Corona Melonjak RS Penuh! Ini Cara Isolasi Mandiri yang Tepat dan Aman | lifestyleOne

Jakarta, tvOnenews.com - Lakukan Hal Ini saat Isolasi Mandiri di Rumah

Lonjakan kasus harian Corona menyebabkan sejumlah rumah sakit kewalahan. Ketersediaan ruang isolasi di sejumlah tempat pelayanan pasien Corona seperti Wisma Atlet, dan berbagai RS semakin menipis. Bagaimana cara melakukan isolasi mandiri di rumah bagi pasien yang terkonfirmasi positif Corona?

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Dewa Ari
    Dewa Ari3 hari yang lalu

    TKS DOK...πŸ™πŸ™

  • Rudy Atmadja
    Rudy Atmadja5 hari yang lalu

    Apakah orang yang sudah isoman itu(14 hr) sudah benar benar sembuh apa belum dokter.

  • nung suroso
    nung suroso6 hari yang lalu

    [24/07, 11:22] Nung Suroso: wulan gmn kondisimu ? kmu konsumsi sambiloto gak ? itu obat dipakai dokter" juga n sukses tangani orang positif Corona [24/07, 11:22] Wulan : Udh ga knp2 pak, iya msh diminum pak sambilotonya, emg bagus kok itu sambiloto, lgsung ga lemes minum itu. [24/07, 11:22] Wulan : Antivirus/antibiotik dokter malah bikin drop kmrn pas sakit, untungnya minum sambiloto. Klo gejala ringan-sedang jgn minum antivirus ato antibiotik dokter, itu obat keras. Klo yg ga kuat bisa masuk RS. Suaminya tmn masuk IGD gara2 minum antivirus, pas pulang di stop antivirusnya, minum herbal malah sembuh. [24/07, 11:22] Wulan: Tmn kantor jg ada seminggu minum antivirus resep dokter, masuk icu di RS. [24/07, 11:22] Wulan: Kmrn pas pada sakit dicawang, yg agak parah istrinya mas wandi nyesek sm lemes parah, aku kasih kapsul sambiloto, udh pd sembuh kan skrg, dia udh segar bugar lg. Kagak minum obat dokter. [24/07, 11:22] Wulan: Klo gejala ringan-sedang mending herbal, buah, sm sayur. [24/07, 11:22] Wulan: Yang aku blg td, dia awalnya gejala ringan isoman, terus minum antivirus sm antibiotik dr dokter. Malah hari ke 9 nyesek parah,.masuk icu. [24/07, 11:23] Nung Suroso: INI PENGALAMAN WULAN SAAT KENA COVID semoga bermanfaat. obat dari dokter ambil vitamin aja dan minum sambiloto. jarak waktu minum 1 - 2 jam

  • Kirania Azzura Efendi
    Kirania Azzura Efendi10 hari yang lalu

    Astgfrallah joget aja ndok kakean bacot musik sepertinya seneng korona

  • Masliyani Mokhtar
    Masliyani Mokhtar14 hari yang lalu

    Minumlah kunyit,jahe,dan serai direbus diminum pagi sebelum makan apapun dan malam kalau mau tidur

  • Uyi Salim
    Uyi Salim15 hari yang lalu

    Salam Sehattt semuaa 🀲🏼🌹🌹🌹

  • Uyi Salim
    Uyi Salim15 hari yang lalu

    like'πŸ‘ like πŸ‘ like ❀️.... manfaat trimssss 🌹

  • Renaldo
    Renaldo16 hari yang lalu

    Kaya dokter aja

  • EKOCORONG CHANNEL
    EKOCORONG CHANNEL16 hari yang lalu

    Makasih infonya kawan salam kenal

  • Rinto rinto
    Rinto rinto17 hari yang lalu

    Kalo yg positif pasti langsung di tolak di RS dg alasan penuh, bahkan yg jelas jelas sekali kamarnya masih banyak yg kosong juga menolak mentah mentahan bagi yg terkena corona, " ini pengalaman saya"

  • Jimmy Yohanes
    Jimmy Yohanes17 hari yang lalu

    Bohong bangat. Mana ada dikontrol puskesmas Ke puskesmas saja dicuekin

  • gracetiaramudi rukuningsih
    gracetiaramudi rukuningsih19 hari yang lalu

    Dok, bnyak masyarakat blum teredukasi ttg hal ini. blum tentu juga buka2 youtube. disarankan agar ada edukasi seluas2, melalui semua media sosial, juga banner2 dan poster di puskesmas atw dilingkungan warga. trmksih

  • Ina Official
    Ina Official19 hari yang lalu

    Saya batuk sudah 5 hri sdh minum obat dokter apa tapi belum ada efeknya kenapa ya dok?

  • Aling Chandra
    Aling Chandra20 hari yang lalu

    Bumi dan Api neraka sakit kekal πŸ‘ Sorga sehat kekal ❀️ Amiinnn πŸ˜‚

  • Ade Suyo
    Ade Suyo20 hari yang lalu

    Ngak usah..pk muzikk.!!mngganggu..info pnting..bkn mau dnger muzik ..bro

  • Agus Abdul Kholiq
    Agus Abdul Kholiq20 hari yang lalu

    Musiknya kurang keras.. biar sekalian ga dengar

  • Laut Biru
    Laut Biru21 hari yang lalu

    Cantik dokternya. Tp ga perlu pake musik

  • Rini Yunika
    Rini Yunika22 hari yang lalu

    Trimakasih dok..

  • Uti Nanik
    Uti Nanik22 hari yang lalu

    Terima kasih informasinya

  • Sutisna Sutisna
    Sutisna Sutisna23 hari yang lalu

    Wah sulit dokter tuk org2 klngan bawah, cara2 yg disampaikan itu, ribet

  • Situ saya Nurhawa
    Situ saya Nurhawa23 hari yang lalu

    KALAU COVID MAKAN ODOL PASTA GIGI PEPSODEN LANGSUNG SEMBUH DALAM WAKTU SATU DETIK.BAGI VIRUS ODOL BAGAI LAHAR PANAS YANG MENYENGAT.KITA BEBAS KEMANA SAJA KALAU KITA TAU ODOL PASTA GIGI PEPSODEN OBAT COVID 19 DENGAN CARA DIMAKAN LANGSUNG SEMBUH DALAM WAKTU SATU DETIK.PETUNJUK ORANG ISLAM YANG BERTAQWA.

  • pupung aurelia
    pupung aurelia23 hari yang lalu

    Begitu terkena gejala covid, minum air kelapa muda +madu+garam+air jeruk nipis. Insya Allah cepat sembuh. Semoga bermanfaat.

  • Corona Jalan Ninjaku
    Corona Jalan Ninjaku23 hari yang lalu

    Isolasi mandiri,halah tinggak jalan ke mall aja atau nggk ke rumah makan sudah sembuh 🀣🀣🀣🀣,bertele tele pidato

  • Lukman Effendi
    Lukman Effendi23 hari yang lalu

    Ini yang mau didengar musiknya .......?

  • revli tabalujan
    revli tabalujan23 hari yang lalu

    Tks infonya semua kt semua sehat jauh di Covit jgn lupa Berdoa

  • Ahmad yani Addas
    Ahmad yani Addas24 hari yang lalu

    Keluarga saya isolasi dirumah gak ada dokter atau bidan yg dtg untuk memantau ke adaan kami.

  • tjahjo watjono
    tjahjo watjono24 hari yang lalu

    Musiknya kekencengan

  • Uti Uti
    Uti Uti24 hari yang lalu

    Kl satu kluarga sakit semua,bahkan balitanya. Siapa yg akan mengurusnya. Bahkan rmh skt pun tdk menerimanya.

  • Farida Kusuma Faisol
    Farida Kusuma Faisol25 hari yang lalu

    Mohon doa nya untuk kakak saya dan istrinya. Yg positip covid Usia 49th. Saat ini insoman di rmh. Ponakan sy umur 17th juga sedang insoman. Semoga mereka diberi kan kesembuhan, sehat kembali seperti sedia kala...aamiin

  • Dwi Priyanto
    Dwi Priyanto25 hari yang lalu

    apa kah benar .......?

  • Si Kambing Wangi
    Si Kambing Wangi25 hari yang lalu

    Backsound MENGGANGGU!!!

  • Topan Moch
    Topan Moch25 hari yang lalu

    Yg penting juga tka di larang masuk nkri

  • Nana_ Greboos
    Nana_ Greboos25 hari yang lalu

    Gx jelas pemaparannya...musiknya bikin rudet min🀫

  • Soegyanto Bintoro
    Soegyanto Bintoro26 hari yang lalu

    Selain serangan darat, perlu serangan udara wkwk..

  • Hetty David
    Hetty David26 hari yang lalu

    Aduh lagunya sangat sangat πŸ˜’πŸ€”

  • Rusmini Mini
    Rusmini Mini26 hari yang lalu

    Backsound nya kayak lg traveling

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar26 hari yang lalu

    GK perlu pakai musik

  • Suin Darta
    Suin Darta26 hari yang lalu

    Klo pedqgsng sayur kllg. Bersrti gkbs jualan ni

  • Sartini Inin
    Sartini Inin26 hari yang lalu

    Lengkap terimakasih btw musiknya jg gede bgt

  • sulbi sunny Olla
    sulbi sunny Olla26 hari yang lalu

    Ini mah solusi buat org kaya.. bu dokter Kita mah apa lah.. rmh sepetak dipake keroyokan mana bs isolasi mandiri bos Pasrah n ikhlas aj lah klo lg sakit mah..

  • Patih Hudowo
    Patih Hudowo26 hari yang lalu

    Banyak ngomong terlalu lama

  • Zainul Abidin
    Zainul Abidin26 hari yang lalu

    Jumpa dukun le....dukun kan pandai tangkap Jin...jin levis ...😁😁🀣🀣🀣🀣🀣

  • titiek wuryantatiek
    titiek wuryantatiek27 hari yang lalu

    Trimakasih penjelasannya πŸ™πŸ™πŸ™

  • Anna Mardiana
    Anna Mardiana27 hari yang lalu

    Memberi informasi. Ga usah pake musik dong kak...berisik. ga fokus yg dengerin.

  • bahagia2019 selamanya
    bahagia2019 selamanya27 hari yang lalu

    Dari jakarta sesak napas tiba, " MINUM OBAT BATUK ASMA LASERIN ANTI BIOTIK AMOKSILIN, PARASETAMOL OBAT MAH MILANTA AIR JAHE JUSJAMBU MERAH OBAT BELI DI APOTIK TERDEKAT, ALHAMDULILAH SEMBUH

  • Titis Puspa
    Titis Puspa27 hari yang lalu

    Mana ada dipantau, pada peduli aja engga. Gimana mau makan kalau sekeluarga kena, cari makan sendiri, cari obat sendiri 😞

  • Operational 01 Intra Pratama Solusi

    Operational 01 Intra Pratama Solusi

    27 hari yang lalu

    Betul

  • Hariyanto Yanto
    Hariyanto Yanto27 hari yang lalu

    Terima kasih, dokter. Sehat dan sukses untuk dokter.

  • si juki
    si juki28 hari yang lalu

    Orang divaksin gimana? Mereka sudah kluyuran nggak prokes padahal kalau disuntik mestinya pasti terinfeksi virus Corona

  • HENZU SGATES
    HENZU SGATES28 hari yang lalu

    faktanya gda yg ngurusin pasien isoman drmh

  • Widi Rahman

    Widi Rahman

    24 hari yang lalu

    Yang ada malah ikut sibuk benah2 rumah 🀭🀭🀭

  • Yoloo
    Yoloo28 hari yang lalu

    Harusnya backsound nya dangdut biar sambil jogetΒ²

  • Endang Kusdinar
    Endang Kusdinar28 hari yang lalu

    Lain kali vokume ilustrasi musiknya dikurangi...... Terasa berisik....!

  • Yohanes Gunawan
    Yohanes Gunawan28 hari yang lalu

    Isolasi jangan sampai keluarga ikut kena lebih baik dirumah kosong atau patungan

  • Rudiana Rudiana
    Rudiana Rudiana28 hari yang lalu

    Berisiiiiiikkk tau tu musik,belegug siah..jd teu puguh ngadengeken nage..

  • BAROKAH JAYA PUTRA
    BAROKAH JAYA PUTRA29 hari yang lalu

    D tempat saya byk yg bergejala dan tidak ada yg mentraking dari puskesmas atau dari desa

  • Hanim S
    Hanim S29 hari yang lalu

    Walaupun tisu bekas di buang di tempat tertutup..tp saat diambil tukang sampah..itu virus pasti menyebar ke org lain dong

  • Yoanna Maria

    Yoanna Maria

    13 hari yang lalu

    Kalau aku semua saya bakar.

  • Hartono Ganda Mulia
    Hartono Ganda Mulia29 hari yang lalu

    Kekonyolan atau cari keuntungan yang selalu menakuti masyarakat dengan alasan covid19, pasien yang sakit bukan di obati duluan tapi harus di tes covid19 duluan, orang pakai masker cuci tangan juga terkena covid19, apakah semua orang tahan akan bahan pengawet makanan dan minuman ? Yang tidak tahan akan bahan pengawet makanan dan minuman tentu saja akan terinfeksi virus Corona

  • Samirin Sam
    Samirin Sam29 hari yang lalu

    Makasih infonya bu

  • Anna Hasanah
    Anna Hasanah29 hari yang lalu

    Thank you πŸ‘

  • Myrna Hapsari
    Myrna Hapsari29 hari yang lalu

    Backsound nya terlalu keras. Terima kasih

  • Annies Sumiyati
    Annies Sumiyati29 hari yang lalu

    Musiknya malah mengganggu

  • Fatimah Diva
    Fatimah Diva29 hari yang lalu

    Maksih infonya dok sangat bermanfaat

  • Lisma Mart
    Lisma Mart29 hari yang lalu

    Trmksh info dr sgt bermanfaat..

  • susilawati mpd
    susilawati mpd29 hari yang lalu

    Makasih bu dokter cantik......pencerahan nya.....kebetulan sy kemarin dpt kbr kk sy positip.....mudah"han dgn adanya pencerahan ini sy tdk panik...dan kk sy jd sembuh kembali

  • supandi trade

    supandi trade

    29 hari yang lalu

    Hati2 tertular bu cantik...

  • Maria Butarbutar
    Maria ButarbutarBulan Yang lalu

    Tks infonya, Dok. Sangat informatif. πŸ™πŸ™

  • Jo-rangas Cempluk
    Jo-rangas CemplukBulan Yang lalu

    Sebetulnya covid itu ada ato tidak... Semua berita dari pakar ekonomi,kesehatan malah membingungkan,apa memang sengaja masyarskat dibuat bingung

  • Susi Ni'mah
    Susi Ni'mahBulan Yang lalu

    Trimakasih dokter sangat bermanfaat, dulu sy sempet isolasi di rumah selama sebulan , Alhamdulillah sy isolasi mandiri tanpa gelaja, Alhamdulillah puskesmas memantau terus setiap hari

  • Een Nurhasanah
    Een NurhasanahBulan Yang lalu

    Harus ada jendela kamer yg penting

  • Annisha aulia Nurbaety
    Annisha aulia NurbaetyBulan Yang lalu

    Tapi saudara kami boro2 dipantau tiap hari,obat jg harus di ambil di puskesmas sendiri,sampe akhirnya setelah 5 hari,ga dipantau,sm puskesmas akhirnya berjuang sendiri mencari rs sendiri...sungguh sakit hati ini bila harus isolasi mandiri.. Pelayanannya sgt tidak bertanggung jawab..menjanjikan ters akan ada dokter sampe skrg ga ada

  • Endah zya
    Endah zyaBulan Yang lalu

    Makasih dok ...πŸ™πŸ™maanfaat sekali moga dokter ma nakes lain juga tetap sehat ❀❀

  • Nancy Bhunda
    Nancy BhundaBulan Yang lalu

    Dokternya cantik banget mirip Inneke kusherawati

  • Ex majikannya Julie waria
    Ex majikannya Julie wariaBulan Yang lalu

    Makanya jangan kegatelan.. lebaran kemarin ancol rame.. dasar manusia gak ada otak?)!!!! Klu udah begini baru tau

  • Narvaky Srihartini
    Narvaky SrihartiniBulan Yang lalu

    Terimakih dok infonya

  • Yusuf Ali Baizenet
    Yusuf Ali BaizenetBulan Yang lalu

    Yang no.2 Ini bisa dilakukan bagi rakyat kelas atas / menengah. Bgmn utk rakyat msk kelas rendah..( utk makan y saja ..sdh tdk bisa mengatur nya..Krn apa yg di dpt nya se-hari2 , utk di makan , itu yg di makan.. Ada indo mie cuma yg di dpt..( itu yg di makan )..Boro2 beli buah2an....) Besok lain lg... Makan nasi, yg gk ada teman lauk nya..( paling di goreng & di kecapin ) Jd info ini utk rakyat yg kelas atas dan menengah ..( tdk bisa di terapkan utk kelas bawah..) Corona kebanyakan / timbul y dari golongan kelas bawah.. Ywd...bgmn aja lah..*Tawakal aja sama yg Maha Kuasa*

  • vino atmaja
    vino atmajaBulan Yang lalu

    Ak sekeluarga isoman tp tak ada pemeriksaan gk dikasih vitamin ataupun obat... 😭

  • Andri Dwi Cahya

    Andri Dwi Cahya

    28 hari yang lalu

    Tinggal dimana? Pihak Puskesmas? Dinsos? Dinkes?

  • Yanti Sitopu
    Yanti SitopuBulan Yang lalu

    Kapan covid berlalu 😭

  • Zelika Habibah

    Zelika Habibah

    Bulan Yang lalu

    Kalau dana kofit habis korona hilang, gampang cara ngusir Corona dari Indonesia,

  • Tati Warni
    Tati WarniBulan Yang lalu

    Rata2 kalau ditanya pernah covid, orang mengaku pernah. Jadi, gak digadangkan.

  • Selly Fitriyani
    Selly FitriyaniBulan Yang lalu

    Mksh bu dokter...ats info na..galfok kr dokternya cantik banget.

  • Kwangs Go
    Kwangs GoBulan Yang lalu

    Pada zaman dulu, saat bencana besar terjadi pada umat manusia, saat semua cara manusia sudah tidak sanggup mengatasinya lagi, di saat itu, biasanya adalah masa di mana Sang Juru Selamat telah berada di dunia, dan sedang menebarkan prinsip hukum Alam Semesta untuk menyelamatkan umat manusia.

  • OKE SAPUTRA sa
    OKE SAPUTRA saBulan Yang lalu

    saya tidak bisa nyium bau sepertinya corona dan saya sedang cari penanganannya di internet minta doanya ya buat semua semoga saya cepet sembuh dan ga ada gejala yg parah aamiin

  • Devi Ummu-Putri

    Devi Ummu-Putri

    26 hari yang lalu

    Hirup uap dari air panas + minyak kayu putih 3-5 tetes selama 10 atau 15 menit,banyak minum air hangat,banyak makan sayur dan buah,minum madu,dan sering minum air kelapa ijo. Diusahakan makanan atau minuman yang akan dikonsumsi hangat atau tidak dingin

  • Atha Shinchee
    Atha ShincheeBulan Yang lalu

    Baru 3 hr yg lalu udah sembuh.. Kaki lemes linu, lidah dn hidung mati rasa,,, tp nggk panik,, biasa aja,, minum air jahe anget, minum tolak angin, kerokan.. Daahh 4 hr sembuh.. Nggak usah panik...

  • Aneh t

    Aneh t

    27 hari yang lalu

    Ya betul. Minum tolak angin sangat ampuh kalo kita uda filek flu

  • julian qie

    julian qie

    28 hari yang lalu

    Thanks infonya

  • Tika Vie

    Tika Vie

    28 hari yang lalu

    Mngkn bsa tergantung dr keadaan msngΒ² jg.. klo mang bru gejala n lngsng di tindak, insyaa Allah bsa lngsng sembuh pi beda lg klo dr awal ga di rasa, tauΒ² nya dah ngedrop bru di cek, itu biasanya yg lngsng di rawat, krna dah drop bdn nya..

  • HERMAN MMC

    HERMAN MMC

    28 hari yang lalu

    @Maz Bangee iya..soalnya teman anak sy mengalami seperti itu..lngsung ke berobat ke rumah sakit dan divonis covid... namun disini hampir satu kampung mngalami flu seperti itu..hnya cukup istirahat.. seminggu sembuh sendiri.. jd kita punya kesimpulan apabila yg ngidap sakit jantung dan yg lainnya bila divonis covid mka rasa takut itulah yg sebabkan kematian..

  • Maz Bangee

    Maz Bangee

    29 hari yang lalu

    Yakin dan pastikah itu covid?

  • yuaa 3450
    yuaa 3450Bulan Yang lalu

    yg mati di RS pasti di nilang kena corona..kenapa yg corona tdk metu di sawah atau di kebun. tetanggaku meninggal ganteng diri baru TIDAK di vonis corona...coba KALAU gantung diri trs masih cengap2 di bawa ke RS..blm di period dah keburu meninggal pasti di vinis meti karna corona bukan gating diri.

  • yuaa 3450
    yuaa 3450Bulan Yang lalu

    kalau sakit gak usah periksa..pasti di vonis corona. cari /beli obat sendiri aja di apotik.

  • bagas sarara
    bagas sararaBulan Yang lalu

    yg benar nih tv one??

  • Tegee OnTheRoads
    Tegee OnTheRoadsBulan Yang lalu

    Informasi yang bermanfaat,Salam sehat slamet untuk kita semua.

  • Sri hartatik
    Sri hartatikBulan Yang lalu

    G omes dengarkan

  • Sri hartatik
    Sri hartatikBulan Yang lalu

    Kok g lotdon saja

  • del ros
    del rosBulan Yang lalu

    Sangat berguna,terima kasih dokter

  • endah fitri
    endah fitriBulan Yang lalu

    Jaga kesehatan & protkes ya semua...asli varian ini cepat bgt penularannya & rasanya ngk enak 😭 Aq udh ikutin protkes tp qadarullah tertular dr keluarga suami yg sakit saat berkunjung (qt gtw klo sdg ada yg sakit). Jd kalau ada yg sdg tidak sehat baiknya kabarkan keluarga agar jgn berkunjung dl ya tmn2 smpe sakitnya jelas bukan covid.

  • Andri rence
    Andri renceBulan Yang lalu

    Makan Pisang Mentah + Bawang Putih Lokal Mentah, InsyaAllah... dpt Menangkal Virus Manapun Yg Masuk. Sya Sendiri Makan 1XSeminggu Pernapasan Lega dan Paru" Sehat.

  • Eka Ptri

    Eka Ptri

    Bulan Yang lalu

    Pisang mentah itu yg blm mateng ya

  • Sri Rohaeti
    Sri RohaetiBulan Yang lalu

    SEMOGA VIRUS DI DUNIA INI CEPAT BERAHIR . DAN PENDERITA COPID SEGERA SEMBUH SEHAT . SEMANGAT TERUS BUAT SEMUA NYA MENUJU SEHAT ...

  • Sahad lbn tobing Saja tobing
    Sahad lbn tobing Saja tobingBulan Yang lalu

    Rezim yg penuh corona dan penuh langgar hukum uud

  • Armadi Armadi
    Armadi ArmadiBulan Yang lalu

    Terimakasih inponya

  • Mj Mu
    Mj MuBulan Yang lalu

    Terkena coviq...jgn jumpa org...dok rumah aje....jgn campor org ramai

  • Mj Mu
    Mj MuBulan Yang lalu

    Terkena coviq....makan bunga cengkih (clove?) Sebanyak 5kuntum setiap 2x sehari... makan paga dan petang

  • nana nha supriyatna
    nana nha supriyatnaBulan Yang lalu

    Isoman d rmh efektif untuk ksembuhan covid? Kpn brp lama sembuhnya

  • Walker Join
    Walker JoinBulan Yang lalu

    Orang bicara diiringi musik,bikin ganggu aja,enggak menyenangkan sama sekali.

  • EdiKani Pikir Tembang Coretan
    EdiKani Pikir Tembang CoretanBulan Yang lalu

    Sudah ngomongnya cepet, background musicnya kenceng ... Maaf... Kepala jadi puyeng

  • Lstr
    LstrBulan Yang lalu

    Musik ganggu ah

  • Andi AL Hadi
    Andi AL HadiBulan Yang lalu

    HANYA BAGI YG BLUM SEMBUH " 1 tahun lalu asam lambung, Gerd saya parah. Perut begah,dada panas, nafas kurang nyaman, punggung nyeri,dada nyeri,ulu hati nyeri, keliengan,takut mati,tkt Corona bahkan mau endoscopy swab nya malah positif covid, tkt keluar jauh2, keluar keringat berlebihan, mudah capek , berdiri gak kuat,salah makan minum dikit kumat dsbnya seribu rasa lah. Bayangin ber bln2 mnderita, udh berobat ke mana2 UBT test licobakteri di lambung, MRI untuk mendeteksi sakit dan gak sembuh2,capek,bosen ama sakit, jutaan duit udah keluar Alhamdulillah ketemu juga tmpt yg cocok skrg sudah Alhamdulillah jauh lebih BAIK/SEMBUH. Bagi yg sdg berjuang tuk sembuh,sy merasakan penderitaan kalian dan ini juga sebagai tanda terimakasih sy pada pak ANDIN Atau bisa WA ke 085282248860 karena Beliau yg bimbing & kasih aku obat, harga msh trjgkau Saya yaqin teman2 akan sembuh InsyaaAllah, salam sembuh, aaamiin

  • Falia Putri
    Falia PutriBulan Yang lalu

    Musiknya terlalu keras sehingga tidak bisa mendengarkan

Berikutnya