Booster Ramadhan

Instagram : hanan_attaki​
IDmilk: idmilk.info​
#HananAttaki​ #PodcastUHA​

Komentar

  • PODCAST HIJRAH
    PODCAST HIJRAH5 hari yang lalu

    Assalamualaikum USTADZ Hanan Attaki, 🙏🏻 Mohon izin untuk repost Kajian Kajian dalam bentuk Audio Podcast, Semoga diizinkan, Jazakallah Semoga selalu dalam lindungan Allah, Aamiin 🙏🏻

  • Umar Mihdan
    Umar Mihdan11 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum Ustadz , pengen curhat langsung dengan Ustadz Hanan 🙏🙏

  • elly noi
    elly noi17 hari yang lalu

    Barakallah...terima kasih ustaz

  • Rakhma Sulistya
    Rakhma Sulistya19 hari yang lalu

    Barakallah. Ustadz kenapa jadi jarang posting ya ?

  • Lax Viz

    Lax Viz

    15 hari yang lalu

    Lebih sering upload di channel ShiftMedia kak

  • Aji Zakaria
    Aji Zakaria20 hari yang lalu

    Barokallah ❤️

  • Aris Pross
    Aris Pross20 hari yang lalu

    Mantap ceramahnya tambahin durasinya dong

  • Qothrunnada Arisya
    Qothrunnada Arisya21 hari yang lalu

    Barakallah ustadz

  • Hafia Wafda
    Hafia Wafda22 hari yang lalu

    Maa sya allah. Barakallah ustad. Semoga kita semua bisa memasuki syurganya karena amalan di bulan ramadhan ini. Jazakallah khair ustad

  • Asyifa Nurjanah
    Asyifa Nurjanah22 hari yang lalu

    ustad bikin content yg gini yg banyak yaa, kangen denger ceramah ustad di trans studio, kangen lebih ngertiin Allah lagi

  • Jahangir Haydar
    Jahangir Haydar22 hari yang lalu

    Hi is he from indonessia

  • Ajy Ramadhani
    Ajy Ramadhani22 hari yang lalu

    🥰😍

  • Algajuliansyahputra
    Algajuliansyahputra23 hari yang lalu

    Alhamdulillah bisa liat orang nya langsung, gk denger terngiang ngiang suara cewe lagi😁

  • Retno Miranti
    Retno Miranti23 hari yang lalu

    ♥️

  • arby zulfidiyah
    arby zulfidiyah23 hari yang lalu

    Hampir sama dg Pemerintahan Era President Jokowi&Soekarno (DI TII) Dan Kerajaan GowaTallo Dimana Ajaran-ajaran agama Islam Yang ekstrimis, radikal pengusung Khilafah yang memplesetkan kata KHALIFAH ingin memberlakukan Hukum Syariah secara sapu Rata&melabrak semua tatanan demokrasi yang ada di tanah Air.. Itulah mengapa Kesultanan GowaTallo mencegah Raja-raja kala itu yg memiliki Paham islam yg otoriter yg kaku/sempit/khilafah berkembang di masyarakat.. sedangkan di daratan Eropa telah terjadi migrasi besar2an orang kulit putih ke Amerika krn ingin lepas dari kungkungan Khatolik yg membatasi ummatnya utk berpikir terbuka serta melepaskan diri dari pajak Kerajaan yg absolut. Cat: *mencari kebebasan (Demokrasi).. *sebagian besar Rakjat USA saat ini pemeluk Agama Protestan.

  • Candra Sakkarepmu
    Candra Sakkarepmu23 hari yang lalu

    Bismillahhirahmannirahhim 🙏 semoga kita semua diampunin segala dosa dosa nya , dilancarkan rezeky nya dan di murahkan rezeky nya , di panjang kan umur nya , di permudahkan masalah nya , di panjang kan umur kedua orang tua nya , dan di pertemukan dengan jodoh yang baik . Aminnnn yarabb 🙏

  • Yandra Ngalo
    Yandra Ngalo23 hari yang lalu

    RIndu kepingin mendengarkan muratal2 terbaru dari ustadz

  • Yandra Ngalo
    Yandra Ngalo23 hari yang lalu

    Assalamualaikum Ustadz

  • Siti Bardiyah
    Siti Bardiyah23 hari yang lalu

    Bismilah Assalamualaikum ustaadz mohon maaf lhir dan batin sudah mau sepuluh hri hijrah muslimah hijrah fb ku msih disaodi alhmdulillaah baik..baik.ustaadz ???😢😗

  • Echi Mochi
    Echi Mochi24 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Dhani jojoy
    Dhani jojoy24 hari yang lalu

    bener-bener spt kondisiku saat ini, astaghfirullahalladzim... semoga aku mampu memperbaiki stp detiknya :')))) terimakasih ustadz

  • Anggota Tamalaki
    Anggota Tamalaki24 hari yang lalu

    MASYA ALLAH. sungguh ceramah yang sangat bermanfaat buat diriku untuk menuju Surga nya ALLAH

  • Raka Raka
    Raka Raka24 hari yang lalu

    Coba ustadz tilawah surat al waqiah

  • Linaya A01
    Linaya A0124 hari yang lalu

    ~persiapan hati & pikiran (ilmu). ~semua pintu2 surga dibuka. pintu2 neraka ditutup (durhaka, meninggalkan sholat, zina dll) at-thur = kebanyakan yg masuk surga karena Ramadhan. kebanyakan yg selamat dari neraka karena Ramadhan. ~42:30 Lailatul Qadr (satu kebaikan yg nilainya lebih baik daripada kebaikan yg dilakukan selama 80 tahun lebih. Kata nabi: seperti orang yg mendapatkan segalanya dalam hidup atau gak dapat apa-apa dalam hidup): itikaf (malam ganjil: ba'da isya, atau jam 1 malam), qiyamul lail, dzikir, istigfar (hapalin: sayyidul istigfar), baca Quran

  • Sabarudin Sabarudin
    Sabarudin Sabarudin25 hari yang lalu

    Terharu dengan ini Ustad, saya mengagumi cara ceramah ustad dari dulu. Pertama kali mengenal Ustad waktu datang di Sulawesi tenggara mengisi ceramah di kampus kami Universitas Halu Oleo, 🙏

  • MUHAMMAD MUJAHID
    MUHAMMAD MUJAHID25 hari yang lalu

    Suara nya itu loh bikin kangen

  • Sri Rahma Abdulloh
    Sri Rahma Abdulloh25 hari yang lalu

    "Allah itu Maha Pemurah, tapi surga tidak murahan" jleb :'))

  • Dani Ham
    Dani Ham25 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Sekarang saya udah bisa download video ceramah ustadz. Dulu cuma numpang nonton lwat HP teman.

  • Laila Safrina
    Laila Safrina25 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Gustin H
    Gustin H26 hari yang lalu

    semoga jika nnti aku punya anak, anaku kya pak ustad Hannan ☺️☺️ aamiin pdhl nikah aja blm😂

  • terima iloveyou
    terima iloveyou26 hari yang lalu

    Gw kesini karna TIKTOK :V

  • R & S
    R & S26 hari yang lalu

    Alhamdulillah msh bertemu dgn ramadhan tahun ini 🤲

  • Nova Adelianti
    Nova Adelianti26 hari yang lalu

    Ustadz mau tanya kalo nikah lewat jalur pacran apa hukumnya ustadz tlong dijawab🙏

  • nur aina
    nur aina26 hari yang lalu

    👍🏼👍🏼..

  • Seruniofficial
    Seruniofficial26 hari yang lalu

    sehat selalu ustadz hanan♥️

  • Muhammad Syahrul Halim
    Muhammad Syahrul Halim26 hari yang lalu

    Asswrwb 🙏🙏🙏 ustad❤️❤️❤️ boleh dapat jadwal ustad dimakassar? sy di no hp 082188899907

  • uwaisy alhamra
    uwaisy alhamra26 hari yang lalu

    barakallahu fiik ustadz🖤🖤

  • Putra Haikal Alfarezi
    Putra Haikal Alfarezi27 hari yang lalu

    Barakallah

  • YAYA YARA
    YAYA YARA27 hari yang lalu

    Mood bgt

  • Rachman abi
    Rachman abi27 hari yang lalu

    Apakah saya boleh cemburu ketika istriku sangat mengagumi ilmu suara dan kegantengan ustadz

  • Planologi Uir
    Planologi Uir27 hari yang lalu

    Semoga saya mendapat suami yang bisa menjadi teman dalam taat kepada Allah SWT, n suami yg mau diajak iktikaf.. Aamiin

  • Rizq Dwika Valevy
    Rizq Dwika Valevy27 hari yang lalu

    🙏🙏🙏

  • Ihsan Wangsanegara
    Ihsan Wangsanegara27 hari yang lalu

    Bang Adan kajian di tanjungsari Sumedang bang

  • Chelsie Putri
    Chelsie Putri27 hari yang lalu

    sedih bgt ramdhan skrng tanpa seorang nenek :( ,bakalan rindu opor nenek

  • ratna hady
    ratna hady27 hari yang lalu

    Masyaa Allah bikin nangis

  • SENJA KARUNIA PUTRI
    SENJA KARUNIA PUTRI27 hari yang lalu

    Barakallahu fiikum ustadz..

  • Atta Alynn
    Atta Alynn27 hari yang lalu

    Saya sangat mengidolakan ustad,,,,semoga sehat selalu,,,,,dan memberi tausiah untuk kami

  • leza ungis
    leza ungis27 hari yang lalu

    Salam Ramadhan

  • Khamidatul laila
    Khamidatul laila27 hari yang lalu

    maasyaAllah semoga sehat terus ustadz 🙏

  • Aditya Kurniawan
    Aditya Kurniawan28 hari yang lalu

    Barakallah

  • dini ardina
    dini ardina28 hari yang lalu

    ya allah saya hamba yang sangat hina,trimalah doa hamba😭

  • Muhamad Andri Mubarok
    Muhamad Andri Mubarok28 hari yang lalu

    Semoga dengan nama ini dapat menyebarkan kebaikan masya allah baru tau arti mubarok

  • IVAN
    IVAN28 hari yang lalu

    mantab

  • Tatik Sri Utami
    Tatik Sri Utami28 hari yang lalu

    MasyaAlloh ... Adem dengernya ..menjadi semangat kita beribadah puasa

  • Radiah Husin
    Radiah Husin28 hari yang lalu

    Alhamdulillah Jazakallahu khairan khasira ustaz Hanan 🥰💖

  • Fitriyani ramadhan
    Fitriyani ramadhan28 hari yang lalu

    Gk tau knpa kalo denger ngajinya tausiyahnya ustadz Hannan selalu hati dan pikiran tuh tenang ademmm Masyallah tabarakallah

  • fast delivery
    fast delivery28 hari yang lalu

    sweet banget tadz foto sama istrinya ehehhe

  • Amalia_ Hardiyanti
    Amalia_ Hardiyanti28 hari yang lalu

    Sering bikin podcast ramadhan tadz, sambil menemani buka puasa

  • elfrozz id
    elfrozz id28 hari yang lalu

    kok ada foto yang di pajang

  • ATJEH VIDEO
    ATJEH VIDEO28 hari yang lalu

    assalamualaikum ustad moho izin buat saya upload lagi video ustad di channel saya, semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT, aamiin

  • Vivi Diary
    Vivi Diary28 hari yang lalu

    Masyaallah syukron ustadz ilmunya 🙏

  • Heru Haeruman
    Heru Haeruman28 hari yang lalu

    اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته Alhamdulillah , terimakasih ustadz Semoga Ramadhan kali ini yang punya keinginan Allah SWT Kabulkan Yang punya penyakit semoga Ramadhan kali ini Allah SWT angkat penyakit nya Yang punya banyak problem masalah kehidupan Allah SWT mudahkan jalan keluar nya Yang sedang sedih semoga Ramadhan kali ini Allah SWT memberi kabar bahagia Yang ditinggal oleh anggota keluarga nya semoga Ramadhan kali ini Allah SWT menguatkan kesabaran mu Dan semoga Ramadhan kali ini Allah SWT menghapus segala dosa" yang telah lalu Begitupun yang sedang mencari kerja semoga Ramadhan kali ini Allah SWT memudahkan jalan menuju pekerjaan yang baik (halal,lancar menjalankan ibadah kpd Allah SWT) اللهم اني اسالك الهدى وتق والعفاف والغنى "Yaallah hamba memohon kepada-Mu Hidayah, Ketaqwaan, terjaga kehormatan dan Kekayaan" آمين وسلم عليكم ورحمة الله وبركاته

  • hajar maxstrom
    hajar maxstrom28 hari yang lalu

    Siraman rohani sebelum tidur...

  • Rezky Star
    Rezky Star29 hari yang lalu

    Dari dulu saya berharap bisa menjalani Ramadhan bersama orang yang saya cintai ... 😢 Tapi saya gak pernah putus asa, Rahmat Allah sangat luas.. semoga suatu saat, Allah mengabulkan harapan saya

  • Dewi Yunita
    Dewi Yunita29 hari yang lalu

    Semoga bisa ikut majelis langsung di Bandung. Aamiin

  • adi nurdin
    adi nurdin29 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz... semoga Allah selalu berikan kesehatan dan keberkahan untuk ustadz dan keluarga... ustadz saya ingin bertanya untuk i'tikaf 10 hari akhir ramadhan untuk akhwat itu apakah harus di masjid juga i'tikafnya atau boleh dimelaksanakannya dirumah??..Terima Kasih Ustadz Jazakallah

  • Syakura Thu
    Syakura Thu29 hari yang lalu

    Makasih Ya Rabbi😇 Allahuakbar😇 Alhamdulillah ya Rabbi😇 Sehat selalu untuk keluarga ustad Hanan Attaki😇🤲

  • Din Prmna20
    Din Prmna2029 hari yang lalu

    Allhamdulillah bisa bertemu dengan bulan ramadhan tahun ini😊 Bantu doanya kk" spya ibu dan keluarga sya cepat di sembuhkan dri penyakitnya 😊🤲

  • ummi sicomel
    ummi sicomel29 hari yang lalu

    Walikum salam ustad marhaban ya ramadan

  • Komunitas Berbagi Ceria
    Komunitas Berbagi Ceria29 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,,, tolong Titip Do'akan saya, untuk tetap dalam iman..

  • Ryu Zaky
    Ryu Zaky29 hari yang lalu

    Terimakasih pak ustadz 🙏

  • Pingkan Meinike
    Pingkan Meinike29 hari yang lalu

    MashaAllah ustads

  • kak nabila
    kak nabila29 hari yang lalu

    Iwan fals muda

  • Suci Setyowati
    Suci Setyowati29 hari yang lalu

    Subhanallah suaranya merdu

  • Sheiraa Sheiraa
    Sheiraa SheiraaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. terima kasih ustadz.. semoga ustadz dan keluarga sehat2 selalu dan tambah banyak podcast ceramahnya ustadz di all media yg biasa saya dengar di youtube dan spotify Aamiin ya robbal alamin🙏

  • Muhammad Abdul Pane
    Muhammad Abdul PaneBulan Yang lalu

    Falhamdulillah.. Jazakallah khair ustadz..

  • Habsi Hassabah
    Habsi HassabahBulan Yang lalu

    MashaAllah Ustadzzz kangen sekali :(

  • Unang Jamaludin
    Unang JamaludinBulan Yang lalu

    Kami rindu dengan kajian mu ustad

  • Abdul Faqih
    Abdul FaqihBulan Yang lalu

    Syukron ilmunya ustadz....smg ilmu ustadz barokah aamiin

  • Okedeh Oke
    Okedeh OkeBulan Yang lalu

    *tooop up*

  • Hanifah auriliya
    Hanifah auriliyaBulan Yang lalu

    Assalamuallaikum ustad saya mau minta pendapat bagai mana caranya di deketin teman banyak. Sekian terimakasih wasalamuallaikum wr

  • Ikhsan Ramadhoni XII-MM 1_21
    Ikhsan Ramadhoni XII-MM 1_21Bulan Yang lalu

    bismillah, minta doanya yah teman teman semoga dengan berkah di bulan ramadhan ini, saya mochamad ikhsan ramadhoni bisa lolos sbmptn tahun ini.... aamiin.....

  • Shinta Anggraini
    Shinta AnggrainiBulan Yang lalu

    jazakallah ustadz

  • Irfan Malik
    Irfan MalikBulan Yang lalu

    Terimakasih ustadz

  • norilah ramli
    norilah ramliBulan Yang lalu

    Alhamdulillah booster ramadhan terbaik...Salam Ramadhan Al-Mubarak buat Ustaz Hanan dan keluarga

  • Dzikri Muhammad
    Dzikri MuhammadBulan Yang lalu

    jazakallah khairan, ustadzii...

  • leri pelo
    leri peloBulan Yang lalu

    *Dikasih subtitle buat membantu disabilitas saya rasa banyak manfaat nya tadz*

  • Yuyun Yuningsih
    Yuyun YuningsihBulan Yang lalu

    Pertama tayang aku nyimak... Skarang nyimak lagi, seneng buat penyemangat ibadah puasaku, syukron UHA..

  • Habibah Hubby
    Habibah HubbyBulan Yang lalu

    Trimkasih atas ilmunya ustdz

  • astaghfirullah
    astaghfirullahBulan Yang lalu

    Teman-teman mohon doa nya.🙏🙏 Ramadan kali ini aku lagi sakit, mudahan Ramadan ini jadi kesembuhanku Amin ya Allah amin

  • Oping Be

    Oping Be

    19 hari yang lalu

    Aamiin.. YRA Ya Allah.. 🤲

  • Toby Agi Albani

    Toby Agi Albani

    27 hari yang lalu

    Syakafallah

  • astaghfirullah
    astaghfirullahBulan Yang lalu

    ,*alhamdulillah*

  • kholifatun hasanah
    kholifatun hasanahBulan Yang lalu

    Jazakallah khair ustadz..mohon ya Allah engkau cabut kemalasan dlm diri hamba..hingga Engkau berikan nikmatnya beribadah dlm ramadhan ini dan setelahnya..aamiin

  • astaghfirullah

    astaghfirullah

    Bulan Yang lalu

    𝗔𝗮𝗮𝗺𝗶𝗻 🤲

  • Arrahman UnitedSafety
    Arrahman UnitedSafetyBulan Yang lalu

    *ﻳﺎ ﻧﺒﻲ ﺳﻼﻡ ﻋﻠﻴﻚ ، ﻳﺎﺭﺳﻮﻝ ﺳﻼﻡ ﻋﻠﻴﻚ *ﻳﺎﺣﺒﻴﺐ ﺳﻼﻡ ﻋﻠﻴﻚ ، ﺻﻠﻮﺍﺕ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻚ *ﺃﻧﺖ ﺷﻤﺲ ﺃﻧﺖ ﺑﺪﺭ ، ﺃﻧﺖ ﻧﻮﺭ ﻓﻮﻕ ﻧﻮﺭ *ﺃﻧﺖ ﺇﮐﺴﻴﺮ ﻭﻏﺎﻟﻲ ، ﺃﻧﺖ ﻣﺼﺒﺎﺡ ﺍﻟﺼﺪﻭﺭ

  • fandy official
    fandy officialBulan Yang lalu

    Assalamualaikum ustad

  • Sang Gaming hermanAher
    Sang Gaming hermanAherBulan Yang lalu

    Mohon solusinya. Yahhh. 🙏🙏🙏🙏

  • Sang Gaming hermanAher
    Sang Gaming hermanAherBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb Ust.hanan attaki LC Saya mau bertanya Apa sih hukumnya Membaca alQur'an di hp. Sambil meroko .... Boleh apa tidak. Ka Hanan ❤️❤️❤️

  • Maya Sari
    Maya SariBulan Yang lalu

    Yg dislike mungkin mereka yg kena sindir sbagai orang yg tak merindukan Ramadhan,

  • Alya Aprilya
    Alya AprilyaBulan Yang lalu

    Barakallah ustadz...

  • Cegboss Punyo
    Cegboss PunyoBulan Yang lalu

    *Masya allah ustadz.. trma ksih tausyiah ny.. smga ustadz dn kluarga sehat selalu..aamiin*

  • Kazuma主
    Kazuma主Bulan Yang lalu

    bagaimana cara selalu meluluh kan hati atau istiqomah pada saat kita khilaf akan hal yg kita lakukan? khususnya solat

  • Mr kampret chanell
    Mr kampret chanellBulan Yang lalu

    Barakallah.. Jadi rindu kajian bersama ustadz.. Semoga suatu saat nanti bsa kembali kajian.. Semoga ustadz Hanan selalu di beri kesehatan n selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin ya Allah..

Berikutnya