Ancam Israel, HAMAS: Hantam Tel Aviv Lebih Mudah Dibanding Meneguk Air Minum | tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Israel mulai mengerahkan ribuan tentara ke perbatasan Gaza, sedangkan sayap bersenjata kelompok Palestina, Hamas, mengancam akan terus melanjutkan serangan roket dengan mengatakan bahwa menghantam kota seperti Tel Aviv lebih mudah dibandingkan meneguk air minum.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Juni Arto
    Juni ArtoHari Yang lalu

    Allahuakbar!!!!

  • Gerald Akerina
    Gerald Akerina3 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂 TV one kadrun. Israel bisa selasaikan palestina dalam sekejap, tetepi itu bukan pilihan mereka, HAMAS itu bersembunyi di terowongan dan anak anak dan wanita. Dasar munafik

  • Yusuf Al Huyairi

    Yusuf Al Huyairi

    Hari Yang lalu

    kalo Hamas terroris ngapain Hamas main tembak-menembak ke Israel? kenapa bukan dengan warga Palestina?!

  • Yusuf Al Huyairi

    Yusuf Al Huyairi

    Hari Yang lalu

    apa bukti Hamas menggunakan orang palestina sebagai tameng?!

  • Yusuf Al Huyairi

    Yusuf Al Huyairi

    Hari Yang lalu

    taik mu

  • Ifra Nur azhni

    Ifra Nur azhni

    3 hari yang lalu

    Cebong Dungu DETECTED 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂.

  • iis Vatul siami
    iis Vatul siami6 hari yang lalu

    Allahuakbar,.. Allah selalu bersama hamba2nya yg benar 👍 🇮🇩❤️🇵🇸

  • Petrus Yemayrte
    Petrus Yemayrte8 hari yang lalu

    🇮🇱

  • AULIA ANASTASYA
    AULIA ANASTASYA9 hari yang lalu

    Israel gasss jangan rem rem lagi

  • Dyah Falenciaa04
    Dyah Falenciaa049 hari yang lalu

    Hidup palestina dn hamas gempur terus ini saatnya pembalasan hacurkan iseral

  • Banitangsel
    Banitangsel10 hari yang lalu

    byk omong, dah mati 200an org si tina, ga kapok juga 😆

  • Irvanz hidayat
    Irvanz hidayat11 hari yang lalu

    Hamas ini agak sedikit egois,,, 😓

  • anhar surya
    anhar surya13 hari yang lalu

    SAYA KIRA MEREKA GAK PANIK...TERNYATA EH TERNYATA...LEBIH PANIK....!!! ALLAHU AKBAR..!!! INI BUKTI KUASA ALLAH...DI TUJUKAN BUAT MANUSIA2 YANG MERASA LEBIH KUAT, TAPI TERNYATA OH TERNYATA....NAPAS MEREKA AJA, BUKAN MAIN MAU COPOT...😆😆😆

  • Ana Fitriana
    Ana Fitriana13 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Omryn Silalahi
    Omryn Silalahi14 hari yang lalu

    Ea ampun trus aja media Indonesia slalu buat provokasi pembenaran. Yuk kita britakan tentang kebenaran yg terjadi. Kasihan lih esok bangsa Indonesia ini terpecah belah. Gimana dgn perjuangan oara pejuang yg ingin memerdekan RI dan bukan memerdekan agama. Hindarkan lah memprovikasi perang HAMAS VS ISRAEL jadi perang agama. Ingat negeri kita yg telah dirasukin ideologi asing sehingga kita biarkan PAPUA menelan prajurit TNI/POLRI berguguran, begitu juga dgn penyembelihan/pemenggalan manusia di POSO. Dimana hati nurani mu media INDONESIA. Agama ada di hati sanubari mu yv paling dalam dan bukan di teriak" kan. Jadi negara ku sebagai negara juru damai san bkn memprovokasi pembenaran. Klo pun gc bisa lge untuk mempertahankan NKRI, bagi saudara" ku yg ingin jihad bersama HAMAS segera lah berangkat ke jalur GAZA. Smoga berhasil ea.....🤔🤔🤔🤔🤔

  • Syahrul Mukhriz
    Syahrul Mukhriz14 hari yang lalu

    Ya Allah..selamatkan lah Palestin

  • rengat saja
    rengat saja14 hari yang lalu

    Korban terbanyak kok Palestina? 😁

  • Kusnadi 007
    Kusnadi 00714 hari yang lalu

    Alhamdulilah hamas ada kemajuan. Dari alat perangnya merdeka untuk hamass

  • Om Ceik
    Om Ceik15 hari yang lalu

    Emang kenapa si tidak mau bom aja semua kota palestina itu, palestina sama dengan Papua , sama sama melawan negara sendiri

  • Maya Al-Hashimi
    Maya Al-Hashimi15 hari yang lalu

    Alhamdulillah Rasain kan apa yg selama ini rakyat palestine rasakan. Itu mah belum ada apa2 nya tapi kalian dah ciut . Bagaiman yg di gaza di gempur habis2 an . Israel is a cowrds state of terrorist

  • imam purwanto
    imam purwanto15 hari yang lalu

    Hancurkan Israel / Tel Aviv.. Langsung aja.. Ratakan dgn Bumi.. Teroris Israel itu.. terutama pemegang kekuasan saat ini...Hancurkan

  • yovi gunawan
    yovi gunawan16 hari yang lalu

    🇮🇩🇦🇪 we are family

  • Flori Etus
    Flori Etus16 hari yang lalu

    I love israel...

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    🖤🤮

  • dd bunga
    dd bunga16 hari yang lalu

    kenpa isrsel ngga di bom atom aja

  • Matah Tah
    Matah Tah16 hari yang lalu

    Setelah sy menonton berita ini ternyata hamas selalu cari gara2 tdk memikir kn dampak dari perbuatannya

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    Tapi jgn seakan akan perkataan mu Hamas yang mulai dluan Israel yg ingin mencari gara2 untuk menguasai daerahnya

  • Matah Tah
    Matah Tah16 hari yang lalu

    Saya dukung Indonesia agar tdak meniru tindakn orang timur tengah yg ego nya besar

  • Matah Tah
    Matah Tah16 hari yang lalu

    Gimana mw aman Hamas sendiri saling serang penduduk di sna mementingkan ego ny sendiri gk ada yg dewasa

  • 5vs5 Gameplay

    5vs5 Gameplay

    15 hari yang lalu

    Belajar dlu cil

  • D'Craft Jati belanda
    D'Craft Jati belanda16 hari yang lalu

    Apakah warga israel tidak menginginkan kedamaian.. semuanya itu adalah korban dari keegoisan dan keserakahan pemimimpinnya..

  • Eriana Puspitasari
    Eriana Puspitasari17 hari yang lalu

    Pertnyaan nya knpa israel ttp kuat ?🙄perlu di selidiki

  • Anto Manullang
    Anto Manullang17 hari yang lalu

    Ini youtube berita apaan ini dibuat ke public,ini sebenarnya justru membuat peperangan dinegara ini,🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    Biar publik tau perkembangannya

  • Husen

    Husen

    17 hari yang lalu

    🤲♥️🇮🇩🇵🇸♥️

  • Tai Ayam
    Tai Ayam17 hari yang lalu

    Biasalah media barat kalo pasukan islam nyerang musuh nya di bilang teroris

  • Ahin lianhin
    Ahin lianhin17 hari yang lalu

    Diserang balik tar nangis lagi.. Hemmm

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    Nangis hiya ngakak lu ah ada2 aja ntar diciduk minta maaf lagi

  • Muhammad Shamim
    Muhammad Shamim17 hari yang lalu

    yesssss👍👍..takbirrr

  • Nandarsyah Putra
    Nandarsyah Putra18 hari yang lalu

    klo negara2 bersepakat semua untuk mendamaikan palestina dan israel mungkin konflik ini akan selesai, tpi klo memang israel tidak mau damai itu kelewatan harus di kepung dan di gempur oleh negara2 di seluruh dunia biar kapok

  • Nugroho Santoso
    Nugroho Santoso18 hari yang lalu

    Israell tetep ga ada apa2nya kl belum bisa melamawan 3 negara ini (1. rusia, 2. china, 3. amerika). (rusia dan china nanti yang ketemu lawan israel), amin

  • Marwan Essaidi
    Marwan Essaidi18 hari yang lalu

    ‘Till the end 🇵🇸📌🩸

  • Sondang Rajagukguk
    Sondang Rajagukguk18 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Viana Ratu
    Viana Ratu18 hari yang lalu

    Yg dirasakan Israel gak sebanding dg penderitaan yg Palestina alami sampai saat ini, kalian bs bayangin saat ini kita lg enak tdr dikasur yg empuk sdg warga Palestina tdk dpt tdr dg nyenyak krn bs jd tdrnya adlh yg terakhir kalinya krn sewaktu2 bom akan meledak dirumah mrk, dan suara2 bom meledak tak berkesudahan, , dan yg gak gw hbs fikir, warga Indonesia msh aja ada yg belain Israel, tdk kah kalian coba merasakan di posisi warga Palestina saat ini walau hanya 5 menit sj.

  • Ahmad Hadi
    Ahmad Hadi18 hari yang lalu

    Biar gak kebiasaan israel itu kalo gak di lawan semakin sombong dan dzolim israel itu.

  • Fitri Harike
    Fitri Harike18 hari yang lalu

    Hidup palestina

  • Gsyag Gysya
    Gsyag Gysya18 hari yang lalu

    Semoga Indonesia aman, ga seperti Palestina. Qta berdoa saja.

  • Fransisco Akin
    Fransisco Akin18 hari yang lalu

    Hamas menyerang warga sipil. Padahal syariat Islam mengharamkan hal tersebut. Berperang lah dengan musuh yang memerangi mu.. Jangan merusak fasilitas dan membunuh wanita dan anak-anak yang tidak ikut berperang...

  • Novada Farhans
    Novada Farhans18 hari yang lalu

    mantapppp

  • imam purwanto
    imam purwanto18 hari yang lalu

    Israel dari dulu datang dari Teroris .. Ratakan dgn Bumi bersama Rakyatnya Kecuali kaum Hawa wajib dilindungi

  • ariani imelda
    ariani imelda18 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan bencana buat Israel secara bertubi-tubi 🤲

  • Even Marpaung
    Even Marpaung19 hari yang lalu

    Org kapir hanya berani ke rakyat sipil

  • wong jowo
    wong jowo19 hari yang lalu

    KENAPA TIDAK ADA GELOMBANG JIHADIS DUNIA YANG MASUK KE PALESTINA? Sesungguhnya bumi Jihad Palestina adalah bumi jihad yang paling “seksi” bagi para jihadis dunia. Tidak ada tempat jihad yang paling menarik semenarik palestina. Karena di palestinalah para Jihadis akan bertemu dengan musuh bebuyutannya yakni Zionis - Yahudi Israel. Akan tetapi sesuatu yang aneh terlontar dari fikiran. Kenapa bumi jihad yang “eksotis-seksi” ini tidak di kerumuni oleh para jihadis dunia?? Anda mungkin jg berfikir kenapa para jihadis dunia tumpah ruah di afghan, di Bosnia, di Irak, di Filipina, di suriah, di Yaman, di Afrika dll tapi kenapa mereka tidak tumpah ruah masuk ke Palestina?? Sebagai jawabannya silakan simak sepenggal kisah berikut ini : …………………………………… Jum’at, 14 Agustus 2009, Masjid Ibnu Taimiyyah, Rafah, Gaza, Palestina. Ketika itu, sholat Jum’at baru saja akan dimulai. Syekh Abdul Latif Musa, alias Syekh Abu Al Nur Al Maqdisi berdiri di atas mimbar. Beliau mengenakan jubah putih, berlapis gamis coklat keemasan, dengan janggut tebal, menambah kharisma ulama paruh baya tersebut. Sejenak Ia pun membacakan secarik kertas yang berada di tangannya. “Kami deklarasikan lahirnya Emirat (Negara) Islam Palestina” ujarnya di hadapan jama’ah sholat Jum’at yang segera menyambutnya dengan pekikan takbir membahana. Sementara itu, empat orang berpakaian hitam, mengenakan tutup kepala, dan satu orang mengenakan rompi yang sudah dipasangi dengan bom, bersenjata lengkap berjaga-jaga. Mereka adalah pasukan Jundu Ansharullah, sekaligus pengawal Syekh Abdul Latif Musa. Beliau melanjutkan pidatonya dan bertanya kepada para jama’ah. “Pada siapa anda takut?” Amerika? Inggris? Perancis? Uni Eropa? Anda sebaiknya takut hanya kepada Allah,” ujarnya lagi berapi-api. Selepas sholat Jum’at, Syekh dan para pengawalnya meluapkan kegembiraan dan rasa syukur atas deklarasi Imarah Islam Palestina dengan berkeliling di sekitar Masjid. Sebagian jamaah dan warga sekitar berpartisipasi dengan mengacungkan dan mengepalkan tangan seraya bertakbir. Beberapa bocah bahkan antusias ikut berparade, berdampingan dengan beberapa pejuang Jundu Ansharullah yang bersenjata lengkap, sebagian dari mereka mengenakan penutup kepala bertuliskan kalimat syahadat. Sebuah pemandangan yang mengharukan. Tiba-tiba terdengar letusan tembakan susul menyusul. Polisi Hamas, menyerang Masjid Ibnu Taimiyyah tersebut karena menganggap deklarasi Imarah Islam Palestina yang dilakukan Syekh Abdul Latif Musa bersama Jundu Ansharullah adalah sesuatu yang dilarang. Pertempuran sengitpun tidak terhindari hingga malam hari. Pasukan Jundu Ansharullah balas menyerang Hamas. Mereka sudah bersumpah akan balas menyerang Hamas jika mereka diserang. Syekh Abdul Latif Musa bahkan baru saja mengatakan sebelumnya : “Siapapun yang menumpahkan darah kami, darahnya akan kami tumpahkan juga.!. Jika mereka (Hamas) mendekati masjid mereka akan tahu bahwa hari-hari mereka akan menjadi semakin pendek.” Pertempuran pun pecah dan berlangsung selama kurang lebih 7 jam. Syekh Abdul Latif Musa alias Syekh Abu Al Nur Al Maqdisi syahid Insya Allah. Sementara itu, 24 orang lainnya termasuk 6 polisi Hamas tewas, dan lebih dari 150 orang mengalami luka-luka. Dunia pun gempar. Kaum Muslimin berduka. Pertempuran ini menyisakan sekian tanda tanya akan nasib perjuangan jihad kaum Muslimin di Palestina…….. …………………. Setelah membaca sepenggal kisah diatas mungkin anda masih bertanya : Apa kaitannya cerita tsb dengan tidak adanya jihadis dunia yang berbondong bondong ke palestina? Oke… mungkin saya harus berterus terang dan blak-blakan agar kita semua faham kaitan cerita diatas dengan kisah jihad di palestina. Tapi sebelumnya saya berpesan agar anda tidak shock melihat fakta yang nanti saya ungkap terutama bagi anda pendukung hamas. Sesungguhnya yang menghalang-halangi para jihadis dunia untuk bisa masuk ke Palestina adalah HAMAS!! Loh kok bisa? Ya bisa-lah… Buktinya? Woke… jika Mau bukti.. silakan anda tanya kepada jihadis2 dunia yang sudah malang melintang di dunia perjihadan global terutama mereka para jihadis yg berafiliasi dengan al qaeda & Daulah Islam. Insya Allah mereka akan jawab HAMAS-lah yang menutup pintu masuk jihad di palestina ketika jihad di negri ini mulai berkobar. Itulah kenapa ketika terjadi bentrokan bersenjata antara israel vs al qosam tak lama kemudian bentrokan tsb mulai mereda dan terjadi kesepakatan damai. Palestina (termasuk didalamnya Hamas) tidak ingin bentrokan dgn israel berlangsung lama. Jikalaupun terjadi peperangan mk hampir bisa di pastikan 1-2 bulan kemudian diadakanlah perdamaian dengan deal2 tertentu. Jika peperangan berlangsung lama alias berbulan-bulan bahkan bertahun2 mk tidak ada jaminan ut tidak dimasuki oleh jihadis2 asing. Prinsipnya Sebelum jihadis asing itu masuk ke palestina maka segeralah peperangan dan pertempuran itu di akhiri. Dan itulah yang terjadi selama ini. Dan kisah cerita nyata yang saya cuplik diatas adalah fakta kebusukan HAMAS, bagaimana HAMAS tidak mengijinkan mujahidin kelompok lain berada di palestina. Jundu Ansharullah yang mendeklarasikan berdirinya Negara Islam Palestina dan bercita-cita untuk menegakkan syariat Islam secara kafah di palestina justru langsung di berangus oleh Hamas. Padahal Jundu Ansharullah dalam perjuangannya mempunyai motto : “Para tentara Tauhid tidak akan istirahat..sampai semua tanah kaum muslimin terbebaskan dan sampai Masjid Al-Aqsha bersih dari penodaan yang dilakukan orang Yahudi terkutuk.” Maka Atas peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh Hamas terhadap Jundu Ansharullah yang menyebabkan gugur syahidnya Syekh Abdul Latif Musa komandan Jundu Ansharullah ini, Syekh Abu Muhammad Al Maqdisi bahkan langsung mengeluarkan sebuah artikel khusus untuk menjelaskan peristiwa tersebut dengan judul : “MENGAPA ANDA MEMBUNUH SEORANG LAKI-LAKI HANYA KARENA IA MENGATAKAN BAHWA TUHAN SAYA ADALAH ALLAH ?” Sementara itu Syekh Abu Umar Al Baghdady, Amirul Mu’minin Daulah Islam Iraq, pernah berpesan kepada Brigade Izuddin Al Qassam, sayap jihad Hamas, agar memisahkan diri dari Hamas. Beliau mengatakan : “Anggota Brigade al-Qassam yang ikhlas harus mengumumkan pemisahan mereka dari gerakan Hamas, dan mengumumkan keterpisahan mereka dari kepemimpinan politiknya yang telah rusak dan menyimpang.” Beliau melanjutkan : “Kami tahu bahwa banyak pemuda-pemuda di dalam tubuh al-Qassam, dan juga beberapa tokoh dan pemimpinnya, mereka merasa sesak melihat penyimpangan yang dilakukan oleh para pemimpin politik mereka (HAMAS). Andaikata tidak kami temukan penyimpangan yang sangat jauh dari syari’ah rabbul ‘alamin (aturan Tuhan pencipta alam) niscaya kami tidak menyerukan kepada para pemuda al-Qassam yang ikhlas untuk membangkang terhadap pemimpin politik mereka.” Demikianlah sekelumit fakta tentang Hamas dan beberapa komentar tokoh jihad global tentangnya. Mungkin kita selama ini telah dikaburkan cerita tentang Hamas. Kita dapati bahwa Hamas seolah tanpa cela dan harapan satu2nya akan perjuangan pembebasan palestina. Akan tetapi kenyataan menunjukkan bahwa demokrasi yang menjadi jalan perjuangan bagi Hamas justru menjadikannya jatuh tergelincir dan bahkan terperosok menuju jalan kehinaan. Demokrasi yg di tempuh Hamas menjadikannya berdiri pd posisi berseberangan dengan jalan yg di tempuh para Jihadis. Mereka bahkan tega memuntahkan peluru2nya kepada kelompok jihad, sedangkan kepada Israel mereka gelar pertemuan2 dan negosiasi2. Jikalaupun terjadi bentrok dgn israel yg berujung kepada pertempuran mk secepat kilat mereka gelar perdamaian dan negosiasi2 untuk mengakhiri konflik tsb. Ya… hamas sangat tidak nyaman akan keberadaan kelompok Jihad di palestina, akan tetapi mereka justru merasa lebih nyaman berdampingan dengan Israel dalam posisi damai. Selama Hamas berjuang via demokrasi maka selama itu pula jihad bukan sebuah pilihan. Bahkan jihad menjadi musuh yang harus di singkirkan. Karena Demokrasi dan jihad adalah dua elemen yang saling berseberangan. Mereka tak bisa di satukan. Bahkan mereka saling menghancurkan. Jelas kenyataan menunjukkan bahwa Demokrasilah yang melemahkan jihad. Ketika hamas berkomitmen dalam demokrasi maka saat itulah hamas berkomitmen untuk tidak menggunakan jalan jihad, saat itulah mereka membuang kamus jihad di dalam platformnya. Bahkan mereka yang bediri di jalan demokrasi justru tak akan segan untuk menghalangi dan memusuhi kelompok yang berdiri di jalan jihad. Ini adalah fakta yang memang terjadi. Jika tak percaya silakan cek di seluruh negri2 dan partai2 diseluruh dunia yang berkomitmen di ranah demokrasi, mereka tak akan membuka ruang bagi terbukanya pintu jihad. Bahkan mereka melemahkan jihad, mereka singkirkan jihad. Mereka kelabui umat dari makna jihad yang sebenarnya. Sehingga mereka sukses Menjauhkan umat dari jihad. Demikianlah fakta yang terjadi kepada semua penyeru demokrasi, sungguh mereka hakikatnya adalah ANTI JIHAD tak terkecuali jg HAMAS!! Maka adalah hal yang mustahil kelompok jihad akan leluasa berkembang di palestina. Adalah hal mustahil jihadis2 dunia dibiarkan leluasa berduyun2 ke palestina. Selama HAMAS masih loyal dengan demokrasi, selama itu pula jihad & para jihadis mendapatkan kendala besar untuk berkembang di palestina!! Wallahu a’lam bishawab.

  • enggar abdi satya
    enggar abdi satya19 hari yang lalu

    "Selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel Ir. Soekarno, 1962.

  • enggar abdi satya

    enggar abdi satya

    18 hari yang lalu

    @Gsyag Gysya allah bukan alah

  • Gsyag Gysya

    Gsyag Gysya

    18 hari yang lalu

    Jangan asal ngomong.masi banyak sudara2 qta yg tidak main2 dengan Israel piliha alah.

  • Akbar Armstrong
    Akbar Armstrong19 hari yang lalu

    Dari ronaldo artis amerika inggris dll merek berlomba2 dukung israel, eh ada beberapa rakyat jelata cari perhatian di indonesia ucuk2 bikin video provokasi pro israel,seolah2 mereka ini itu,PENJAJAh! Tetap PENJAJAH!,ini bukan perang agama cuk kalo benci islam gak usah bawa2 palestin, ini soal hak!

  • benedic tugu
    benedic tugu19 hari yang lalu

    Ini Berita lama diulang balik asal cerita sja tahik punya chanel

  • Putra Hutagalung
    Putra Hutagalung19 hari yang lalu

    Berita macam apa ini!!!

  • Ahsan Ihsani Sulaiman Taqwa
    Ahsan Ihsani Sulaiman Taqwa20 hari yang lalu

    Alqossam.. Bs jd ciri 1pasukan pendamping Imam Mahdi...Hingga hari kiamat mereka akan makin kuat. Dalam hadist ada 3 jenis pasukan pendamping terbaik Al mahdi: 1. Pasukan ahlussyam (penjaga baitul maqdis Palestina) 2. Qurossan tinggi kurus dr afghan adalah thalibhan yg sudah terbukti tak terkalahkan. Uni Soviet hancur mundur, AS menyerah kalah pada tholibhan. 3. Ini pasukan dari timur? Siapakah mereka? Pantau hadist nya. Sepertinya memang 2 dari 3 jenis pasukan Al mahdi telah muncul Maka, kiamat memang kemungkinan tdk akan lama lagi. Tinggal tunggu 1pasukan lagi dari timur, mereka bergabung maka akan ad imam Mahdi disana. Silahkan bantah sekuat tenaga jika anda kurang beriman.. Tobatlah, Kita tunggu saja fakta faktanya Hayya alal falaaah. Amati terus kajian akhir zaman dan kondisi terkini jazirah Arab n Syam yg makin membara,insyaa Allah ini bukti nyata tanda kebesaran Allah.SWT Allahu alam bi shawwab

  • Rokan Hulu
    Rokan Hulu20 hari yang lalu

    ini pakayan teroris

  • Will Trbo yt
    Will Trbo yt20 hari yang lalu

    Seandainya israel ketimpa beton ama keinjek faounding titan hati,,,,,, sangant senang😭👍🏻

  • Jangan ada dusta Duata
    Jangan ada dusta Duata20 hari yang lalu

    Alhamdulillah mantappp semoga jadi lautan api tuh yahudi

  • Carles Yosep
    Carles Yosep20 hari yang lalu

    Ngomong doang begitu israel hantam nangis kaya anak bayi

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    Iyain aja buat umat sebelah

  • Prabowo Dg.Mattawang
    Prabowo Dg.Mattawang20 hari yang lalu

    Gaspol Hamas jgn di kasi bernafas

  • Edi Saragih
    Edi Saragih21 hari yang lalu

    Wkwkwkw. Israel itu hanya menangkis. Klw sempat di buat pernyataan perang. 3 hari rata hamas bro

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    Ih jadi atut

  • Edward Lumban gaol
    Edward Lumban gaol21 hari yang lalu

    Media Indonesia sangat menikmati bila memberitakan HAMAS "menggempur" ISRAEL, tetapi bila ISRAEL yang "menghajar" HAMAS di Jalur GAZA ...?? Kamu akan melontarkan sumpah serapah pada Yahudi .... Gunakanlah Logika akal sehat mu, kamu harus sadar bahwa ISRAEL memerangi kelompok ekstrimis HAMAS .... Bukan Palestina apalagi Islam HAMAS tidak pernah mengakui pemerintah sah PALESTINA (otoritas Palestina) dan HAMAS bukanlah Palestina ... Media Indonesia terkesan telah melakukan upaya PEMBODOHAN pada masyarakat Indonesia

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    Coba jelaskan dong kenapa Israel menyerang Hamas ? Apa konfliknya?

  • Tiyo Pramusti
    Tiyo Pramusti21 hari yang lalu

    Hancurkan..hancurkan negara israel

  • Pembela kebenaran

    Pembela kebenaran

    21 hari yang lalu

    Yah israel pantas hancur mereka kaum penjajah

  • Emanuel Roja
    Emanuel Roja21 hari yang lalu

    Digempur balik bilang Israel salah

  • Sarno Sarno
    Sarno Sarno21 hari yang lalu

    Sungguh perang yang tidak seimbang Israel adalah bangsa yg sudah putus urat kemanusia an ya

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    @Benyamin Yamin GK segampang yg lu bilang perang terbuka begitu bor , kalo misalkan perang terbuka byk jg terjadi konflik"antar negara Laen . Udh kaya bocil aja lu ngomong begitu . Dan satu pertanyaan gua emg ketika sudah dilakukan nya perang terbuka GK bakal ngerebut Gaza situ ? Kalo punya otak dipake coba deh udh gede Jan kaya bocil kalo bikin statement, udh kaya adek gua lu nanya nya se simple itu ngakak dh. Dlm fikiran lu pasti , israel berkata woi hamas ayo kita perang terbuka di wilayah ini ,Hamas menjawab lah kuyy. GT kah wkkwkw aduh aduh ada" aja sih ah

  • Benyamin Yamin

    Benyamin Yamin

    15 hari yang lalu

    @azri Haidar Jadi kalau perang terbuka Hamas akan kalah...!?? Kan hampir tiap waktu hamas di doakan dan konon katax Hamas dibantu oleh pasukan putih yg tdk diketahui tiba2 datang membantu...!!!

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    @Benyamin Yamin kalo Hamas kalah siapa yang akan menjaga Palestina selanjutnya ?

  • Benyamin Yamin

    Benyamin Yamin

    20 hari yang lalu

    Israel diserang dgn roket masa mau diam aja...!?? Makax jgn ganggu macan yg sedang tidur coyyy...!!! Suruh tu Hamas perang terbuka vs Israel jauh dr pemukiman warga palestina utk menghindari korban sipil, masa perang dgn cara bersembunyi di rumah2 warga palestina..perang macam apa itu coyyy...!??

  • Indra Poerwanto
    Indra Poerwanto22 hari yang lalu

    Hahaha ... bagi hamas lebih mudah minum kencing onta daripada minum air zamzam.

  • HAIKAL OR!ON SENT!NEL
    HAIKAL OR!ON SENT!NEL22 hari yang lalu

    T0PENG TER0R!S ISL4M!4H MULAI TERBUKA!!! IIIHHH SYYEEEREEEMMM!!!

  • HAIKAL OR!ON SENT!NEL
    HAIKAL OR!ON SENT!NEL22 hari yang lalu

    M4SYAAA 0W0H "WTS" B4TU KEL4M!N H4JJ4R ASW4D AR4B MAHA GEDE!!! T4KE BEER!!! 0LL0-H0AXXX-BAAARRR!!! KAAAB000MMM!!!

  • azri Haidar

    azri Haidar

    15 hari yang lalu

    Ntar diciduk minta" maap

  • Pembela kebenaran

    Pembela kebenaran

    21 hari yang lalu

    Gua udh laporin komen loh sebagai penghinaan agama

  • Willy Joandi
    Willy Joandi22 hari yang lalu

    Alhamdulillah Indonesia Palestina 🇮🇩🤝🇵🇸❤❤🤲☝

  • Deri Erlagga
    Deri Erlagga22 hari yang lalu

    Kami bersama mu palestina

  • shadutt
    shadutt22 hari yang lalu

    perlahan tapi pasti 🚀🚀

  • jania new
    jania new22 hari yang lalu

    Semoga segera tercipta kedamaian d negara palestina

  • travel bike id
    travel bike id22 hari yang lalu

    serang menyerang mudah min, buat redaksi yang mendamaikan! semoga perdamaian segera terjadi di palestina, sudah terlalu banyak warga sipil jadi korban

  • sulhan syukri
    sulhan syukri23 hari yang lalu

    semoga Bani israel binasa

  • Daniel Nendissa
    Daniel Nendissa23 hari yang lalu

    Jnggn mnplsyy..

  • Jontit Batam
    Jontit Batam23 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga Israel kembali ke jalan yang benar...mengembalikan hak hak orang Palestina

  • Yasin yacine
    Yasin yacine23 hari yang lalu

    Dia yang membela diri disebut teroris meskipun dia tidak membunuh anak-anak, dan ketika mereka tidak mampu membunuh anak-anak, mereka menyerang warga sipil untuk menekan perlawanan. Rezim yang mengatur dunia ini adalah teror yang nyata, dan kebebasan untuk Palestina

  • Khamim Ahay
    Khamim Ahay23 hari yang lalu

    BUNUUH BUNUH BUNUUH pimpinan israail!,

  • Pembela kebenaran

    Pembela kebenaran

    21 hari yang lalu

    Yang paling saya senang pemimpin hamas memenggal kpala presiden israel

  • Agahardika Srigala
    Agahardika Srigala23 hari yang lalu

    Allahuakbar apakah ini tanda tanda akhir zaman

  • Erik Edwin
    Erik Edwin23 hari yang lalu

    Seluruh umat harus paham nih..

  • Inah Warsinah
    Inah Warsinah23 hari yang lalu

    Allah menjagamu😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏

  • MUHAMMAD YUSRAN
    MUHAMMAD YUSRAN23 hari yang lalu

    Allah huakbar 🙏 Israel ga bakalan meneng karena masjid itu Aksa 👍👍👍👍👍👍😂

  • oya ofcl
    oya ofcl23 hari yang lalu

    salam dari Indonesia🇲🇨SMA salam dari Palestina🇵🇸

  • sudi waluyo
    sudi waluyo23 hari yang lalu

    Gempur terus tel aviv sampai penddknya keluar bro

  • Fernando Pratama
    Fernando Pratama23 hari yang lalu

    Saya selalu mendukung saudaraku di palestina.

  • Joeragan Group
    Joeragan Group23 hari yang lalu

    Pertolongan Alloh selalu menyertai perjuangan rakyat Palestina, Allohu Akbar ✊✊

  • MUSA KILA
    MUSA KILA23 hari yang lalu

    Pendung Israel berkumpul untuk mendoakan Israel karena kita tau bahwa Israel adalah umat pilihan Allah

  • Pembela kebenaran

    Pembela kebenaran

    21 hari yang lalu

    Iya allah menciptakan mereka agar umat muslim bisa bersyahid

  • Wahyu Wuysang
    Wahyu Wuysang23 hari yang lalu

    kota pilihan tuhan untuk di musnahkan... laknatullah allahu akbar!

  • Tumino Saja
    Tumino Saja24 hari yang lalu

    Hamas manusia sombong berbalut agama,mengatasnmakan perjuangan tpi jadi pengemis internasional kan lucunya di lebih bangga dari pemerintah negaranya!!

  • Pembela kebenaran

    Pembela kebenaran

    21 hari yang lalu

    Israel adalah teroris asli Mudh mudhan hamas berhasil memenggal kepala presiden israel

  • pradikta vandy
    pradikta vandy24 hari yang lalu

    it's a good idea to make a rocket with anti-magnetic coating. hopefully that's the weakness of iron dome Ayo carilah dan membuat rocket versi terbaru. Doa kami bersamamu agar merdeka

  • Anugerah amanu
    Anugerah amanu24 hari yang lalu

    Haha anda pikir anda saja yang ingin tiduran di rumah tanpa gangguan roket?

  • Ida Rofiqoh
    Ida Rofiqoh24 hari yang lalu

    Enak kau tiduran sambil nonton tv. Gempur turus saudaraku orng kafir yg tdk mau menyembah ALLAH HARUS MUSNAH DIMUKA BUMI INI.ALFATIKHAH.

  • Yusuf roni
    Yusuf roni24 hari yang lalu

    Sudalah akui saja kelompok Hamas pengecut tidak mau perang terbuka. Kalau selalu bersembunyi di rumah rakyat sipil, kan kasihan orang tak bersalah jadi korban. Pasti ujung ujung nya pelanggaran ham.

  • Aldo Sihombing
    Aldo Sihombing24 hari yang lalu

    Bertobatlah sebab kerajaan sorga Sudan dekat

  • Kritik Membangun
    Kritik Membangun24 hari yang lalu

    I love indonesia

  • alesis alesis
    alesis alesis24 hari yang lalu

    israel penjajah

  • Carlisle Lullaby
    Carlisle Lullaby24 hari yang lalu

    ayolah seluruh non muslim di dunia jgn menyerah kepada semua kelompok yg nyerang anda

  • Carlisle Lullaby
    Carlisle Lullaby24 hari yang lalu

    haha ternyata tel aviv masih ada... dan terus, km nangis soal org palestina tapi org tanpa senjata di tel aviv mereka gk penting buat anda ya?

  • chandra putra
    chandra putra24 hari yang lalu

    Saya tidak peduli walaupun warga Israil mati semua. Tapi saya hanya perduli kan saudara saya yaitu Warga❤ PALESTINA ❤

  • Excellsa 2021
    Excellsa 202124 hari yang lalu

    Alhamdulillaaahhhhh.. ya Allah lindungilah para tentara Islam/Hamas. Aamiin

  • bagas sumbara
    bagas sumbara24 hari yang lalu

    bravo untuk hamas

  • F.H.A Official
    F.H.A Official24 hari yang lalu

    Panik gk panik gk panik lah masa nggk

  • Aress Gaming
    Aress Gaming24 hari yang lalu

    Isral prlu di hajar ya aloh

  • Liz moncelly
    Liz moncelly24 hari yang lalu

    💪💪💪❤️🇵🇸🇵🇸🇵🇸

  • PERANTAU R
    PERANTAU R24 hari yang lalu

    SEMANGAT HAMMAS HAJAR, TERUS ISRAEL..

  • Lev Pardede
    Lev Pardede25 hari yang lalu

    tv aja gk kenapa2.. roket petasan x yaak

  • mas hendi
    mas hendi25 hari yang lalu

    Allahu Akbar.

Berikutnya