Capai 19 Meter, Inikah Gelombang Laut Tertinggi di Dunia? - BIP 15/12

Tanggal Tayang: 15/12/2016

Subscribe GlobalTV Official IDmilk Channel:
www.youtube.com/GlobalTVindon...

dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
www.youtube.com/GlobalTVIndon...

Follow Our Official Twitter: Globaltvseru
Follow Our Twitter: GlobalTV_News
Check Our Website: www.globaltv.co.id
Like Our Official Facebook: globaltvseru
Like Our Facebook: buletinindon...
Follow Our Official Instagram: globaltvseru

Saksikan info berita terkini di:
Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 13.00 - 14.00 WIB |
Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

Komentar

  • Sagita Fernanda
    Sagita Fernanda7 jam yang lalu

    itu hanya peringatan. umat manusia harus bertobat.

  • Heri Wan
    Heri WanHari Yang lalu

    Gile malah maen sky org barat...

  • Ken Arok
    Ken ArokHari Yang lalu

    Ombak tinggi dibuat senang2 ma orang barat, kesempatan berselancar.. Emang nyalinya top deh👍

  • Fi Dya
    Fi Dya2 hari yang lalu

    Orang cerdas pas gak ngelihat ombaknya melainkan heran dengan peselancar itu

  • Pera Ntau
    Pera Ntau2 hari yang lalu

    Yg ngukur sp yah? Gk kegulung2 tuh org yg ngukur?

  • RoficK
    RoficK3 hari yang lalu

    Ppkm. Udh bebs blm y

  • Alvin Ferdinance
    Alvin Ferdinance4 hari yang lalu

    Ini bukan 19 meter, tapi lebih dari 50 meter

  • dor dar gelap
    dor dar gelap4 hari yang lalu

    mlh main sluncur🤣🤣

  • michael arlen
    michael arlen4 hari yang lalu

    masi aj brani surfing

  • abdil id
    abdil id4 hari yang lalu

    Tiba tiba muncul diberanda

  • Jaka Nur
    Jaka Nur5 hari yang lalu

    Gw jadi ngeri anjing

  • Realmesjid 203
    Realmesjid 2035 hari yang lalu

    Anjiir tu org gk ada takut nya ya

  • TuneOf Life
    TuneOf Life5 hari yang lalu

    Org Asia : larii!!ada gelombang besar dan tinggi.. Org Inggeris : biasa aja itu.

  • ujung panas
    ujung panas5 hari yang lalu

    Peselancar emang hebat nyalinya gede banget

  • semua ADA
    semua ADA6 hari yang lalu

    Bayangin hari ini .tgl 15 12 2016😢

  • Cempa Ka
    Cempa Ka8 hari yang lalu

    Yg comen disini anak2 di bawah umur semua,mkan sana yg banyak terus tidur biar cpat gde

  • Sirwan Sirwan
    Sirwan Sirwan8 hari yang lalu

    ada orang lagi main air itu😨😨😨

  • Afendi Ayob
    Afendi Ayob9 hari yang lalu

    Setakat macam ini tuhan belum balas lagi ini yg biasa terjadi kepada semua negara dan yg paling hebat unikon dan pegasus akan buat..sebab mereka memang hebat ..

  • Suka Ignas
    Suka Ignas9 hari yang lalu

    Masih berani seluncur. Luar binasa

  • RANGGAREVA Official
    RANGGAREVA Official11 hari yang lalu

    Dapet Guiness Record Ngga tuh?

  • Dodol Goreng
    Dodol Goreng14 hari yang lalu

    Halo saya dari masa depan

  • Safwan Hanies
    Safwan Hanies14 hari yang lalu

    2021

  • MJK Gamers
    MJK Gamers15 hari yang lalu

    Enak tuh buat berenang ,,sp tau ketemu sponbob

  • Rusdy pasbar
    Rusdy pasbar18 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • Fight4kill~BG
    Fight4kill~BG19 hari yang lalu

    0:13 bwlepotan

  • Dat Troi
    Dat Troi20 hari yang lalu

    (ー_ー゛)

  • Muhammad Fahmi Fardiansyah
    Muhammad Fahmi Fardiansyah21 hari yang lalu

    Seperti film sepongbob

  • Berau to Fishing
    Berau to Fishing22 hari yang lalu

    Gua gak salah lihat kan.. ada orang main sky di bawah ombak tuh.. anjiir

  • DUTCH NATION
    DUTCH NATION22 hari yang lalu

    Ada yg lagi slancar dong

  • Irham Murthada
    Irham Murthada23 hari yang lalu

    Aqua Laguna😌

  • dz
    dz29 hari yang lalu

    Itu ga nyampe darat kah?

  • AutoDream
    AutoDreamBulan Yang lalu

    Gw kita beginian cuma ada di spongebob

  • Mari Aim
    Mari AimBulan Yang lalu

    Kita blm th kpn akan terjd hanya alloh yg tentukan amin

  • Kelap Kelip
    Kelap KelipBulan Yang lalu

    Gila orang yang selancar disitu 😭 aku yg phobia ombak ngeri sendiri

  • RABBIT FF
    RABBIT FFBulan Yang lalu

    Halo gas saya dari masa depan 👽

  • Faiq II
    Faiq IIBulan Yang lalu

    2021 !!

  • Very Very
    Very VeryBulan Yang lalu

    Baru 19 meter..di ACEH waktu tsunami 20 meter ombak naik ke jalan.. toko toko bangunan saja tertutup ombak semua

  • Very Very

    Very Very

    4 hari yang lalu

    @Hmmm ya semoga kalian merasa tsunami yg dasyat.. Jawa itu penuh maksiah ..orang zalim sama ulama semua di Jawa

  • Hmmm

    Hmmm

    8 hari yang lalu

    Beda woii, di Aceh itu tsunami, ini mah bukan tsunami

  • Muhammad hanif Musyafa syafaf
    Muhammad hanif Musyafa syafafBulan Yang lalu

    Masih ada yang main selancar Lo njirrr 😂

  • roney Kurniawan
    roney KurniawanBulan Yang lalu

    Besok kalo tsunami 30 meter gimana

  • wak ewong slp
    wak ewong slpBulan Yang lalu

    Mantap bro

  • Hengker Peropesiyonal
    Hengker PeropesiyonalBulan Yang lalu

    Tu ombak dapet sertifikat world record tu:b

  • Muhamad Amirudin
    Muhamad AmirudinBulan Yang lalu

    Itu yg surfing ketengah lautnya gimana yah...

  • Asep Ismadi
    Asep IsmadiBulan Yang lalu

    Berita 4 taun lalu,, baru muncul di beranda. 😬

  • Jessie Jos8989
    Jessie Jos8989Bulan Yang lalu

    Org indo liat ni pd kabur lah ni pda nonton wkwk

  • WISATA N&R TUBE
    WISATA N&R TUBEBulan Yang lalu

    Mantappp bosqu..

  • Chika Herlina Awa
    Chika Herlina AwaBulan Yang lalu

    Aku malah ngeri sama si tukang skateboard nya

  • Nathan Music
    Nathan MusicBulan Yang lalu

    wah bisa2 masuk ke rekor muri tuh

  • Lur Ilyasad
    Lur IlyasadBulan Yang lalu

    besar banget ngeri

  • PECINTA NASEHAT
    PECINTA NASEHATBulan Yang lalu

    Itu gimana yah kok berselancar kalau jatuh gi mana yah

  • Agus Maulana
    Agus MaulanaBulan Yang lalu

    Hmmm jadi kefikiran kalo kejadian di Jatim tapi semoga tidak terjadi Tsunami 20 meter.. bisa jadi rekor dunia baru tuh

  • Hmmm

    Hmmm

    8 hari yang lalu

    Mana ada rekor dunia baru, tsunami mah gak di hitung dan gak akan masuk rekor, kalo di video ini bukan tsunami

  • You Winn
    You WinnBulan Yang lalu

    Apakah itu ombak Selatan yang katanya Ombaknya sangat besar sampai ada orang dulu yang ikut terseret arus ombak ih jadi ngeri . Gua baru nonton lho muncul di beranda

  • Gilang Arrasyid
    Gilang ArrasyidBulan Yang lalu

    Fix yg nyelancar jacka hoona lagoona

  • Saa gaming
    Saa gamingBulan Yang lalu

    Vidio 10 thn yg lalu ada yg sama

  • iwan feri
    iwan feriBulan Yang lalu

    Cobaa kalo di indo.. Pasti langsung pada hebohh ketakutan nyirorokidul lagi ngamukkk😂😂😂

  • Dedy Irawan
    Dedy IrawanBulan Yang lalu

    Cukuplah sy berselancar di dunia maya🤣

  • Fatma Assegaf
    Fatma AssegafBulan Yang lalu

    Ya Allah

  • Pepsi Blue
    Pepsi BlueBulan Yang lalu

    Ooo...jakakskuoogh..kwuookh.. Heriporterisimsncak i..iiibabibUuuu...degh....huwee...portal infinesaqiRAimumeets.. KiA...puokjsjajajaranaszuhaya..

  • ddd
    dddBulan Yang lalu

    Udh kek tsunami ajaa

  • Roha Yati
    Roha YatiBulan Yang lalu

    Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar...

  • Kadek Motovlog22
    Kadek Motovlog22Bulan Yang lalu

    Jadi duta ombak nggak nihh ombak nya

  • Putra Risky
    Putra RiskyBulan Yang lalu

    Waw

  • REGAZ Channel
    REGAZ ChannelBulan Yang lalu

    Masya allah, 19 meter ajh udh ngeri liatnya, apalagi 30 mter lebiih serem lgi

  • anton permana
    anton permanaBulan Yang lalu

    Hoax thok

  • Erik Riski
    Erik RiskiBulan Yang lalu

    Yang nonton 2021

  • CYV AND COV CHANNEL
    CYV AND COV CHANNELBulan Yang lalu

    Galfok sama the people yang asyik main selancar. Awesome Babang itu

  • Nasrul Tugas
    Nasrul TugasBulan Yang lalu

    Ini baru 19 meter, bagaimana dengan potensi tsunami BMKG di pantai selatan Jawa Timur yang sampai 29 meter. Semoga hal tersebut tidak benar terjadi, dan saudara kita dijauhkan dari segala bencana. Amin

  • cuci sofa
    cuci sofaBulan Yang lalu

    Kalau memprediksi barang yang gak ada pemerintah pinter nya luarbiasa kalau nanganin korona gak ilang ilang

  • Abdul Huda
    Abdul HudaBulan Yang lalu

    Kirain boong yg main selancar ternyata bener😥😱😱😱

  • MARC5C CHANNEL
    MARC5C CHANNELBulan Yang lalu

    Goks si anjer malah surfing

  • Ang'gie febrianti
    Ang'gie febriantiBulan Yang lalu

    kren ombaknya smoga bisa terjadi di indonesia dan naik kedarat

  • Darja balok balok
    Darja balok balokBulan Yang lalu

    Wiih lebih trending ne juara atu indonesia gelombang 29 mtr

  • Arnoldi Sujatmiko
    Arnoldi SujatmikoBulan Yang lalu

    Sekarang?

  • Cecek Cek
    Cecek CekBulan Yang lalu

    Klo d islam Ombak jangankan 19 meter Setinggi 100 meter pun g heran sama sekali, Karena alloh swt sesunggunya maha segala"nya Jd apa pun yg terjadi d dunia ini g ad yg perlu d herani ,karena itu semua kehendak yg maha kuasa yaitu cm alloh tuhan yg maha wahid yaitu satu

  • Usman Fuadi
    Usman FuadiBulan Yang lalu

    Medenimen to cah...

  • Nanda s
    Nanda sBulan Yang lalu

    woowwo nanti ada Tinggi kmungknan 29 meterrrrrr Di Daerh jatim masih berpotensi Smga ajh tidsk terjadi aminn..

  • Dam 011
    Dam 011Bulan Yang lalu

    Wih 19 meter dah segitu apalagi 29 meter di Jawa Timur..

  • Muhammad Ridhuwan
    Muhammad RidhuwanBulan Yang lalu

    19 meter aja udh segitu apalagi 29 meter yang dikatakan BMKG terkait gempa magnitudo 8.7 SR Di JATIM

  • Bama Cimigosu

    Bama Cimigosu

    Bulan Yang lalu

    Ngeri

  • Rabiyatul
    RabiyatulBulan Yang lalu

    19 meter aja tingginya hampir sama kyk hotel lantai6 😭 gimna yg di beritain bmkg di indo bakal lebih dri itu 😭😭😭 semoga tidak terjadi Yaallah aamiin

  • yoga ardiansyah
    yoga ardiansyahBulan Yang lalu

    lah di jatim laut selatan berpotensi tsunami 29 meter lah tinggi mana?

  • KingZriel ⓥ

    KingZriel ⓥ

    Bulan Yang lalu

    @The r.i.l setidaknya persiapan

  • The r.i.l

    The r.i.l

    Bulan Yang lalu

    Tenang aja ga bakal terjadi kok

  • Zet Su
    Zet SuBulan Yang lalu

    ngeri liat nya 0:47

  • m.saifudin sai
    m.saifudin saiBulan Yang lalu

    Kalog di indonesia namanya bukan gelombang lagii ..itu gelombang sunamiii

  • Aldisryn 234
    Aldisryn 234Bulan Yang lalu

    greget liat yg main sky 😬 pengen nabok😭

  • Valo LOL

    Valo LOL

    Bulan Yang lalu

    Sky? Paan 😂😂 Weh apa lagi nanti di Jatim 29 M moga moga Gk jadi:(

  • b&d nusantara
    b&d nusantaraBulan Yang lalu

    Dapat rekor muri tu rasa ku ya...🤣🤣

  • PAW DIAMOND
    PAW DIAMONDBulan Yang lalu

    Buseeet tsunami tuh

  • Gian Lifran
    Gian LifranBulan Yang lalu

    Belum ngerti corona ya

  • Viky Arya
    Viky Arya2 bulan yang lalu

    Ombak the big one

  • Safar
    Safar2 bulan yang lalu

    duta gelombang

  • Sahrul Aong
    Sahrul Aong2 bulan yang lalu

    Hy

  • Garo Rica Official
    Garo Rica Official2 bulan yang lalu

    Bukan ombaknya yg kuliat, Peselancar yg nyali gilaa

  • Sky Vision
    Sky Vision2 bulan yang lalu

    masih kalah ama tsunami

  • keluarga 4D
    keluarga 4D2 bulan yang lalu

    Yg liat 2021 jempolnya

  • Farhan Irsalan
    Farhan Irsalan2 bulan yang lalu

    0:08 ada penampakan orang yang lagi jalan 🤣🤣

  • Inggid Jember⁸⁷
    Inggid Jember⁸⁷2 bulan yang lalu

    NGeri

  • Fikry Teejay
    Fikry Teejay2 bulan yang lalu

    Maafin gua telat 4 taun🤣

  • Parsha Syah
    Parsha Syah2 bulan yang lalu

    Wo

  • dendam kusumat
    dendam kusumat2 bulan yang lalu

    ombak ama tsunami itu beda .. bedanya hantaman hadeh .. udh biasa big wave itu .. malahan di pake selancar .. gak ada yg di takuti .. ombak 19 meter kecuali tsunami 19 meter .. wkwokwowkw

  • ற૯ற૯қ іהԁіસoற૯ I
    ற૯ற૯қ іהԁіસoற૯ I2 bulan yang lalu

    Gila tuh para surving 😂😂

  • Naufal Fspro
    Naufal Fspro2 bulan yang lalu

    4 Tahun gua varu lihatt :)

  • Quinzha
    Quinzha2 bulan yang lalu

    ada yang main sky air laut 👀

  • Nothing last forever, We can jump and feeder
    Nothing last forever, We can jump and feeder2 bulan yang lalu

    Kangen GlobalTV:)

Berikutnya