DENISE DIGREBEK UYA KUYA PAS LIVE DI TV, KOK MALAH NANGIS ⁉️

GEBREK DENISE PAS LAGI LIVE TV!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Frans Daniel
    Frans Daniel5 menit yang lalu

    IDmilk ALGORITHM WILL BECOME WORST EVERY TIME YOU CLICK THIS KIND OF VIDEO

  • Fariz Alzikri Ramadhani
    Fariz Alzikri Ramadhani25 menit yang lalu

    Ewhhh, Disgusting

  • Farhan Abdu Adha
    Farhan Abdu Adha28 menit yang lalu

    NAJIS

  • Doddy Listyo Yohanesa
    Doddy Listyo Yohanesa31 menit yang lalu

    Tolong yang kaya gini ga usa di trending in dong, mending nyari orang yang punya karya

  • heri kurniawanto
    heri kurniawanto38 menit yang lalu

    Mas kuya dukun banten ga ngecewain tau, santet aja sih denis

  • President USA
    President USA40 menit yang lalu

    Tangan tu cewe kanan semua,liat thumbnailnya

  • Zidan Muzaki
    Zidan Muzaki52 menit yang lalu

    Apaa ini gk jelas

  • Juliana Siburian
    Juliana SiburianJam Yang lalu

    GAK DRAMA GAK MAKAN GUYS😂

  • Hilliawan Oki Putra
    Hilliawan Oki PutraJam Yang lalu

    Konten, bangek GK mendidik tolong jgng viralin yg kaya gini.

  • Zhuro ID
    Zhuro IDJam Yang lalu

    Selamat datang di indonesia,yang gak layak ditontonkan di pertontonkan

  • batu api
    batu apiJam Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/h6dnj5jUxKV8p8s.html 😭😭😭

  • Baim Audy
    Baim AudyJam Yang lalu

    Ya Mao nangis 😀😂

  • Leny Iis Mawati
    Leny Iis MawatiJam Yang lalu

    Geli jg liat denis mau ngetop lewat sensasi bukan dr prestasi,lama2 dibunuh org karena mulutny

  • Bloodz Gaming
    Bloodz GamingJam Yang lalu

    Yang sebel Ama Denise Cariesta Like☠️

  • dhawil caxrabumi
    dhawil caxrabumiJam Yang lalu

    Jdi pngusaha mudlim yg ramah tdk pnuh ksombongsn n sensasi krna akn mngundang azab bt diri sndri Udah kaya udah sukuri tar miskin stress lgi

  • dhawil caxrabumi
    dhawil caxrabumiJam Yang lalu

    Kaya Tenar Dri allah gk oerlu sombong,angkuh Jngn merasa pling cerdas klo udah d ttup mata hati hilng semua berkah ,hilng smua rezeki n lhanya angkahhh2 buntu yg mnghmpiri

  • Kimcil Cil
    Kimcil CilJam Yang lalu

    Itiiiiiiiiiiilllllll

  • 🗿
    🗿Jam Yang lalu

    Denise Taher

  • Abdul Fatah
    Abdul FatahJam Yang lalu

    Uya ga usah repot u kan islam u tau kan nabi muhammad aja sabarnya seperti apa,manusia kaya denise itu diemin aja nanti juga adzab allah swt akan datang buat denise

  • Febby Mendrofa
    Febby MendrofaJam Yang lalu

    Gue salut lihat mas uya...orang santai amat menghadapi masalah

  • Vhyan Cy
    Vhyan Cy2 jam yang lalu

    Acara tv acara tv 😏😏

  • Agus Wibowo
    Agus Wibowo2 jam yang lalu

    Sekarang udah nyampe yutub. Dulu dulu yutub gak gini gini amat... Sekarang konten kreator nya. Ngandelin jutsu kaya gini

  • Agus Wibowo
    Agus Wibowo2 jam yang lalu

    Ini sih bisa di tiruin para bocil..

  • Agus Wibowo
    Agus Wibowo2 jam yang lalu

    Kontenys gini mulu... Ya ampunn

  • Ferdiano Da Conceicao
    Ferdiano Da Conceicao2 jam yang lalu

    Artis yang setingan demi mengdongkrak popularitas yaa sih uya kuya + cadel dan sih viky pasti gerti dan ini di tulis oleh anak umur 11 tahun loh dan artis setingan arti nya mereka sepi job canda sepi dan gua nge gas karna gua sebel terkenal karna setingan bukan prestasi

  • Sugiarti Puji Lestari
    Sugiarti Puji Lestari2 jam yang lalu

    dasarnya denise tuh TAKUT... diajak ngomong face to face malah KABUR... beraninya di MEDSOS doang, NYALI nya kaya kutil,,,

  • Ferdiano Da Conceicao
    Ferdiano Da Conceicao2 jam yang lalu

    Cadel pak

  • Retno Diah
    Retno Diah2 jam yang lalu

    Sad gw nonton

  • Charlote Katakuri
    Charlote Katakuri2 jam yang lalu

    TIDAK TAU MALU, #JJK

  • Tebe Atet
    Tebe Atet2 jam yang lalu

    KONTEEN KONTEENNN DUITTT DUITTT

  • Boy Sans
    Boy Sans2 jam yang lalu

    Gamparin ajja udh si danise mulut nya biar diem

  • Gac Lee
    Gac Lee2 jam yang lalu

    Tapi elu nya datang rame rame

  • Inez Nur Irawan
    Inez Nur Irawan2 jam yang lalu

    Sama² gada yg bener. Memperkaya mereka aja, mending gue bayar langganan agak mahal buat nonton channel tv luar

  • Pipin Marpinah
    Pipin Marpinah2 jam yang lalu

    Gua blum punya anak, tpi gua bisa rasain jdi mbk astrid, gillla klo gua juga bkalan emosi teriak2, sabarrr mbk astrid, semangat sehat2 sekeluarga

  • Hafizul Wathoni
    Hafizul Wathoni2 jam yang lalu

    Pling2 setingan, gk brmutu..

  • Vita Gomez
    Vita Gomez2 jam yang lalu

    bodoamat

  • Witria Purwanti
    Witria Purwanti2 jam yang lalu

    Cie ntar lama2 Denise sama Uya jatuh cinta 😝

  • Ardhani Bae
    Ardhani Bae2 jam yang lalu

    Negara lain udah mikirin roket, rudal dll Indonesia masih bahas Denisa yang gak jelas kayak gini

  • jusnier simanjuntak
    jusnier simanjuntak3 jam yang lalu

    Nangis gw nonton ne

  • Arii senpai
    Arii senpai3 jam yang lalu

    Kabur ada yang setingan

  • HH Bangzenaigo
    HH Bangzenaigo3 jam yang lalu

    Seringan

  • leo namaku
    leo namaku3 jam yang lalu

    Assalamualaikum muncul di brandaku gak suka video ini tinggal blokir atau jangan rekomendasikan apalagi jangan sampe ngehujat terima kasih

  • Ali Baba
    Ali Baba4 jam yang lalu

    UNFAEDAH....

  • Yeni Enjoy
    Yeni Enjoy4 jam yang lalu

    Tipi di negri sendiri hal hal yg tdk penting sllu di beritakan tidakk lucu sebagian manusia sdh bnyk meninggalkan tipi karna banyak berita yg tdk mendidik

  • Fara Vlog
    Fara Vlog4 jam yang lalu

    Report bareng

  • Fara Vlog
    Fara Vlog4 jam yang lalu

    Sampah

  • Ozink Ahmad
    Ozink Ahmad4 jam yang lalu

    Gw udh gk nonton tv .. gw pindah ke yt..lihat trending ribut2 gini kok bisa trending..

  • aditya krisna laharjana
    aditya krisna laharjana4 jam yang lalu

    sama-sama nyari sensasi, gini amat buat konten

  • Erni Kulsum
    Erni Kulsum4 jam yang lalu

    Lucu ya ko malah pergi sih emba

  • Rya Tito Hakim
    Rya Tito Hakim5 jam yang lalu

    orang pea bisanya ngebully anak kecil

  • Bintang Dala
    Bintang Dala5 jam yang lalu

    Karma berlaku.. Terlalu sering makan duit settingan

  • Anjay Suranjay
    Anjay Suranjay5 jam yang lalu

    Ga drama ga makan 🤘🤘🤘

  • Arief
    Arief5 jam yang lalu

    Konten ga ada mutunya. 😂🤣

  • Samwell Delivian
    Samwell Delivian5 jam yang lalu

    Uya dan denis sama sama ngakak🙄

  • Achmad Syaefullah
    Achmad Syaefullah5 jam yang lalu

    Ajarin dong gimana biar bisa kaya tanpa prestasi tapi dengan gimick 🥺🥺 aku soalnya maluan orangnya •.•

  • Heru Nugroho
    Heru Nugroho5 jam yang lalu

    Kurang duit itu bg

  • just Name
    just Name5 jam yang lalu

    Lawak ah :)

  • Devi Heryani
    Devi Heryani5 jam yang lalu

    Ga brbobot...contoh negara lain..smuanya pake jurus aji mumpung.

  • Kartika Sari
    Kartika Sari5 jam yang lalu

    Gua ga mau liat videonya. Gua cuma mau blg ke uya Kuya sama Astrid. Kalo sayang sama anak harusnya ga gini. Lo org tua konyol ngebanyol. Hobah kesana sini cari pembenaran. Bikin bikin statement menggiring mengkonspirasikan artis2. Padahal om Ded biasa aja 😂. Denise tau Dy salah sama cinta. Mgkin kalo cara Lo negurnya tidak menjatuhkan dy bisa legowo. Ini lo ngomong seakan2 lembut tapi maknanya tetap menjatuhkan. Sangat disayangkan

  • Plani Sinaga
    Plani Sinaga5 jam yang lalu

    Denis di datangin satu keluarga+ tim ..😀😀😀😀

  • Dim Sy
    Dim Sy5 jam yang lalu

    Ya gini kalau orang drama di kasih panggung

  • Plani Sinaga
    Plani Sinaga5 jam yang lalu

    Di jadiin konten... Hasil cuan konten nya apakah JD berkah?? Sama2 sampah sih menurut saya..👎👎👎👎

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal5 jam yang lalu

    Gini Yee mending kaga usah nyalah nyalahin kalo lo pada belum ketemu sama mereka langsung dan tau Mereka yang sebenarnya....ngga usah asal katain orang kalo belum tau aslinya....jangan ngatain kalo lo pada belum pernah ketemu ataupun tinggal sama mereka...karena kalian hanya menilai mereka dengan melihat di IDmilk atau pun dengar dari orang..

  • Nunuy Suliztya
    Nunuy Suliztya5 jam yang lalu

    Gk ngerti gua kok yoh konten kegini bisa trending makk

  • Siti Aisah Zakiah
    Siti Aisah Zakiah6 jam yang lalu

    Kk cinta yg sbar yah 🥺❤️

  • Praboanjar TV
    Praboanjar TV6 jam yang lalu

    Contoh yang baik 😔

  • Khosoisme
    Khosoisme6 jam yang lalu

    Lebih halu dari si Barbie

  • ana planiati
    ana planiati6 jam yang lalu

    Sing waras ngalah. Berhubung nggak ada yg ngalah. Yah begitulah. Btw Ane kesini setelah baca beritanya Bedu. Eh ternyata beneran. Parah emang... Demi konten semua dilakuin.

  • Bem Vundo
    Bem Vundo6 jam yang lalu

    Mari teman2 jangan ada yang menonton mereka, makin di tonton makin trending. Gak mendidik, RIP acara tv/youtube indonesia 🙏🏽

  • mahatma putra
    mahatma putra6 jam yang lalu

    Oh semua ini ternyata hanya untuk duit dan duit

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin6 jam yang lalu

    Judulnya aja digrebek, lu ngomong gue ga grebek , dasar tukang drama lu uya

  • 『 ClaraFuu 』⁩╰► ꒱DMC-ଓ
    『 ClaraFuu 』⁩╰► ꒱DMC-ଓ6 jam yang lalu

    Settingan anjim:v

  • Gathot Sasikirono
    Gathot Sasikirono6 jam yang lalu

    Nyari tontonan yang berkualitas skrang agk susah

  • AGUS EKO
    AGUS EKO6 jam yang lalu

    UYA KUYA SUDAH MULAI MERESAH KAN.. MOHON UU ITE MEMBERI PERINGATAN.

  • Kumis Hyper
    Kumis Hyper6 jam yang lalu

    Om kuya bawa astrit aja kalo dia berulah lagi

  • Sudut Terbaik
    Sudut Terbaik7 jam yang lalu

    Artis yg kualitasnya biasa aja

  • Bright Liu
    Bright Liu7 jam yang lalu

    Uya Kuya = Raja Settingan Pelakon Indonesia. Memang masih percaya dengan acara Uya?

  • jihan aliya

    jihan aliya

    7 jam yang lalu

    ini pasti mah di setting sih hahaha

  • Dwita Creator
    Dwita Creator7 jam yang lalu

    cari duit sekarang gampang ya, semakin banyak masalah = banyak duit

  • Night Stalker
    Night Stalker7 jam yang lalu

    Ayolah, jadi cerdas dong, tinggal laporin UU ITE aja. Udh kelar, populasi org alay berkurang 👍🏻

  • Muhammad Kevin
    Muhammad Kevin7 jam yang lalu

    cuan cuan...

  • Mahfud Mahfudin
    Mahfud Mahfudin7 jam yang lalu

    Orang pea di undang...

  • Antonio Alpan
    Antonio Alpan8 jam yang lalu

    Konten apaan si ini wkwk useless bngt

  • Azizah Indrianny Putri
    Azizah Indrianny Putri8 jam yang lalu

    Yang bilang ini drama, settingan. Wooyyy sadarr looo semua nonton gobsss sampek bisa trending juga gara" loo semuaaa lucu bangett. Ngatain tpii diliat

  • anak anak lucu bikin ngakak ngakak
    anak anak lucu bikin ngakak ngakak8 jam yang lalu

    Lo neng mau hebo sendr abang uya g usa d tanggapin aj lah g penting

  • liliez cutez
    liliez cutez8 jam yang lalu

    Papih Uya, kasih aja uangnya lah. Klo udh dikasih masih ngebacot GK tuh.

  • Bayyu NS
    Bayyu NS8 jam yang lalu

    Cuan cuan cuan

  • wewen 121
    wewen 1219 jam yang lalu

    Saya dukung denis

  • Amena Amena
    Amena Amena9 jam yang lalu

    Hajar aja tampar mulut nya yg gk berpindidikan bust klrg uya kuya yg sabar ya smg su cadil itu lks sadar

  • DIXXPOT
    DIXXPOT9 jam yang lalu

    CAPEKLAH

  • Ninety8 Barbershop
    Ninety8 Barbershop9 jam yang lalu

    Asupan konyol

  • Aldy Rivaldy
    Aldy Rivaldy9 jam yang lalu

    Yg paling heran pihak tv selalu memberitakan covid tpi dengan bodohnya mereka yg abai prokes , wkwk lucunya negri ini

  • Aldy Rivaldy
    Aldy Rivaldy9 jam yang lalu

    Sensasi teruuss

  • Madya Multi
    Madya Multi10 jam yang lalu

    CUMA CARI SENSASI DOANG NGGAE USAH DITANGGEPIN BG,MALAH NGELUNJAK KAN JADI BESAR KEPALA TOH DIAAAAAA

  • HATERS INDONESIA
    HATERS INDONESIA10 jam yang lalu

    TONTONAN YANG SANGAT BURUK... GAK PANTES DI TONTON.... ADA NGAK SIH TEMPAT BUAT LAPORIN KONTEN BURUK INI....

  • jerangkong 416
    jerangkong 41611 jam yang lalu

    behind the scenes = eh Denise nanti lu nangis di bagian ini ya

  • Anto frelance
    Anto frelance11 jam yang lalu

    Oalachhh....deneis deneis..... Sabar mas Uya...

  • ANT TIFLEN
    ANT TIFLEN11 jam yang lalu

    Drama bodoh. 🖕🏻

  • Refourty 7
    Refourty 711 jam yang lalu

    Wkwkwkwk anjim bingung gw ini sebenarnya setingan atau asli beneran berantam sih ? 😅

  • Romi Ar
    Romi Ar11 jam yang lalu

    Jangan diurusin manusia model gtu. Pengen tenar doang. Gak usah kenal lah bocil sering curhat gtu. Biar miskin gak kaya kaya.

  • Ridwan 1612
    Ridwan 161211 jam yang lalu

    Kalau kata bintang Emon : kalau ngga suka scrol kalau bisa blok. Bukan di komentar itu yang di harepin mereka😂🙏

Berikutnya