Brigadir Cornelius Siahaan Ditangkap setelah Jadi Koboi di RM Kafe

medan.tribunnews.com/2021/02/25/brigadir-cornelius-siahaan-tembak-anggota-kostrad-pratu-martinus-riski-kardo-sinurat-di-rm-kafe
TRIBUN-MEDAN.COM - Penembakan brutal terjadi di RM Kafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2021) dinihari.
Tiga orang meninggal dunia dan seorang terluka.
Pelaku merupakan oknum polisi Reskrim Polsek Kalideres, Brigadir Cornelius Siahaan.
Sementara identitas korban meninggal dunia adalah anggota TNI Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat dari satuan Denma Kostrad TNI AD, pria berinisial FS merupakan pekerja kafe dan M sebagai kasir di RM Kafe.
Korban luka-luka adalah H yang merupakan manajer RM Kafe.

Komentar

  • Candra Kusana
    Candra KusanaBulan Yang lalu

    SIKSA!

  • Jovin Jovina
    Jovin JovinaBulan Yang lalu

    Bunuh aja ...nyawa ganti nyawa

  • Reynaldy Rudy
    Reynaldy RudyBulan Yang lalu

    Kok model bgtu bsa jd polisi sihh wkwkwk

  • Mr jolodot
    Mr jolodotBulan Yang lalu

    Iya jngn lngsung ditmbak mti krim z dlu ke sel biar digebukin smpek skrat trs di digantung biar ad sensasinya mtinyaa....nmbk orang kya nmbak hwan z pedindiikan tinggi tpi tolol

  • Endang Sanusi
    Endang SanusiBulan Yang lalu

    Mendingan hormat Sama hansip Dari pada hormat kepada polisi

  • Ryan mbendol
    Ryan mbendolBulan Yang lalu

    Adek adek PRAMUKA biasanya pakai tongkat bambu, knapa kakak PEMBINA malah di kasih senjata api? Harusnya di kasih senjata air biar gak membahayakan orang lain..

  • kodrat sid
    kodrat sidBulan Yang lalu

    Kita rakyat indonesia berdoa biar prajurit kita yg lgi ada d medan tugas biar pada selamat .kembali pulang sama kluarga dan satuan la ko ini ...malah dengan tenang dan rasa dosa nembakin angota tni dan warga sipil.

  • kodrat sid
    kodrat sidBulan Yang lalu

    Opm pindah jakarta sekarang.

  • robby az
    robby azBulan Yang lalu

    Ini org cocok nya jd polisi tidur.

  • Saos Sambel
    Saos SambelBulan Yang lalu

    Matanya aja sundut bara roko biar mantul

  • Ki Joko Sempul
    Ki Joko SempulBulan Yang lalu

    Hu huy.. Coboy coboyan.

  • Imanda Bastian
    Imanda BastianBulan Yang lalu

    Udh tau gk ada duit bukan nya nyeduh kopi aja dirumah bray

  • ari wicaksono
    ari wicaksonoBulan Yang lalu

    Polisi cepek kali niiih....

  • paGu depo
    paGu depoBulan Yang lalu

    masuk polisi nya pake uang,giliran bayar minuman gak mau bayar

  • Yolando 21
    Yolando 21Bulan Yang lalu

    Cuk welek kakean polah

  • Achmad Bastari
    Achmad BastariBulan Yang lalu

    Capek bahas monyet item kodok

  • Nina Wardinis
    Nina WardinisBulan Yang lalu

    Basi lah

  • Gepenk Weleh
    Gepenk WelehBulan Yang lalu

    JADI GAK SUKA SAMA POLISI!!!MALU SUNGGUH MALU....INGAT HAM

  • Padli Leso
    Padli LesoBulan Yang lalu

    Mentang mentang bawa senjata maen nembak sembarangan ..

  • Hasan Sutrisno
    Hasan SutrisnoBulan Yang lalu

    [28/2 06.49] hasan sutrisno aty suyati: Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: يٰۤاَ يُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اِنَّمَا الْخَمْرُ وَا لْمَيْسِرُ وَا لْاَ نْصَا بُ وَا لْاَ زْلَا مُ رِجْسٌ مِّنْ عَمَلِ الشَّيْطٰنِ فَا جْتَنِبُوْهُ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُوْنَ yaaa ayyuhallaziina aamanuuu innamal-khomru wal-maisiru wal-angshoobu wal-azlaamu rijsum min 'amalisy-syaithooni fajtanibuuhu la'allakum tuflihuun "Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya minuman keras, berjudi, (berkurban untuk) berhala, dan mengundi nasib dengan anak panah, adalah perbuatan keji dan termasuk perbuatan setan. Maka jauhilah (perbuatan-perbuatan) itu agar kamu beruntung." (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 90) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com [28/2 06.49] hasan sutrisno aty suyati: Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: اِنَّمَا يُرِيْدُ الشَّيْطٰنُ اَنْ يُّوْقِعَ بَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةَ وَا لْبَغْضَآءَ فِى الْخَمْرِ وَا لْمَيْسِرِ وَيَصُدَّكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللّٰهِ وَعَنِ الصَّلٰوةِ ۚ فَهَلْ اَنْـتُمْ مُّنْتَهُوْنَ innamaa yuriidusy-syaithoonu ay yuuqi'a bainakumul-'adaawata wal-baghdhooo`a fil-khomri wal-maisiri wa yashuddakum 'ang zikrillaahi wa 'anish-sholaati fa hal angtum mungtahuun "Dengan minuman keras dan judi itu, setan hanyalah bermaksud menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu, dan menghalang-halangi kamu dari mengingat Allah dan melaksanakan sholat, maka tidakkah kamu mau berhenti?" (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 91) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com [28/2 08.04] hasan sutrisno aty suyati: Dari Abdullah bin Amr bin ‘Ash r.a.Nabi saw. bersabda, “Minuman keras itu induk dari hal-hal yang buruk, siapa yang meminumnya maka shalatnya tidak akan diterima selama empat puluh hari, jika ia meninggal sedangkan minuman keras berada di dalam perutnya, maka ia akan meninggal dunia dalam keadaan jahiliyyah.” [Hadis ini diriwayatkan oleh imam Ath-Thabarani]

  • Andrian Rambing
    Andrian RambingBulan Yang lalu

    Bawa aja langsung kenusakambangan, Eksekusi, Bahaya ini psikopat , Kalo sampe lepas rakyat bisa terancam, Cukup ini yng terahir , Kalo sampe lepas bahaya , Orang kejam pemabuk,

  • NANDOOO
    NANDOOOBulan Yang lalu

    tonjokin dlu smpe mampus anjing jgn tahan dlu

  • agustomer purba
    agustomer purbaBulan Yang lalu

    Dasar polisi gendut

  • Miko Lebak
    Miko LebakBulan Yang lalu

    Dia kira dunia ini mobile legends apa sadisss

  • RITIA CHANNEL
    RITIA CHANNELBulan Yang lalu

    Sudah biasa sih polisi begini kalau udah mabok cuman kalau di daerah2 tidak terekspos aja

  • RITIA CHANNEL
    RITIA CHANNELBulan Yang lalu

    KENAPA GAK DI HUKUM MATI YA KAN PUNYA SENJATA DAN DALAM KEADAAN SADAR MENEMBAK KE ORANG? HUKUM DI INDONESIA BIKIN ORANG JADI SEMAKIN JAHAT KALAU BEGINI, KAN KELUARGANYA PASTI BALAS DENDAM.

  • Jabbar karikan
    Jabbar karikanBulan Yang lalu

    Tentara aja dibunuh apalagi rakyat biasa. model polisi kek ini cocoknya di papua.

  • Achmad Pati
    Achmad PatiBulan Yang lalu

    DPRRI TUGAS BPK MENGAWASI DAN MERENCANAKAN JGN2 SDH MAIN MATA ........POLISI ITU SIPIL BKN MILITER SENJATA JUGA UTK MELUMPUHKN MALING ,REVULUSI PERUBHN TUBUH POLRI KITA .

  • Achmad Pati
    Achmad PatiBulan Yang lalu

    Polisi itu punya aturan sendiri mslh senjata utk melumpuhkan jambret ,maling ,bkn sperti militer senjata utk membunuh ....saatnya luruskan istitusi satu ini polisi bersenjata setara militer .

  • Achmad Pati
    Achmad PatiBulan Yang lalu

    Hanya polisi indonesia didunia. Yg bersenjata sama dgn militer ......hrs di revulusi polisi Indonesia agar sesuai hrpan warga Indonesia agar mengayomi .

  • Achmad Pati
    Achmad PatiBulan Yang lalu

    Kedisiplinan polisi ,pengawasan dan pembinaan anggota lemah ...kapolresnya hrs di copot dri jabatanntanya nonjobkan bentuk tanggung jwb sbg pembinaasn dan pengawasan anggota.

  • Achmad Pati
    Achmad PatiBulan Yang lalu

    Minum maunya gk bayar mmnge punya kakek lu ....gk kuat byr jgn minum om ...minum es teh manis saja .....

  • Kabeh Hobbies
    Kabeh HobbiesBulan Yang lalu

    Rak duwe duit wae gaya gok,,, dlogok

  • ekxoxoxo 92
    ekxoxoxo 92Bulan Yang lalu

    Nyowo balas nyowo

  • andreas yoga
    andreas yogaBulan Yang lalu

    Tolong polri.... Rutin mengadakan psikotest berkala kepada tiap2 anggotanya!!!!!

  • AlFrozen 2
    AlFrozen 2Bulan Yang lalu

    Mukanya kek apa ya kesel gw liatnya bangsta

  • Erfansyahnoor Erfansyahnoor
    Erfansyahnoor ErfansyahnoorBulan Yang lalu

    Aku sudah memaafkan sibapak yang nembak..semoga indonesia damai

  • pasuka elit java
    pasuka elit javaBulan Yang lalu

    untung saya bukan letingnya kalau letingnya sudah saya hajar dulu

  • ILHAM JOERDISON
    ILHAM JOERDISONBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/maOAh6bJytilZ9c.html Dan ada lagi kejadian polisi bunuh wanita dan anak umur 13thn di kamar hotel, masih di minggu yg sama dengan kejadian polisi tembak tni di cengkareng Hancur sudah polisi

  • Pesonanegeri 62
    Pesonanegeri 62Bulan Yang lalu

    Mending lo ngopi pingir jalan sama gua cuy klo gk mau bayar gua bayarin wkwk

  • Dunia HURU_HARA
    Dunia HURU_HARABulan Yang lalu

    Dulu mabok tuak di kampung sekarang dikota mabok miras.. Mantap sudah meningkat

  • Raline Shah Veronica_ Oficial
    Raline Shah Veronica_ OficialBulan Yang lalu

    Pecat Lah Ga Pake Lama

  • syifa tama
    syifa tamaBulan Yang lalu

    0:26 enak sekali jadi polisi punya perut buncit seperti itu. Kalo di TNI punya perut buncit seperti itu sdh disuruh lari keliling lapangan 20x

  • Panjul Julian
    Panjul JulianBulan Yang lalu

    Sampah masyarakat takkan lekang oleh waktu😂😂😂

  • Oos valdo
    Oos valdoBulan Yang lalu

    Lihat dari leher polisi nya ni polisi ga beres ini

  • Haris Fadilah
    Haris FadilahBulan Yang lalu

    Komuknya dong lokit.hitam pekat komuk org doyan nyekek botol.ginjal udah kena kayanya bos

  • Buges Chanel
    Buges ChanelBulan Yang lalu

    Mukanya kek manusia purba

  • Akmal Muhammad
    Akmal MuhammadBulan Yang lalu

    Dari mukanya aja kya bukan polisi anjir malah lebih ke preman terminal

  • Sri Sunarti
    Sri SunartiBulan Yang lalu

    Bismilah.. wamala bimilati birosulualilahi solowoalamuhamad semoga amal ibadah belio di terima di sisinya allah swt di tetepkan pada agamanya aminn ya allah

  • chandra kurniawan
    chandra kurniawanBulan Yang lalu

    Polisi indonesia begini modelnya, miris nya Indonesiaku

  • Daruemon Game
    Daruemon GameBulan Yang lalu

    kalo dah jadi polisi bisa obesitas gitu ya? lebih mirip preman

  • Dahlan Dahlan
    Dahlan DahlanBulan Yang lalu

    Hu

  • Allfyana Valoid 17
    Allfyana Valoid 17Bulan Yang lalu

    Ini nih yg lebih buat gw lebih takut daripada bapak gw pergi perang...lagi enak" bapak nongkrong eh Dateng nih luwak item...

  • Yulia Widiastuti
    Yulia WidiastutiBulan Yang lalu

    *polda hanya minta maaf saja setelah tembak TNI, dimana martabat tni ini ya...GUAWAATTT* idmilk.info/cycle/video/oIGCeY-zm6eVm5g.html

  • Tikinn568 Tokinn568
    Tikinn568 Tokinn568Bulan Yang lalu

    Serahkan ke sel TNI sejam aja beres, badannya kan gede mantap tuh buat sansak

  • Tommy Chang
    Tommy ChangBulan Yang lalu

    Harus setimpal

  • Ferid Ayu
    Ferid AyuBulan Yang lalu

    Hukum mati titik....

  • HIJRAH channel
    HIJRAH channelBulan Yang lalu

    HUKUM MATI

  • Suhendra
    SuhendraBulan Yang lalu

    Msh mulus muka nya,,siap2 klo udah selesai proses pengadilan🤗

  • Alif Yuda
    Alif YudaBulan Yang lalu

    anggota lapangan kostrad kh?

  • Fathan Salman
    Fathan SalmanBulan Yang lalu

    Mangkannya kalo gapunya duit jangan so soan nongkrong 😂

  • Erwin M
    Erwin MBulan Yang lalu

    Siksa dulu lah

  • Swara Jaya
    Swara JayaBulan Yang lalu

    Hukum mati

  • ANGLER BULUNGAN
    ANGLER BULUNGANBulan Yang lalu

    Ya allah bgtu model polisi, ya tuhan lebih sangar dan berwibawa dan lebih mantap lagi poster tubuh penjual gorengan dipinggir jalan

  • Dita Juliana
    Dita JulianaBulan Yang lalu

    Bukan manusia yg tdk bisa memanuaisakan manusia Masihkah memiliki hati atau memanh tak behati💔

  • ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWATBulan Yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • patrick star
    patrick starBulan Yang lalu

    Polri lagi ? 🤣🤣🤣

  • Rizka Dhifani
    Rizka DhifaniBulan Yang lalu

    Yang katanya “Pengayom Masyarakat” ..... Ampunn cuma rakyat biasa jangan di tembak 🙏🏻

  • Nadya bustan
    Nadya bustanBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi Raji'un

  • Bayu Tassunu
    Bayu TassunuBulan Yang lalu

    Yang begini nih UU tentang senjata api mau di sah Kan? Yakin tuh Pak

  • play 4 fun
    play 4 funBulan Yang lalu

    Pasal pembunuhan berencana lebih dari 1 orang, seharusnya HAM disini sudah tidak bisa dibendung lagi

  • Edi Wirhadi
    Edi WirhadiBulan Yang lalu

    Orang kaya gini bisa lulus jadi polisi......

  • Netizen
    NetizenBulan Yang lalu

    miskin sok sok an ke kafe. giliran ditagih ga terima, bunuh orang

  • mahardhika satria
    mahardhika satriaBulan Yang lalu

    Apakah akan terjadi lagi seperti kasus cebongan? Nyawa bayar dengan nyawa.

  • Windarto Windarto
    Windarto WindartoBulan Yang lalu

    Kok bisa ya dia jadi polisi

  • Gett Z
    Gett ZBulan Yang lalu

    Yaampun Apes bgt waiters nya ketemu pencabut nyawa sidepan mata. Jadi ceritanya itu dia gk mau bayar gitu?

  • Tegar Tegar
    Tegar TegarBulan Yang lalu

    Wow kafe buka sampai jam 2 mlm.pedagang pinggir jalan jam 7/8 udah diusir suruh ttp.....

  • Putri Anjani
    Putri AnjaniBulan Yang lalu

    Gk jauh jauh dari garem

  • Ardi ansyah
    Ardi ansyahBulan Yang lalu

    Polisi mau menang sendiri. Ada orang mabuk di biarin, pas udh kejadian bru ribut. Aq Prnh liat polisi lewat di dpn orng PD mabuk tp nga di tegur...😔😔😔

  • Hitler Mahou
    Hitler MahouBulan Yang lalu

    Masuk polisi di seleksi kaga si. Kok bobrok bobrok amat ya ...

  • Achmad Anshori
    Achmad AnshoriBulan Yang lalu

    MANTUL

  • Udin Lundayeh
    Udin LundayehBulan Yang lalu

    Kebanyakan main tiki took

  • Gondo Edi
    Gondo EdiBulan Yang lalu

    Bentuke koyo celengan semar ngono ya

  • Eda Kato
    Eda KatoBulan Yang lalu

    Otak mati semua

  • Relly Ad damari
    Relly Ad damariBulan Yang lalu

    Ayo...!!!KOSTRADku....jiwa KORSAMU DI TUNTUT...💪💪💪

  • Eli hasan Simamora
    Eli hasan SimamoraBulan Yang lalu

    Hukum mati ma babion

  • Ahmad Subail
    Ahmad SubailBulan Yang lalu

    Hahaha komuk'a aja begitu. Makan tuh pengajian lu perabotan petenteng aja mentang2 punya beceng

  • Michael Tani
    Michael TaniBulan Yang lalu

    Mungkin aksinya terinspirasi dari penembakan salah seorang polisi di luar negeri kepada seorang nenek dan anaknya yg videonya di ban pihak facebook

  • reza yessy
    reza yessyBulan Yang lalu

    Hasil nyogok ya gini, otaknya ga kepakek !

  • Aziz Ngapaks PBG
    Aziz Ngapaks PBGBulan Yang lalu

    Saya curiga,boleh ya kalo cuma curiga. Dulu kayaknya si Bripka CS ini pas masuk di anggota p**** kayaknya nembak deh. Sampai akhirnya nembak beneran kan

  • Mario Damanik
    Mario DamanikBulan Yang lalu

    Liat dulu... Dia minum apa. Kalo minum es teh ditagih 3,5 jt pantas emg marah.. Marah ya bukan tembak. Dan liat jg.. Cara nagih nya gmn... Perlu diselidiki jg. Apakah ada ancaman jg ke pelaku.. Jgn main judge dlu

  • chumchum _zz
    chumchum _zzBulan Yang lalu

    Ini nih akibat masuk kepolisian nyogok ...

  • fakta nyata
    fakta nyataBulan Yang lalu

    POLISI KOK GEMUK??????

  • Moamar Khadafy
    Moamar KhadafyBulan Yang lalu

    Muka polisi nya sereeeem amat

  • Haykals Lea
    Haykals LeaBulan Yang lalu

    Begitu klw masunyanya bayar .. orang dalam .. pasti pas jadi semenah2 deh jago benner lo main tembak aja...keihatan sih dri raut wajahnya ...

  • sabrina netnot
    sabrina netnotBulan Yang lalu

    Polisi jangan dikasi senpi... Bawa ja bambu runcing.. uang rakyat itu boss...

  • Roby Pabian
    Roby PabianBulan Yang lalu

    Parahh

  • JAV MAN
    JAV MANBulan Yang lalu

    Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila (Ya-ya-ya) Sebelum aku tahu kau dapat merusakkan jiwaku (o-o-o, o-o-o) Sebelum aku tahu kau dapat menghancurkan hidupku Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak ('ku tak mau tak) Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak ('ku tak sudi tak) Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila Minuman keras (miras), apa pun namamu Tak akan kureguk lagi Dan tak akan kuminum lagi Walau setetes (setetes) Dan narkotika (tika), apa pun jenismu Tak akan kukenal lagi Dan tak akan kusentuh lagi Walau secuil (secuil) Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan Mirasantika Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila (Ya-ya-ya) Sebelum aku tahu kau dapat merusakkan jiwaku (o-o-o, o-o-o) Sebelum aku tahu kau dapat menghancurkan hidupku Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak mau tak mau tak ('ku tak mau tak) Sekarang tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak 'Ku tak sudi tak sudi tak ('ku tak sudi tak) Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka (Ya-ya-ya) Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila Roma irama😎

  • jjun kyy25
    jjun kyy25Bulan Yang lalu

    maaf sedikit mengkoreksi *ditembak bukan di tembak 😁

  • kk' gioksi'
    kk' gioksi'Bulan Yang lalu

    Bisa pula lahdia ni masuk polisi, Wkwkw kacau indonesia. Inilah alasan nya kita lihat masuk polisi Duit yg banyak anda bisa masuk.wkwkwk Butekk gini

Berikutnya