BERUNTUNG VS APES || Momen-Momen Lucu Terbaik di Kehidupan Sehari-hari oleh 123 GO!

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Pernah mengalami rasanya ketika kamu selalu kalah, sementara orang yang lebih sukses malah selalu menang? Yang beruntung mendapatkan segalanya dan bahkan sampai berlimpah, tapi yang apes... Kami sudah mempersiapkan sejumlah momen-momen lucu dalam hidup dari seorang cewek yang selalu beruntung dan cowok yang selalu apes!

Apakah kamu orang yang beruntung? Atau kamu lebih sering bernasib buruk? Tulis di kolom komentar, ya! Dan jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video yang lebih keren seperti ini!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Ayu Anggraeni
    Ayu Anggraeni19 jam yang lalu

    Loding teros

  • Ayu Anggraeni
    Ayu Anggraeni19 jam yang lalu

    Ka lili cantik cuma kouta ku habis 😭😭

  • Cika Indah
    Cika IndahHari Yang lalu

    Beruntung

  • Hana Rusadi
    Hana RusadiHari Yang lalu

    fgfifuuyi

  • Samsung J2
    Samsung J2Hari Yang lalu

    Beruntung

  • Shinta Mahbuba
    Shinta MahbubaHari Yang lalu

    aku pilih beruntung

  • pasha angelo
    pasha angeloHari Yang lalu

    Lucu bener

  • Suprihati Suprihati
    Suprihati Suprihati2 hari yang lalu

    2 minggu yang lalu

  • Nazifa Ghassani Salsabila
    Nazifa Ghassani Salsabila2 hari yang lalu

    aku yg selalu di jahatin salah satu sepupu aku kenapa aku hrs apes sih sepupu aku jahat banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nazifa Ghassani Salsabila
    Nazifa Ghassani Salsabila2 hari yang lalu

    aku selalu apes

  • Maherra Dzikra
    Maherra Dzikra2 hari yang lalu

    Emang lili cantik banget🥰

  • Qa Za
    Qa Za3 hari yang lalu

    KK Lili cantik banget

  • Ian Sanez
    Ian Sanez3 hari yang lalu

    10:08 jam 😊

  • hilmi halimah
    hilmi halimah3 hari yang lalu

    P

  • R R
    R R3 hari yang lalu

    Beruntung

  • Aprilia Regina
    Aprilia Regina3 hari yang lalu

    Suka lumayan bayak cegcengnya bayak polllllllll

  • Dona Ruma
    Dona Ruma3 hari yang lalu

    lili cantik banget😍😍

  • Dona Ruma

    Dona Ruma

    3 hari yang lalu

    🅾🇦🇪✌

  • Nurmaida Situmorang
    Nurmaida Situmorang4 hari yang lalu

    Beruntung

  • Ri Yo
    Ri Yo4 hari yang lalu

    Cantik banget

  • Hanny Official
    Hanny Official4 hari yang lalu

    Kk lily cantkk bgt

  • Syifa Nuraini

    Syifa Nuraini

    Hari Yang lalu

    @Hanny Official ok

  • Hanny Official

    Hanny Official

    Hari Yang lalu

    @Syifa Nuraini iya dekk Jan lupa subscribe IDmilk KK yah dek 🙁

  • Syifa Nuraini

    Syifa Nuraini

    Hari Yang lalu

    @Hanny Official iya cantik kamu kk aku adek

  • Hanny Official

    Hanny Official

    Hari Yang lalu

    @Syifa Nuraini makasih kak ☺

  • Syifa Nuraini

    Syifa Nuraini

    Hari Yang lalu

    Kayak kk cantik juga

  • Yuda Yuna
    Yuda Yuna4 hari yang lalu

    P

  • Azalea Zaldi
    Azalea Zaldi4 hari yang lalu

    Mending nonton di TV aja deh😆😆😆😆

  • Contoh Saya
    Contoh Saya4 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • gilang official
    gilang official4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Muhammad Agus
    Muhammad Agus5 hari yang lalu

    Bagus

  • Emi Umami
    Emi Umami5 hari yang lalu

    Apes nya bikin nyebelin juga

  • Rita Rayar
    Rita Rayar5 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  • video family teman keluarga keisha
    video family teman keluarga keisha5 hari yang lalu

    Kasihannya kalau orang miskin tapi orang kaya enggak sangat kasihan saya Jadi kepengen bantuin sih orang miskin deh karena kasihan banget sih kelihatannya

  • Siti Rahmah
    Siti Rahmah5 hari yang lalu

    Kaya vs miskin jelk vs cantk

  • Masayu Vilvia Official
    Masayu Vilvia Official6 hari yang lalu

    Saya Mau Tanya?? Gimana Cara Buat Toko Baju Kayak Gitu ya yang di laptop kak lili itu loh,,,dijawab yaaa🥰

  • sanimiza neffos
    sanimiza neffos6 hari yang lalu

    Kamu rumahnya dimana aku pengen mau ketemu sama kamu

  • sanimiza neffos

    sanimiza neffos

    6 hari yang lalu

    Hebat

  • Bilqis Chaneel
    Bilqis Chaneel6 hari yang lalu

    Me)beruntung

  • Dayani putri
    Dayani putri6 hari yang lalu

    Me:) beruntung😘😐😆😅😂😮

  • JoSya chanel

    JoSya chanel

    4 hari yang lalu

    Saya dari lahir beruntung

  • Suparti Kusumadew
    Suparti Kusumadew6 hari yang lalu

    Di Toraja

  • mang udin
    mang udin6 hari yang lalu

    di nyomplong

  • Aisyah Aisyah
    Aisyah Aisyah6 hari yang lalu

    Wkwkwkw

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo6 hari yang lalu

    Aku beruntung

  • Afika Mutiara
    Afika Mutiara6 hari yang lalu

    berutugu

  • Sariah Kebiaken
    Sariah Kebiaken6 hari yang lalu

    Haha

  • Singgih Budiono
    Singgih Budiono6 hari yang lalu

    Kasian ih yang apes

  • Upi Sutiastini
    Upi Sutiastini7 hari yang lalu

    Kamu rumahnya dimana

  • putra noor muhammad
    putra noor muhammad7 hari yang lalu

    wah aku jengkel sekali liat ini

  • setan kamar mandi

    setan kamar mandi

    7 hari yang lalu

    Aku lebih jengkel liat player epep

  • Kimikaela NA
    Kimikaela NA7 hari yang lalu

    Sungguh buruk banget

  • cc j
    cc j7 hari yang lalu

    Aku beruntung 👍👍👍

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah7 hari yang lalu

  • dhea elvi
    dhea elvi7 hari yang lalu

    ok sip

  • Mas Mugiyono
    Mas Mugiyono8 hari yang lalu

    Geureyrg ekyr. Kalau enggak benen i. Newbie rbejw. Heiu urie

  • Bane TV
    Bane TV8 hari yang lalu

    💜𝗕𝗧𝗦⟭⟬💜

  • Tri Juliani
    Tri Juliani8 hari yang lalu

    Y

  • kristanto gocar
    kristanto gocar8 hari yang lalu

    Apalu

  • wandy Rastim
    wandy Rastim8 hari yang lalu

    UiOe6#$

  • Herbal channel makeup channel and more channel
    Herbal channel makeup channel and more channel8 hari yang lalu

    Trending 🗿

  • Ryan Cell
    Ryan Cell8 hari yang lalu

    Aku mau beruntung

  • _Odading_
    _Odading_8 hari yang lalu

    Cowok Salah Cewek Selalu benar🗿🔫

  • Nika Anjanihkh
    Nika Anjanihkh8 hari yang lalu

    Pilem keren

  • Restu Usse
    Restu Usse8 hari yang lalu

    .

  • sholawat group
    sholawat group8 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gHyiocrQk5d5eM8.html

  • abdul hanan
    abdul hanan8 hari yang lalu

    Hhhhhhh serunya

  • Naisila Dewi Kirana
    Naisila Dewi Kirana8 hari yang lalu

    Aku mau main ke 123 go

  • 2 kucing lucu
    2 kucing lucu8 hari yang lalu

    sukses terus :)

  • Fitri Phonee

    Fitri Phonee

    8 hari yang lalu

    Fjshfnfndbth😍😍

  • Fitri Phonee

    Fitri Phonee

    8 hari yang lalu

    Dhgdhfdhr

  • Panbil Mall
    Panbil Mall8 hari yang lalu

    Aku sih pilih lily 💝💝💝💞💞💞💗💗💗💖💖💖💓💓💓❤❤❤💟💟💟❣❣❣

  • Syaqila Auliya

    Syaqila Auliya

    8 hari yang lalu

    SaAiLA AysHBU

  • Amyliena Ellyna Suhaimy
    Amyliena Ellyna Suhaimy8 hari yang lalu

    123 go

  • Asep Ate
    Asep Ate9 hari yang lalu

    Hgvyvf

  • Asep Ate
    Asep Ate9 hari yang lalu

    JshhxgztztyysuysyausushushzuzyzyHh

  • Jusran Yhusrank
    Jusran Yhusrank9 hari yang lalu

    123go

  • lia chin
    lia chin9 hari yang lalu

    Memang memang aneh tapi lucu lucu banget tapi kok aneh banget kak tolong jangan bikin aneh-aneh ya kak

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    8 hari yang lalu

    Umur brp

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    8 hari yang lalu

    Kamu kelas berapa

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    8 hari yang lalu

    Nama kamu siapa

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    8 hari yang lalu

    Iya bener ... Kamu orang mana

  • lia chin
    lia chin9 hari yang lalu

    123Go memang bagus

  • Arifin Kristanto
    Arifin Kristanto9 hari yang lalu

    Lawannnn kejahatan pemkot Surabaya, SIPT adalah produk kejahatan secara hukum yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT. Masa sih selama ini KITA SEBAGAI WARGA KOTA SURABAYA tinggal di tanah sendiri malah disuruh bayar retribusi macem2 kyk gitu????!!?? DASAR PEMKOT SURABAYA SANGAT BATHIL TERHADAP RAKYAT!!!

  • hanun
    hanun9 hari yang lalu

    Aku ye kaYa😭

  • Vera Fitriani
    Vera Fitriani9 hari yang lalu

    Kayaknya tuh orang apa karena dia apes bener

  • Siti Anisah
    Siti Anisah9 hari yang lalu

    suru

  • Siti Anisah

    Siti Anisah

    9 hari yang lalu

    xvdvthd

  • Wahyu Aji
    Wahyu Aji9 hari yang lalu

    Bagus banget 123 go

  • db studio
    db studio9 hari yang lalu

    Permisi, Saya kesini mau numpang Pansos biar rame, Terimakasih

  • Anggi Aisafitri
    Anggi Aisafitri9 hari yang lalu

    Yhjijjjj

  • EN DAY
    EN DAY9 hari yang lalu

    123go

  • DAPUR 3
    DAPUR 39 hari yang lalu

    Titik pengiriman barang... 😂😂😂 Paket isi nyo rok mini Hadir k

  • Neti mardiana86
    Neti mardiana869 hari yang lalu

    Aku suka

  • Rosdianawati Woriwun
    Rosdianawati Woriwun9 hari yang lalu

    Pov:lu lagi cari komen yng punya YT

  • tintin tinitini
    tintin tinitini9 hari yang lalu

    Kk

  • Ryan Mahessa
    Ryan Mahessa9 hari yang lalu

    Warna di video ini nggak cocok sama mata gue

  • PIX96CHANNEL
    PIX96CHANNEL9 hari yang lalu

    Mantap

  • Apayalay Op
    Apayalay Op9 hari yang lalu

    Translate an semua..

  • Princes Keisha
    Princes Keisha9 hari yang lalu

    Jorok

  • Mona Lisanti
    Mona Lisanti9 hari yang lalu

    widih seru kali nonton ini

  • I nyoman Surata

    I nyoman Surata

    8 hari yang lalu

    Ui9ookrkflflflflf*fflfkfkfkfkfkkfkkflfllfuxfjifkcclcckcllcclclcclclxllxlxllxlxlxlxlxllxlkcoxoxi/ixoxoxoxoocoocooc9999ooooooo9ooo

  • Daniel Trump 3e
    Daniel Trump 3e9 hari yang lalu

    Aku orang biasa

  • kosigin sikin
    kosigin sikin9 hari yang lalu

    ❤️zijkojoiko❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🙏

  • zailani muhammad
    zailani muhammad9 hari yang lalu

    .

  • Nefa Shabira
    Nefa Shabira9 hari yang lalu

    Aku pilihnya beruntung

  • Nurul Huffiatun

    Nurul Huffiatun

    7 hari yang lalu

    Zhgf

  • Bang Dhans
    Bang Dhans9 hari yang lalu

    Yang seneng sama sholawat boleh mampir ke channelku Terima Kasih

  • queen mahera aurora
    queen mahera aurora9 hari yang lalu

    Beruntung

  • Bts Army
    Bts Army10 hari yang lalu

    Relax nnton ini, di atas isiny Uya Kuya mlu hdeghhhh

  • Mas Alif
    Mas Alif10 hari yang lalu

    Kadang kdang sih

  • ngone wrong
    ngone wrong10 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/d6BzaajQppiVm60.html

  • Fikram Latief
    Fikram Latief10 hari yang lalu

    Ko hp ya gele

  • Riza Lampung
    Riza Lampung10 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oXeTecS1zqiKb7E.html

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD10 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rmaQgcbMlqOdrJg.html

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD10 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rmaQgcbMlqOdrJg.html

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD10 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rmaQgcbMlqOdrJg.html

  • Umat Nabi Official.
    Umat Nabi Official.10 hari yang lalu

    Mampir ke warung kami... !

  • Rahmat rudianto
    Rahmat rudianto10 hari yang lalu

    Aghcffdgixidydjz😍😍😍

Berikutnya