Ariel Noah x Bunga Citra Lestari - "Menghapus Jejakmu" | AMI AWARDS 23rd | 2020

Hiburan

Ariel Noah x Bunga Citra Lestari - "Menghapus Jejakmu" | AMI AWARDS 23rd | 2020
Aksi Ariel Noah Yang Berduet Dengan Bunga Citra Lestari Dalam Perhelatan AMI AWARD 2020 Sungguh Memukau! Bunga Citra Lestari Juga Pada Kesempatan Kali Ini Memutuskan Untuk Kembali Menyanyi Di Atas Panggung Megah Setelah Sekian Lama Vakum Dalam Dunia Tarik Suara
#AMIAward2020 #ArielNoah #BungaCitraLestari #MenghapusJejakmu
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • deni rusdianto
    deni rusdianto14 jam yang lalu

    Apa lagi Bayak generasi mudah ,sebetul ya kalangan artis Indonesia selberitis peyaayi Indonesia menujukan di layar itu dengan gimana menurut kalian janagan haya eting songong deramah songong , sotoy,bikin ,,

  • deni rusdianto
    deni rusdianto14 jam yang lalu

    Apa lagi derama pencintan bisah di bikin goyah ganti agama karena deramaah ekting,yaitu kerjan artis Indonesia selberitis, sutradara produser,Laen dengan orang perkerja PNS dan pegaway negeri Laen ya

  • deni rusdianto
    deni rusdianto14 jam yang lalu

    Perkerjan artis dan pegaway negeri itu tidak sama artis Indonesia selalu Bayak adegan berputah pufah dan Bayak derama ,maka dari apa bilah artis dan selebritis peyayi,ke lebagah pekerjan pegaway negeri pemeri tahan dan pegaway negeri Indonesia,artis selebritis Indonesia tidak bisah tidak yambung perkejan ya Bayak derama berpurah purah ,begaway negeri dan negeri Indonesia ke bayak serius untuk peegaway dan perkerjan ,tidak sama dengan peyayi seleberitis suteradara pokalis Ben Indonesia Bayak ngarang cerita ,ngbual ,nglawak ,ngbantah,makaya tidak sama dengan pegaway negeri PNS dan pegaway negeri laenya ,keslahan bisah di lihat dengan carah ya dan perilaku dan akal ya dan Masi bayak lagi ,

  • ALVIN VISION
    ALVIN VISION14 jam yang lalu

    Unge juga btuh kehangatan lama2

  • Ahmad H
    Ahmad H18 jam yang lalu

    Adem banget

  • Erni Kurnianingsih
    Erni Kurnianingsih2 hari yang lalu

    Suka suka ❤

  • leo nardo
    leo nardo2 hari yang lalu

    plok plok gak n🙏🏻h

  • mas arker
    mas arker2 hari yang lalu

    Mantap bcl and ariel

  • Telo Yudha
    Telo Yudha3 hari yang lalu

    adem bet cuk..

  • ardian 82
    ardian 823 hari yang lalu

    Aril bcl moga bersatu amin...

  • HUNTER X
    HUNTER X3 hari yang lalu

    Hantopppp lgsg Bcl ny ril ai

  • Nona Echa
    Nona Echa3 hari yang lalu

    Ko aku ngerasa adem gitu ya klo liat ariel ma bcl,, gak tau knp pkonya semoga berjodoh.. Hheeee

  • Agung Budiman
    Agung Budiman3 hari yang lalu

    Salut ama BCL dan Ariel mantab pisan

  • Syukri Fara
    Syukri Fara3 hari yang lalu

    ❤️👍

  • Jihan Faras
    Jihan Faras3 hari yang lalu

    Ini baru cocok .dri pada lesti .g bagus dech.

  • Affan Zaini
    Affan Zaini4 hari yang lalu

    Fan ariel peterpan dari malaysia antara band boy dlu hot 3 negara . Terbaikk dan dekat di hati .

  • zahir din
    zahir din4 hari yang lalu

    Sedap di dengar lagu nya...

  • Channel Campur-Campuran Bastiano LG
    Channel Campur-Campuran Bastiano LG4 hari yang lalu

    Sangat serasi smoga jodoh

  • Naylla Adrian
    Naylla Adrian4 hari yang lalu

    Ariel sama Bcl memang cocok banget.baper liat mereka berdua.

  • Jhony Setyawan
    Jhony Setyawan5 hari yang lalu

    Saya masih ingat kemaren2 sama mantan istri saya disuruh buat story wa lagu ini, emang mantan harus dibuang jauh2 ya

  • Yustiana Harumurti
    Yustiana Harumurti5 hari yang lalu

    Kerennnn lagunya... chemistry dapet. Berkarisma

  • Martahan Hasibuan
    Martahan Hasibuan6 hari yang lalu

    👍👍👍

  • nyanyut nyanyut
    nyanyut nyanyut7 hari yang lalu

    Kpn bisa lihat bang boril sama bcl duet lagi

  • Ultra Instinct
    Ultra Instinct7 hari yang lalu

    Harap ariel dan bcl kahwin,serasi bangat..salam dari malaysia

  • Usw At
    Usw At8 hari yang lalu

    Smogaaa berjodoh dipanggung jg smp kepelaminan..😉😉😉😉

  • Deris Yusmana Permadi
    Deris Yusmana Permadi8 hari yang lalu

    Mntap

  • Nur Janah
    Nur Janah9 hari yang lalu

    Semoga nanti ariel, bcl jd juri risingstar, biar ramai dan betah nontonnya.

  • Nur Janah
    Nur Janah9 hari yang lalu

    Lagu nencari cinta ditunggu vidio klipnya

  • KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 2
    KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 29 hari yang lalu

    Enakz,didengar dan li liat duet ini

  • Rachel Belawing
    Rachel Belawing9 hari yang lalu

    Icons♥️♥️

  • Nathalia setiaji
    Nathalia setiaji13 hari yang lalu

    Suka liat nya

  • Alexander Peloliu
    Alexander Peloliu13 hari yang lalu

    Noah is the best

  • Syaza & Salwa
    Syaza & Salwa13 hari yang lalu

    Semoga keduanya disegerakan untuk mendapatkan jodohnya kembali, aamiin.

  • Caroline munan
    Caroline munan13 hari yang lalu

    Coba keduanya menyanyikan lagu Kisah cintaku, best duet Bcl n Ariel yang masih band Peterpan dulu, semoa mesti like 💗💗💗👍.

  • Ratna sari Dewi
    Ratna sari Dewi14 hari yang lalu

    Luar biasa ,udh cck utk di halalkan 👍💕

  • abila ghayda
    abila ghayda14 hari yang lalu

    Ka bcll tambah cancii banget

  • Fajar Sahabat Noah
    Fajar Sahabat Noah15 hari yang lalu

    Ariel is the best

  • Emery Azka Azka
    Emery Azka Azka15 hari yang lalu

    mantap ini

  • Rizan M
    Rizan M15 hari yang lalu

    MANTAP💑👍

  • bennyswastika doank
    bennyswastika doank16 hari yang lalu

    Ariel is the best. Walau banyak berita miring tetep aja auranya mengalahkan semuanya 😍😍

  • Rachel Belawing

    Rachel Belawing

    9 hari yang lalu

    Kann. Always my idol.

  • Jon Steel
    Jon Steel16 hari yang lalu

    Kho liat Bcl jadi kaya mirip anya geraldine

  • Teguh Yoga Satria Wibawa
    Teguh Yoga Satria Wibawa17 hari yang lalu

    Msh PD grogi 😂

  • edgeofugly
    edgeofugly17 hari yang lalu

    Lagu hapuskan jejakmu seperti BCL mau move on dari arwah suaminya

  • Misbahkan chenel
    Misbahkan chenel18 hari yang lalu

    Sukses bcl bawakan lgu ny pas pingin ikut mengangguk

  • Syamsul Ankar 1996
    Syamsul Ankar 199618 hari yang lalu

    Persamaan nya banyak - sama sama seorang penyanyi berbakat. - sama sama menyandang status memiliki satu anak : satu janda satu lagi duda . - chemistry nya dapet . Dan banyak lagi persamaan nya cuma keduanya saja yang tahu

  • ricky adam
    ricky adam19 hari yang lalu

    Pas ariel suaranya masuk,, adem bngt

  • April Lia
    April Lia19 hari yang lalu

    Bisa buat yang lebih merdu lagi

  • April Lia
    April Lia19 hari yang lalu

    Aku suka lagu ini😜😘😘😘😘😘

  • Herman Aritonang
    Herman Aritonang20 hari yang lalu

    Sy YES

  • Syafiq Akmal
    Syafiq Akmal22 hari yang lalu

    Mmg serasi laa korang berdua.. ariel lagu² kaw mmg semua best² salam dari johor bos ariel ..

  • Robi Fisnandar
    Robi Fisnandar22 hari yang lalu

    Keren

  • Sastra Gunada
    Sastra Gunada22 hari yang lalu

    Yang ngefans ama ariel like dong

  • Sastra Gunada
    Sastra Gunada22 hari yang lalu

    Menarik sekali

  • Ati Koerdi
    Ati Koerdi23 hari yang lalu

    Mantap sekali Ariel noah and Bcl suaranya yg tak bisa dipisahkan sampai kapanpun oke💏💏👌👌👌

  • Putu Darmini
    Putu Darmini23 hari yang lalu

    Suka banget ❤️

  • Susetyo Widianto
    Susetyo Widianto24 hari yang lalu

    Mudah mudahan kelak jodoh dari teman menjadi menikah 😁

  • Re Nah
    Re Nah24 hari yang lalu

    Serasi banget wow .bang Ariel 👍👍

  • Kanza Belvia haziqah
    Kanza Belvia haziqah25 hari yang lalu

    Andai mereka menikah ada ribuan juta orang akan merasa bahagia Yang setuju like

  • Sar Juki
    Sar Juki25 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rp1qYqmc17Kffsc.html

  • Sar Juki
    Sar Juki25 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/rp1qYqmc17Kffsc.html

  • MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO
    MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO26 hari yang lalu

    Makasih banyak nih buat rcti

  • MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO

    MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO

    26 hari yang lalu

    Udah datangin abang gue

  • RADENS TV
    RADENS TV26 hari yang lalu

    Semoga Aril sama BCL segera menikah.. Yg mengamini semoga Suxes!

  • Ephyra GG
    Ephyra GG27 hari yang lalu

    wkkw dah kenak Batang boril masih mau nangisin yag mati itu ??

  • Putri Mazziah
    Putri Mazziah27 hari yang lalu

    Salam dari malaysia 🇲🇾

  • Mr lian Khan lian
    Mr lian Khan lian27 hari yang lalu

    Kalau bcl cints sama sril, pasti bcl menikah sama aril, kalau bcl gk cinta Sana aril, kek mana bcl menikah sama aril,

  • Franky Huang
    Franky Huang27 hari yang lalu

    Ideal❤️

  • Ismawati Yayank
    Ismawati Yayank28 hari yang lalu

    Semoga berjodoh

  • Ayi Wahyudin
    Ayi Wahyudin28 hari yang lalu

    Gak d pungkiri ini duetnya mantul... Syahhhhduuu

  • Suhadi Suhadi
    Suhadi Suhadi28 hari yang lalu

    Unge cantik manja dewasa

  • Ros Linda
    Ros Linda28 hari yang lalu

    Sampai sekarang masih jatuh cinta sma airel *fanfrommalaysia

  • Eny Nursilowati
    Eny Nursilowati29 hari yang lalu

    Duett Ter Dasyastt bang Ariel n k Bcl serasii bngeett n cocokk semoga berdua berjodoohh n segra kepelaminnaann

  • Bambang Haryadi channel
    Bambang Haryadi channelBulan Yang lalu

    Mantab boril

  • susanto saja1
    susanto saja1Bulan Yang lalu

    Ariel no 1

  • Arip Setiawan
    Arip SetiawanBulan Yang lalu

    Yani dari dulu suka banget dengar suara ariel ,entah tak terhitung mendengarnya slmat ia ariel aku pengagum mu mengharapkan yg terbaik buat mu sukses terus buat diri mu

  • Lea Abendaño
    Lea AbendañoBulan Yang lalu

    Great

  • Vip Actenakasih
    Vip ActenakasihBulan Yang lalu

    Mg jodoh

  • Yossi Lira
    Yossi LiraBulan Yang lalu

    Ariel tetap berkarisma, like it

  • Alan Syah
    Alan SyahBulan Yang lalu

    Cocok ✌️

  • Edy Cihuy Fishing
    Edy Cihuy FishingBulan Yang lalu

    sahabat yang cocok jadi pasangan pasutri...yang setuju komen ya guys

  • Marizatul Nadia
    Marizatul NadiaBulan Yang lalu

    Bcl nanananana pun bunyi sedap

  • Asnem Thaher
    Asnem ThaherBulan Yang lalu

    Skrg udah ada aril noah pengganti asraf.kamu nhak sedih lagi.

  • pena_merah production
    pena_merah productionBulan Yang lalu

    Persembahan keren, luar biasa

  • Indarti Asih
    Indarti AsihBulan Yang lalu

    Siiip mantap👍👍

  • Kristiasih Kris
    Kristiasih KrisBulan Yang lalu

    Semoga mereka ber dua akan jd suami istri deh' sngt2 cocok dr suara jga paras mukanya sm berdua Aamiin3x 🤲🤲

  • Miss NuR
    Miss NuRBulan Yang lalu

    One of my favourite song since I was in my secondary school."engkau bukanlh segalaku"😊the lyric so meaningful for someone to move on 😉

  • Dea Nanda
    Dea NandaBulan Yang lalu

    Ariel-bcl... afgan-rossa 🥰 bikin baper

  • Sobarihadi Priyanto
    Sobarihadi PriyantoBulan Yang lalu

    Cocok bgt

  • Bambang Junandi
    Bambang JunandiBulan Yang lalu

    comodore

  • Samsung A10
    Samsung A10Bulan Yang lalu

    UJUNG2NYA NANTI NIKAH

  • Nur Janah

    Nur Janah

    9 hari yang lalu

    Aamiin

  • Erwin Gutawa
    Erwin GutawaBulan Yang lalu

    Semoga kalian berjodoh 😂

  • Haris Paka
    Haris PakaBulan Yang lalu

    Keren bngt dua musisi ini❤️

  • anwar skom
    anwar skomBulan Yang lalu

    ini lagu akan abadi

  • Hany Kim
    Hany KimBulan Yang lalu

    Mantap

  • CLARISSA CITRA Bilqish
    CLARISSA CITRA BilqishBulan Yang lalu

    Syp yg nnton ini diulang" terus smpai skrg ... ariel natap bcl terus spnjang lgu ,uuuncHh bgt

  • Ris Man Sakato
    Ris Man SakatoBulan Yang lalu

    Lanjutkan bang ariel... Sumatera bangga pada mu, walaupun org jawa barat mengaku"in ariel org Bandung. Yg nyata Aslinya org Sumatera

  • Furious Seven
    Furious SevenBulan Yang lalu

    Yang setuju mereka kawin ngacuuung....

  • Muhd Ridzuan Nasaruddin
    Muhd Ridzuan NasaruddinBulan Yang lalu

    Noah sebenarnya rakyat Malaysia. Menetap disana untuk sesuap nasi.

  • ANGGI MAHESA OKTA MAYA Maya
    ANGGI MAHESA OKTA MAYA MayaBulan Yang lalu

    Ya allah senang bgt liat berdua

  • JONI NGAKURKEN STP
    JONI NGAKURKEN STPBulan Yang lalu

    Mas boril....

  • rahayu pratama
    rahayu pratamaBulan Yang lalu

    Ariel

Berikutnya