Detik-Detik Jokowi Telpon Kapolri Di Tanjung Priok Banyak Preman dan Pungli

Presiden Joko Widodo langsung menelpon Kapolri saat menerima laporan dari para supir kontainer banyaknya pungli dan pemalakan preman saat beraktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/6/2021)

Belasan sopir kontainer tampak duduk rapi di satu sudut, di antara kontainer yang bertumpuk di perbatasan Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) dan Terminal Peti Kemas Koja.



Video : Sekretariat Presiden
Editor Video : Alex Suban


Berita Selengkapnya klik tautan di bawah ini :
wartakota.tribunnews.com/

Pantau informasi terupdate melalui sosial kami:
Instagram: wartakotalive
Twitter: wartakotalive
Facebook: wartakotalive/

Komentar

  • linda shofi
    linda shofiHari Yang lalu

    jkw mundurlah scra terhormat ganti pmimpin baru

  • Susi Oppo
    Susi Oppo6 hari yang lalu

    Mantap pak bumi hanguskan Asmoro di Priuk . .. karna asmoro itu ..merusak negara

  • yuno 12as
    yuno 12as8 hari yang lalu

    Kenapa harus di telefon dulu baru bertindak ... Itu pun presiden yang telefon ... Kalo rakyat kecil yang telf apa iya akan d tindak lanjuti ?

  • Aku Cung
    Aku Cung8 hari yang lalu

    kapan pak PPKN ultimate rilis. uda gk sabar nih.

  • Rachmat Djoenaedi
    Rachmat Djoenaedi8 hari yang lalu

    Setuju...brantas KORUPTOR MILYARAN DAN TRILYUNAN....bukan yg recehan....😀😀😀

  • Junaidi Junet
    Junaidi Junet11 hari yang lalu

    Kenapa tdk di jagain aparat di lokasinya????

  • ALBY MEUBEL chanel
    ALBY MEUBEL chanel14 hari yang lalu

    nuggu vidio ketangkep pas pungli, & prema"nya yang ketangkep kira" muka'nya bakal gimana bang 🙏😁

  • fadhlie fadhlie
    fadhlie fadhlie15 hari yang lalu

    Pencitraan aja lo dungu

  • fail to return
    fail to return17 hari yang lalu

    terpujilah jokowi,,

  • Mutia Suci
    Mutia Suci17 hari yang lalu

    Kapan lah pak jokowi kayk bicara langsung samaa perawat

  • Adit Tya
    Adit Tya18 hari yang lalu

    gglah

  • Dwipa channel
    Dwipa channel18 hari yang lalu

    Mntap presiden ku

  • me august
    me august18 hari yang lalu

    Abis gitu yang ngomong harus dilindungi pak. Biasanya ditarget setelah ngelapor

  • Cyan Lunar
    Cyan Lunar18 hari yang lalu

    Preman itu gunanya apa sih!? Kontribusi nya apa sih!? Emang ada faedahnya!? Anda itu cuma penyakit Masyarakat!!! Ga suka? Sorry bro ini kenyataan... Anda ga bisa nerima kenyataan? Berarti Anda ga dewasa...

  • andi permana putra
    andi permana putra19 hari yang lalu

    Parah emang harus nya yg ngurus beginian walikota setempat ... sampe presiden yg turun tangan ... :D

  • Lingga Aditya
    Lingga Aditya19 hari yang lalu

    Menterinya kmana? Bos gede turun langsung?

  • Hadi Putra
    Hadi Putra19 hari yang lalu

    Habiskan premanisme, kalo perlu bangunin kembali "PETRUS" yg dh lama tertidur setelah runtuhnya Orba.

  • Rangga Yudhistira
    Rangga Yudhistira19 hari yang lalu

    Preman nya kan ada yg "jaga" ...🤣

  • filza ikhsantya
    filza ikhsantya19 hari yang lalu

    Seorang presiden aja kalo merintah tetep bilang makasih.. Lahh bos gua, udah merintah boro-boro bilang makasih

  • Andrean Andre
    Andrean Andre19 hari yang lalu

    PAK PRESIDEN HEBAT... AMANAH... SEHAT SELALU BAPAK JOKOWI 😍😍😍

  • lin li
    lin li19 hari yang lalu

    Setau gua polisi juga ada yg jahat biarin preman berkeliaran yg penting ada bagian untuk si polisi itu . Udh ngga aneh. Pak Jokowi tolong kami rakyat jelata. Yg suka di keroyok sama polisi.

  • Arif Abdul Aziz
    Arif Abdul Aziz19 hari yang lalu

    Mantap Presidenku

  • KAMPLENG FARM
    KAMPLENG FARM19 hari yang lalu

    Apa apa mesti presiden emg bawahannya tugas nya apa.

  • Baharuddin pc
    Baharuddin pc19 hari yang lalu

    Mantap presiden ku sehat selalu pak aminn.

  • Wong Mbeling
    Wong Mbeling20 hari yang lalu

    Beratnya jadi Presiden RI...Sehat selalu Pak de.🙏

  • Eka Dika
    Eka Dika20 hari yang lalu

    Jl.cacing,Enggano, Marunda,Priok,tipar Cakung,sampai ke Ancol jalur rawan semua itu ,, kalo bisa orang yg suruh beli minuman maksa ,tangkap juga pak...meresahkan driver.. babad habis ..tapi kalo bisa setiap pos polisi selalu ada aparat nya pak, terkadang saya lewat sering nemui pos kosong... disitulah terkadang mulai beraksi mereka

  • Krinyo Official
    Krinyo Official20 hari yang lalu

    Baguss pakk

  • Mafruhana Hasyim
    Mafruhana Hasyim20 hari yang lalu

    Coba lah sidak k tanjung perak pak

  • Sumber Daya
    Sumber Daya20 hari yang lalu

    Bravo pa jokowi jgn lelah membangun negri ini. Meski bnyak pecundang yg membenci.

  • rusdi rayya
    rusdi rayya20 hari yang lalu

    Selama ini kalian ngapain?????

  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo21 hari yang lalu

    Itu yang di palembang gimana kabar?punglinya masih makmur?😂

  • SLEEPY1BOIS
    SLEEPY1BOIS21 hari yang lalu

    Presiden tugasnya berantas preman? Terus gunanya para bawahan dan aparat apaan? Mesti nunggu perintah dari presiden dulu kah? Kek ini

  • SLEEPY1BOIS
    SLEEPY1BOIS21 hari yang lalu

    YNTKTS

  • Putra Indonesia 11
    Putra Indonesia 1121 hari yang lalu

    Semoga iya. Iya iya Indonesia

  • Raden Hadiningrat
    Raden Hadiningrat21 hari yang lalu

    Supir kontener dipalak jokowi jokowi telepon kapolri, kapolri telepon KPU,KPU telepon jokowi kata KPU : cuuk besok lu jangan ikut campur bisnis gw ya. Kalo masih berani ikut campur besok Pak Prabowo aja yang gw angkat jadi Presiden Bukan elu lagi... Jokowi auto sujud - sujud

  • M. Rizki Harahap
    M. Rizki Harahap21 hari yang lalu

    Semoga terealisasi

  • Kun Hermansyah
    Kun Hermansyah21 hari yang lalu

    Gimana di parlemen wkwkwkwk Masih buanyak tukang peres rakyat

  • Heri Budiwanto
    Heri Budiwanto21 hari yang lalu

    4 mgg yll Skrg gmn premannya ... ??? 🙏🙏

  • dedi prasetyo
    dedi prasetyo21 hari yang lalu

    Tanjung priok dr jaman dlu preman di tangkepin nggak abis2 tuh..heraàaaaan..mana sering bocil2 tawuran lg..pkoknya semrawut deh tanjung priok mah

  • Regas Khalif
    Regas Khalif22 hari yang lalu

    Salah Satu Org Kocak Yang Videokan Ini . Knpa Saya Bilang Kocak . Karena Kalo Nanti Sampai Dilihat Diberanda Yutube Mereka Ada Salah Satu Anggota Preman Pungli Melihat Ini Mereka Bakal Sebarkan Ke Teman" Nya Untuk Jangan Beraktifitas Sementara Pungli Mereka Dilapangan .Dan Pas Saat Kepolisian MenJalankan TO(Target Oprasi) Mereka Sudah Tidak Ada Di Tempat Dan Kabur Sementara . Nanti Dia Bakal Mengulangi Kembali Perbuatan Pungli Saat Waktu Yg Tepat

  • oke. risk
    oke. risk22 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • WKOFTEN GEE
    WKOFTEN GEE22 hari yang lalu

    Gimana kabarnya sudah beres kah masalah di video?? Yang skrg kerja di sana komen dong

  • anak jalanan
    anak jalanan22 hari yang lalu

    Pungli masih berjalan.

  • Iwan Saputra
    Iwan Saputra22 hari yang lalu

    Mungkin yg di palak nya org Petet coba kalau org indo bodo amat

  • Eko Sulistyo
    Eko Sulistyo23 hari yang lalu

    Semua kena efek Masak kita yang mau bantu rakyat malah di larang Contohnya sub poltas di kira pungli

  • Lius Shevchenko
    Lius Shevchenko26 hari yang lalu

    Polisi bertindak setelah Presiden Bergerak Pungli Pungli (Pungutan Uang Liar Intimidasi)

  • Harry Robendhot
    Harry Robendhot26 hari yang lalu

    Plabuhan Surabaya Kapan dibersihkan Pak Presiden

  • Rizal Wahyu
    Rizal Wahyu26 hari yang lalu

    Inilah jadinya kalo pulau Jawa jadi sarang nya tikus tikus maluku dan sumatera.. Untung aja gue tinggal di Surabaya

  • Gms Gsm
    Gms Gsm26 hari yang lalu

    Ayo pak Jokowi ,, blusukan ke jln itu pura2 jd sopir truk , , klo ada yg malak hajar semua .. truk nya di isi polisi 😀😀

  • Akhmad Bayhaqi
    Akhmad Bayhaqi26 hari yang lalu

    Hidupkan Petrus lagi buat berantas preman

  • Heri Supriadi
    Heri Supriadi26 hari yang lalu

    Ĺ

  • Feri Parjuni
    Feri Parjuni26 hari yang lalu

    Berantas pak jokowi

  • iw an
    iw an26 hari yang lalu

    Itu sejak dari jmn GK enak bos.. Kok skrg di sibukkan..slm ini kman aja..Jokowi.. Juara umum tukang ngibul

  • Faridah Saridah
    Faridah Saridah27 hari yang lalu

    Ini semua hanya akting.

  • Al Ka
    Al Ka27 hari yang lalu

    Apa daya Erdogan lewat aja para penyamun lari pdhal belum diapa-apain sama Erdogan. Kalau kharisma pemimpin itu ada tanpa ngomongpun itu tulang palak bakal tobat duluan njirr🤣

  • Radang Borok Chanel
    Radang Borok Chanel27 hari yang lalu

    Jangan cuman preman nya aja pade yg di ciduk, dekengannya juga harus di ciduk, mau tukang palkir liar, pereman pasar, dll semuanya ada dekengannya kalau ga ada dekengannya mereka juga mikir dua kali buat melakukannya,

  • Ari Fadli
    Ari Fadli27 hari yang lalu

    pak deeee. . . . tolong juga preman berdasi di tangkap juga,,,

  • Cendayaam id
    Cendayaam id27 hari yang lalu

    Receh

  • azis mahsen
    azis mahsen27 hari yang lalu

    klo bisa pa jokowi brantas pungli mobil tanah di wilayah gunung putri bogor yg arah lulut nambo,kasian narik mereka nyari uang buat kluarga habis pke bayar pungli

  • HAR DONI
    HAR DONI27 hari yang lalu

    Ga bakalan bisa ngilangin kebiasaan orang freyok.... Di sana gudang, bahkan tempatnya preman dan kejahatan indonrsia....

  • Yandi Jagapura
    Yandi Jagapura27 hari yang lalu

    Banyak pak di mana mana cuman polisi nya masih gak berani sama preman

  • agus andika
    agus andika28 hari yang lalu

    Bukan Kapolda bukan Kapolres .. Kapolri njirr serem.. Sehat selalu bapak

  • Eko We
    Eko We28 hari yang lalu

    Tanggap Cepat Tepat mantap pak👍

  • mh indra gunawan
    mh indra gunawan28 hari yang lalu

    Mantap jokowi harusnya emang begitu pa

  • Dendy go
    Dendy go28 hari yang lalu

    Faktanya cuma tlp

  • Ayu Karaduman
    Ayu Karaduman28 hari yang lalu

    Barakallah Presidenku 🙏🙏

  • Iwan P
    Iwan P28 hari yang lalu

    Ga ada kerjaan lain pak apah anu

  • Budi Satriya
    Budi Satriya29 hari yang lalu

    Bukan rahasia umum lagi.. kemana aja nih.. ga perlu blusukan jg kali..

  • MC Media Creative
    MC Media Creative29 hari yang lalu

    yg mungli itu di naungi smaa oknum polisi juga.. sama aja bohong bege

  • eko Sulistyo
    eko Sulistyo29 hari yang lalu

    Patahin kakinya biar ga bisa malak

  • Akhlaq Mulia
    Akhlaq Mulia29 hari yang lalu

    Kok presiden kelas pungli, korupsi didiamkan. Koplak betullll

  • NURRA
    NURRA29 hari yang lalu

    Bapak SMG panjang umur dan sehat srlalu Pak,,kami rakyat kecil,sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti BPK..👍👍❤️❤️

  • Asriadi Adi
    Asriadi Adi29 hari yang lalu

    Semua pelabuhan pasti ada pungli, ticket Fery aja di joki 🤧 begitu miris

  • Habibie Habibie
    Habibie Habibie29 hari yang lalu

    Betulll 👍👍👍Habiskan pungli

  • Chris
    Chris29 hari yang lalu

    Presiden baik kayak gini masih byk aja yg membenci,, padahal dia kerjanya benar.. semangat pak presiden.. 👍👍👍

  • Fendi Pradana
    Fendi Pradana29 hari yang lalu

    Cakep pak

  • RidwanGhibran
    RidwanGhibran29 hari yang lalu

    WOW.

  • Fad Li
    Fad Li29 hari yang lalu

    jika nanti indonesia maju,,, semajunya. sa yakin pungli di indonesia akan punah saat ekonomi indonesia benar benar sudah bisa mencukupi masyarakatnya, angka kemiskinan 0% pengangguran 0% lapangan kerja 78% tersisa,pendidikan tertata rapi, aspek kesehatan,sosial tidak menjadi halangan lagi. maka saat itu pula masyarakatnya menghindari hal-hal yang negatif,angka kebahagian di indonesia naik jadi 100%. 🤭☺️ 1000% mimpi. 🥱🥱🥱🥱😴😴😴😴😴

  • Arun Arka
    Arun ArkaBulan Yang lalu

    Mantap pak terutama medan pak bnyk pungli pak.. Pemalak truk truk yg lewat

  • zulfa purwanti
    zulfa purwantiBulan Yang lalu

    Mantap pak

  • Taro Karamel
    Taro KaramelBulan Yang lalu

    Budaya pungli itu kadang2 yg mengajari juga masyarakat sendiri...dgn menyuap oknum2 petugas...

  • Candra Arsa
    Candra ArsaBulan Yang lalu

    kenapa harus nunggu pk pres turun lapangan pak pol..? 🤦🤦

  • Liputan Viral
    Liputan ViralBulan Yang lalu

    Seorang Presiden berantas pungli, Koruptor tu Libasss... wkwkwk

  • Akmas Pulo
    Akmas PuloBulan Yang lalu

    Palak mepalak di angkot rakyat kecil msih terjd

  • SUMATERA ANIMAL AND FISHING
    SUMATERA ANIMAL AND FISHINGBulan Yang lalu

    kenapa tunggu bpk presiden turun kelapangan baru aparat turun

  • RENDHY MOTOR
    RENDHY MOTORBulan Yang lalu

    Auto subscribe

  • Riyatin 123
    Riyatin 123Bulan Yang lalu

    Presiden koyo ngene wae masih di kata lambat ngambil keputusan .

  • erwin Nirvana
    erwin NirvanaBulan Yang lalu

    Tembak mati aja yg suka pungli preman .

  • Mak Ir
    Mak IrBulan Yang lalu

    Yang penting jangan pencitraan sampe mampus..rakyat makin kurus akan kepercayaan terhadap para pemimpin yang tiadak mengerti akan sila ke 5 dari pancasila yang biasa di koar" oleh orang" yang suka meludah ke langit....KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH MASARAKAT INDONESIA..

  • TOBAT LOMBOK
    TOBAT LOMBOKBulan Yang lalu

    Nangkap preman bisa. Tapi nangkap koruptor aja takut pak hehehehhe

  • PETUALANGAN WONG SUSAH
    PETUALANGAN WONG SUSAHBulan Yang lalu

    Orang susah nyusahin orang susah.. ya salam

  • Vhid Ropey
    Vhid RopeyBulan Yang lalu

    kasian pak jokowi kerja sendirian membetulkan pemerrintahan di negri ini sampai hal yg paling kecil..sehat selalu pak..

  • andi PDSI purwakarta
    andi PDSI purwakartaBulan Yang lalu

    Nanya serius .. apa bedanya .. pungli sama pemalakan ..sama tip ... .. nah yg di urusin di Priuk kasus yg mana ..

  • Joko Supono
    Joko SuponoBulan Yang lalu

    Mantap

  • Joko Supono
    Joko SuponoBulan Yang lalu

    Tukang pungli habis sii

  • ariel dewantoro
    ariel dewantoroBulan Yang lalu

    Tolong tangkap preman berdasi 🙏

  • Ali Kalem
    Ali KalemBulan Yang lalu

    Luar biasa. Mantap jiwa

  • KUSUMA JAYA
    KUSUMA JAYABulan Yang lalu

    Di lampung masih banyakk bngettt

  • Vivo Oviv
    Vivo OvivBulan Yang lalu

    Septi mau

  • Vivo Oviv
    Vivo OvivBulan Yang lalu

    Bapak nomor satu Indonesia presiden Indonesia pak Jokowi dodo

Berikutnya