Biodata Kompol Yuni Kapolsek Terjerat Narkoba, Kelahiran Porong Sidoarjo, Punya Utang Rp 340 Juta

[ tw ] dari Tribunnews
SURYA.co.id, BANDUNG - Nama Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti mendadak jadi sorotan. Tak lain setelah Kompol Yuni ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Tak sendirian, Kompol Yuni ditangkap bersama 11 anggota lainnya di sebuah hotel di Bandung. Dikutip dari Tribun Jabar, Kompol Yuni pun diduga positif narkoba.
Lantas, siapakah sosok Kompol Yuni?
Inilah profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti sebagaimana dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:
1. Biodata Kompol Yuni Purwanti
Kompol Yuni Purwanti memiliki nama lengkap Yuni Purwanti Kusuma Dewi.
Ia adalah perwira polisi wanita (polwan) kelahiran Porong, Sidoarjo 23 Juni 1971. Kompol Yuni merupakan Polwan angkatan 1989 sekaligus anak ketiga dari AKBP Sumardi (alm).
Dikutip dari Tribun Jabar, Kompol Yuni Purwanti adalah sosok single parent dengan dua anak.
2. Perjalanan karier Kompol Yuni PurwantiSelama menjadi polisi, Kompol Yuni pernah menempati sejumlah jabatan.
Di antaranya menjadi Kasat Reserse Narkoba di Polres Bogor.
Selain itu, Kompol Yuni juga menempati sejumlah posisi di Polda Jabar.
Selebihnya, ia pernah menjadi kapolsek di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Yaitu Polsek Bojongloa Kidul, Polsek Sukasari, dan terakhir Polsek Astanaanyar.
3. Harta kekayaan Kompol Yuni Purwanti
Sebagai salah satu aparatur sipil negara (ASN), Kompol Yuni Purwanti wajib melaporkan daftar harta kekayaan yang dimilikinya kepada KPK.
Dikutip dari elhkpn.kpk.go.id, polwan yang kerap berpenampilan nyentrik itu memiliki harta kekayaan sebesar Rp 110 juta.
Data ini menurut LHKPN yang dilaporkan Kompol Yuni pada 9 Maret 2020 saat masih menjabat sebagai Kapolsek Sukasari.
Diketahui, Kompol Yuni memiliki satu bidang tanah di Kota Bandung dengan nilai Rp 350 juta.
Ia juga memiliki mobil Toyota Avanza dengan nilai Rp 100 juta.
Sementara aset lain seperti surat berharga, kas dan setara kas, serta harta lain, ia tak punya. Bila dijumlahkan, harta kekayaan Kompol Yuni akan mencapai Rp 450 juta.
Sayangnya, Kompol Yuni memiliki utang sebesar Rp 340 juta sehingga mengurangi harta kekayaannya.
Total, harta kekayaan yang dimiliki Kompol Yuni adalah Rp 110 juta.
WEBSITE:
surabaya.tribunnews.com/
Instagram:
suryaonline
Facebook:
SURYAonline/
#hariansurya
#suryaonline
#kompolyuni
#kapolsekAstanaAnyar
#bandung
#jabar
#sabu
#narkoba
#tesurine
#narkotika
#porong
#pusdik
#bhayangkara
#pusdikporong
#sidoarjo

Komentar

  • Raish Andesta
    Raish AndestaMenit Yang lalu

    Oh

  • YA Official
    YA Official19 menit yang lalu

    Hasil Nyogok ,UPS

  • Sasongko Aji
    Sasongko Aji51 menit yang lalu

    Untung ketahuan lu nenek

  • Awan Kuliner
    Awan KulinerJam Yang lalu

    Mending coba masakanku gaes dari pada narkoba 😆

  • World
    WorldJam Yang lalu

    Huhuhuhuhuhuhhuuhhuuhh

  • Fahni Hidayanti
    Fahni Hidayanti2 jam yang lalu

    BIASALAH

  • A, supriadi
    A, supriadi2 jam yang lalu

    Polisi macem apaan ini ... Gereget selalu pengen komen. Yang hina hina

  • Riki sunarjo
    Riki sunarjo3 jam yang lalu

    oooo Gitu.... turunin pangkat,ga dipenjara? katanya Hukum itu Adil tapi berbeda khusunya Hukum untuk aparat Hukum 😂

  • Hendan Hendarsah
    Hendan Hendarsah3 jam yang lalu

    Mau ketawa boleh...?

  • Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??
    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??4 jam yang lalu

    Bukti pengedar pemakai dan bandar sulit diberantas

  • ulum 96
    ulum 965 jam yang lalu

    Trenndinggggggg

  • ruben spin
    ruben spin6 jam yang lalu

    Klo diyoutube waktu grebek sih oke, pengen liat pas digrebek kayak gmana? wkwkwkw cek youtube waktu grebek2

  • Lisa Veronika
    Lisa Veronika8 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/m6CUr7m4mMyErLE.html

  • ella Wati
    ella Wati9 jam yang lalu

    Malu maluin dunia persilatan ajah

  • Muhammad Yamin
    Muhammad Yamin9 jam yang lalu

    gak kaget lah wkwkwk

  • Terbaru
    Terbaru10 jam yang lalu

    Lg lagi orang pulau noohh berulahh

  • Firdos Ade p
    Firdos Ade p10 jam yang lalu

    Fungsi sabu biar apa sih?

  • edmund marcier
    edmund marcier11 jam yang lalu

    ya trs kalo utang kenapa? itu urusan pribadi dia. Gini amat mas nyari duit?

  • Asep Ridwan
    Asep Ridwan11 jam yang lalu

    Nene peot

  • Silviana vivi
    Silviana vivi12 jam yang lalu

    Dewi Sartika ku ternoda😤😤😤

  • Arif Riswana
    Arif Riswana12 jam yang lalu

    Cocoknya jadi polwan tidur nih

  • Hery 123
    Hery 12312 jam yang lalu

    Ngenah meureun nya..Ruksak...Polri

  • Vinsroy 07
    Vinsroy 0712 jam yang lalu

    Mau taro dimana muka kepolisian? Dimata masyarakat. Parahmen

  • Septian Syah
    Septian Syah13 jam yang lalu

    Ternyata dia suka Haluu

  • polak gigi
    polak gigi13 jam yang lalu

    Dan begitulah,,kita nantikan cerita selanjutx

  • Rezeki Bersama
    Rezeki Bersama13 jam yang lalu

    Saya tdk yakin otak,aktor,Boss sesungguhnya adalah ibu kapolsek ini........secara gitu lho.....power kapolsek atau kapolres sekalipun sebatas apa sih😁😁😁

  • Arsyad Fadhlur Rahman Shodiqin
    Arsyad Fadhlur Rahman Shodiqin13 jam yang lalu

    Beban Country

  • kok yen tan
    kok yen tan13 jam yang lalu

    Ya tindakan pak polisi tangkap polisi suda benar terimakasih pak polisi yg sudah tindak anggota yg salah

  • Nur cahyono
    Nur cahyono14 jam yang lalu

    narkoba = narik kolor bapa

  • Danank Boys
    Danank Boys14 jam yang lalu

    Ini kayak ibu dewiq yang pernah ada di chanel pak Suyanto team prabu... makan soto bareng...

  • Raden Djulhadi Joestar
    Raden Djulhadi Joestar14 jam yang lalu

    Polisinya cantik, sayang banget tante polwan nya begini.

  • Kusiadi Kusiadi
    Kusiadi Kusiadi14 jam yang lalu

    H h h.....dunia tipu2 Butuh korban & harus ada yg dikorbankan....tantangannya diproses hukum atau cuma mutasi aja kayak yg lalu lalu....mf terlanjur sdh hilang kepercayaan karena lamanya dunia tipu2....

  • Heru Herdiana
    Heru Herdiana14 jam yang lalu

    Ngerakeun pisan haduh bukanya jd contoh mah malah jd bodoh memakai narkoba,

  • Yoyo 86
    Yoyo 8614 jam yang lalu

    Menurut saya inilah sala satunya narkoba susah di Brantas di Indonesia karna banyak oknum oknum yang ada didalamnyaa

  • Sudharto Jepara
    Sudharto Jepara14 jam yang lalu

    klo memang salah ya pecat dr anggota polri jangan di turunkan pangkatnya

  • Sudharto Jepara
    Sudharto Jepara14 jam yang lalu

    ya maling teriak maling

  • Sardi ilsan
    Sardi ilsan14 jam yang lalu

    Wajib pecat .polisi kan uda tau tentang narkoba .kalau nggak di pecat berarrti .disini makin rusak generasi .penegak hukum malah makai sabu

  • Code Traveler
    Code Traveler15 jam yang lalu

    Kompol yang kini Ngompol

  • Satria _ Wiwaha
    Satria _ Wiwaha15 jam yang lalu

    mantap.. Lanjutkan aksimu

  • Heri Garnida
    Heri Garnida16 jam yang lalu

    Sudah jadi rahasia umum ,kalau berusan dgn beliau2 pasti UUD jln penyelesaiannya😎

  • Didin Kamaludin
    Didin Kamaludin16 jam yang lalu

    Hadirr

  • Ahmad rizki nasution
    Ahmad rizki nasution16 jam yang lalu

    Di tahan juga Jangan cuma di oecat

  • andi key
    andi key17 jam yang lalu

    Alangkah...senengnya aq kalo poliisi ini d hukum mati

  • marsya laeliya
    marsya laeliya17 jam yang lalu

    EDAN!

  • Puan Indria
    Puan Indria18 jam yang lalu

    Kan ketauan juga kan guys... Amin

  • sholleh mhellda
    sholleh mhellda18 jam yang lalu

    Ancen yo wong porong ora kaget senengane sabu... Wong golongan ne kampret porong

  • Kevin Marcellino
    Kevin Marcellino18 jam yang lalu

    Polisi tangkap aja tuh polisi. Nanti polisinya masukin penjara di polisi

  • Rico Aprianto.021
    Rico Aprianto.02118 jam yang lalu

    Ga heran kalo rakyat lebih respect ke TNI daripada POLRI

  • Nicholas Oktofa
    Nicholas Oktofa19 jam yang lalu

    Netral sdh sepatutnya menuai hasil dan perbuatannya sendiri ,

  • Ahmad Dimyati
    Ahmad Dimyati19 jam yang lalu

    Hukuman mati yg pantas buat penegak hukum yg terlibat narkoba

  • MR 97
    MR 9720 jam yang lalu

    Makanya tayangan 86 net, yg di trans 7 dan di tv lain yg ada polis gak usah ditonton deh. Itu acara pencitraan doang. Diacara itu seolah-olah kita kagum sama mereka, basi tau gak. "fuck"

  • Kekey 003
    Kekey 00321 jam yang lalu

    Hahaa.,,, Koq kasus suap dri bandar narkoba knp yg d beritakannya sbgai pengguna narkoba,,,

  • zX wakwaw
    zX wakwaw21 jam yang lalu

    jikalau polis benar jujur dalam bkerja,dri dulu nakoba sudah hilang di negri ni,jikalau yah

  • Ribut Subagiyo
    Ribut Subagiyo21 jam yang lalu

    enak ya aparat polisi kalau ketangkap by pakai narkoba kalau ga di mutasi pencopotan pangkat,coba kalau rakyat jelata yang ketangkep babak belur dulu

  • Agus Fadila
    Agus Fadila22 jam yang lalu

    Pengedar narkoba letangkap katanya hukuman mati.

  • Ayub annur
    Ayub annur22 jam yang lalu

    kode snack vidio langsung dapet koin : 425 213 478

  • Wahyu F Prastyan
    Wahyu F Prastyan22 jam yang lalu

    Ya mantab barang sitaan dipakai sendiri. Wkwkwk

  • AfanDianto Ramadhani
    AfanDianto Ramadhani22 jam yang lalu

    2:37 Hukuman cuma turun pangkat dan pemecatan? Tanpa hukuman penjara ?!! Sedangkan kalo polisi yg nggerebek pesta narkoba pelakunya di hukum pidana bertahun tahun 🤦

  • Sukini Make

    Sukini Make

    14 jam yang lalu

    Itulah kenapa kalo mau pakai narkoba harus jadi polisi dulu😂😂😂

  • Fanzhy FF
    Fanzhy FF22 jam yang lalu

    Up

  • Adelia Adelia
    Adelia Adelia23 jam yang lalu

    Dia yg tangkap.. Dia yg jual dan pake sendri... Mknya narkoba gk bisa do tuntas sampe ke akar nya

  • Rananda1145 entertainment
    Rananda1145 entertainment23 jam yang lalu

    JADI YANG BILANG "SAYA SEKARANG TIDAK RESPEK SAMA POLISI" GINI YA PAK... GA SEMUA POLISI ITU KRIMINAL, JAHAT, SUKA MENCARI KESALAHAN ATAU APA LAH DI MATA KALIAN... SEBENARNYA POLISI ITU IALAH ORANG JUJUR DAN TEGAS BUKTINYA TEMAN SESAMA POLISI PUN DI TANGKAP, JADI JANGAN SALAHKAN TIDAK SEMUA POLISI ITU JAHAT KALAU TIDAK ADA POLISI MANA AMAN NI NEGARA🙏🙏

  • Rananda1145 entertainment
    Rananda1145 entertainment23 jam yang lalu

    BEGINI TEGASNYA KEPOLISIAN🔥🔥 JUJUR DAN ADIL BARANG SIAPA YANG BERBUAT KRIMINAL TAK PANDANG BULU MAU ITU POLISI PANGKAT KOMPOL ATAU APA...BRAVO🔥🔥

  • Putra Purwodadi
    Putra PurwodadiHari Yang lalu

    😮😮😮😮😮😮

  • MrJani Tubs
    MrJani TubsHari Yang lalu

    Miris ya, kurang apa coba mereka.

  • David Thezar
    David ThezarHari Yang lalu

    Kasian Yuni ada siapa belaskasian yuni bisa bebas tunggu waktu cocok ..krn yuni dah lama kerja polisi .....🙏❤👍😁

  • David Thezar

    David Thezar

    23 jam yang lalu

    @Ipin :v ya memang keslahan kasus narkoba jual hukum tinggi ..atur polisi terserah sesuai baik ok😁👍🙏

  • Ipin :v

    Ipin :v

    Hari Yang lalu

    Hah?

  • Egaluh Karaci
    Egaluh KaraciHari Yang lalu

    Tugas memberantas narkoba sendiri nya make😁

  • Ramdani Permana
    Ramdani PermanaHari Yang lalu

    Terus. Itu di pecat ga. ..?

  • Eko Basel
    Eko BaselHari Yang lalu

    Itu sdah lumrah karna mreka bermain di blkang tirai,merekalah pnjhatnya n mreka pula pahlwannya,,

  • sabsbruss
    sabsbrussHari Yang lalu

    Kalo hukuman nya cuman penurunan jabatan sampai di pecat jd polisi itu mah ringan bgt. Ga di penjara emang nya? Enaak dong hahahaha

  • Muhammad Faris
    Muhammad FarisHari Yang lalu

    Siapa cita-citanya dulu pingin jadi polisi🤣🤣🤣🤣

  • raka widianto
    raka widiantoHari Yang lalu

    Yuhuyuhu

  • Tri Sutrisna
    Tri SutrisnaHari Yang lalu

    Bapasss whahahahhh

  • Kartun Nostalgia TV
    Kartun Nostalgia TVHari Yang lalu

    WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK WKKWK. AH YANG LAIN JUGA PASTI BANYAK KEK GINI YG DI INSTANSI INI

  • Haliling94
    Haliling94Hari Yang lalu

    Pas di tv, Widih keren bgt nangkep2in org mabok org zina. Entar kalo ada masyarakat yg kena tangkep narkoba dn dsuruh tes urin, minta sekalian ama aparat nya juga tes urin😂. (Wah jadi takut dilaporin uu ITE😨)

  • R 3
    R 3Hari Yang lalu

    Wis wayahe

  • Samanan Update.
    Samanan Update.Hari Yang lalu

    Istighfar

  • Epi Sopiah
    Epi SopiahHari Yang lalu

    Siap 86

  • Viewer Channel
    Viewer ChannelHari Yang lalu

    Wow... Polisi jadi bandar narkoba.... ahh biasa itu

  • Yohana Herline
    Yohana HerlineHari Yang lalu

    Gara2 ga bayar utang sih,ya di sikat..

  • Naruto Boom
    Naruto BoomHari Yang lalu

    😂😂

  • Naruto Boom
    Naruto BoomHari Yang lalu

    😂😂

  • Asri Herlina
    Asri HerlinaHari Yang lalu

    Ngambil narkoba dari orang lain eh malah buat dia kocakkk😂😂😂😂

  • HDC Entertainment
    HDC EntertainmentHari Yang lalu

    Semoga musnah narkoboy di negeri ini

  • Alex Doank
    Alex DoankHari Yang lalu

    Gmn ya kelanjutan nya

  • Dian Ekawati utami
    Dian Ekawati utamiHari Yang lalu

    Langsung kirim ke Nusakambangan....

  • HBC Kingdom
    HBC KingdomHari Yang lalu

    *Mumpung rame nih Tuan-tuan* Boleh dong kirim-kirim salam dan do'a juga harapan buat keluarga, orang tua, sanak sodara, sahabat, poko nya tanpa terkecuali deh. *1.* Buat bapak & ibu saya yang berada di kabupaten ciamis, semoga sehat selalu dan diberikan panjang umur, juga di lancarkan jalan rezeki nya. Maafkan jika anakmu ini belum bisa membahagiakan mu sampai saat ini, tapi saya berharap bisa diberikan kesempatan untuk membahagiakan beliau. *2.* Buat adik² saya yang berada di Kabupaten Ciamis dan juga Jakarta, semoga sehat² selalu dan diberikan panjang umur serta dilancarkan jalan rezeki nya. *3.* Buat diri saya sekeluarga juga, mudah²an selalu diberikan panjang umur sehat selalu dan diberikan kelancaran jalan rejeki nya, segera di qobulkan semua do'a²nya amin ya alloh . *4.* Buat semua teman-teman saya tanpa terkecuali, juga sama semoga diberikan panjang umur dan sehat selalu, serta diberikan jalan kelancaran jalan rejekinya. *5.* Buat para netizen +62 yang budiman, poko nya untuk seluruh platform yang biasa netizen gunakan jarinya untuk menguak dari isi konten nya tanpa terkecuali, semoga selalu diberikan panjang umur dan sehat selalu, serta diberikan kelancaran jalan rejekinya. Yang belum berumah tangga semoga disegerakan, yang belum punya momongan semoga disegerakan, yang sudah berumah tangga semoga ada dalam ketentraman, yang lagi sakit semoga disegerakan sembuh, yang rumah tangga nya sedang rumit semoga disegerakan baik kembali. *Kalian semua Waaaarrrrbbbbbiiiuaaazzzzzaaaahhhhh*

  • Dila Dila Anggun
    Dila Dila AnggunHari Yang lalu

    senjata makan nyonya...😂😂😂

  • Dila Dila Anggun
    Dila Dila AnggunHari Yang lalu

    di penjoro awor singo..😂😂

  • Agiel Aja
    Agiel AjaHari Yang lalu

    Kamu ini bikin malu.. masa ketawan.

  • utada hikaru
    utada hikaruHari Yang lalu

    Mungkin dia korban dari Bandar..... Karena dia suka menangkap Bandar narkoba

  • bobe boke
    bobe bokeHari Yang lalu

    Oohh Yuni

  • Ake 987
    Ake 987Hari Yang lalu

    Dikent*t massal aj tu kompol yuni seru kyakny tu

  • Siang Kalang
    Siang KalangHari Yang lalu

    Harus di bubarin tuuuh

  • Syi'ar
    Syi'arHari Yang lalu

    Semoga tuhan memberinya hidayah😔

  • arik kristiawan
    arik kristiawanHari Yang lalu

    bukan panutan yang baik,tidak layak untuk ditiru.dan semoga beliau tidak mengulanginya lagi🙏🙏🙏

  • Mochammad Escorta Bayu Samodera
    Mochammad Escorta Bayu SamoderaHari Yang lalu

    ya elah cuma dipecat, masih bisa cari duit joget2 di tiktok

  • Ippank 18
    Ippank 18Hari Yang lalu

    Hahahahahahahaha

  • Wonk Inggatan
    Wonk InggatanHari Yang lalu

    Udah byk terjadi.yg kecil di penjara besar di ambil.barang buktix pemilik di lepas

  • Arya Jr
    Arya JrHari Yang lalu

    Dilahan basah punya hutang hahahaha bulshit lah... apalagi berpangkat dan berpengaruh sunguh sangat mustahil punya hutang

  • Enteng Badjet
    Enteng BadjetHari Yang lalu

    kalau untuk bahagia, kenapa tidak...?

Berikutnya