah

  • sunny
    sunnyBulan Yang lalu

    salam dari malaysia..bila kejadian ni pak? semoga semuanya selamat.

  • Mahera Paays
    Mahera PaaysBulan Yang lalu

    😭🙏 smoga baik2 sj ...beta pung gandong 🙏🙏🙏 ❤️

  • miftah. me
    miftah. meBulan Yang lalu

    innalilahi wa innailaihi rojiun, dikirimin video langsung dari saudara2 yg ada di Maluku Tengah, tempatku lahir dulu, semoga semua diberi keselamatan aamiin ya Alloh

  • yaumi oktari
    yaumi oktariBulan Yang lalu

    Ya allah 🥺

  • Citra Pesona Blitar
    Citra Pesona BlitarBulan Yang lalu

    Ya Allah selamat kan kawan kita di maluku

  • Rosettes

    Rosettes

    Bulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah🤲

  • achen_95's nienod
    achen_95's nienodBulan Yang lalu

    Semoga ga ada korban jiwa. 🙏

  • Joko Pramoko
    Joko PramokoBulan Yang lalu

    Semoga tidak ada korban. Semoga indonesia terhindar dari bencana

  • Susanto Alib
    Susanto AlibBulan Yang lalu

    Setengah meter mah bukan tsunami😂

  • TYZ Gamer

    TYZ Gamer

    Bulan Yang lalu

    Sopankah begitu????

  • phaserra
    phaserraBulan Yang lalu

    Coba minta pemerintah buat tembok laut beton.. kalo ga terlalu mahal.. uang pajak mereka kemana?

  • RAtv official
    RAtv officialBulan Yang lalu

    Teman teman doakan saya ya agar cepat dapat jodoh dan menikah

  • Mochammad Iyar
    Mochammad IyarBulan Yang lalu

    baru tau kalo di Maluku habis ada gempa

  • NUVO CLAN
    NUVO CLANBulan Yang lalu

    Bantu subscribe chanel aku 🙏

  • NUVO CLAN
    NUVO CLANBulan Yang lalu

    Innalilahi saya ikut prihatin 😥

  • BOCAH KABUPATEN BLORA
    BOCAH KABUPATEN BLORABulan Yang lalu

    MALUKU🤲💪

  • BOCAH KABUPATEN BLORA
    BOCAH KABUPATEN BLORABulan Yang lalu

    LINDUNGI INDONESIA DARI MUSIBAH Y A ALLAH

  • Yenny Sashuang
    Yenny SashuangBulan Yang lalu

    inalillahi... cuma ni yg bikin konten ta sesuai dengan kenyataan tumbnailnya nth itu syunami mana... demi duit ya gini... ga berkah lo goblok...

  • siska anugrah
    siska anugrahBulan Yang lalu

    Ini asli?

  • Hilal Y
    Hilal YBulan Yang lalu

    Yg penting kan videoin dulu,urusan mati belakangan

  • Tidak suka ngendoK
    Tidak suka ngendoKBulan Yang lalu

    Berita hoax.. Itu bukan tsunami.. Itu air pasang surut..

  • KakaFano Official
    KakaFano OfficialBulan Yang lalu

    Semoga keadaan membaik MALUKU

  • Erlanku Ja'eh
    Erlanku Ja'ehBulan Yang lalu

    Ya Allah kas lindung bepung saudara di Maluku 😭, Semoga seng terjadi apa apa lai🙏🙏

  • Rian Romadon Channel
    Rian Romadon ChannelBulan Yang lalu

    Serius baru tahu,, jarang nonton TV ya gini deh Telat info Semoga Allah SWT Melindungi kalian yg ada disana ya. Aamiin

  • Rian Romadon Channel

    Rian Romadon Channel

    Bulan Yang lalu

    @YOM KIPPUR WAR 73🕎ISRAEL 37🕎ROSH HASHANAH KUMAHA SIA BAGONG!!

  • YOM KIPPUR WAR 73🕎ISRAEL 37🕎ROSH HASHANAH

    YOM KIPPUR WAR 73🕎ISRAEL 37🕎ROSH HASHANAH

    Bulan Yang lalu

    MUSA IALAH NABI ISRAEL✡️ BAGIKAN IDmilk SAYA KE 50 ORANG DAN TERIMA TUHAN YESUS JIKA KAMU DAN IBUMU MAU KE SURGA😀

Berikutnya