ANJRIT TUKANG TEPU‼️🤣 Theodorus Ginting x Marcel Radhival - Deddy Corbuzier Podcast

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier5 bulan yang lalu

    ADA YG PERCAYAAAAAAAA??!

  • Muhammad Nadhif chanel

    Muhammad Nadhif chanel

    3 jam yang lalu

    Enggak lah om🤣

  • Rifa MuhammadRifaFadhillah

    Rifa MuhammadRifaFadhillah

    16 hari yang lalu

    @Jordy Fortuna bener sama gue juga pernah denger dulu dari tempat latihan gue ada orang yang bisa membuat kaku orang kata guru kami

  • NICE DAY

    NICE DAY

    17 hari yang lalu

    @Donghua TvOne q

  • Rifki Satria Nugraha

    Rifki Satria Nugraha

    2 bulan yang lalu

    @Jordy Fortuna biji pler ilmu laduni

  • Carly Datius

    Carly Datius

    2 bulan yang lalu

    Percaya om.. KOLONEL TNI JUGA PERNAH MEMBUKTIKAN

  • Arief Saputra
    Arief Saputra5 jam yang lalu

    apa cuma gw yg kesel ama yg pakean pink ketawa doang ..

  • Nisa jj
    Nisa jj8 jam yang lalu

    Gilaa konten sekeren ini gw baru nntn tlt bgt

  • Yoga Pradana
    Yoga Pradana8 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • ebert yonathan
    ebert yonathan10 jam yang lalu

    Muridnya masa iya emosi ke gurunya?murid mana yg emosi trus niat bgt mao ngelukain gurunya???hahahahaha

  • Sufiana Khadijah
    Sufiana Khadijah20 jam yang lalu

    Tapu tapu kok masih aja org pd percaya... pantesan indonesia di kadali terus

  • Erwin Romel
    Erwin RomelHari Yang lalu

    Saya memang tidak percaya tapi saya takut untuk mengungkapkan ketidak percayaan saya takut banyak musuh

  • Asi Ap
    Asi ApHari Yang lalu

    Mantaf ni acara ginian sangat berguna. Sangat membantu orang yang Awam . Mantaf brow

  • Andrian MangkuLangit
    Andrian MangkuLangitHari Yang lalu

    Kemarahan /emosi Kasedihan/ketakutan Itu adalah kelemahan Seseorang Kenapa ? Karena ketika Kita marah/sedih Pintu hati Kita Akan terbuka lebar2 Dan disaat pintu terbuka Ya otomatis energy2 Akan masuk Dan tentu saja ketika lawan Kita punya pikiran "kalah kamu,diam kamu,jangan balas kamu" Nah otomatis energy itu Akan menyatu atau mengisi kekosongan jasadmu itu Yang Di akibatkan pintunya kamu buka Jadi tempat Yang seharusnya kosong bersih Bisa Ter isi Ketika kamu marah/sedih Isinya apa Ya tergantung energy Yang masuk/di isikan itu !! Jadi hati2 ya Jangan mudah marah Jangan mudah sedih Karena Kita ibarat domba beserta rombongan Dan namanya domba Kalau memisahkan diri dari rombongan , serigala siap menerkam😊🙏

  • Arjuna Hideung
    Arjuna HideungHari Yang lalu

    Gmana si om... itu kan cuma berlaku untuk orang dalam aja... orang luar gak berlaku.... 😩

  • Nanda Putra
    Nanda PutraHari Yang lalu

    Memang ad

  • Adrian Gofal
    Adrian Gofal2 hari yang lalu

    Tonton juga TNI tes ilmu laduni

  • Resa Viana

    Resa Viana

    2 hari yang lalu

    Maunya si yg rambut merah tu ngetes ilmu laduni kopassus, 🤣🤣

  • Indonesia Cyber Army
    Indonesia Cyber Army2 hari yang lalu

    Maen ke jatim/jateng om biar bisa membuktikan sendiri, jawa masih angker dengan hal goib,biar bisa membuktikan ilmu allah benar adanya..hanya saran saja 😊

  • Dzukran Renaldi
    Dzukran Renaldi2 hari yang lalu

    Hahahaha Kocak 🤣

  • Faridz Tohari
    Faridz Tohari3 hari yang lalu

    Belajar dulu kalo anda tidak percaya karna anda blom tau ilmu karomah nya gmn mending gak usah di omong omongin karena ilmu laduni tidak di pergunakan dengan sengaja cuma yang udah punya ilmu yang udah ijajah baru bisa merasakan,soal amarah ada juga ilmu nya yang bisa di bacakan,klo orang gk punya ilmu amarah nya nya gk bkl bisa meningkatkan amarah dengan cepat

  • ALUR FILM
    ALUR FILM3 hari yang lalu

    siapa bilang percaya gak percaya boleh, buktinya gw gak boleh gak percaya korona, kami semua HARUS percaya adanya korona, kalau teriak gak percaya bahaya.. wkkwkw

  • 24. Rahmad Ramansya husin
    24. Rahmad Ramansya husin3 hari yang lalu

    Kalo kata gua bener Tenaga dalem hanya bisa di gunakan untuk Orang dalem

  • Usup Yudi
    Usup Yudi3 hari yang lalu

    Semua manusia itu sakti bagi yg bisa mengenali mengontrol dan memaksimalkan fikirannya

  • Ghustie Ghustie
    Ghustie Ghustie3 hari yang lalu

    Ilmu seperti ini bisa di gunakan pd org yg niat jahat.

  • andri afandi
    andri afandi3 hari yang lalu

    32.09 wawasan luar biasa,, kalah om ded

  • Eryandi Agung Pratama
    Eryandi Agung Pratama3 hari yang lalu

    Kalo gitu yaudah sama kita buktiiin nyahh Coba dimaa dan kapannn???? Atau anda mau datang kesini silahkan Ke Sukabumi Jawa barat Desa cijangkar kec.nyalindung kabupaten Sukabumi Ilmu dari karomah itu ada buka tidak ada... Kalo gak percaya silahkan kami buktikan Dimana dan kapann???

  • Meidi Kurniawan
    Meidi Kurniawan3 hari yang lalu

    Dirawa bening banyak itu mas hahahaha

  • Meidi Kurniawan
    Meidi Kurniawan3 hari yang lalu

    Perguruannya bikin malu aja ya hahahhaa

  • Haniif Zaahid
    Haniif Zaahid4 hari yang lalu

    kena mental tuh sibotak

  • SPX★S A N T U Y ♠
    SPX★S A N T U Y ♠4 hari yang lalu

    Yg pake jaket ngelawakk😂😂😂😂😂😂😂

  • Bang Yos Tea
    Bang Yos Tea4 hari yang lalu

    Percaya donk om Ded... Karena ilmu ini ngefek nya melawan orang yg dzolim, melawan orang yang punya ilmu Tenaga Dalam dan Mempunyai ilmu sambatan (Pamacan, kuda lumping, Reog dan lain lain)

  • nantro Manunggaling
    nantro Manunggaling4 hari yang lalu

    Gak bisa bedain sulap, sugesti dan mistik, berarti masih bodoh 😂😂😂

  • Peranto
    Peranto4 hari yang lalu

    Pembuktian marcel masuk akal 'karna itu orang bayak alasan

  • Arif Rahmat
    Arif Rahmat4 hari yang lalu

    Ini sih macem kaya ekstra kurikuler gua dulu waktu jaman nya smk. Tapi Dari mulai ikutan gabung nyampe sakarang kaya nya gua blm bisa nguasain ilmu itu. Soal nya pas senior gua suruh mukul. Pukulan gua masih kena perut senior gua. Ampe muka nya kaya orang mau berak.

  • Cyrus Putra
    Cyrus Putra4 hari yang lalu

    Yaaa ati² aja bang di daerah jawa masih ada... Bukanya kek gituan tpi setan ada dan "masih ada"orng yg bersekutu dengan setan

  • MortenGamsz Purnama
    MortenGamsz Purnama5 hari yang lalu

    Itu ga bohong omm, cm nipu 🗿🗿

  • Suryo Suryo
    Suryo Suryo5 hari yang lalu

    Gw dulu pas sekolah extra kurikuler itu olahraganya..gw pura2 aja mental pas mau nonjok ketua gw...karena gw liat temen2 gw pd mental semua....hahahha...ternyata gw ditipu....

  • Suryo Suryo

    Suryo Suryo

    2 hari yang lalu

    @Trafalgar Law ya kan semua teman gw menttal klo gw tonjok guru gw dan kena kan dia malu...makanya gw pura2 aja...biar dia gak malu....wkwkwkwk....

  • Trafalgar Law

    Trafalgar Law

    2 hari yang lalu

    Kalo gitu ceritanya, Bukan lu yg ditipu, tapi lu yg nipu guru lu dengan pura2 mental

  • Muhammad Ibrahim
    Muhammad Ibrahim5 hari yang lalu

    Si botak modal ketawa gede doank ga da fungsinya disitu. maaf, jd terkesan bodoh.kita butuh edukasi sprti yg di ucapkan si Marvel, tapi si deddy ngasih ruang candaan ke si botak. Sungguh itu sangat mengganggu. Yg setuju like.

  • Muhammad Ibrahim

    Muhammad Ibrahim

    4 hari yang lalu

    @Adi Priatna gua tau itu, yg gw bilang kan fungsi dia di situ. Coba loe simak dari menit pertama sampe akhir, ada gak dia koment yg mengedukasi. Kontennya yg lg di bahas penting bgt loh buat msyrkt biar dpt pencerahan dalam melihat dunia paranormal, agar dpt lebih hati".

  • Adi Priatna

    Adi Priatna

    4 hari yang lalu

    Juara MMA loh bro

  • Haniif Zaahid

    Haniif Zaahid

    4 hari yang lalu

    coba tutupin pake jempol bang biar ga keliatan😂

  • mbah dhemang
    mbah dhemang5 hari yang lalu

    Kmn nih penipu2 kebatinan😄😄😄

  • mamah mamah
    mamah mamah5 hari yang lalu

    Sy kagum PD kepintara anda sekkalian tapi ingat Tuhan diatad segalanya itu semua atas ijin tuhan

  • Farrel Stefan

    Farrel Stefan

    2 hari yang lalu

    Diatad

  • Arsyad Jr
    Arsyad Jr5 hari yang lalu

    Kerennnnnnn

  • M.RIZWAN HIDAYAT
    M.RIZWAN HIDAYAT5 hari yang lalu

    Hahahaha

  • anton nie
    anton nie6 hari yang lalu

    Percaya / gk percaya ydh sih biarin aj tu budaya yg udh ad sebelom Ki benen lahir, klo mang gk bgs tar jg ilang sndri tu budaya ( budaya yg bgs2 aj plan2 ilang satu persatu )

  • Alvio Ari Avendi
    Alvio Ari Avendi6 hari yang lalu

    Mnurutku memang ada bneran, tapi itu dulu...

  • Albar Ajh

    Albar Ajh

    5 hari yang lalu

    Kalo dulu ada kenapa kita dijajah?

  • 9 BEACH TV
    9 BEACH TV6 hari yang lalu

    di indonesiaku hidupx begini yg lain bikin pasawat terbang org indo pengin terbang pake sejadah

  • PLPB CHANEL
    PLPB CHANEL6 hari yang lalu

    Kata guwa bangsattttt🤣🤣🤣🤣

  • Viky Evans
    Viky Evans6 hari yang lalu

    Theo gayanya mah....giliran lawan windri kek ayam sayur 😂😂😂

  • Viky Evans

    Viky Evans

    3 hari yang lalu

    @Mail Official3112 itu si botak ketawa2 nyari

  • Mail Official3112

    Mail Official3112

    3 hari yang lalu

    Maksdunya

  • Juragan Ayam
    Juragan Ayam7 hari yang lalu

    Main ke Banyuwangi bang

  • yt satu triliun
    yt satu triliun7 hari yang lalu

    Mukulny kurang niat🤣🤣🤣 kata dia🤭🤭🤭

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky7 hari yang lalu

    Undang Ki prana.

  • Pulung skj123
    Pulung skj1237 hari yang lalu

    TEKAI

  • Surya Permana
    Surya Permana7 hari yang lalu

    Sombong haha ngerasa pang aing na

  • rival doank
    rival doank7 hari yang lalu

    pembahasan yg sgt berguna dan membuka pikirian. 😀😀

  • workaholic dot dot
    workaholic dot dot7 hari yang lalu

    Seru

  • Anti Fighter
    Anti Fighter8 hari yang lalu

    29:26 no sensor😂

  • Anti Fighter
    Anti Fighter8 hari yang lalu

    Ngakak gua om anjir gara-gara si botak tuh wkwk

  • MuvClip
    MuvClip8 hari yang lalu

    Wuih sama perguruan karatenya saya jg GOJUKAI om hehehe.. tp dlu sih wktu msh sekolah

  • Raden Albaghdadi
    Raden Albaghdadi8 hari yang lalu

    Om ded, Podcast undang ust ujang bustomi abis ini . Tau kan kalian ujang bustomi? Yg tau pasti paham. Beliau memberantas kebodohan juga Setuju like

  • JoNz Harajuku
    JoNz Harajuku8 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂... Saya suka podcast ini ....

  • Adi Rusmawandi
    Adi Rusmawandi8 hari yang lalu

    Bang Marcel . Di DM bang haji Ridwan gak bales katanya takut. Benerkah takut???

  • Shi Xiaonian
    Shi Xiaonian8 hari yang lalu

    Kena air :v

  • Shi Xiaonian
    Shi Xiaonian8 hari yang lalu

    Menghibur om

  • untung waluyo
    untung waluyo9 hari yang lalu

    oh ini toh yang tengil itu, baru tau...

  • herry wibowo
    herry wibowo9 hari yang lalu

    Pelecehan terhadap ilmu kearifan leluhur l

  • herry wibowo
    herry wibowo9 hari yang lalu

    Kl mo mbahas penjajahan belajar yg bener jgn asal njeplak

  • herry wibowo
    herry wibowo9 hari yang lalu

    Hanya krn pelaku tenaga dlm palsu pencari uang lantas km melecehkan.ilmu2para leluhur yg arip. Perlu kalian ketahui ilmu tenaga dlm bkn hanya untk dipamerin atau untk main2bertanding.ttp merupakan pembelajaran budi pakerti luhur jg ahlak dn keimanan.dlm menggunakan jg dg kearipan.

  • Usman kapten indonesia
    Usman kapten indonesia9 hari yang lalu

    terlalu cepat mengambil kesimpulan om Ded and bang Marcel..sayapun asalnya gak percaya tapi banyak kejadian perkelahian dari perguruan dikampung saya yg ilmu itu terbukti manjur.bahkan ada yg berani buka baju ditusuk2 pakai pisau toh yg nusuk2 terpelanting2..pendapat saya ilmu itu ada tapi sekarang banyak yg abal2.tapi perguruan yg didatangi mas Marcel bukan abal2 setidaknya ilmu hipnotisnya tingkat tinggi terbukti mas Maecel menghipnotis perlu waktu yg agak lama sedangkan guru itu cukup satu detik menghipnotisnya.

  • Andi Kristi
    Andi Kristi9 hari yang lalu

    Bro.. Kalau ilmu kebal itu selain di Dayak banten ada juga di ambon kampungnya Thomas Matulessy Pattimura.. Coba cek cakalele Hulaliu pulau Haruku ambon..

  • Electronic Technician
    Electronic Technician10 hari yang lalu

    Sakit perut gw' gara" nonton pembahasan video ini.....😂😂😂😂

  • Ky Ky mung mung
    Ky Ky mung mung10 hari yang lalu

    Jauh2 kok nga niat wkwk

  • Kang Ubed
    Kang Ubed10 hari yang lalu

    Klo sama org lain....... terbukti tak mempan.mungkin pada percaya....

  • Saroni Textile
    Saroni Textile10 hari yang lalu

    Satu terik beda bahasa

  • Dave Kahu
    Dave Kahu10 hari yang lalu

    Dan akhirnya saya pun jadi yakin bahwa kebodohan itu menular....contohnya ini : bodohnya si guru besar menular ke pengikutnya 😁

  • Soleh Udin
    Soleh Udin11 hari yang lalu

    Biyasanya mngilnya gas gus ges. Bukan pindah guruuu kan

  • Soleh Udin
    Soleh Udin11 hari yang lalu

    UJUNGNYA DUIT APPUN JLNNYA .MNJTUHKAN ORANG LAINPUN HRUS DI KERJKAN

  • Soleh Udin
    Soleh Udin11 hari yang lalu

    Ujungnya mncri duit .dengan cara menjatuhkan orang lain. Tk pedulii lgi rasa gk enak. Nabtang nantang demii tenar dan uang. Bilng bilang tukang sulap beda sama hipnotiis. Tukng sulap hnya hiiburan wong cilik sbtas hiburan jngan di persdebatkan di sini. Koar koarrr ingaat di atas lngit ada lngiit lgii. Dan lebiih lucuunya lagii pengiikut orang yng di pnggil ustad atau guus. Setelh baca hadiz nahwu soropnya salah .di dambaa dambaainn. Setelh tauu aslinyaaa .maluu ga selmaa ini mngagungiin guus.taunya g bca bisa kitab gunduull. Mklumin aj soalnya pebgikutnya salh satunya ltar belkangnya ga pernh bljar nahwuu sorof

  • Tanto Widjaja
    Tanto Widjaja11 hari yang lalu

    Ilmu harus dengan ilmu... Kanuragan juga dengan kanuragan.. coba rambut merah mencoba kebenaran santet klo berani

  • Reza Syaifulloh
    Reza Syaifulloh11 hari yang lalu

    kapan tu

  • Devit Noviantoro
    Devit Noviantoro12 hari yang lalu

    om deddy bisa japri

  • Black Beard
    Black Beard12 hari yang lalu

    ini sama kaya tai chi, cuma sama yang percaya aja bisa bekerja

  • Dayank 6383
    Dayank 638312 hari yang lalu

    Sebenarnya biarin aja... Nggak usah di gembar-gembor kayak gitu... Toh mereka juga nggak usil dengan mata pencaharian kalian.. lagian gue juga percaya dengan hipnotis apalagi sulap...

  • RaKuDe_14
    RaKuDe_1412 hari yang lalu

    😆

  • Rian Wahyudi
    Rian Wahyudi12 hari yang lalu

    Botak bisa diam ga" Terwanya di paksa paksa

  • Dylan Azarya Tommy Matindas

    Dylan Azarya Tommy Matindas

    10 hari yang lalu

    😆😆

  • Bayu Harsono
    Bayu Harsono12 hari yang lalu

    Yg baju pink itu over acting ,mengganggu

  • Teweigamer
    Teweigamer14 hari yang lalu

    Ini baru seru

  • rian nanas
    rian nanas14 hari yang lalu

    Kalian percaya g? Percaya dong ini kan sumbernya terpecaya :v

  • Heary Yie
    Heary Yie15 hari yang lalu

    coba undang kang ujang butomi bang dedy..

  • zainal Alim
    zainal Alim15 hari yang lalu

    UNDANG KANG UJANG BANG

  • Evan 83
    Evan 8315 hari yang lalu

    👍

  • arman jylo
    arman jylo15 hari yang lalu

    Akhirnya terbongkar 😂

  • Myxquynhh
    Myxquynhh16 hari yang lalu

    Mksdnya ilmunya tuh kek gni. Klo kita jalan pen di rampok atau ada seseorang yg ingin mencelakai kita. Maka ilmu itu berfungsi. Ini ilmu buat perjalanan jaga jaga

  • Alfian Muhammad

    Alfian Muhammad

    13 hari yang lalu

    Hadeehh paling cuman daliln untuk membenarkan suatu penipuan kek gtu🥴🥴

  • Arif Musa purnama Kems
    Arif Musa purnama Kems16 hari yang lalu

    Knpa indonesia bisa di jajah karena warga indonesia sendiri banyak yang berkhianat tidak ada kesatuan Pas di kasih pembelajaran kesatuan oleh penjajah jepang indonesia baru bisa mengusir belanda hanya dengan bambu runcing

  • Arif Musa purnama Kems

    Arif Musa purnama Kems

    16 hari yang lalu

    Tidak seluruh indonesia terjajah oleh belanda

  • julio anggara05
    julio anggara0516 hari yang lalu

    Semua butuh proses,coba om masuk silat sampai jadi warga

  • Ujang Sandi
    Ujang Sandi16 hari yang lalu

    Bertiga ke tawa lepas bangat kaya ga punya dosa.mentang mentang,punya harta dan tahta.sejarah2 di jadikan tertawaan. Ga mudah ngebukti in klu kalian ga prnah mati terus hidup lagi.

  • Wahyu Maulana
    Wahyu Maulana16 hari yang lalu

    Bohong juga merugikan bagi yang bener bener percaya... rugi apa yh namanya mental kah... iya gak sih iya kan

  • JZ
    JZ16 hari yang lalu

    DUKUN DUKUN SKARANG KURANG DI HORMATI😂😂 #DukunVSPesulap

  • JZ

    JZ

    13 hari yang lalu

    @RASS KMU JADI DUKUN ANTRAKSI MAU GAK?😂

  • RASS

    RASS

    14 hari yang lalu

    Dukun Syirik tdk pantas dihormati

  • Henchiken Nariko
    Henchiken Nariko16 hari yang lalu

    Edukatif .. kren om

  • NENG SEMOK
    NENG SEMOK16 hari yang lalu

    Tap om dedy

  • Okeyy Yaya
    Okeyy Yaya17 hari yang lalu

    Hhhhhh gue gak percaya

  • Tholhah Abu Nusaibah
    Tholhah Abu Nusaibah17 hari yang lalu

    Mustadi murid ngaji babeh gua

  • Nfsyh 810
    Nfsyh 81017 hari yang lalu

    Kenapa ya tiap komentar yg ada centang nya pasti youtuber??

  • RASS

    RASS

    14 hari yang lalu

    Karena centang hanya untuk 100 rb subscribef

  • Ff. Cia
    Ff. Cia17 hari yang lalu

    Bagus nih ngundang sibotak itu terus,tukang ketawa aja gapapa,gua ngakak gara gara liat dia ketawa😂

  • Anwar Thejak
    Anwar Thejak17 hari yang lalu

    Ilmu seperti itu emang benar adanya TAPI TIDAK UNTUK DI PUBLIKASIKAN itu kata guru saya

  • Tutorial Gaming
    Tutorial Gaming18 hari yang lalu

    7:47 :v

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza18 hari yang lalu

    Anjrit kerjaanny nyinyiran org....tukang gibah

Berikutnya