ANANG & ASHANTY - CINTA TANPA SYARAT (Official Music Video)

Musik

Sukses dengan album duet “Jodohku” pada tahun 2011, single “Luar Biasa” pada tahun 2019. Pada tahun 2021 ini Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengeluarkan single “Cinta Tanpa Syarat”. Hal ini tentunya merupakan persembahan istimewa untuk para penggemar dan penikmat musik

“Cinta Tanpa Syarat” adalah sebuah persembahan dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Lirik lagu ini ditulis oleh Ashanty, dan musik dalam lagu ini muncul dari ide Anang Hermansyah. Lagu ini tentang cinta kasih kedua orang tua untuk melepas anaknya yang akan menikah.
Musik Credit:
Produser : Ashanty
Artist ​​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Judul Lagu​​: Cinta Tanpa Syarat
Composer​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Arransemen​​: Reynaldo Iskandar & Adrijati Indi
Vocal Director​ : Lucky Tampilang
: Metha Zulia
Mixing & Mastering​: Wawaz Akasah
Produksi​​: Hijau Music
Video Credit:
Produser : Ashanty
Video director : Ashanty
Videographer : Ekky Meki & Team, Adrijati Indi

Komentar

  • KML XXIII
    KML XXIII13 menit yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/bXiIitLc2pWco8c.html

  • Dewi Airin
    Dewi Airin41 menit yang lalu

    ❤️❤️

  • Dwi Astoety
    Dwi Astoety45 menit yang lalu

    Emang Pipi Anang dan Bunda Ashanty......pasangan duet yg hebaaat hebaaat.....semoga tranding lagu Cinta Tanpa Syarat

  • Dwi Astoety
    Dwi Astoety47 menit yang lalu

    Dengerin lagu Cinta Tanpa Syarat... Bener bener bikin hati adem dan enak

  • yenyen puspita
    yenyen puspitaJam Yang lalu

    kyk ibu peri Ashantynya❤️

  • Olga WidyaPutri
    Olga WidyaPutriJam Yang lalu

    Sedih 😢😢😢

  • Sulis Setia Markhamah
    Sulis Setia MarkhamahJam Yang lalu

    Terharu sangat 😪

  • Zea Channel
    Zea Channel2 jam yang lalu

    Nonton 1000 kali nangis 1000 kali.. langsung peluk anak perempunku..huhu

  • liaaputrii
    liaaputrii2 jam yang lalu

    Terharuu

  • MINA SHR
    MINA SHR5 jam yang lalu

    Merinding

  • Maria Yela16
    Maria Yela165 jam yang lalu

    Trendingkan

  • sari cute
    sari cute5 jam yang lalu

    Massa allah kereennn bngtt anang massa allah tabarakallah gusti..tapi coba lagu ini di nyanyikan anang sm syahrini kayak nya lebih kereeenn karna karakter suara mas anang udh keren skali...kerja profesional aja maksudnya he...he..

  • Susilawati Susilawati
    Susilawati Susilawati5 jam yang lalu

    Terharu aku😭😭

  • Nike Octavia
    Nike Octavia6 jam yang lalu

    Kok ada bawangg, bru kata kata pembuka udah mulai berlinang air mata ku nyentuhh bangettt

  • Dragil XCOM
    Dragil XCOM7 jam yang lalu

    Kurang lebih ortunya bilang: Atta, awas lo ya kalo sampai macem2.. wkwkwk..

  • Ziah Kfy
    Ziah Kfy7 jam yang lalu

    Lagunya dalam banget deras air mata

  • Ni made Ernawati
    Ni made Ernawati9 jam yang lalu

    Keluarga panutan.. Keluarga hebat..

  • Guntur Muhamad
    Guntur Muhamad9 jam yang lalu

    Keren dan sukses

  • Ariyani
    Ariyani10 jam yang lalu

    aku dsini turut bahagia ya nak aurell. bahagia selalu bersama suamimu dan pipi, bunda dan ketiga adekmu, aamiinn.

  • Nina Rosina

    Nina Rosina

    5 jam yang lalu

    Aamiin ya alloh

  • ninik widayati
    ninik widayati10 jam yang lalu

    Aurel untung dididik sm ibu sambung yg berhati mulia dan ayah yang sangat baik, ayah yg sangat bertanggungjawab mmng kelg asik the best

  • Radit Depok
    Radit Depok11 jam yang lalu

    Sesungguhnya hidup Aurel beruntung. Bersyukurlah untuk semua perjalanan hidup yg di lalui, Krn berkat itulah kamu terbentuk mnjadi Aurel yg hebat & tegar. Simpan cerita masa lalu yg sedih, karena doa2 atas kesedihanmu sudah terjawab dgn seribu kbaikan & keberuntungan di masa kini. Tetaplah rendah hati, dan mencintai ibu kandungmu ya nak, karena doa2nya Insya Allah adalah kalimat sakti di hadapan Illahi

  • Munika Wati
    Munika Wati11 jam yang lalu

    Demi apa.. Setiap dengerin lagu ini aku mesti nangis..

  • Nina Rosina

    Nina Rosina

    10 jam yang lalu

    Sama selalu aja ....

  • iin fitria
    iin fitria11 jam yang lalu

    -Anang -ashanty -aurely -arsy -arsya -atta A seven deh

  • Dian Aprilia Agustin
    Dian Aprilia Agustin12 jam yang lalu

    Do'ain ya... Semoga penyakit kalazoin di mata aku cepat sembuh, katanya kalau di do'ain sama 40 orang, Insyaallah di kabulkan. Aamiin 🤲

  • Nina Rosina

    Nina Rosina

    10 jam yang lalu

    Aamiin ya robbal alamin ....

  • ningsih satya
    ningsih satya12 jam yang lalu

    Sedih dgr lagu ini.. Krn aku akan merasakan hal yg sama.. Krn anak perempuan ku sdh dewasa dan akan menikah nanti

  • Saira Hi yusuf
    Saira Hi yusuf12 jam yang lalu

    Ya Allah berilah kebahagiaan pd keluarga ini sedih melihat kisah hidup keluarga ini bapak yg sempurna kesabaran akan datang bahagia

  • Andi Isramiranti
    Andi Isramiranti12 jam yang lalu

    Ashanti ajarkan kita ketulusan. Anang ajarkan kita ketegaran 😇 insyaAllah bahagia dunia akhirat pipibunda

  • Endang Waromlah
    Endang Waromlah13 jam yang lalu

    Percaya Asyanti....mudah menyukai siapapun...yang dikenalnya, apalagi pada Aurelie Azriel waktu itu masih kecil meski bukan tarikat hub darah....dan kini Asyanti juga harus mencintai ...suami anak ( sambung ) tersayangnya.Atta H....... Aamiin lagunya mendalam, semoga kelg ini senantiasa Kokoh terjalin ikatan yang kuat sepanjang hayat, 🙏

  • Jauhari Hari
    Jauhari Hari14 jam yang lalu

    Aku seneng dengar lagu ini, dak bosan2enak didengarkan

  • Didi Erawanto
    Didi Erawanto17 jam yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Ihsan Farid
    Ihsan Farid21 jam yang lalu

    Anang mantap

  • Ella Dondy
    Ella Dondy21 jam yang lalu

    Mewek aku denger lyric nya 😭😭

  • Kun MD
    Kun MD22 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/imSTl6jAmM9poLk.html

  • 8367_Raden Fauziah SH
    8367_Raden Fauziah SHHari Yang lalu

    Sedih bgt nonton ini jadi inget nikah tp bokap udh gaada. Tapi lewat video ini gua ngerasa bgtt bokap pasti seneng bgt liat gua menikah walau dia udh gada. Tp yakin bgt dia ngeliat gua bahagia dari sana

  • Yepi Juliza
    Yepi JulizaHari Yang lalu

    Setelah bbrp hr heboh sm nkahan atta aurel bru kali ini nnton lngsung lagu ayah bunda nya.. kok berkaca2 ya, ada yg naro bawang iih...

  • Ulya Mundari
    Ulya MundariHari Yang lalu

    Cinta pertama anak perempuan adalah seorang ayah❤️

  • Ulya Mundari
    Ulya MundariHari Yang lalu

    Bentar lagi mau nikah Dan dengar lagu ini tak terasa air mata mengalir

  • Nenden Lesmanawati
    Nenden LesmanawatiHari Yang lalu

    Aku senang sekali lagu ini dan selalu mengulangi nya

  • Yuni Arta
    Yuni ArtaHari Yang lalu

    lagunya deep bgt, bagus,bener2 suara hati ortu mengantarkan anaknya utk dimiliki org lain.

  • Tiara Ara Rahmawati
    Tiara Ara RahmawatiHari Yang lalu

    Lagunya bagus banget!!😭

  • anisa official
    anisa officialHari Yang lalu

    *_GIMNA PUASA KALIAN HARI INI_* ? *_LANCAR NGAK_* ? .

  • Mamak Makiyah
    Mamak MakiyahHari Yang lalu

    yu trending

  • Ira Susanti
    Ira SusantiHari Yang lalu

    Menyentuh banget lagu ini jd inget alm.kedua orangtuaku 😢😢

  • silka ramadhana
    silka ramadhanaHari Yang lalu

    Anjir gua merinding

  • silka ramadhana
    silka ramadhanaHari Yang lalu

    Oh so deep

  • Lena Ucat
    Lena UcatHari Yang lalu

    Terharu sama lagunya

  • Beatris Pattiasina
    Beatris PattiasinaHari Yang lalu

    merinding

  • Djuniati Muskoe
    Djuniati MuskoeHari Yang lalu

    Merinding,,setiap mendengar lagu ini air mata berkaca2..tembus ke lubuk hati yg paling dalam...

  • Beatris Pattiasina
    Beatris PattiasinaHari Yang lalu

    🥰❤️

  • Djuniati Muskoe
    Djuniati MuskoeHari Yang lalu

    Ayo dong mas anang..nyanyi bersm aurel tanpa bintang,,aku dan anakku persi skrg aurel dewasa..pingin kembali tampil bersm aurel.

  • Annisa Citra

    Annisa Citra

    17 jam yang lalu

    Up

  • NAYSILLA Nasution
    NAYSILLA NasutionHari Yang lalu

    Aku selalu nangis... Kalau denger lagu ini, aku putar berkali kali selalu aza mewek... Selalu jatuh berlinang air mata aku... Karena liriknya dalem banget dan entah kenapa, Tersentuh banget rasanya hatiku mendengar lagu ini... Apalagi pas pengajian kk loly langsung mewek terus tumpah air mataku....😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nur Hasan
    Nur HasanHari Yang lalu

    kereeeeen terharuuuu

  • Anisa Fitriyani
    Anisa FitriyaniHari Yang lalu

    Dalem bgt lagunya, do'ain ya smua tahun depan aku mau nikah semoga dilancarkan ammiin.

  • Adila Nurul Mulhima
    Adila Nurul MulhimaHari Yang lalu

    Jadi inget ortu waktungepas q nikah

  • Asrofin Sehka
    Asrofin SehkaHari Yang lalu

    Sangat terharu

  • Asrofin Sehka
    Asrofin SehkaHari Yang lalu

    Sangat terharu,

  • M Taufiq
    M TaufiqHari Yang lalu

    Begitu terkesan lagu ini

  • suharno pikir
    suharno pikirHari Yang lalu

    aku mbrebes mili dengar lirik lagu ini,.. insyaAllah sebentar lagi saya juga mau mantu nututi mas anang...

  • Tasya Putri sinaga
    Tasya Putri sinagaHari Yang lalu

    Terharu baru dengar bismillah trending

  • Nur Imamah Hawa
    Nur Imamah HawaHari Yang lalu

    Appa dan oma yg baik❤️

  • Aminah Zuhriyah
    Aminah ZuhriyahHari Yang lalu

    Nanti Allah akan tunjukkan kebesaranNya. Andai kasih sayang itu tak mengurangi kasih sayang yg lainnya, pasti itu lebih baik...

  • Nency Pratamti
    Nency PratamtiHari Yang lalu

    Sungguh sangat mengandung bawang

  • ochyt kandas_famiglya
    ochyt kandas_famiglyaHari Yang lalu

    Budak konten

  • VERAWATY PAYER
    VERAWATY PAYERHari Yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭

  • Cik Rini
    Cik RiniHari Yang lalu

    Penuh perasaan Pipi dgn Bonda menghayati lagu ini khas buat Atta

  • Ivy Voon
    Ivy VoonHari Yang lalu

    Nyesek lagunya... Gk sadar air mata ku jatuh

  • Dewi Astuti
    Dewi AstutiHari Yang lalu

    Ah menyentuh hati banget

  • John S
    John SHari Yang lalu

    Yaelahh nyari kesempatan trending, ujung2nya duit lg... Duit lg

  • feby
    febyHari Yang lalu

    Siapa yg nonton itu ulang2 krna enk bngt lgu nya

  • Mama Rendia
    Mama RendiaHari Yang lalu

    😭😭😭😭

  • Tempat Belajar Anak
    Tempat Belajar AnakHari Yang lalu

    Kok sedih yaa dengernya 😭 inget orgtua dikmpung, smnjak sy menikah betul-betul jarang skali sy pulang nengok orgtua bahkan lebaran harus bergantian stahun sekali dengan mertua 😭

  • Andi Wijayanto
    Andi WijayantoHari Yang lalu

    Sumpah bikin merinding dan tak terasa air mata pun kayak mau jatuh😭❤️

  • uu kids
    uu kidsHari Yang lalu

    😃😃

  • Daim Siswanto
    Daim SiswantoHari Yang lalu

    Srmoga keluarga mereka selalu di beri keberkahan oleh Allah SWT.. Aamiin

  • surani karno
    surani karnoHari Yang lalu

    Sedih campur bahagia dengerin lg ini,begitu terasa betapa berat&bahagiaya seorang ayah ,bunda berpisah sma purti tercintaya untuk bahagia dengan orang lain.

  • Dhe Dety
    Dhe DetyHari Yang lalu

    Aku nangis denger dan liat MV ini :'( tersentuh ke hatiiiii

  • rani puji
    rani pujiHari Yang lalu

    Kok sedih yak lagunya😭😭 jadi bayangin klo mo nikah😢

  • Cici Istiqowati
    Cici IstiqowatiHari Yang lalu

    Ga terasa air mata langsung jatuhh 😭

  • ninik widayati
    ninik widayatiHari Yang lalu

    Lagu hadiah dr mas anang dan bunda ashanti untuk atta aurel btl" enak liriknya sangat menyentuh hati, saya sdr sampai menitihkan air mata,smg dublulan ramadhan mas anang bs bkn album religi

  • Nadila Pratama
    Nadila PratamaHari Yang lalu

    Yaampun air mataku 😭 lagu dari kisah nyata😭

  • Sri Suyatni
    Sri SuyatniHari Yang lalu

    Ga tahan pengen komen walau sudah agak telat... Entah sudah kesekian ratus kali dengar lagu ini tetap saja mewek ga peduli tempat dan waktu...bahkan ketika sedang tertawa tiba tiba mata terasa perih dan basah...luarbiasa dalam makna setiap katanya...gambaran perasaan setiap orangtua yg "terpaksa" melepas anak gadis kesayangannya untuk pergi memulai hidup baru bersama pujaan hatinya dimana mulai saat itu mereka tak berhak lagi atas gadis kesayangannya bahkan untuk sekedar bertemupun tak bisa tanpa seizin lelaki yg skrg menjadi suaminya... Lagu ini sekaligus penuh pesan yg dalam untuk atta dan untuk para menantu lelaki lainnya betapa setelah akad harus menggantikan tanggung jawab bapak terhadap anak gadisnya yg skrg menjadi istrinya lahir bathin dan yang terpenting harus bisa membahagiakan sang istri spt ayah ibunya membahagiakannya... Semoga atta dan para menantu leleki lainnya dapat dan mampu memikul tanggung jawab itu sepanjang hidup sampai maut menjemput...amiin

  • Shintya Febrina
    Shintya FebrinaHari Yang lalu

    Bercucuran airnata.. What a lovely song😍

  • Jarno Edan
    Jarno EdanHari Yang lalu

    Sedih banget teringat ayah tercinta. Ayah yang selalu membahagiakan dan melindungi anak anak nya. Ayah yang mencintai anaknya tanpa syarat, ayah yang tidak pernah menyakiti hati anaknya. Tapi ketika aku sudah kehilanganmu ayah, rasanya dunia jahat terhadap saya,bahkan saya merasa tersakiti dan frustasi dengan dunia saya saat ini. Aku rindu lindungan ayah 😢

  • Jarno Edan

    Jarno Edan

    Hari Yang lalu

    Maaf anakmu ayah dan bunda yang selalu mengecewakanmu 😢

  • Jarno Edan

    Jarno Edan

    Hari Yang lalu

    Dunia terasa palsu, bahkan banyak orang berhati palsu,ucapan palsu, dan janji palsu. Saya sangat keberatan hidup di dunia ku skrg. Aku rindu dunia penuh kebahagiaan dan kehangatan cinta bersama ayah,bunda,kakak. 😢

  • Luh Putu Linda Pratiwi
    Luh Putu Linda PratiwiHari Yang lalu

    Trendingg terussssss

  • Ajeng Aprillia
    Ajeng AprilliaHari Yang lalu

    Nangis aku

  • Yt Bebas
    Yt Bebas2 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/pJJnmqTFq9NjbtM.html

  • elisabeth simatupang
    elisabeth simatupang2 hari yang lalu

    Bagus sekali lagunya,,,,,, enak didengar,, luar biasa kelas Mas Anang,,, berkat bertambah

  • Danial Hafizh
    Danial Hafizh2 hari yang lalu

    Terharu bgt,dengernya

  • awitasa 23
    awitasa 232 hari yang lalu

    Beda ya kalau emang musisi profesional,,mau liriknya gimana juga enak di dengar❤️❤️❤️❤️ 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Tina Ilham
    Tina Ilham2 hari yang lalu

    Nangiiiss nontonnyaaaaa

  • Alegna Virginis
    Alegna Virginis2 hari yang lalu

    Sumpah bunda cantik bgttttt. Tapi knpa harus pake baju pengantin wkwk

  • Toni Meija
    Toni Meija2 hari yang lalu

    Janga kasih kendoor guyss.. Jangan sampe hilang trending, kalo bisa trending sampe junior Ahha nikah juga

  • pipit sumarsih84
    pipit sumarsih842 hari yang lalu

    Good i like

  • Amanda Fitricia
    Amanda Fitricia2 hari yang lalu

    ❤❤sukaaa

  • Nauval Azam Basri
    Nauval Azam Basri2 hari yang lalu

    Sedih .... Tapi harus bahagia.... Tak ingin ditinggal tapi harus merestui kepergiannya bersama keluarga kecil barunya ... :'(

  • AndhaGameBoy
    AndhaGameBoy2 hari yang lalu

    Sedih kl denger lagu ini.. Tulus bgt ashanty

  • Sabrina Khaerunnisa
    Sabrina Khaerunnisa2 hari yang lalu

    keren

  • Zam Li
    Zam Li2 hari yang lalu

    Hwaaa sedih bangettt:"""

  • Fadhilah Salsabila
    Fadhilah Salsabila2 hari yang lalu

    Bagus banget persembahan lagu nya

  • Karuniapanca Septiani
    Karuniapanca Septiani2 hari yang lalu

    Aaaaaaa terhuraa😭 eh

Berikutnya