Bikin Baper!! Dimabuk Asmara!! Berlian (Sultra)-Faul LIDA "Nyanyian Rindu" !! | LIDA 2021

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2204814-b...


70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut \u0026 Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan \u0026 Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Icah Emot
    Icah EmotJam Yang lalu

    Duet nya bagus banget.. Romantis. Faul sma berlian.

  • Icah Emot
    Icah EmotJam Yang lalu

    Semoga fihak Indosiar mengundang lagi berlian lida 2021. Aamiin InsyaAllah..

  • Niha AKZ
    Niha AKZ2 jam yang lalu

    Kangen Faul Sehat2 yah kamu di sana

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    Jam Yang lalu

    @mama azam Aamiin Ya Allah

  • mama azam

    mama azam

    Jam Yang lalu

    Semoga Abang sehat2 saja ya mba ,jujur sebenarnya sedikit kuatir mba soalnya akhir2 ini Abang kan sering jadi host di Lida Zozi otomatis sering ke asrama terus jadi sahabat duta, duet juga

  • Evi Nurmalis
    Evi Nurmalis5 jam yang lalu

    walau ada yg baru" Sabda cinta" tapi ga akan lupa dgn "nyanyian rindu"Faul semakin best..love u zeyenk..hhhh

  • Novita Dwi Wahyuni
    Novita Dwi Wahyuni20 jam yang lalu

    Yokk up terus videonya, OTW 3 JUTA

  • Adewa Farm
    Adewa Farm21 jam yang lalu

    02:50 senyuman berlian sudah menjelaskan semuanya

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    2 jam yang lalu

    Wow

  • Faldo Kucriit
    Faldo KucriitHari Yang lalu

    Ngena banget Yaallah

  • Detaf TV
    Detaf TVHari Yang lalu

    Yang kesini gegara tiktok mana suara nya ??

  • Nurdin Idris
    Nurdin IdrisHari Yang lalu

    I haven't stopped yet to play it on and on

  • Marzansyah Padang
    Marzansyah PadangHari Yang lalu

    Suka banget kl mereka berdua duet nya saya jd nya senyum senyum sendirian jadinya 👍🏻👍🏻

  • Nur Hamidah
    Nur HamidahHari Yang lalu

    otw 3 juta alhamdulillah

  • Yanthie saman

    Yanthie saman

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Elvan'Nes GonzaLes
    Elvan'Nes GonzaLesHari Yang lalu

    Biasa aja! Bagusan Kak Irwan DA! No Debat!

  • Syahrial Fauzi

    Syahrial Fauzi

    19 jam yang lalu

    Terus Lo ngapain kesini?

  • Napsiah Misan

    Napsiah Misan

    19 jam yang lalu

    Bodo amat...dasar si amat bodo komen ga jelas iri ya??? Irwan aja suka/kagum ma cengkok'y Faul ko luh yg ribed???

  • Adni S

    Adni S

    Hari Yang lalu

    Wkwkwk...kasian bener ..nyasar...yg sabar ya..di lapak Juara emang gitu suka bikin panas bagi yang gak suka kek kamu...

  • Nor Hasanah

    Nor Hasanah

    Hari Yang lalu

    Hehehe Terima kasih sdh mampir.

  • joe Freya

    joe Freya

    Hari Yang lalu

    Laaah bomaat ma gw

  • lala_fc 01
    lala_fc 01Hari Yang lalu

    Yook bisa yook. .OTW 3jt yook,,

  • lala_fc 01

    lala_fc 01

    Hari Yang lalu

    @Adni S pasti bisa kak,,ckck

  • lala_fc 01

    lala_fc 01

    Hari Yang lalu

    @khairun nisa Uuwiiuuuww,,

  • Adni S

    Adni S

    Hari Yang lalu

    Bismillah... insyaallah bisa...

  • khairun nisa

    khairun nisa

    Hari Yang lalu

    Asekkkk wkwkw

  • zainikhan alhafizi
    zainikhan alhafiziHari Yang lalu

    harusnya jurinya senior semua maaf

  • Yusuf lempong
    Yusuf lempongHari Yang lalu

    Tiktok menariku kesini😀lagunya mantap.penyanyinya joss

  • mama azam

    mama azam

    Hari Yang lalu

    Nonton juga faul feat Sulis yang judulnya sabda cinta nggak kalah best sama ini

  • Rahmat Rahmat
    Rahmat RahmatHari Yang lalu

    Hanya gambar sobek mu yg sllu ku pandangi.. Buat faul,bergetar lutut ku, mantap bangat

  • Ilham Sambawan
    Ilham SambawanHari Yang lalu

    Ke sini gara gara tiktok

  • Niha AKZ
    Niha AKZHari Yang lalu

    Alhamdulillah..dah 2,9jt Up terus menuju 3jt Best untuk kalian semua

  • joe Freya
    joe FreyaHari Yang lalu

    Wooow dah 2,9M donk viewersnya ,,yuuuk otw 3M yuuk bisa yuuuk

  • Vidia Azis
    Vidia AzisHari Yang lalu

    Kesini krna suka cengkok nya faul ..

  • Adni S

    Adni S

    Hari Yang lalu

    Sama....Faul best...

  • Joko bancin TV
    Joko bancin TV2 hari yang lalu

    Yung dari tiktok kesini kita satu seliver 🥰🥰🥰

  • Yuni Yuni
    Yuni Yuni2 hari yang lalu

    15 Juni 2021

  • Andi cahyo channel
    Andi cahyo channel2 hari yang lalu

    kesini gara tik tok

  • Irfan Naki
    Irfan Naki2 hari yang lalu

    Masya Allah💓

  • Heri Demak official
    Heri Demak official2 hari yang lalu

    Gerry mahesa harus nyanyi di Indosiar

  • Dina Yudi
    Dina Yudi2 hari yang lalu

    Gk slah emang dukung faul dlu dan brhasil juara 1

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    2 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  • Minati Mita Sari
    Minati Mita Sari2 hari yang lalu

    Suka lagu ini gara2 nonton duet berdua ini😁😁

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    2 jam yang lalu

    Sama

  • Difeb 29
    Difeb 293 hari yang lalu

    Ok,,,,lya🐒🐒

  • Asep Suhendar
    Asep Suhendar3 hari yang lalu

    mantapp...

  • Medan Muslimin
    Medan Muslimin3 hari yang lalu

    Cengkok faul ini indah sekali

  • yew hock ping
    yew hock ping3 hari yang lalu

    Music arranggement mantap..kerenn..suara keduanya..gila parah..

  • Zulhij Riadi
    Zulhij Riadi3 hari yang lalu

    Tiada bisa ku hayal kan hidup ini paul

  • Binti Zunaidah
    Binti Zunaidah3 hari yang lalu

    Merinding

  • FAIDA ETIK WIDAYATI
    FAIDA ETIK WIDAYATI3 hari yang lalu

    MASIH TERNGIANG SELALU nya kk Berlian mantap....

  • FAIDA ETIK WIDAYATI
    FAIDA ETIK WIDAYATI3 hari yang lalu

    Romantis banget......

  • Mera Hardinatuty
    Mera Hardinatuty3 hari yang lalu

    Faul Lida keren 😍 much ah

  • KaFa channel
    KaFa channel4 hari yang lalu

    Masih putar trus smpek sekarng..gak akan pernah bosen dengarnya duet yg sngat masya Allah best bnget..duet yg gak akan terlupakan..#sejarahlida2021 best...

  • mama azam

    mama azam

    2 hari yang lalu

    @joe Freya udah di hapus komennya

  • mama azam

    mama azam

    3 hari yang lalu

    @joe Freya nggak tahu

  • joe Freya

    joe Freya

    3 hari yang lalu

    @mama azam tu fans nya siapa wak

  • mama azam

    mama azam

    3 hari yang lalu

    Ada hatters diatas

  • joe Freya

    joe Freya

    4 hari yang lalu

    Dah jdi lagu wajib ni mah tiap hari

  • Ita Haikani
    Ita Haikani4 hari yang lalu

    Mungkin aku sudah putar lagu ini 99++ kali saking suka nya sama lagunya 🤣❤

  • Asgar Pratama
    Asgar Pratama4 hari yang lalu

    Aku cinta bgt sama mereka.keren banget lida bisa melahir kan penyanyi berkualitas seperti mereka🥰

  • Lukman Nurhakim
    Lukman Nurhakim4 hari yang lalu

    Gara gara ya kesini ya? Hehe

  • Arpan Kurniawan
    Arpan Kurniawan4 hari yang lalu

    Terakhir lihat 1,5 juta viewer sekarang udah 2,8 juta lebih

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Mancing Roso
    Mancing Roso4 hari yang lalu

    Tajam cengkoknya

  • Obed same Abdillah
    Obed same Abdillah4 hari yang lalu

    Gilakkkkkkkk!!!!! romantis banget!!!

  • susi siswan
    susi siswan4 hari yang lalu

    Mantap aku senneng Paul👍.cuman sy yg ketawa.sm guru vesenx ngantuk dia kayaknya😀😀😀

  • Heri Demak official
    Heri Demak official4 hari yang lalu

    Saya tunggu Gerry mahesa ,, nyanyi lagu ini di INDOSIAR 🤲🏼🙏🏼

  • Agustina Tina
    Agustina Tina4 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍ahh melelehh

  • gayo cinema
    gayo cinema4 hari yang lalu

    mantap

  • Lizza KayLa
    Lizza KayLa4 hari yang lalu

    kereeen Bangeeet

  • Hanum Kirania
    Hanum Kirania5 hari yang lalu

    Ayo up terus menuju 3 jt ..... Semangat

  • Yanthie saman

    Yanthie saman

    4 hari yang lalu

    Insyaallah bisa,..semangat

  • Dahlia Siregar

    Dahlia Siregar

    4 hari yang lalu

    Sangat semangat

  • joe Freya

    joe Freya

    4 hari yang lalu

    Hayuuuk laah

  • abdullah Ahmad
    abdullah Ahmad5 hari yang lalu

    betul kawan ini paling top duet nya penuh penghayalan mantap

  • abdullah Ahmad
    abdullah Ahmad5 hari yang lalu

    duet paleng seru top 2021

  • Kahfi Kavi
    Kahfi Kavi5 hari yang lalu

    02:41

  • Kahfi Kavi
    Kahfi Kavi5 hari yang lalu

    02:41

  • joe Freya
    joe Freya5 hari yang lalu

    Alhamdulillah dah 2,8M

  • Niha AKZ
    Niha AKZ5 hari yang lalu

    Alhamdulillah..dah 2,8jt Up terus menuju 2,9jt Best

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    3 hari yang lalu

    @mama azam Biarin aj mam..males ngurusin org sirik.. Mending fokus do'ain Abang Faul ntr mlm duet ma Sulis semoga bisa menampilkan yg terbaik

  • mama azam

    mama azam

    3 hari yang lalu

    @Niha AKZ tuh ada yang hattekomen di video ini

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    4 hari yang lalu

    @magfir 44 best

  • magfir 44

    magfir 44

    5 hari yang lalu

    Semangat...

  • Haikal Naufal Aziz
    Haikal Naufal Aziz5 hari yang lalu

    Karena nada tinggi, cengkoknya nya bagus, baru kali ini gw like acara ini 😂👍👍👍👍👍

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. terima kasih

  • AGI PETALS
    AGI PETALS5 hari yang lalu

    2:42 tinggi bener nadanya.. Mantap.hahaha ga kepikiran jg cengkoknya bisa digituin. Enak

  • joe Freya

    joe Freya

    5 hari yang lalu

    @mama azam dan 1 tarikan napas lagi

  • mama azam

    mama azam

    5 hari yang lalu

    Dan sambil senyum lagi

  • Nabil Azzohri
    Nabil Azzohri5 hari yang lalu

    2:42 yang kalian cari 😭😭

  • Ate pina Pina
    Ate pina Pina6 hari yang lalu

    Udah abis

  • Sy Tono
    Sy Tono6 hari yang lalu

    Sweet bnggt pkoknya

  • Arroel Channel
    Arroel Channel6 hari yang lalu

    gua jadi ngakakak hahahaha..suprise lah Faul

  • mama azam

    mama azam

    6 hari yang lalu

    Emangnya kenapa kok ngakak , emangnya ada yang lucu

  • Yoyon Hirianto
    Yoyon Hirianto6 hari yang lalu

    💝💟💗💖 cie cie faul dan berlian

  • Fadhila YT *-*
    Fadhila YT *-*6 hari yang lalu

    Duett romantis...

  • Juvenalis Jenau
    Juvenalis Jenau6 hari yang lalu

    Gak bisa move on dari cengkok nya faul

  • Napsiah Misan

    Napsiah Misan

    6 hari yang lalu

    Samma

  • Rendy Kurniawan
    Rendy Kurniawan6 hari yang lalu

    Yang Irwansyah mana ini

  • Supardi Sain
    Supardi Sain6 hari yang lalu

    Mau nanya nih....waktu menit 2:42 dan 5:04 Faul overtune gak sih?? Tp saya suka banget versi ini cuman dimenit tersebut kadang bikin kaget😀. Tolong bantu jawab🙇

  • Supardi Sain

    Supardi Sain

    2 hari yang lalu

    @Jenice Giraldi maaf gak ngerti makanya saya minta pendapat🙏

  • Jenice Giraldi

    Jenice Giraldi

    6 hari yang lalu

    Sebelumnya kak ngerti overtone modulasi?

  • SURYADI
    SURYADI6 hari yang lalu

    'Ku tuliskan syair ini hanya untukmu 'Ku nyanyikan lagu ini hanya untukmu Walau jauh engkau di sana Hati rindu ingin berjumpa Hanya gambarmu yang selalu 'ku pandangi Betapa besar cinta ini padamu, kasih 'Ku curahkan kasih sayang hanya padamu Bulan saja mengerti diriku Aku ini sedang jatuh cinta padamu, sayang Apa memang tiada kau merasa? Atau memang tiada dirasa getaran jiwa? Masih terngiang selalu merdu suaramu, kasih 'Ku tuliskan syair ini hanya untukmu 'Ku nyanyikan lagu ini hanya untukmu Bulan saja mengerti diriku Aku ini sedang jatuh cinta padamu, sayang Apa memang tiada kau merasa? Atau memang tiada dirasa getaran jiwa? Masih terngiang selalu merdu suaramu, kasih Betapa besar cinta ini padamu, kasih 'Ku curahkan kasih sayang hanya padamu

  • Aura Zahira
    Aura Zahira6 hari yang lalu

    Duet lida teromantis 2021

  • Suckma Zayn
    Suckma Zayn6 hari yang lalu

    ❤️

  • Mey Mey
    Mey Mey7 hari yang lalu

    Bunda inul suka mesem mesem klw liat yg begini begini...hehehe

  • Ugusti Artha
    Ugusti Artha7 hari yang lalu

    Hampir tiap hari mutar ini, cinta banget sama chemistry mereka❤️❤️❤️❤️

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    5 hari yang lalu

    Sama

  • iman 28
    iman 287 hari yang lalu

    Kesini gara gara putar putar trus ama temen bagus bner dah

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Fachmi muarakintap
    Fachmi muarakintap7 hari yang lalu

    Ini mah faulx z yg bguss

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah7 hari yang lalu

    Ettttdaaaah, baper mampus gue..

  • Herma Saputra
    Herma Saputra7 hari yang lalu

    Kayake cuma ini yang viewernya banyak di lida 2021

  • mama azam

    mama azam

    3 hari yang lalu

    @Adni S mba, mau nanya akun yang namanya Samsung A10, dan pembasmi kuman itu fansnya siapa yah mba

  • joe Freya

    joe Freya

    7 hari yang lalu

    @Adni S weeeh dah mangkal disini ternyata wkwkwkwkwk

  • Adni S

    Adni S

    7 hari yang lalu

    Iyap... betul

  • Dina tri Damayanti
    Dina tri Damayanti7 hari yang lalu

    Bikin baperrr😩

  • Alifyandri Official
    Alifyandri Official7 hari yang lalu

    02:42 ini yang kalian cari

  • Syahrial Fauzi
    Syahrial Fauzi7 hari yang lalu

    Views terbanyak selama kompetisi Lida 2021 ini..

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Pengguna Android
    Pengguna Android7 hari yang lalu

    Yg kesini gegara tiktod

  • Widya Say
    Widya Say7 hari yang lalu

    Faul jos gandos cengkok mahal tuu..

  • Salmi Jora
    Salmi Jora7 hari yang lalu

    Mohon infonya min, gmn cara download video ini di IDmilk?

  • Nopri Zal
    Nopri Zal7 hari yang lalu

    Pengen dengar kak faul nyanyi ini lagu akhir sebuah cerita di panggung indosiar

  • yes yes yes
    yes yes yes8 hari yang lalu

    Amazing... bagus banget... 👍

  • Aldi Jambul
    Aldi Jambul8 hari yang lalu

    Hanet

  • Rizal Arpansa
    Rizal Arpansa8 hari yang lalu

    2:42 dia yang nyanyi gua yang sesat napas😌😂

  • joe Freya

    joe Freya

    7 hari yang lalu

    @Rizal Arpansa masih ada lagi bang ,,duet bang faul sama shoimah di lida 2019 ,,lagu biarlah merana ,,perpaduan 2 budaya keren dech bang,,klo abang mau ngepoin penampilan bang faul banyak banget penampilan dia dri yang grande ,,sampek yang meneteskan airmata komplit plit

  • Rizal Arpansa

    Rizal Arpansa

    7 hari yang lalu

    @joe Freya auto langsung cari Bang.. setelah gua putar malah merinding gua Cok😂😂gilla sih duet Ter toooopppp👍👍

  • joe Freya

    joe Freya

    7 hari yang lalu

    Dah pernah liat video bang faul nyanyi egois bareng rara di grand finalis da asia 5 belom bang ,,,uuuch makin sesak nafas dech

  • Rashka Abrisyam
    Rashka Abrisyam8 hari yang lalu

    Kok uncukmu sih,bukan untukmu😟

  • Neng wulans official
    Neng wulans official8 hari yang lalu

    Abang faul ganteng banget 🥰🥰🤭

  • kwean 21
    kwean 218 hari yang lalu

    Aku suka banget lg Faul romantis banget sukses ya

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    7 hari yang lalu

    Aamiin

  • Heri kurniawan Kurniawan
    Heri kurniawan Kurniawan8 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Nurdin Idris
    Nurdin Idris8 hari yang lalu

    It's still the most favorite for me duet between Faul and Berlian until now

  • Fariha Awwaliyaturrohmah
    Fariha Awwaliyaturrohmah8 hari yang lalu

    Cocok banget sih😭

  • hairul Anwar
    hairul Anwar8 hari yang lalu

    Faul🤩🤩🤩😍😍😍😍

  • Niha AKZ
    Niha AKZ8 hari yang lalu

    Alhamdulillah..dah 2,7jt Up terus menuju 2,8jt

  • Dahlia Siregar

    Dahlia Siregar

    6 hari yang lalu

    Siappppp

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    8 hari yang lalu

    @Napsiah Misan BEST

  • Napsiah Misan

    Napsiah Misan

    8 hari yang lalu

    Siapp

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    8 hari yang lalu

    @mama azam Iy betul mending gk usah tau hehehe

  • mama azam

    mama azam

    8 hari yang lalu

    @Niha AKZ mending nggak usah tahu sekalian mba soalnya komenya kelewatan banget, makanya ku nggak mau ngulangin lagi komenanya dia,

  • Irma Yuni
    Irma Yuni8 hari yang lalu

    Suara nya paul bagus

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Masripah
    Masripah8 hari yang lalu

    Seneng banget lihat mereka berdua ga bosen² smoga di kiss aword ada penghargaan untuk faul dan berlian masuk sebagai nominasi pasangan duet terkiss..bismillaah semoga ya man teman kita doain mereka smoga kedepannya mereka benar² fathner duet..aamiin

  • Dahlia Siregar

    Dahlia Siregar

    6 hari yang lalu

    Amin......

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    7 hari yang lalu

    Aamiin Ya Allah

  • Masripah
    Masripah8 hari yang lalu

    Semoga tahun ini faul dan berlian masul nominasi pasangan duet terkiss

  • Niha AKZ

    Niha AKZ

    2 jam yang lalu

    Aamiin

  • Khairuddin Hs

    Khairuddin Hs

    7 hari yang lalu

    Aamiin

  • senam PGRI Safia

    senam PGRI Safia

    7 hari yang lalu

    Amin

  • Edi Purwanto
    Edi Purwanto8 hari yang lalu

    2,7 M. Best

  • joe Freya
    joe Freya8 hari yang lalu

    Hmmmmm mantab dah 2,7M viewersnya ,,like 60K,,😍😍

  • Esdeka Channel
    Esdeka Channel8 hari yang lalu

    Nyanyian rindu

Berikutnya