ARIEL NOAH Tentang Lagu dan Wanita Ideal | HITAM PUTIH (17/09/19) Part 3

Hiburan

Komentar

  • Munawati Muna
    Munawati MunaHari Yang lalu

    Wanitaku alias pria idamanku orang sedunia wkwkwkwk

  • Munawati Muna
    Munawati MunaHari Yang lalu

    Bila jujur gak bagus buat kesehatan. Nih namanya baru patner kang sule wkwkwkwk

  • Tara Tara
    Tara Tara5 hari yang lalu

    Sepertinya dedy sudah paham nih siapa wanitaku ini, senyum senyum gimana gitu 🤫

  • Untang Ub
    Untang Ub16 hari yang lalu

    Siapa yg masih nonton😀

  • Endah Winarsih
    Endah WinarsihBulan Yang lalu

    "Gw bukan acara gosip, tapi Luh ngomomg bgini gw jadi penasaran" 😀

  • Am Pict
    Am PictBulan Yang lalu

    Emang si dari awal dia berkarir Dia ga pernah cari media biar karirnya melonjak.. tp media yg cari dia biar medianya yg melonjak

  • tere aditia
    tere aditiaBulan Yang lalu

    luna sampe skrg blm membuka hati bgitu jg ariel,,,msh mungkin kah mereka bersatu ?

  • Henny Lewis
    Henny LewisBulan Yang lalu

    Pkkok ny Musisi Satu ini KHARISMA ny Tidak Pernah Saya dengar atau saya lihat KHARISMA ny Seperti Bang Boriel Keinginan ny Sangat Hebat 👍 ingin Menciptakan LAGU Yg Bisa Didengar Dan DiSukai Satu DUNIA Amin mudah2 Han Karena dia Exist Smgt Legend Dan Egk Pernah Menyerah PASTI Cita2 Ny Akan Berhasil sampai Ditujuan 👍🙏😁😘

  • Henny Lewis
    Henny LewisBulan Yang lalu

    Musisi Satu ini Egk ada 2 ny Cita2 Dan kemampuan yg dia inginkan Ingin Menciptakan LAGU Yg Biasa DiSukai Dan Didengar Satu DUNIA Sagat Menakjubkan Bagett Musisi Satu Ini Tidak EGOIS Untk Diri ny Sendiri ONLY melainkan auto Bersama Bagi ny Soal Materi atau CEWE Gampang Tapi DiSenangi Batak Orang Itu Tidak Semua Musisi Memiliki KHARISMA Seperti Ini 👍👍👍

  • Henny Lewis
    Henny LewisBulan Yang lalu

    Bang Boriel Luar Biasa Jawab ny Kesedihan Lagu itu Kalo kits LAGI Broken Heart💔 pasti org yg mendengar 90% Pasti Tersenggol N Terobati apalagi Lagu itu perciss Dgn ke jadi an seseorang itu 👍😘😁

  • E Bask
    E BaskBulan Yang lalu

    Liat 2 orang ini ngobrol uda kyk nntn 2 grandmaster catur lg bertanding 🤣🤣🤣 Dan endingnya om dedy kena skak mat n lose 😁

  • Dedi Sopiandi
    Dedi Sopiandi2 bulan yang lalu

    Hebat sekali cerdas

  • Ku Sultan
    Ku Sultan2 bulan yang lalu

    Baru nonton terlmbat sekali aku. Tapi yang aku bisa nangkap sedikit dari pertanyaan Om Dedi tentang lagu WANITAKU ini. Aku rasa lagu tentang kisah cinta dia dan sosok Wanita itu mungkin LUNA MAYA kali ya... Itu si pendapat aku, soalnya liriknya pasa banget gitu.

  • Eny Nursilowati
    Eny Nursilowati2 bulan yang lalu

    Maannttaapp ..bang Ariel yg multitalenta Hamble kharismatik membuat Bapeerr kita semua ..pokoknya is the Besstt ..

  • Adinda Caembanget
    Adinda Caembanget2 bulan yang lalu

    Aril...gak ada kata" lain.bangga dan kagum...apapun yg dikerjakannya selalu membuat orang kagum dan kagum.apalagi ngomongin sifatnya...bikin gemez klau lihat mukanya tu.

  • Divi Julia sapani
    Divi Julia sapani3 bulan yang lalu

    Seniman sejati yaaa begini

  • jakfar so
    jakfar so3 bulan yang lalu

    keinginanya punya lagi yg d dengarkan dunia, seorang seniman sejati yg gk setengah" dalam brkarya

  • CaptainPure
    CaptainPure4 bulan yang lalu

    ngaku saya ama si botak damn the last question ariel look so serious

  • POENK BLOES
    POENK BLOES4 bulan yang lalu

    Ariel NOAH, dkk. Kereenn banget di HITAM PUTIH. Sukses selaluuuuu.... Trans7 Official. Buat teman2 yang suka musik, kunjungi rumahku yah.. Siapa tau teman2 suka dgn lagu ciptaan aku. Makasih🙏

  • Rina Marliana
    Rina Marliana4 bulan yang lalu

    Keren a boril rem nya cakram bener 😅

  • Devi Anggraeni
    Devi Anggraeni4 bulan yang lalu

    Jd suka nontonin ariel + noah gini dmana2...pdhal dulu2 biasa aja meski sukak...apa krn ariel skrg lebih sering nongol emang ya...

  • Cuee Lemon

    Cuee Lemon

    4 bulan yang lalu

    Sama hehe...dulu biasa2 baru taun ini ngefans munkin karna gara2 ngepoin Ariel dan skrg ko kelihatannya lebih ganteng dibanding dulu..skrg tiap hari tiap malam yg ditonton di youtoub selalu tentang Ariel dan ga pernah bosen..heran deh kenapa bisa begitu. Emang daya tariknya kuat banget.

  • MZ Rasyid
    MZ Rasyid5 bulan yang lalu

    Padahal si boril udah ngejawab.. BELUM LENGKAP.. itu jawaban umum dari Ariel. Paham lah. Belum lengkap nya . Mungkin dari segi asmara dan lain2.. si ariel mah kalai nya ngejawab gak langsung ke inti nya

  • marciana de jesus
    marciana de jesus5 bulan yang lalu

    idolaQ @arielnoah/Noah 😘❤🇹🇱🇹🇱

  • Annisa Putri Kurniyawan Icha
    Annisa Putri Kurniyawan Icha5 bulan yang lalu

    01

  • Untung Prass
    Untung Prass5 bulan yang lalu

    Salam dari SAHABAT NOAH.

  • Suryani Ahmad
    Suryani Ahmad5 bulan yang lalu

    Betul cakap Ariel,d kala aku cape setreess kja ,pas dengerin lagu Ariel hilanglah setress nya mantap ariel

  • Rebik Rebik
    Rebik Rebik5 bulan yang lalu

    LUAR BIASA BORILL

  • Khusnull Muhammad
    Khusnull Muhammad6 bulan yang lalu

    05:03 keceplosan tu "bukan membekas" siapee tu yaa??

  • ŘâćhMâ ćűťê
    ŘâćhMâ ćűťê6 bulan yang lalu

    ariel.. melankolis plegmatis.. karakternya

  • Dimas Beqti
    Dimas Beqti6 bulan yang lalu

    Baru bisa lihat hr ini...kmrn sibuk bgt...boriel i love u

  • Jhoni Evans
    Jhoni Evans6 bulan yang lalu

    Sahabat Peterpan dan Noah dari era SMP mana like nya

  • amdan perdiansyah
    amdan perdiansyah6 bulan yang lalu

    Mysterius man

  • Fery Indrasari_
    Fery Indrasari_6 bulan yang lalu

    Ngelesnya kalem banget aa boriel wkwk

  • Hendi Normana
    Hendi Normana6 bulan yang lalu

    gila jawabannya cerdas bgt

  • Ayu Katz
    Ayu Katz7 bulan yang lalu

    Gw kesini gara2 Ariel, ne Baru orang bner2 legend, apapun gossip ato perbuatan yg Dia laku in di Masa lalu, tp dgn bakatya Dan sikap nya yg bener2 berwibawa, sopan Cara ngmongnya buat smua yg Dia lakukan di Masa lalu hilang begitu saja. Ini Baru bener2 terkenal Karena punya talent, Dan gw heran artis2 yg terkenal cman karna sensasi pede nya minta ampun ya. Yg ini aja GA sombong ya

  • Yanbo Channel
    Yanbo Channel7 bulan yang lalu

    11:05 belum lengkap kali.. apa yg belum lengkap??? Istriiii istri yg cocok utk dia kwkw Dia bilang ingin lagu yg didenger satu dunia Pdhl umumnya dan aslinya org2 yg di ingin kan itu pasangan yg bisa bahagia kan hidup nya dia saat masa2 40 an keatas

  • Muhammad Hendry
    Muhammad Hendry7 bulan yang lalu

    I know dedy punya ilmu psikolog 😁

  • DHERIL RECORD OFFICIAL
    DHERIL RECORD OFFICIAL7 bulan yang lalu

    Inspirasi banget.

  • Andrianto Tanggulungan
    Andrianto Tanggulungan7 bulan yang lalu

    Eee pak deddy ariel gak kayak artis lain suka bocoran privasinya haha kasian deloo

  • Nifio Hauzantaqi
    Nifio Hauzantaqi7 bulan yang lalu

    Dimana ada om Ariel disinilah kami menggemarinya

  • ZI — AZIZAH ARIEF
    ZI — AZIZAH ARIEF7 bulan yang lalu

    7:27 ♥️

  • Nike Sri
    Nike Sri7 bulan yang lalu

    Jgnlah ariel meningglkan luna kasihan ,dia cukup setia dan nm y udh cukuo di knl

  • Ratno Ali
    Ratno Ali7 bulan yang lalu

    cerdas ariel

  • Aziez Giroun
    Aziez Giroun7 bulan yang lalu

    ARIEL dilawan😛

  • Tiyasintan Ramadhani
    Tiyasintan Ramadhani8 bulan yang lalu

    Sapa yng gk bikin klepek2 klu ngeliat aa ariel yng super cakep seindonesia ,,, ud gk ngebosenin y orangny emang bner2 pny wajah yng menawan , bner2 rupawan ,,, berkharisma bngeett,, sapa yng pngen deket ama aa ariel , ud pasti , panas dingin ,,, dan campur aduk jd satu,,, bila ketemu,,,, sukses y buat aa ariel

  • K D
    K D8 bulan yang lalu

    Ternyata orang pinter dan cerdas dan ahli mendesign sepatu2 hingga punya ide ke bisnis.

  • Sudi Waryono
    Sudi Waryono8 bulan yang lalu

    Kpan dong mas dedi undang Gus jafar di acra Hiram putih mksi

  • Mamang Efendy
    Mamang Efendy8 bulan yang lalu

    Yg setuju undang Ariel di podcast om Deddy like ya... 😆

  • Mamang Efendy
    Mamang Efendy8 bulan yang lalu

    Untuk berdamai dengan kesedihan harus menikmati kesedihan itu sendiri, salah satu caranya adalah dengan lagu - M.E

  • Anitadewi W
    Anitadewi W8 bulan yang lalu

    Deddy mancingnya dah keren wkwkwk.. tp itulah Ariel, ga mau ngungkapin hal pribadi di layar kaca.. tp jadinya juga bikin gw penasaran njirrrr🤣

  • Nindya Iden
    Nindya Iden8 bulan yang lalu

    Di pancing tapi nggak ke pancing 😁😁😁 good boriel ... bikin penasaran

  • Geloria Surbakti
    Geloria Surbakti8 bulan yang lalu

    Pengen banget liat ariel di potcast om deddy

  • N dion
    N dion8 bulan yang lalu

    siapa yg kesini karena liat okay boss

  • Chris Tian Simanjuntak
    Chris Tian Simanjuntak8 bulan yang lalu

    Mnusia Playboy ganteng tpi pemain dan perusak wnita

  • Reza Muhammad

    Reza Muhammad

    8 bulan yang lalu

    @cennel Anjar x2 yo'i bro

  • cennel Anjar x2

    cennel Anjar x2

    8 bulan yang lalu

    Banyak artis yg lebih parahh dari Ariel tapi ga tersebar aibnya. Jgn memandang hanya 1 persepektif. Ariel udah di kasih tamparan keras dari Tuhan.

  • Ded'animals chanel
    Ded'animals chanel8 bulan yang lalu

    Privasi ariel memang bener bener mahal, keren

  • Agen Rahasia
    Agen Rahasia8 bulan yang lalu

    Masihh tetap keren👍

  • FERRY FZN
    FERRY FZN8 bulan yang lalu

    Nih yg mau denger noah new aransemen 2020 idmilk.info/cycle/video/g3iKm7io2adpiZw.html

  • Ridel Suramas
    Ridel Suramas8 bulan yang lalu

    Sang fenomenal Ariel Noah. Dari tutur katanya bisa disimpulkan bahwa dia benar-benar sosok yg cerdas dan mampu mengimbangi Deddy Corbuzier. Sepertinya oke nih kalo diundang ke podcast...

  • Endang Rusnaya
    Endang Rusnaya8 bulan yang lalu

    Ari noach jagonya perempuan

  • Sucipto Cipto
    Sucipto Cipto8 bulan yang lalu

    Kalian biasa di luar 🤣🤣 bang bor

  • Henny Lewis
    Henny Lewis8 bulan yang lalu

    👍👍👍

  • AS R
    AS R8 bulan yang lalu

    JOSS ARIEL;)

  • Mumus Dudung
    Mumus Dudung9 bulan yang lalu

    Ariieeell cllu but qu menunggu pa pun tntangm'u💗💗💗

  • Dany W. U
    Dany W. U9 bulan yang lalu

    "Gw pengen bikin lagu yang bisa di dengerin satu dunia"👍👍

  • Yayat Papung
    Yayat Papung9 bulan yang lalu

    Sm" pinter

  • joko heriyanto
    joko heriyanto9 bulan yang lalu

    album adlh jati diri sebuah band, kalo band yg gapunya album dan cuma rilis single aja, ya gapunya jati diri

  • Mr. Aboeng
    Mr. Aboeng9 bulan yang lalu

    Ariel orang yg ngk bisa di dikte.. Gk gampang terjebak dengan pertanyaannya dedi.. Hehehhe

  • Widya Rini
    Widya Rini9 bulan yang lalu

    Ariel....sempurna

  • Aulyaffiekar Firdaus
    Aulyaffiekar Firdaus9 bulan yang lalu

    Ariel : Ok gue pingin buat lagu yang bisa didenger orang diseluruh Dunia Yuh Aminin yg masih nonton di 2020

  • Thered Devill

    Thered Devill

    7 bulan yang lalu

    Amiiiiin

  • Aulyaffiekar Firdaus

    Aulyaffiekar Firdaus

    9 bulan yang lalu

    Amiin

  • Moh firdaus Moh sibon
    Moh firdaus Moh sibon9 bulan yang lalu

    Ini baru namanya. Orang cerdas lawan orang cerdas. Pengen ketawa pas om dedy nanya g dijawab.

  • mochamad arifudin
    mochamad arifudin9 bulan yang lalu

    Ketika seorang host jenius ketemu narasumber yg lebih jenius, bingung kan lu om ded wkwk

  • OPANG
    OPANG9 bulan yang lalu

    Narasumber yang mendominasi penanya

  • Vir
    Vir9 bulan yang lalu

    We bisa benerin listrik ma masak aer. Brati aku ideal dari versinya ariel wkwk

  • nanadia
    nanadia9 bulan yang lalu

    ariel cari aman , top lahh

  • jonserpurba purba jonser Ponsel
    jonserpurba purba jonser Ponsel9 bulan yang lalu

    Ngak bagus buat kesehatan,,, Seorang Dedy Corbuzier penasaran dengan kata" Ariel #lagend

  • Yoga Setia Adesti Prananda
    Yoga Setia Adesti Prananda9 bulan yang lalu

    ARIEL HANYA BICARA TENTANG MUSIK DAN KARYA NYA. SATU IMPIANNYA ADALAH ADA SATU LAGU YANG DI DENGAR SEDUNIA. SALUT !!! ANTI GOSIP DLL. FOKUS MUSISI, HOBBY, DAN KEMBANGIN BAKAT BASIC SAAT SEKOLAH.

  • difan faddra
    difan faddra9 bulan yang lalu

    Acara Hitam Putih udah Bungkus yaa...???

  • hore 22
    hore 229 bulan yang lalu

    Biasanya orang ditanya heppy atau enggak. jawabnya pasti heppy / dibikin heppy / disyukuri aja. Itu seperti jawaban antara jujur dan enggak. Boril ditanya gitu jawabnya tengah2, itupun mikirnya lama. Udah pasti dia jujur. 👍👍👍

  • Fugazzi
    Fugazzi9 bulan yang lalu

    Gak sampai Deddy

  • Irwan Tohareya54
    Irwan Tohareya549 bulan yang lalu

    Noah 💓

  • Vino Caesar
    Vino Caesar9 bulan yang lalu

    Body langguage so perfect. Respect🙏🙏

  • Bondan Sandoro
    Bondan Sandoro9 bulan yang lalu

    Satu kata "cerdas"

  • Mohamad Jaeni
    Mohamad Jaeni9 bulan yang lalu

    🤗🤗🤗🤗🤗

  • Tora
    Tora9 bulan yang lalu

    Mna2 manusia mmg sdh wajib bgi kita yg normal ni utk kawin dn nikah. Ya halal kn lgi bgs. Sbb klw ndk hurmm smpai bila2 hidup tu ad sjk mcm yg kurang. Nhh jd jgn membujang smpai tuaa.

  • Dindin Supriadi
    Dindin Supriadi9 bulan yang lalu

    Mas dedi, boril nya d rileksasi.biar curhat jujur.😁

  • Mamin Zaenudin
    Mamin Zaenudin10 bulan yang lalu

    👍👍👍

  • Ariel Tanaris
    Ariel Tanaris10 bulan yang lalu

    "Gue pingin bisa bikin lagu yang bisa di dengar satu dunia" ngeri....... it's The real musician...

  • asep26
    asep2610 bulan yang lalu

    Ariel bisa membedakan mana privasi dan mana buat publik ( berita ). Kebanyakan artis jaman sekarang tidak bisa membedakan antara privasi dan publik

  • Hiburansi_ ID
    Hiburansi_ ID10 bulan yang lalu

    4:00 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Sayyed Alfi
    Sayyed Alfi10 bulan yang lalu

    Lagu “Hitam Putih” ciptaan sendiri idmilk.info/cycle/video/gauUoNWXyKWbo8c.html - HITAM PUTIH - Setiap manusia Terlahir ke dunia dengan dua sisi Ada kalanya kita Saling menyayangi saling melindungi Namun sering juga Kita saling menyakiti Tanpa perduli dengan sesama Reff; Hitam Putih sifat manusia Tak ada yang dapat menyangkalnya Telah melekat sebagai gambaran Kehidupan dunia * Berjuang untuk Jadi orang baik saja Itu sudah sangat susah Apalagi bila kita Ingin merubah orang lain Jadi lebih baik Kita harus siap Menjadi tempat sampah Meski terhina Orang membutuhkan Reff; Hitam Putih sifat manusia Tak ada yang dapat menyangkalnya Telah melekat sebagai gambaran Kehidupan dunia ** Berjuanglah menjadi bersih Berjuanglah menjadi benar Berjuanglah menjadi tulus Berusahalah untuk saling jujur Berusahalah saling menghargai Berusahalah saling menyayangi Back to reff;

  • Post Man
    Post Man10 bulan yang lalu

    Gw Kesini gara" ariel ketahuan teleponan sama pevita njirr jadi kepo gw

  • Sarima Tang
    Sarima Tang10 bulan yang lalu

    Dady ini terlalu memaksa aril . Terkadang kita harus menipu diri sendiri

  • prima ibrahim
    prima ibrahim10 bulan yang lalu

    smoga terkabul harapan bg boril bikin lagu yg didengarkan 1 dunia dan lagu itu sangat bagus

  • Rachmat Buddy
    Rachmat Buddy10 bulan yang lalu

    triknya dedy mau ungkap pribadi ariek tp ketahuan

  • Muhammad Aziz Hakim
    Muhammad Aziz Hakim10 bulan yang lalu

    Introvert parah si aa mah wkwk

  • anna reynna
    anna reynna10 bulan yang lalu

    Aril dikejar berita krn penasaran sm dgn luna,, gak ada yg mengharapkan pasangan aril selain luna makanya bnyk yg penasaran dikarenakan luna,, brrt luna adalah sosok yg buat aril dikejar2 oleh berita bukan mantan aril yg lain tapi luna,, itulah yg buat aril semakin dikejar berita,, jgn lupa diri aril km dikejar berita krn luna,,

  • Aya Ayadah

    Aya Ayadah

    8 bulan yang lalu

    Gue arluners tapi gue gaa setuju sama lu yg bilang Ariel dikejar media karna Luna 😂 apapun yg dilakuin Ariel walau tanpa Luna pasti dikejar media FYI ajja yakann justru Luna yg kadang" kek nyangkut pautin nama Ariel di yutubnya biar jd "bahan" pewarta

  • cokelat keju

    cokelat keju

    10 bulan yang lalu

    Pd gila cma karena luna, gk liat lu berita ariel yg nnton konser marcel breng mantan manajer noah jdi berita?

  • anna reynna
    anna reynna10 bulan yang lalu

    Aril nya terlalu jauh dari Allah makanya dia gak tau bagaimana dan apa,, terlalu mengejar dunia si aril nya,,

  • Muhammad Akmal
    Muhammad Akmal10 bulan yang lalu

    Bukan boril namanya yg suka bikin orang jadi penasaran hehehe

  • hore 22
    hore 2210 bulan yang lalu

    Ya nggak akan pernah diomongin.. berbahaya buat kesehatan

  • OKKA FANS TM
    OKKA FANS TM10 bulan yang lalu

    ariel, : belum bs sepenuhnya bahagia ..ntah knp gw selalu dukung dan berharap dia bersama luna lagi .

  • varrendra purnama rahman

    varrendra purnama rahman

    14 hari yang lalu

    Sama aq juga

  • 19 Kadek Dwi Samara Putra

    19 Kadek Dwi Samara Putra

    28 hari yang lalu

    Gw malah berharap dia ama bcl

Berikutnya