Billy syahputra kebelet nikah sama Ayu tingting !!!

Hiburan

idmilk.info/cycle/video/moplocXbqdWdrsc.html

Komentar

  • Mozza Mozes
    Mozza Mozes7 hari yang lalu

    Billy Syahputra kreeen

  • hildawati 92
    hildawati 9214 hari yang lalu

    Aamiin semoga berjodoh bang Billy🤲cocok banget ya Allah semoga berjodoh🙏

  • Tata T
    Tata T17 hari yang lalu

    Mpok Alfa keliatan pelitnta

  • Fahri Zhafran
    Fahri Zhafran17 hari yang lalu

    Gk jantan sma skli kamu bang

  • Sobirin Birin
    Sobirin Birin20 hari yang lalu

    Jgn remehkan bang Billy!!!👍🎉🎉

  • GOLDEN BOY
    GOLDEN BOY20 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang Yg setuju bang bili kolab sama kak memes lagi chek😀

  • Yulia adi Putra
    Yulia adi Putra21 hari yang lalu

    Ayu ting ting pelit banget lu

  • Pika Paris
    Pika Paris23 hari yang lalu

    Ayu aneh ngomong sombong apalah ke bily kaya anak kecil ih hehhehe

  • Yagami LigHt.
    Yagami LigHt.23 hari yang lalu

    Emosi ya bang

  • Game blonk
    Game blonk23 hari yang lalu

    Amien amien semoga doa mpok alpa tokcer & ada yg lupa doanya mpok yaitu semoga bang billy sehat selalu . Amien Ya Rob 🤲🤲🤲

  • Anin Nurdiansah
    Anin Nurdiansah23 hari yang lalu

    Yg d tunggu2 bilmes tayang juga,semoga kalian berjodoh ya,

  • arya fahreza raisal arrazan
    arya fahreza raisal arrazan24 hari yang lalu

    Bang billy lu sekarang kurusan .. Kenapa ? Apa karena putussss

  • Syahra Love
    Syahra Love25 hari yang lalu

    Orang baik akn slalu d kli2ngi orang baik jga..suksez dn bhagia trs yaa BB.

  • Nico 1206
    Nico 120627 hari yang lalu

    Cantikan femila senukaban cocok sm bily jebolan indonesia idol Jago main bola

  • maulani 01
    maulani 0128 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bang bily selalu menghibur

  • Haryani Yani
    Haryani Yani28 hari yang lalu

    Bang billy,yg semangat cari rejekinya

  • Anjar Zaenal
    Anjar ZaenalBulan Yang lalu

    Udh bangg nikah sama janda aja... Janda mh Setia asli na bangg... Udh cantik pandai ngurus diri Ayu mah ..ngurus anak aja udh jago apalagi ngurus bang billy

  • Bagus Oppo
    Bagus OppoBulan Yang lalu

    Suka aja klo lihat bang Billy😁😁👍

  • ntah la
    ntah laBulan Yang lalu

    Konten drama, settings,hidup lo aja yg di vlog,gak ada konten yg jelas

  • Thalia Winda Sari
    Thalia Winda SariBulan Yang lalu

    Buat yang baca komen doakan aku ya biar bisa lolos utbk sbmptn 2021 aamiin

  • SARNOMOLEE TV
    SARNOMOLEE TVBulan Yang lalu

    Branded ? Wkwkwkkk

  • Sang Alam
    Sang AlamBulan Yang lalu

    Hahahhhaha... udh punya semuanya tetap aja di tinggalin🤣🤣🤣🤣

  • AMM chanel 77
    AMM chanel 77Bulan Yang lalu

    Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak 😇🙏

  • Syayunan Lubis
    Syayunan LubisBulan Yang lalu

    Sama ayu ting 2 kan enak juga gitu tinggal anak nya yg penting sayang

  • Lontong Malam
    Lontong MalamBulan Yang lalu

    Sikat aja ayu bil...lumayan janda 😂😂

  • Chakil 4 Musik Channel
    Chakil 4 Musik ChannelBulan Yang lalu

    Mantep dach nih bocah..... Billy,..👍

  • Bhilla Bhilla
    Bhilla BhillaBulan Yang lalu

    Bg Billy bikin video bareng Amanda dong

  • Wahyu Saragih
    Wahyu SaragihBulan Yang lalu

    Udh gilak bili. Kayak murahan aja smua wanita. Banyak bacot

  • tun tun
    tun tunBulan Yang lalu

    lemah luh jhon seakan wanita hnya 1 org di dunia ini. buktikan dong pd fans kmu jhon

  • Torik da silva
    Torik da silvaBulan Yang lalu

    Billy artis yg slalu ramah ama siapa aja suka negor duluan

  • Yayi Nc
    Yayi NcBulan Yang lalu

    Ulang tahun gembel 😭

  • Dirman Fernando
    Dirman FernandoBulan Yang lalu

    TAPI LEBIH COCOK SAMA ANDIN SIH

  • Dirman Fernando
    Dirman FernandoBulan Yang lalu

    udh lah gaskeun bang billy

  • Sudarmono Monet
    Sudarmono MonetBulan Yang lalu

    MANTAP MPOK...SUKSES SELALU BUAT SEMUANYA...AAMIIN

  • Ropiq Hidayat
    Ropiq HidayatBulan Yang lalu

    Memes ajahhh...

  • Ropiq Hidayat
    Ropiq HidayatBulan Yang lalu

    Billy jangan TERPANCING oleh Sindiran2 di Air yg keruh... Pilih Calon istri itu yg Cerdas yg bisa Membedakan mana yg Baik Benar dan mana yg jelek salah... Untuk keturunan kamu kelak kalau sudah Nikah...

  • Oppo A3s
    Oppo A3sBulan Yang lalu

    bg Billy mirip kali kan muka nya sama Amanda Manopo.

  • sig sawer
    sig sawerBulan Yang lalu

    Azez azes, humornya bapakk bapakk 😆

  • Aditya Rahman
    Aditya RahmanBulan Yang lalu

    Ulang tahun siapa yg didoain siapa😂 ngkkkbet

  • Danda
    DandaBulan Yang lalu

    .

  • Diah Triwulan
    Diah TriwulanBulan Yang lalu

    Bilmes aja....lebih sepadan

  • Rivai chenel
    Rivai chenelBulan Yang lalu

    Bily cocok sama ayu ting"

  • emon blue
    emon blueBulan Yang lalu

    Ke Gran bu ayu omongan e gede amaat

  • FW MUSIC OFFICIAL
    FW MUSIC OFFICIALBulan Yang lalu

    Ayu ting2 sombong bgt sm billy keliatannya pdhl dia bisa terkenal juga gara2 olga syahputra abangnya billy

  • Karya Tissabiani
    Karya TissabianiBulan Yang lalu

    Duh judulnya bang billy, ngeri2 sedap🤣

  • Eddy Sarwoko
    Eddy SarwokoBulan Yang lalu

    Sudah waktunya bang Billy Syahputra mendapatkan wanita yg terbaik buat masa depan 👍 jangan gimik pansos dll . sekarang sudah waktunya untuk menikah 👍

  • susana eli
    susana eliBulan Yang lalu

    Billy trendingkan👍

  • Budiyanti Thorsen
    Budiyanti ThorsenBulan Yang lalu

    Di doa kan. Selalu. USA 🇺🇸 lover’s

  • Taufik abdulmurkib
    Taufik abdulmurkibBulan Yang lalu

    Seru jhon

  • Balung Cilik
    Balung CilikBulan Yang lalu

    Semangat terus buat bang bily. Semoga kita di beri kesehatan rizki lancar dan selalu dalam lindunganya AMIIN.

  • Singkat Video
    Singkat VideoBulan Yang lalu

    Ngeri y denger omongan bu ayu.. bilang g****k.. duh

  • Dian Supatmi
    Dian SupatmiBulan Yang lalu

    Kocak",,,,,,,,,,,,,,

  • Dian Novitasari
    Dian NovitasariBulan Yang lalu

    Pacaran Mulu yg di bahas,prestasi lu apa????selain pacaran yg jadi pemberitaan,jauh sama alm Olga

  • Mastik 135
    Mastik 135Bulan Yang lalu

    Kasian ayah aziz tuu bang

  • PONDOK BENTANG SPRINT BDG
    PONDOK BENTANG SPRINT BDGBulan Yang lalu

    O

  • Dro yaja
    Dro yajaBulan Yang lalu

    Ayu manis juga

  • TNH NewOne
    TNH NewOneBulan Yang lalu

    Kontennya seruu dan lucu

  • Weni Aria
    Weni AriaBulan Yang lalu

    Buat bang masa janda muda disukai

  • zhafran auwik
    zhafran auwikBulan Yang lalu

    Kamera lu burek banget bang

  • Della Aprilaa
    Della AprilaaBulan Yang lalu

    Jumlah orang yang pengen sukses dan ngebahagiain orang tua

  • dhoni setiawan
    dhoni setiawanBulan Yang lalu

    AMANDA MANOPO

  • razali rlka
    razali rlkaBulan Yang lalu

    Semangat bang billy... Sht selalu panjang umut segerah dpt jodoh amiin...

  • Apriana Nur Handhayani
    Apriana Nur HandhayaniBulan Yang lalu

    Baru tau beritanya, dan ntah kenapa ikut sakit hati☹️

  • Handi Setiawan
    Handi SetiawanBulan Yang lalu

    Wajahnya bang Billy mengingatkan almarhum bgt. Jadi kangen kelucuannya.

  • erryjaya racingsport
    erryjaya racingsportBulan Yang lalu

    Bilmes wadidaw caw

  • Orizqano Pradipta Marchandra
    Orizqano Pradipta MarchandraBulan Yang lalu

    Kak Billy gandreng mbak Ayu Ting-Ting megang genit bukan mukrimnya nggak boleh megang karena sempet putus kalau sudah putus Amanda Manopo bukan mukrimnya kak Bil 👩‍🦲👩‍🦲👩‍🦲😤😤😤🙂🙂🙂 abis itu gandreng Ayu Ting-Ting aja nggak boleh kak Billy makanya cepat nikah insya Allah bisa menikah Amanda Manopo atau Amanda Caesa semangat ya 🙂🙂🙂🙂 semoga cepat jodoh cepat menikah cepat pacaran dan menghindari jomblo ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂.

  • Putri Putri
    Putri PutriBulan Yang lalu

    bang aziz muka nya menghibur🤣😂

  • Syairul Anwar
    Syairul AnwarBulan Yang lalu

    up

  • Roni Brown
    Roni BrownBulan Yang lalu

    Cantik sh ayu ting2

  • Antonius BK
    Antonius BKBulan Yang lalu

    Billy ga pernah berubah ...selalu ngegas kalau ngomong..

  • baby afeeya
    baby afeeyaBulan Yang lalu

    Jangan nyari cewek dulu bang billy,, mending jomblo dulu, nikmatin sama org2 yg selalu dukung bang billy,, dan fokus ke karir dulu lah,,

  • Didan Gaming
    Didan GamingBulan Yang lalu

    MPO ALPA MATRE AJG, SEHARUSNYA SEIKHLASNYA AJA NERIMA KADO, KOK PAKSAAN SIH

  • Pink Purple
    Pink PurpleBulan Yang lalu

    Wkwkkwkw di tinggalin ceunah bang bil

  • yanto ibrahim
    yanto ibrahimBulan Yang lalu

    Si A koq spt jd pengeretan bngt ya apa apa minta..sm sesama rekan artis senior..idih ngeretan.

  • Irmansyah Irmansyah
    Irmansyah IrmansyahBulan Yang lalu

    Billy ada ada aja tingkahnya ini yg bikin kita senang

  • Irmansyah Irmansyah
    Irmansyah IrmansyahBulan Yang lalu

    Bilmes oke

  • Maz Larang
    Maz LarangBulan Yang lalu

    Konten yg sblumnya boomm lgi gays biar cpet kpucuk..trus gnti yg ini gass

  • Diska 1294
    Diska 1294Bulan Yang lalu

    semangat bang billy, srmoga sehat dan sukses, amin allahuma amin

  • Muklis Nawati
    Muklis NawatiBulan Yang lalu

    Tapi sumpah gue paling seneng bang Billy sama mba gigi kalo berantem kaya Mak sama anak.collab dong sama mba gigi

  • Yo Celyn
    Yo CelynBulan Yang lalu

    Bang bil kurusan tmbh cakep deh

  • Nayya Rischa
    Nayya RischaBulan Yang lalu

    Ya tuh nikah sm bu ayu aja bang..nikahin janda pahalanya bnyk..apalagi berdua dah kenal satu sm lain

  • Monicaa Cantik
    Monicaa CantikBulan Yang lalu

    Sukses bang

  • arfian 2015
    arfian 2015Bulan Yang lalu

    Lo Cocok nye ama memes udah cepet jgn byk pertimbangan

  • Visan gugel Nahrowi
    Visan gugel NahrowiBulan Yang lalu

    Bily dan Anya cocok tuh ❤️

  • Firman Lanciip
    Firman LanciipBulan Yang lalu

    Bukan bang billy yg belagu tapi ayu ting ting yg sok Kampang kau ayu

  • Sulton Firman Nasrulloh
    Sulton Firman NasrullohBulan Yang lalu

    doain saya biar dpt pekerjaan aamiin

  • Menembus Batas
    Menembus BatasBulan Yang lalu

    emg bner apa kata ayu...hwkwk

  • Muhammad Takbir
    Muhammad TakbirBulan Yang lalu

    Biasanya 4 hari post udh jutaan yg nonton bang , sedih jadinya

  • Sugito Majenun
    Sugito MajenunBulan Yang lalu

    Memes cpet di lamar bang bily

  • Anton Rahmadian
    Anton RahmadianBulan Yang lalu

    Untuk mengalihkan gossip sama Memes, Billy sembunyikan semua krn ngak mau diliput media

  • Jemah Lisna
    Jemah LisnaBulan Yang lalu

    semoga jodohnya bang billy wanita baik hatinya, bagus, sholtnya, bisa ngaji, pinter, dlm segalanya

  • PENIKMAT MUSIK
    PENIKMAT MUSIKBulan Yang lalu

    Janda memang selalu menggoda dan lebih dewasa.❤️

  • Aryanto Anto
    Aryanto AntoBulan Yang lalu

    Bili hidupnya penuh dengan setingan

  • feby yanti
    feby yantiBulan Yang lalu

    betawi pda kumpul ngobrol" bareng Asik demen denger ny Rame.. teh rina cantik

  • iswan 301194
    iswan 301194Bulan Yang lalu

    Mntp

  • ASAL VIDEO MANCING
    ASAL VIDEO MANCINGBulan Yang lalu

    Nikahin aj bg

  • Verrina Chan
    Verrina ChanBulan Yang lalu

    Aamin..

  • Verrina Chan
    Verrina ChanBulan Yang lalu

    Kocak mpok alfa semua

  • Rafa ranss
    Rafa ranssBulan Yang lalu

    Lamar Ayu ting tingg

  • dwi suliestyawati
    dwi suliestyawatiBulan Yang lalu

    Salfok sama aziz gagap makan steak pake tangan itu hal yg nikmat

Berikutnya