CERITA PERJALANAN RANDI MELAWAN KANKER

Saat ini suamiku, Randi, sedang berjuang melawan kanker getah bening (lymphoma hodgkin) stadium 2. Di vlog ini, kami menjawab beberapa pertanyaan seputar pengalaman kami dalam menghadapi kanker.

Komentar

  • Febriana Fitriasari
    Febriana Fitriasari21 jam yang lalu

    lllmllpplplpppll pink loop OK p pm llppmlp"lplpstill l hi up lol gumbo opll

  • naya1490
    naya14903 hari yang lalu

    ya Allah, tabah banget ya Tasya, dengan cobaan kayak gitu masih bisa cari info sana sini, bukan malah nangis dan sedih. Luar biasa sihhh....semoga cepet sembuh ya Randi. Untuk Tasya juga, kuatt yaa karena kamu pasti Randi juga jadi kuat :)

  • Widia Lestari
    Widia Lestari7 hari yang lalu

    Sy inget k tasya inget d pidacil .sy bagian watrob..sabar ya k tasya allah sayang sm k tasya...amin

  • CCTV GEDANGAN OYI
    CCTV GEDANGAN OYI8 hari yang lalu

    Masyaallah semangat kala tasya, aku juga pernah mengalami masa itu di saat suamiku kena paru...yang terpenting harus positif thinking pada Alloh SWT... Alloh pasti membantu orang orang yg sabar.

  • emha 275
    emha 2758 hari yang lalu

    Dr dl suka anak ini ...yg kuat ya tasya dan randi kalian the best

  • Anita Rakhma
    Anita Rakhma9 hari yang lalu

    Bersyukur banget kak tasya di kasih tau sma allah swt gejalanya gimna . Dulu mamah aku kena kanker rahim . Padahal dulu sempet di operasi tapi allah berkata lain . Sedihh banget si karna aku kurang tahun karna dlu aku masih sd kelas 6 setelah aku tau ternyata banyak bgt penyakit dan jenisnya . Sampe dlu mmah aku kurus bgt sedih bgt karna aku pikir mmah dlu hamil kerna perutnya agak besar di bagian bawah . Tapi aku sellu bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup aku ❤️

  • Riani Agustin
    Riani Agustin9 hari yang lalu

    Suamiku juga sekarang mau kemo ke 5 cancer nasofaring , minta doanya ya teman2 semoga selalu sehat dn lancar . amin

  • Ice Wolf
    Ice Wolf10 hari yang lalu

    Dari omongannya kelihatan banget kalau Tasya ini wanita yang sangat cerdas 👍👍👍👍👍👍

  • Aisyah Zahirah
    Aisyah Zahirah11 hari yang lalu

    Coba follow facebook sehat bersama baking soda

  • GhaidaNada TV
    GhaidaNada TV12 hari yang lalu

    Smga selalu di berikan kesehatan keluarga bapapa ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Bhery Sukma
    Bhery Sukma13 hari yang lalu

    Mbak di Jambi ad pengobatan herbal yg bgs,alamat RT 25kel Eka jaya kec paalmerah Jambi, Alhamdulillah banyak yg cocok.

  • shimbi s hause titok
    shimbi s hause titok14 hari yang lalu

    Semangat kak bulek saya pernah kena kangker getah bening stadium 2, alhamdulillah cepat tertangani di Dr sutomo menjalani disiplin kemo tepat waktu dan minum vitamin2 skrg sehat kembali

  • rahma fitria paramiita
    rahma fitria paramiita15 hari yang lalu

    Kenapa lihat ini ikut mewek .. semangat untuk kak Tasya . Dn suami semoga Allah menjaga dan segera mengakat penyakit nya . Bahagia dn sehat slalu .

  • Sukarni Somad
    Sukarni Somad17 hari yang lalu

    Semoga di angkat penyakitnya randi ya Allah .Amiin

  • Desy Magdalena
    Desy Magdalena17 hari yang lalu

    Saya juga pejuang kanker usus. Sedang menjalani kemo. Memang benar tiap kasus cancer itu beda2 penanganannya. Salut Randi bisa kuat ngadepin side effect nya. Krn memang itu part paling gak enak dari kemoterapi sih hehe. Semoga pengobatannya lancar. Dan kita semua diberi kesehatan yg penuh. Semangat terus para pejuang cancer! 💪🏽💪🏽

  • Ann Ann
    Ann Ann18 hari yang lalu

    Tasya artis masa kecil ku..orang nya cerdas bngt..suaminya juga kelihatan kagum bngt setiap kali ngeliat istri nya...mudah2an kita semua d jauh kan dari segala penyakit dan marabahaya

  • Nanang
    Nanang18 hari yang lalu

    cepat pulih om randi,biar kerja dermott lagi kita gas kan lagi WELL JUMPER

  • Herlina Ependi
    Herlina Ependi19 hari yang lalu

    Kak Tasya semoga sehat trs ya keluarga nya...mau nanya brp buaya semua operasi nya kak mohon dijawab... masalah nya sakit nya sama dengan Kaka aku🙏🙏

  • Reka Cantik
    Reka Cantik20 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh suakinya kak tasya. Sehat selalu sekeluarga 🙏❤️

  • Yahida Bustami
    Yahida Bustami20 hari yang lalu

    Ini banyak di cut apa emg Tasya udah keseringan nangis atau emg tegar.... Aku yg denger aja nangis bombay ngebayangin😭❤️❤️ Semoga suaminya sembuh total, sehat dan menua bersama ya Tasya ♥️

  • Yahida Bustami

    Yahida Bustami

    7 hari yang lalu

    Mungkin setiap org berbeda ya,, tp kalau saya mau ada uang atau enggak kalau suami sakit apa lagi parah mestilah sedih,,

  • Krisna Cake

    Krisna Cake

    11 hari yang lalu

    salah satu yg bikin tegar ya karena untuk berobat ada duit.... jadi ga begitu banyak yg dipikirin....fokus kesembuhan suami aja...coba kalo orang awam...belom mikir suami sakit belom mikir biaya belom mikir anak belom mikir hal terburuknya

  • Ni Nyoman Tri Priliawati
    Ni Nyoman Tri Priliawati21 hari yang lalu

    Kak Tasya pinter banget jelasin nya 👍. Semoga lekas diangkat penyakitnya kak Randi😇, semoga lekas sembuh, bahagia selalu bersama keluarga tercinta🙏

  • Andini Afrilia
    Andini Afrilia21 hari yang lalu

    Tanaman keladitikus bisa membunuh akar kanker..memang agak.susah.mencari tanaman itu..biasanya.ditemukan1.disawah2

  • Andini Afrilia
    Andini Afrilia21 hari yang lalu

    Bisa cari referensi di gogle. Tanaman keladitikus. .pembantuku dinyatakan sembuh juga ketika ditemukan tumor di payudara sebesar telur ayam...tapi memang harus kuat buat minum jus tanaman keladi tikus

  • Andini Afrilia
    Andini Afrilia21 hari yang lalu

    Pake tanaman herbal. Namanya keladitikus...bosku dinyatakan sembuh setelah mengindap kanker stadium 3..tapi bosku tetep melakukan memo terapi dan mengatur pola makan...menghindari makanan laut dan penyedap rasa..dan mengkonsumsi banyak jus2

  • Rizki Nabilla
    Rizki Nabilla22 hari yang lalu

    Semoga siapapun yg sedang berjuang untuk sembuh, allah segera angkat sakit kalian, sembuh total sehat total ,amiiin amiiiin❤️

  • Husnileili Yusran
    Husnileili Yusran22 hari yang lalu

    Tasya cerdas banget...very smart

  • Nyaaaaaa
    Nyaaaaaa23 hari yang lalu

    Istri cerdas, tegar dan penuh semangat. salut!!

  • Asih Widayati
    Asih Widayati24 hari yang lalu

    Tasya dan Randi yakinlah ada kesembuhan dr Allah, kalian lagi diuji kesabarannya. Smg dimudahkan usahanya dlm mencari kesembuhan.

  • Wiwi Wuawiah
    Wiwi Wuawiah24 hari yang lalu

    Klw orng cerdas pas lagi ngomong bedaa ya

  • mstore ID
    mstore ID24 hari yang lalu

    Insyaallah sembuh ka, ❤️aamiin

  • Pipit Niur
    Pipit Niur24 hari yang lalu

    Mudah-mudahan cpt sembuh ayah ar

  • rizki zakiah
    rizki zakiah25 hari yang lalu

    Randy, innsya Allah segera pulih dengan kepulihan paripurna tanpa penyakit apapun setelahnya, aamiin. Begitu pun teman2 semua yang sedang berjuang. Untuk Tasya dan keluarga pun semoga selalu diberi kesehatan, kesabaran, keikhlasan mendampingi proses panjang ini.❤️

  • sutisna entis
    sutisna entis26 hari yang lalu

    Smg Randy sehat dan panjang umur

  • Kurnia Aini
    Kurnia Aini26 hari yang lalu

    Semangat sembuh!!!

  • naziha husein
    naziha husein26 hari yang lalu

    Tanpa backsound.. dgn penjelasan yg cukup panjang.. tapi herannya gw ga bosen dengernya dan bisa faham. Makasih byk tasya dan randi sharingnya. Tasya bisa ngejelasin dgn runut dgn bahasa yg mdh dimengerti orang awam. Meski pas ngejalaninnya tentu ga mudah. Tp kalian ga mau membagi drama kesedihan dan kesulitan itu di video ini. Kalian bawa senyum dan enjoy.. terasa loh positive vibenya. 👍Semoga Allah berikan jalan kesembuhan yg paling nyaman dan mudah utk Randi.. sembuh sehat sempurna seperti sedia kala. Aamiiin. Dan dari video ini kita belajar betapa pentingnya jd istri yg gercep menggali informasi, mencari solusi terbaik, namun ttp berusaha tenang di hadapan suami. ❤️

  • Fitria Wulan Visa
    Fitria Wulan Visa26 hari yang lalu

    Tasya mirip Lulu Tobing ya

  • Mamik Yulianingrum
    Mamik Yulianingrum27 hari yang lalu

    Terima kasih Tasya... GWS ya

  • Lusi Nurhayati
    Lusi Nurhayati27 hari yang lalu

    Semangat ya.....Semoga ALlah angkat penyakitnya. Amiin Yaa Allaah

  • Joyce Life
    Joyce Life27 hari yang lalu

    Wah...banyak ilmu yang disharing dan yang nonton channel ini juga aku yakin banyak dapat ilmu yang dibagikan. Semoga cpt bisa berlalu ya Tasya.. Kamu tetap imut dari masih kecil sampe saat ini. 😎

  • Rika Suryana
    Rika Suryana27 hari yang lalu

    Ga ngerti lagi sama kak tasya yg cerdas gt , kak randy semoga cpt sembuh Allah angkat semua penyakitnya , semoga kalian smua slalu sehat dan bahagia

  • Hana Fricillia Silaen
    Hana Fricillia Silaen27 hari yang lalu

    Kalo kak tasya jd dosen Anatomi pasti langsung paham deh gue..

  • Magfiroh Chanel
    Magfiroh Chanel27 hari yang lalu

    Siang tadi tetiba mimpi jenguk Kak Tasya dan Suami, dan malam ini tetiba muncul di beranda . Sehat terus suaminya Kak Tasya, Kak Tasya dan klrga.

  • riyalita ajeng wulandari
    riyalita ajeng wulandari27 hari yang lalu

    Tasya, istri yg pintar, tegar, kuat...hebat pokoknya. Smoga Randi cepet pulih dan sembuh...Aamiin

  • Kak Rose
    Kak Rose27 hari yang lalu

    Terima kasih ka Tasya sudah sharing, nambah wawasan banget.. Semoga semakin banyak lagi yg bisa sharing tentang kesehatan dan pengalaman lainnya untuk para pendengar yang awam seperti kita. Sehat selalu ka tasya dan keluarga 💞

  • Ayu Indriati
    Ayu Indriati27 hari yang lalu

    Tasya tuh positive vibes bgt yaaa. Walaupun lagi melewati masa-masa sulit tp keliatan bgt tasya berusaha tegar dan ttp ceria supaya ga bikin stress suaminya. You both are amazing and complete each other. Semoga proses penyembuhannya berhasil dan bisa cepet sehat lagi💛 ka tasya, arr, dan keluarga lainnya jg semoga ttp sehat selalu💛💛💛

  • Diah Sotomie30
    Diah Sotomie3028 hari yang lalu

    Cepat sembuh kak Randi semoga kak tasya bisa gembira lagi sama arasya dan kak randi

  • Yuli Wahyuni
    Yuli Wahyuni28 hari yang lalu

    ko sediiih ya dengeriin nya kaya nyesek banget, padahal ka tasya ngomongnya dengan berusaha seceria mungkin.. semangat selalu ya 💪💪💪

  • Iramairma
    Iramairma28 hari yang lalu

    semangat selalu ❤️

  • LINDA YUNITA
    LINDA YUNITA28 hari yang lalu

    Salah fokus sama penjelasanya tasya... Jelas dan bening bgt ... Syafakillah randi 👍

  • konti nental
    konti nental28 hari yang lalu

    papahku kanker paru-paru stadium 4 udah setahun belum sembuh kemaren kemo terus gada kemajuan alhasil nanti mulai dikasih sinar. semangat para pejuang kanker pasti bisaaa sembuh ! ❤

  • Bie- Bie
    Bie- Bie28 hari yang lalu

    Tasya coba kasih suami mengkonsumsi teh bajakah. İnshallah bs membantu..

  • miss naum
    miss naum28 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh ka Randy, tetep semangat💪💪💪💪💪😊😊😊

  • Java Silvia Hermayeni
    Java Silvia Hermayeni28 hari yang lalu

    Semangattt kak randii!! Kak tasya juga keren bangett. Tetep senyumm meskipunn badai cobaan datang menghampiri. Pengen banget jadi kak tasya yg well educated dan selalu jadi pribadi yang kuat. Terimakasih kak tasya!!!!

  • Artika Rini
    Artika Rini28 hari yang lalu

    Masyaallah Tasya keren banget penjelasannya. Ini lah terkadang pentingnya pendidikan bagi perempuan. Buat teman-teman semua yang berkenan kasih feed back ke aku. Ditunggu ya

  • P Prita
    P Prita28 hari yang lalu

    Semoga mas randi sehat selalu dan mbak tasya tenang dan semangat selalu.

  • Revalina Safitri
    Revalina Safitri28 hari yang lalu

    Kaa ndiq samaa ka tatakkk semangat yaaa

  • Rima MK
    Rima MK28 hari yang lalu

    Minta do'anya buat mamaku yang terkena kanker juga , kemarin sudah operasi tapi ternyata ga bisa diangkat semua karna sudah lengket ke usus 😭😭😭 disaat hari kelahiran anak pertamaku tgl. 5 Mei 2021 , dan tgl. 7 Mei 2021 mamaku di operasi.. sampe skrg mamaku belum gendong cucunya alias anak pertamaku 😭 kemungkinan besar harus operasi lg ini di rujuk ke specialis usus.. semoga mamaku bisa sembuh dan panjang umur yaa Allah 🤲🏻 Aamiin

  • Susi Susi
    Susi Susi29 hari yang lalu

    Banyak istifar nya

  • Evi Nurhafizah
    Evi Nurhafizah29 hari yang lalu

    Ka Tasya Sy jg ada benjolan di pundak, klo ditekan sakit trus keras itu warnanya biru ke hijaau2an gtu, trus pegel bgd klo Lg pegel suka nonjol bgd Kdg rata Kdg nonjol, pegelnya Dr pundak sampe ke tangan, mau ke dokter tp takut.. udh 1 th itu knp y T_T

  • Wendy Putri
    Wendy Putri29 hari yang lalu

    she sounds so smart.

  • Endah Wulandari, SE
    Endah Wulandari, SE29 hari yang lalu

    Etgh

  • Azizah 67890
    Azizah 6789029 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh Randi yg sabar Tasya semoga Allah cepat mengangkat pebyakit Randi Aamiin YRB

  • Mul Yani
    Mul Yani29 hari yang lalu

    Jangan takut , berobat rutin nurut kata dokter . Selain itu kunsumsilah rebusan daun muris 1hr 3X. Aq alhamdulilah sehat udah 11th , ponakanku udah 4 th . Kalau bisa jangan makan daging, banyak sayur n buah.

  • Borjo IHoinang
    Borjo IHoinang29 hari yang lalu

    Gilaaaa w anak kedokteran ngedenger ka tasya ngomong berasa kuliah lagi asliii, kerenn bgt mama arrr, asli mulai dari diagnosa, beberapa pemeriksaan penunjang, sampe prognosis dan rencana perawatannya dibahan lengkap bgt, Semangat papa arr, semoga lekas sembuh aminnn 🙏🙏

  • Mama Chabbil
    Mama Chabbil29 hari yang lalu

    Cerdassss banget tasya..

  • Rahmadilah
    Rahmadilah29 hari yang lalu

    Cepet sembuh kak rendi❤️ we love u

  • Putri Kushestiningtyas
    Putri Kushestiningtyas29 hari yang lalu

    Semoga Randy lekas sembuh & sehat spt sediakala Aamiiin YRA

  • diah rafa
    diah rafaBulan Yang lalu

    insyaalloh cepet sembuhh sehat kembali aamiin yraa

  • Revalina Safitri
    Revalina SafitriBulan Yang lalu

    Semangat kak tasya dan kak randiii🥰🥰

  • Mark Parlindungan
    Mark ParlindunganBulan Yang lalu

    Cepat pulih, Randy.. TUHAN berikan kesembuhan dan TUHAN memberkati

  • lutfia madena
    lutfia madenaBulan Yang lalu

    sumpah, tabah bgt kak tasya 😭

  • Henny Faridah
    Henny FaridahBulan Yang lalu

    efek radiasi macam2. tergantung titik yang diradiasi. pengalaman 4 tahun yang lalu, radiasi di lapang besar (sekitar lambung kebawah) efeknya dua jam setelah radiasi akan muntah2 seharian. bener2 gak ada makanan dan air yang masuk. tapi setelah pindah titik ke lapang kecil (daerah perut ke bawah) efeknya malah diare. Alhamdulillah bisa dilalui semua.

  • Risnawai Rina
    Risnawai RinaBulan Yang lalu

    Sy jg penderita limfoma hotskin. Sma persis gejalanya SMA yg d rasakan kak randi

  • Risnawai Rina

    Risnawai Rina

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya sy lanjut LG kemo 6 siklus lanjut radiasi 20x Alhamdulillah sekarang udah sehat

  • Risnawai Rina

    Risnawai Rina

    Bulan Yang lalu

    Awalya jg sy d diagnosa thymoma. Sy SDH jalani kemoterapi jg radioterapi d ruang ic.. krna TDK memungkinkan untuk operasi krna massa tumornya SDH step 4. Pas setahun tumornya muncul LG d leher.. d leher d biopsi Bru ketahuan klo limfoma hotskin

  • Yenni Suzanna
    Yenni SuzannaBulan Yang lalu

    Selalu semangat buat Tasya dan suami, saya tau betul rasanya memiliki anggota keluarga penyintas kanker.. ayah saya lymphoma, kakak saya lymphoma non hodgkin,, tetap optimis untuk kesembuhan ya 🤗

  • Neni Mariana
    Neni MarianaBulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh ya Randi, tetap semangat Tasya. Jangan lelah melangitkan doa-doa untuk Randi dan untuk semua pejuang cancer :)

  • melissa novarida
    melissa novaridaBulan Yang lalu

    Cepat sembuh dan sembuh total. Senantiasa semangat. Selalu miliki hati happy dan pikiran positif. GOD bless.

  • Pipitoroom
    PipitoroomBulan Yang lalu

    Semoga cepet sembuh yaaa... Siapapun yamg lagi sakit hari iniii ... Semangat buat kalian berdua 🙏🙏

  • Deasy Prihasti
    Deasy PrihastiBulan Yang lalu

    Lymphoma hodgkin seperti sahabatku yg berjuang 2 tahun melawan penyakit ini, alhamdulillah dia sdh tidak merasakan sakit lagi, alfatihah dashlina... insha Allah husnul khotimah, aamiin

  • hoyadori
    hoyadoriBulan Yang lalu

    Halo ka Tasya! Makasih banyak ya udah buat video ini! Sehingga banyak orang awam bisa aware dan mulai paham mengenai penyakit kanker, khususnya lymphoma ini. Mamaku juga survivor lymphoma kayak ka Randi tapi mamaku non Hodgkins stadium 4 di lambung dan usus :) Alhamdulillah setelah kurang lebih satu tahun pengobatan (mulai dari Mei 2019), mamaku sekarang sudah sehat dan bisa beraktifitas walaupun masih dalam pengawasan dokter. Sudah semakin kuat dan rambutnya sudah mulai tumbuh!! Bener2 kayak bayi baru lahir, makin sayang! :D Semoga ka Randi cepat pulih!! Pasti bisa kak, semangat!!! Pesan buat teman2, sehat itu mahal bgt loh harganya, jangan ditanya deh berapa biayanya pengobatan lymphoma ini:""" jadi jagalah kesehatan kalian selagi dikasih gratis. Kemudian, untuk para pengidap penyakit kanker tolong banget jangan putus asa, kalian pasti bisa dan WAJIB berobat! Jangan sekali-sekali pakai alternatif, plis banget ini mah!:" Alternatif hanya menghilangkan rasa sakit untuk sementara, tapi tidak akan me"nidur"kan si biang keroknya bahkan makin memperparah. BPJS sekarang sudah mulai support cancer, jadi gaada alasan untuk ga berobat yaa! Sekali lagi, semangat ka Randi, ka Tasya, dan semua pengidap kanker yang mungkin baca komen ini. We are all in this together!:)

  • Anies Aristyani

    Anies Aristyani

    11 hari yang lalu

    @Soeharto Sama kek mamak aku kanker serviks 3 tahun yg lalu dikatain gaisa nginjek tai karna lemesnya.. Alhamdulillah Uda sembuh, seger, gemuk dan beraktifitas kyak dlu.. Minum rebusan lobak dll dr tumbuh2 an gtu.. Sblmnya k RS tp dapet pelayanan kurang enak jd putus asa pulang deh.. Bgtulah ceritanya..

  • Soeharto

    Soeharto

    26 hari yang lalu

    @weni ardiani benalu teh tumbuh nya di pohon2 kebun teh...memang agak sulit cari yg asli...,

  • weni ardiani

    weni ardiani

    26 hari yang lalu

    @Soeharto kak boleh nanya, daun benalu apa kak? Benalu ny tumbuh di pohon apa?

  • Soeharto

    Soeharto

    28 hari yang lalu

    Saudara saya juga kena kanker sudah stadium 3 bahkan dokter memvonis hidup nya cuma 3 bulan...Alhamdulillah berkat petunjuk Allah berobat Alternatif ke pak kyai dengan Minum Benalu teh sebagai pengganti Kemo dan Ramuan tradisional dan setelah di cek di rumah sakit kenker di nyatakan sembuh dan akar nya telah hilang...dokter sekelas Profesor sampai geleng2 kepala

  • YTrilia S
    YTrilia SBulan Yang lalu

    Semoga cepet pulih sperti sediakala biar bisa main2 bikin story seru2an bareng arasya & tasya tentunya!!! 😍😍🤗🤗🤗💙💙

  • Liimroati Purwo Suci
    Liimroati Purwo SuciBulan Yang lalu

    Bisa ya ka Tasya cerita, kalo aku jadi ka tasya ga sanggup cerita mungkin setiap inget dan cerita bakal nangis 😥

  • Suci Ghina
    Suci GhinaBulan Yang lalu

    Suami aq d diagnosa malignant lymphoma stadium 2 tasya, alhamdulillah stlh operasi pengangkatan,kemo n petscan, maret 2020 kemarin sudah d nyatakan bebas dr kanker tp mknn ny ttp d jaga

  • Suci Ghina

    Suci Ghina

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kemo 1-5 msh agak aman, gejala2 ringan, sariawan n mual2 ny dikit, menuju kemo ke 6 berat badan turun drastis mpe 10kg, semua rambut2an rontok termasuk alis, udah benar2 keliatan sakit, semua keluarga bahkan perawat yg udh lama g ketemu bilang kl efek kemo kmgknn g membawa efek baik, semua cemas n sedih. Tp alhamdulillah Allah berkata lain, rezki kesehatan msh ada pd suamiq, seperti nyawa kedua, hari ini semuany kembali seperti semula meski hrs ttp d jaga.. semangat randi n jga tasya, kami bisa kamu jg pasti bisa

  • Lylis Juliarni
    Lylis JuliarniBulan Yang lalu

    Bersyukur mengalaminya,apalagi pilihan manusia selain itu,apalagi ditambah iman percaya Tuhan yang pulihkan dan temani kalian melewati dengan penyertaan Nya,menemukan kebaikan dan kemurahanNya dalam kesesakan yang lahirkan kelegaan ditengah tengah keluarga kalian ❤️🙏

  • Siti Munalisah
    Siti MunalisahBulan Yang lalu

    Semangat lekas sembuh kak

  • Vera Imelda Siahaan
    Vera Imelda SiahaanBulan Yang lalu

    Pengucapan nya bagus 👍

  • Ava Elmasduqi
    Ava ElmasduqiBulan Yang lalu

    G keliatan sedih padahal lg sedih salut sih.semoga lekas sembuh sehat smuanya.

  • Budi Man
    Budi ManBulan Yang lalu

    Amiinn ya Allah semoga lekas sembuh kak randy🙏

  • BILQIS VLOG HAPPY
    BILQIS VLOG HAPPYBulan Yang lalu

    Sabar untuk bunda arr dan keluarga. Kalian bisa melewati ini.

  • MUZAIMAH
    MUZAIMAHBulan Yang lalu

    Lekas Sembuh. Semoga Allah angkat penyakitnya. Tetap kuat dan semangat💪

  • Inspiration daily
    Inspiration dailyBulan Yang lalu

    Coba di bekam sesuai ajaran sunah nabi/ rasul, insyaallah segala penyakit bisa disembuhkan, juga konsumsi herbal/ alami aja, krn kebanyakan kimia juga ngk baik, krn anak qu sebelumnya rutin kimia malah tambah buruk makin kaku seluruh badannya stelah bekam dan herbal stop kimia, darahnya ngental dan alhmdulillah rutin bekam dan herbal ,banyak skali perubahannya, krn di tempat anak qu jg ada yg ngobatin kanker dan sudah lebih baik dan banyak yg berobat berbagai penyakit disana banyak jg perubahannya, skr banyak tempat bekam tp biasanya mrk ngk fokus ketitik penyakitnya, paling cuma bekam sunah aja , kalo mau benar2 yg ngerti titik2 bekam penyakitnya, insyaallah ditempat anak qu memang sudah banyak nanganin penyakit dan alhmdulillah banyak yg sembuh😊 dan terpenting jg perbaiki asupan makan/ nutrisinya, kebetulan teman saya jg lagi bekam dia kena kanker serviks krn waktu msh berobat kimia/ ke RS malah makin buruk kondisinya , slama bekam udah agak baik alhmdulillah moga teman saya bs cepat sembuh dan minta doanya ya agar anak saya jg bs sembuh dan diangkat penyakitnya, agar bs aktifitas seperti anak lainnya amin yra🤲

  • hj lia gani alnof
    hj lia gani alnofBulan Yang lalu

    Maaf tapi barangkali cocok, setahu aku satu buah tomat sehari bisa membunuh ratusan sel kanker dlm tubuh, cancer apapun itu, dan aku praktekin itu , tp tomatnya asli mentah tdk dicampur susu atau apapun, dimakan mentah gtu🙏🙏🙏

  • sri sukmawati
    sri sukmawatiBulan Yang lalu

    Syafakalloh laa ba, sa thohuuron in syaa Alloh.. Semoga diberi kesembuhan dan kesabaran.. Semangaat.. 💪💪

  • Shinta Riva Buana
    Shinta Riva BuanaBulan Yang lalu

    Sehat selalu ya Randy dan tasya..semoga Randy sehat pulih seperti sediakala..amiinn

  • Iis Hidayah
    Iis HidayahBulan Yang lalu

    kak randi kaya nahan sakit ya,mungkin masih kerasa ngilu

  • Zahida zuhra
    Zahida zuhraBulan Yang lalu

    Pernah ngalamin juga ky Tasya.. Suami d vonis ameloblastoma.. Dan d operasi selama 8 jam..

  • Gitta Wardhany
    Gitta WardhanyBulan Yang lalu

    Seneng banget sama pasangan ini 🥺

  • firstname lastname
    firstname lastnameBulan Yang lalu

    SEMANGAT MBA TASYA & KA RANDI. I FEEL YOU 🙏💪💪

  • Yoana Yanti
    Yoana YantiBulan Yang lalu

    pake dr siapa yaa kl bs tau

  • Mentari
    MentariBulan Yang lalu

    Kalo jadi Tasya sepanjang penjelasan nangis kali gw. Ya Allah tegar amay

  • Nani Rezkiani
    Nani RezkianiBulan Yang lalu

    Benar2 istri Solehah..itu syurgamu sayang.

Berikutnya