DETIK DETIK MOMEN JORDI ONSU NEMBAK FRISLLY HERLIND - CUAP CUAP UPDATE

Hiburan

momen saat Uncle Jordi Onsu nyatakan Cinta kepada Frislly Herlind
#Jorsly #JordiOnsu #frisllyherlind

Komentar

  • MOP Channel
    MOP Channel2 hari yang lalu

    Kita Doakan yang terbaik buat Uncle Jordi dan Aunty Frislly ya para Kesayangan MIMIN... Trendingkan donk kabar baik ini ❤️

  • jimin shiii

    jimin shiii

    2 hari yang lalu

    Aminn

  • Linda wt

    Linda wt

    2 hari yang lalu

    Gak bosen2 nontonnya

  • Irwan Two

    Irwan Two

    2 hari yang lalu

    Kawal sampai menjadi keluarga besar theonsu untuk frisslly

  • Basid Sid

    Basid Sid

    2 hari yang lalu

    Akhirnya yg di tunggu tunggu terkabul juga

  • Khusnul Official

    Khusnul Official

    2 hari yang lalu

    Baper dong gw 😅

  • Happy Gurl
    Happy Gurl24 menit yang lalu

    Semoga langgeng😍😍😍😍😍

  • firaa osh
    firaa osh24 menit yang lalu

    kalian bahagia bgtt kayanya aaa langgeng yyaaa💚

  • Serly Demma musu’
    Serly Demma musu’33 menit yang lalu

    Yeah akhirnya ❤️😍langgeng buat jorsly ya😇🙏🏻

  • Khusnul Hasanah
    Khusnul Hasanah39 menit yang lalu

    Akhirnyaaaaa

  • Saniah Nia
    Saniah Nia42 menit yang lalu

    Alhamdulillah....

  • Kalista Saputri
    Kalista Saputri56 menit yang lalu

    Ih seneng banget

  • Martin Hia Mendrofa
    Martin Hia MendrofaJam Yang lalu

    Kok terharu banget

  • HANA PUTRI
    HANA PUTRIJam Yang lalu

    Ini yang di tunggu tunggu dari jorsly😊

  • Annie Bahar
    Annie BaharJam Yang lalu

    Yeeyy kk frishly gk jomblo lagi

  • Zahra Choirunnadia
    Zahra ChoirunnadiaJam Yang lalu

    akhirnyaaaa ...

  • Ana Alfiah
    Ana AlfiahJam Yang lalu

    Lha kx gumush gwe

  • Syasya Alheyra A.
    Syasya Alheyra A.2 jam yang lalu

    Aaaa detik detik air mata keluar jgn pisah ya uncle aunty pesan untuk uncle jagain aunty firsly ya😇😇

  • ucy fzn
    ucy fzn2 jam yang lalu

    11.48 ko jordi bilang bismilah

  • Alfrida Kadang
    Alfrida Kadang2 jam yang lalu

    Terharu baget😭❤️

  • Alfrida Kadang
    Alfrida Kadang2 jam yang lalu

    Langgeng terus ya. .,Akir nya

  • Luna Putri
    Luna Putri2 jam yang lalu

    GEMAAASSSSSSHHHH

  • putune Mbah mun
    putune Mbah mun2 jam yang lalu

    Jangan jadi pacar aja nikahiin 😂👍

  • Eva Eva
    Eva Eva2 jam yang lalu

    Demi apa gw ulang2 pas ngmong maaf aku gak bisa .. ekspresi uncle kocak bngt 😂😂

  • Tri Sumantri
    Tri Sumantri2 jam yang lalu

    Mantabbbbb🤘🤘

  • Warsih Acih
    Warsih Acih2 jam yang lalu

    Turut bahagia liat nya selamat ya buat jorsliy semoga langgeng sampe akhir hayat

  • Faisal Yogya
    Faisal Yogya2 jam yang lalu

    Saya tegaskan bahwa mereka itu beda agama, pasti akan ada masalah nantinya !!

  • Mawar Bodas
    Mawar Bodas2 jam yang lalu

    Gak kebayang pesta nikahnya semegah apa

  • mi a
    mi a3 jam yang lalu

    Saya kaget, saat Frisly blg maaf kak Jordy saya gk bisa,,,,,

  • Marya Fransisca
    Marya Fransisca3 jam yang lalu

    Aduch bahagia nya sampai netes Ney air mata .. langgeng terus ..amin.

  • Taleza Marta
    Taleza Marta3 jam yang lalu

    Gw kira mereka udah lama pacaran ternyata baru pacaran Seneng banget liatnya

  • Rasel Kriwil
    Rasel Kriwil3 jam yang lalu

    Jgn sia siakan ketulusan uncle jordy...ya ..🤗👍

  • Rekha Nurhaliza
    Rekha Nurhaliza3 jam yang lalu

    Cuma mo tanyaa tanggepan nya marsha gimana🤣

  • aero
    aero3 jam yang lalu

    cara ka jordi nyatakan perasaan saja sudah terlihat bagaimana dia sangat memuliakan org yg dia syang....langgeng trus buat klian berdua

  • Tania Nopitasari
    Tania Nopitasari3 jam yang lalu

    Ku pantau sampai nikah ka💜 amiinn

  • Mayastah Mayastah
    Mayastah Mayastah3 jam yang lalu

    cograts awet2 uncleee

  • Ega Dwi
    Ega Dwi3 jam yang lalu

    moga langgeng ya sampai ke pelaminan ajal yg memisah kan,,,,amiin,,

  • hzflsna official
    hzflsna official4 jam yang lalu

    arghh😭 sampe nangis liatnyaa🥺 smoga langgeng trus ya

  • Tonggor Gultom
    Tonggor Gultom4 jam yang lalu

    jangan percaya saja sama setan

  • 20-017 Sri Feby Indrayani
    20-017 Sri Feby Indrayani4 jam yang lalu

    Yang jomblo nyimakkkk

  • Suryana Surya
    Suryana Surya4 jam yang lalu

    Ahirnya hal yang di tunggu ²

  • DELLA OFFICIAL_01
    DELLA OFFICIAL_014 jam yang lalu

    kak jordi mirip samudra klo di kuncit kek itu....asliii😂😂no debat

  • zida azimah
    zida azimah4 jam yang lalu

    aku udah nikah masih baper aja perasaan

  • zida azimah
    zida azimah4 jam yang lalu

    aku udah nikah masih baper aja perasaan

  • Luh Asri
    Luh Asri4 jam yang lalu

    Selamat ya...happily ..sampai ke pernikahan...🙏❤

  • Maria Astri
    Maria Astri5 jam yang lalu

    Ikut baperr uncle jor🤗

  • Sumi Yati
    Sumi Yati5 jam yang lalu

    Gemes liat tingkah uncel jordi 🤣🤣 semoga sampe nikah ya jorsly😊

  • Faisal Yogya
    Faisal Yogya5 jam yang lalu

    Tapi masalahnya mereka berdua berbeda agama, jadi gak bisa menikah di Indonesia...

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    2 jam yang lalu

    @Hasbi Hasbi hantuu marsha

  • Hasbi Hasbi

    Hasbi Hasbi

    2 jam yang lalu

    Dimana mana anda slalu gentayangan

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    2 jam yang lalu

    @Faisal Yogya soal agama itu urusan manusia dgn tuhann...mereka mau menjalani pasti udah di perhitungkamn sejauh itu..krna mereka bukan org sembarangan ambil keputusan...apa yg mereka akan lakukan kita tdk tau..so jgn terlalu ikut campur pribadi nya okkk salam damai

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    2 jam yang lalu

    @Faisal Yogya mereka yg jalani lbh tauu kok kita org lain jgn ikut campur privasi org okk..krna agama itu kepercayaan org..

  • Faisal Yogya

    Faisal Yogya

    2 jam yang lalu

    @Muna Sriati gak bisa gitu dong mbak, daripada mereka menyesal dikemudian hari...

  • Adi Sasono
    Adi Sasono5 jam yang lalu

    Aku sedih,

  • AGHU CANTEK :v

    AGHU CANTEK :v

    5 jam yang lalu

    Mang npa😂

  • lusiana putri
    lusiana putri5 jam yang lalu

    Alafyu😭❤️

  • lusiana putri

    lusiana putri

    5 jam yang lalu

    Februari menyatukan idola aku:)

  • lusiana putri

    lusiana putri

    5 jam yang lalu

    Kamis,25 feb 2021

  • yulie taher
    yulie taher6 jam yang lalu

    Semoga jodohh dan lnggeng trs

  • it's me Fawwaz
    it's me Fawwaz6 jam yang lalu

    Akhirnya kode² frislly kesampaian

  • Pitria Nengsih
    Pitria Nengsih6 jam yang lalu

    Langgeng terussss uncle aunty

  • ay oktavia
    ay oktavia6 jam yang lalu

    1 M viewers uwwuuu 🌹

  • ima fatimah
    ima fatimah6 jam yang lalu

    Akhirnya uncel jordi pacaran sama uncel antiy

  • ya_ni
    ya_ni6 jam yang lalu

    Cie trending

  • Mami Dafi
    Mami Dafi7 jam yang lalu

    Mereka yg jadian kok aku yg senyum senyum sendri

  • Siska Family
    Siska Family7 jam yang lalu

    Cocok mereka berdua, smoga sampai di pelaminan amiinnn

  • Puspa
    Puspa7 jam yang lalu

    Selamat ya kak ❤️

  • Meyta Fitri trilana
    Meyta Fitri trilana10 jam yang lalu

    Ficyy uncleee miss:( berkali kali nonton kgk bosen:p

  • Cucu Hawatun
    Cucu Hawatun10 jam yang lalu

    Ooooooohh... Kalian berdua sweet banget, yg buat aq happy sekaligus terharu adalah mereka berdua jadiannya di hari ultah qu 22-02. Semoga kalian bahagia dan sukses terus sampe menuju pernikahan.. Aamiin

  • Abdullah Waris
    Abdullah Waris10 jam yang lalu

    Kurang greget klw belum nikah

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    4 jam yang lalu

    Menikah tu bukan hal gampang ..mereka ingin bahagia selama nya ..jd mereka ingin jalani apa yg ada dulu untuk menuju bahagia...

  • Monika Candravin
    Monika Candravin11 jam yang lalu

    Pasangan teruwu😍😍

  • Siti rahma Saraswati
    Siti rahma Saraswati11 jam yang lalu

    Dia yang ditembak gua yang baper

  • 모니카Rld
    모니카Rld12 jam yang lalu

    Aku baper🥰🥰🥰

  • toni setiawan
    toni setiawan12 jam yang lalu

    Yang satu frekuensi jordi film mantap mana nih ?

  • 모니카Rld
    모니카Rld12 jam yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • chairunnisa alkatiri
    chairunnisa alkatiri12 jam yang lalu

    Nikahinnn dongg biar lebih jantelmen lagi.... Jangan di pacarinnn aja

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    4 jam yang lalu

    Ngomong mudahhh ..menikahh bukan hal buat main" biar kan mereka menjalani memahami..untuk menuju bahagia..ngomkng cuma ngetik mudah nikah in jentelmen...mikir ngak klu nikah ituu sakrall ..

  • Dhupe idenisraq

    Dhupe idenisraq

    6 jam yang lalu

    Baru aja pacaran kok . lebih baik mengenal memahami menjalaninya bareng2 dulu ....menikah untuk seumur hidup bukan untuk main2

  • Iyet Luxmianty
    Iyet Luxmianty12 jam yang lalu

    Kirain sama penyanyi dangdut...yang cita2 itu

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    4 jam yang lalu

    Ngak ada yg suka terlalu nagkuh tu perempuan

  • Elwis siagian
    Elwis siagian12 jam yang lalu

    Aaaa gemoy

  • QILLA CHANNEL
    QILLA CHANNEL12 jam yang lalu

    Uncle jordi bilang bismillah

  • Dhupe idenisraq

    Dhupe idenisraq

    6 jam yang lalu

    kan ibu angkat nya islam ...

  • Eno Triana
    Eno Triana12 jam yang lalu

    Liat thumbnail gw kira manda sama billy 🤣😂

  • Silva Nur azizah
    Silva Nur azizah12 jam yang lalu

    Lenggang terus yaa kak jordi sama kak frisly semoga bisa sampai pelaminan🥰😊

  • Sukmayanti 12
    Sukmayanti 1212 jam yang lalu

    😂😂😂

  • Lantai Musik
    Lantai Musik12 jam yang lalu

    Carilah laki-lakivyang mencintaimu seolah2 kaulah nafas terakhirnya..

  • anti anti
    anti anti13 jam yang lalu

    Uncle jordy penyayang bngt,, beruntung yg bisa dapetin cintanya

  • eny cubiie
    eny cubiie13 jam yang lalu

    Semoga frisly bahagia dg jordi ...

  • Shiper uwu
    Shiper uwu13 jam yang lalu

    15:34 bener bangettt

  • Elis Ajah'lah
    Elis Ajah'lah13 jam yang lalu

    Mantap Uncle Langgeng🤲

  • FIRDAUS GAMING
    FIRDAUS GAMING13 jam yang lalu

    Yee frisliy pacaran Ama uncle jord

  • Mawlydhatul mawla Mawlly
    Mawlydhatul mawla Mawlly13 jam yang lalu

    Congratulations to you both nice couple's

  • New Rak
    New Rak13 jam yang lalu

    Masa allah

  • New Rak
    New Rak13 jam yang lalu

    Semoga kaliyan langeng soleha serasi bangen ya allh

  • Windy Injilria L Walanda
    Windy Injilria L Walanda13 jam yang lalu

    Uwuu trending nih

  • ichaqadrie 19
    ichaqadrie 1913 jam yang lalu

    Sumpahhh merindinggggg pas fisyi bilang maaf gak aku gak bisa.. Aaaaaaa so sweeeatttt

  • Rahayu Ayu
    Rahayu Ayu13 jam yang lalu

    Waoooooo,seneng banget liat kalian berjodoh,frisfy sabar jordi penyayang,,,,💖💖💖💖💖

  • Chany Mulyati Soetanto
    Chany Mulyati Soetanto13 jam yang lalu

    Selamat jadian. .semoga langgeng

  • Dhini Nuraini
    Dhini Nuraini13 jam yang lalu

    Aahhh seneng bngt liat video ini 💞 mereka yg jadian w yg bahagia 😂 nonton video ini w senyum2 sendiri,, ya ampuunn kalian cocok bngt 💕💕

  • Rosiana Syakila
    Rosiana Syakila13 jam yang lalu

    Anjim anclok jantung gw😂 4.20 "tapi maaf ya kak jordi kek nya aku gak bisa" "Gak bisa nolak kakak"😂🔪

  • Cinta Julia
    Cinta Julia13 jam yang lalu

    4:27 Hheheh

  • Fatikhatul M.
    Fatikhatul M.13 jam yang lalu

    Demi apapun trending 44😍

  • Kirana Paramita Susanto
    Kirana Paramita Susanto14 jam yang lalu

    Bukannya uncel Jordi sama kak frislly beda agama ohh iya aku gk bermaksud ya soalnya ortu aku beda agamanya juga

  • Firmansyah Syahputra
    Firmansyah Syahputra14 jam yang lalu

    kawal sampai halal💏💏💏💏

  • RESEP HARIAN WINDA
    RESEP HARIAN WINDA14 jam yang lalu

    Selamat semoga langgeng ke jenjang pernikahan JBU...

  • Ce Cep
    Ce Cep14 jam yang lalu

    Selamat kk.....;)

  • Ade Irmawati
    Ade Irmawati14 jam yang lalu

    Oalah pantas lutfi anjay irih liat ini jorslly. Ternyata baru di up 2hari sudah 1juta dan tranding 34 hahahahaha dia setengah mati mau viral sampai cukur rambut ngak viral2. lutfi kampret ngak bisa liat orang bahagia,ngak bisa liat orang KAYA. Ngak leslar ngak jorslly di pansosin hahahahaha

  • Ade Irmawati

    Ade Irmawati

    13 jam yang lalu

    MasyaAllah. Hehe maaf say, soalnya 3hari yang lalu,ngk pernah update jorslly di ytb.

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    13 jam yang lalu

    Pernah trending di 17kok

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    13 jam yang lalu

    Pernah trending di 17kok

  • Imran Siregar
    Imran Siregar14 jam yang lalu

    Ini murni konten apa beneran jadian hemmmmmmm 🤔

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    13 jam yang lalu

    Klu lihat awal di kbp u tau perjalanan mereka jd ngak nyangka konten ..

  • Palompa Bee
    Palompa Bee14 jam yang lalu

    Semoga langgeng ya smpai nikah💖, sebelum nya aku kira mereka udh pacaran dri lama.. krna aku nnton kaka beradik podcast jg baru2 inii. Eh ternyata dulu itu teman tpi mesra ya wkwkk🤣

  • Nurty Pradana
    Nurty Pradana14 jam yang lalu

    Ciyee yg baru jadian tangan nya udh kyk lem Korea wkwk

  • Nur Salim
    Nur Salim14 jam yang lalu

    Q denger kak Jordy bilang bismillah😘

  • ecah budin

    ecah budin

    11 jam yang lalu

    di part ?

  • Muna Sriati

    Muna Sriati

    13 jam yang lalu

    Kelurga mama nya semua muslim

  • Agung Arya
    Agung Arya14 jam yang lalu

    Berulang-ulang kali nontonya tapi masih aja senyum-senyum sendiri Langgengnnya jorsly 😂😂😁😁

  • Susilowati Susi
    Susilowati Susi14 jam yang lalu

    Bahagia banget rasanya

  • Ifa ladyana
    Ifa ladyana14 jam yang lalu

    Berungtung banget kamu frisly dapat jordy sumpah .....uda lurus saja ....kamu wanita paling berungtung di dunia

  • Uus uswah 1103
    Uus uswah 110314 jam yang lalu

    YaAllah berkali² nonton ttp aja baperrr huaaa😭🤣Semoga Langgeng kalian berdua♥️

  • Anak Rantau Channel
    Anak Rantau Channel14 jam yang lalu

    Mantul 1000 mantul....salam buat betran...

Berikutnya