Anak Tiri Tidak Tahu Diri | Ratapan Ibu Tiri Episode 2

Hiburan

Anak Tiri Tidak Tahu Diri | Ratapan Ibu Tiri Episode 2
Kehadiran Khanza (Amanda Manopo) dalam keluarga Bayu (Atalarik Syah) membuat kedua anak Bayu, Nadia (Khalisha Farah) dan Dhani (Firman Ferdiansyah) tidak terima posisi ibundanya digantikan oleh Khanza. Berbagai cara dilakukan oleh Nadia dan Dhani untuk menyingkirkan Khanza.
Halo Sobat MVP! LIKE, SHARE, dan COMMENT video-video di IDmilk MVP Entertainment ya, dan jangan lupa SUBSCRIBE untuk saksikan drama-drama premium persembahan Multivision Plus
Pastikan kamu follow instagram resmi kami untuk mendapatkan info-info terbaru dari channel ini ya: mvpentertainment_id
Konten menarik lainnya:
MVP Hits idmilk.info
MVP Classic Video idmilk.info

Komentar

  • Literlie Saliper
    Literlie Saliper5 jam yang lalu

    Film indo trllu menampakkan kebodohan dan kelemahan !!!!!!

  • Bunda Kirana
    Bunda Kirana3 hari yang lalu

    Kanca hrus kuat hadapi anak tiri g tau dri

  • Bunda Kirana
    Bunda Kirana3 hari yang lalu

    Istri buaya uang mbak gelo

  • Mak Piahp tu
    Mak Piahp tu3 hari yang lalu

    Ni

  • Mutiara Mutiara
    Mutiara Mutiara7 hari yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±

  • Anindra Ghifiary
    Anindra Ghifiary12 hari yang lalu

    Nadia Mirip Sarah

  • Gatro Abi
    Gatro Abi14 hari yang lalu

    Sinetron opo iki gk bermutu...

  • Dayang Naimah
    Dayang Naimah16 hari yang lalu

    P

  • Maria Maya
    Maria Maya19 hari yang lalu

    AMIT" JABANG BAYIIIIKKK ANAKNYA JAHAT" NGGA KAYAK ANAKNYA ANANG YG BAIK" SAMA ASHANTY

  • Indramayu Lestari
    Indramayu Lestari20 hari yang lalu

    Istri sule suru nontn ni

  • din bardin
    din bardin22 hari yang lalu

    kanza kan udh dewasa kalah amat sm ibu tirinya (untung cm di film)πŸ˜‚

  • Hari Kiswanto
    Hari Kiswanto24 hari yang lalu

    Anak tiri tidak tahu diri lah kamu Ibu tiri kurang ajar

  • Gio Wr
    Gio Wr25 hari yang lalu

    Min aploud fitri antv dong yg full soalnya filmnya keren bgt yg jadi audy mariska sama christ laurentπŸ™πŸ»

  • Siah Pengabang

    Siah Pengabang

    22 hari yang lalu

    0

  • Nulila Nasution
    Nulila Nasution26 hari yang lalu

    Wihh dalam ceritanya takut anak y kecelakaan

  • Nulila Nasution
    Nulila Nasution26 hari yang lalu

    rupaya ibuk ini di belenggu penderitaan cerita ini pemisahhh

  • Nulila Nasution
    Nulila Nasution26 hari yang lalu

    kmu berusahalah ambil hati ya bukk

  • Nulila Nasution
    Nulila Nasution26 hari yang lalu

    ia bilang aja udah nikah yaa..

  • Nulila Nasution
    Nulila Nasution26 hari yang lalu

    kasian adx yaaa

  • Ansaka Intan
    Ansaka Intan26 hari yang lalu

    Anaknya itu tdk menghargai ibunya walaupun ibu tiri blm tentu jahat.

  • Ansaka Intan
    Ansaka Intan26 hari yang lalu

    ini d ANTV ya dlu prnh nonton.

  • Rositna Juwita
    Rositna Juwita26 hari yang lalu

    Mantap peran nya

  • Mrry Ana Mrry
    Mrry Ana Mrry26 hari yang lalu

    Sedih bangat liat kirana😭😭😭😭

  • Kurnaesih Kurnaesih
    Kurnaesih Kurnaesih26 hari yang lalu

    Kayanya kenal sama penghulunya

  • bunda gaul
    bunda gaul26 hari yang lalu

    Anak tiri edan...

  • lidya viviyanti
    lidya viviyanti27 hari yang lalu

    Astagfirulah

  • Karin Mulyanto
    Karin Mulyanto27 hari yang lalu

    kesini krna ada amanda manopo

  • Lisa Nazli

    Lisa Nazli

    25 hari yang lalu

    smaa

  • Tarida bogoriana

    Tarida bogoriana

    26 hari yang lalu

    Sama

  • kuli serabutan
    kuli serabutan27 hari yang lalu

    Atalarik kaya emak2 hehe

  • masakan kampung sederhana ala olieff fieaa
    masakan kampung sederhana ala olieff fieaa27 hari yang lalu

    Gara" iktn cinta ni gue kesini

  • FIDELIS ASMOROM FIDELIS ASMOROM

    FIDELIS ASMOROM FIDELIS ASMOROM

    24 hari yang lalu

    Cilik

  • FIDELIS ASMOROM FIDELIS ASMOROM

    FIDELIS ASMOROM FIDELIS ASMOROM

    24 hari yang lalu

    Jomlo

  • Melinda Rinda
    Melinda Rinda27 hari yang lalu

    Mbak asi itu apanya sih ibu kandung Atw ibu tiri?

  • sary sipit
    sary sipit27 hari yang lalu

    Nih kayak inayah zaman aku msih muda duu😁😁

  • Nanik Sularto
    Nanik Sularto27 hari yang lalu

    Dek manda lo main sintron pasti dia tersakiti trs

  • KUMBANG DESA
    KUMBANG DESA27 hari yang lalu

    Eh ada Amanda Manopo

  • Kaya Caca
    Kaya Caca28 hari yang lalu

    Aku pili orbaei

  • TIT4NI4
    TIT4NI428 hari yang lalu

    Bpknya omanya dan 2 anaknya gk ad yg betul,,yg baik cm anaknya yg kecil..

  • ms ayu
    ms ayu28 hari yang lalu

    sinetron edan kok JAHAT semua

  • Eny Nihal
    Eny Nihal28 hari yang lalu

    Amanda idolakuβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • Hadja mariama Bayo

    Hadja mariama Bayo

    26 hari yang lalu

    Ε‹u5C7Qβ…—

  • juju anak rantau
    juju anak rantau28 hari yang lalu

    Uh Amanda dmna pun maen peran aku sllu ada

  • Alva Maulana
    Alva Maulana28 hari yang lalu

    Manda memang is the best

  • Poin Cell
    Poin Cell28 hari yang lalu

    Perasaan aku pernah nonton sebelum nya,klu ga salah di Indosiar

  • Tatok Adjaksa Official

    Tatok Adjaksa Official

    26 hari yang lalu

    bukannya Antv?

  • Unana Eko
    Unana Eko29 hari yang lalu

    Amanda manopo actingnya luar biasa,di pasangin sm siapapun pasti cocok❀️❀️

  • astagpirulohalazdim , mcm tu Sunny5
    astagpirulohalazdim , mcm tu Sunny529 hari yang lalu

    Knp dengan ank lelki tu,

  • Marten Mario
    Marten Mario29 hari yang lalu

    Buku harian seorang istri dan ikatan cinta pemeran nya ad disini

  • RUB IEM
    RUB IEM29 hari yang lalu

    Seharus.untukummenjaga dengan baik demi kespstianya

  • Ati Ati
    Ati Ati29 hari yang lalu

    Kalaupikiramu Sepertitu Berartikmu Picik Gakmehargaidiriku Paham

  • Zilah Zilah
    Zilah Zilah29 hari yang lalu

    Manda dari dulu udah jdi pemeran utama yah

  • Zilah Zilah
    Zilah Zilah29 hari yang lalu

    Manda, aktingnya deabak

  • Siti Aminah
    Siti Aminah29 hari yang lalu

    Aku gak senang lihat itu yg sebagai anak tiri gak sopoan kasih contoh yg baik dong

  • Emi Suparmi
    Emi Suparmi29 hari yang lalu

    Amanda Manopo aktingnya Keren...pantesan ikatan cinta membumi di tmbahan berpsangan dg arya saloka...dg yg lainya juga mantap...!

  • Fatimah Fa
    Fatimah Fa29 hari yang lalu

    Oohhh andin ada di sini

  • Jxhxhx Xjdhdhs
    Jxhxhx Xjdhdhs29 hari yang lalu

    Kanza di sini Amanda manopo

  • Nofita Jehaman
    Nofita JehamanBulan Yang lalu

    Anak kecilnya pintar banget sih,

  • Mary Hariz
    Mary HarizBulan Yang lalu

    Hahaha ngakkkkkk sendiri kembali kan uang nya berserta pohonnya ranting nya daunya bunga nya

  • Mary Hariz
    Mary HarizBulan Yang lalu

    Film paling gendeng ya ini semua kejahatan melulu adegannya......

  • Nor azizah Hushim
    Nor azizah HushimBulan Yang lalu

    Ibu gila

  • Nor azizah Hushim
    Nor azizah HushimBulan Yang lalu

    anak2 kurang ajar

  • sophia Kariwat
    sophia KariwatBulan Yang lalu

    Anak durahka.

  • Rohani Rohani
    Rohani RohaniBulan Yang lalu

    Amanda manopo emngKren banget yakin bikin 😭😭😭😭

  • Nam 2017

    Nam 2017

    29 hari yang lalu

    ΔΉΔΊ

  • A im Dohoi
    A im DohoiBulan Yang lalu

    Hul

  • Susy Teja
    Susy TejaBulan Yang lalu

    Anak2 abg mainnja pada kaku dan tengik ga lucu dan nora kelakuannja.

  • Susy Teja
    Susy TejaBulan Yang lalu

    Omg bandot tua jg ga tau diri udah bau tanah masih kegatelan.

  • Winda Bulian
    Winda BulianBulan Yang lalu

    MantappπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sriyantini Lmj
    Sriyantini LmjBulan Yang lalu

    Ini malah ibu tiri yg baik hati ,Ya Allah bagus banget Amanda

  • resha fitria

    resha fitria

    Bulan Yang lalu

    Benar mba Di Dunia Nyata, Ada Ramai ibu tiri yg justru lebih dari ibu kandung baik nya, sama anak tiri, Tapi anak tiri nya yg Durhaka dan JahatπŸ˜‡πŸ˜Ž

  • Muhammad Firman
    Muhammad FirmanBulan Yang lalu

    Mungkin ibu tiri yang tidak tau diri ngak kebalik

  • putri riani
    putri rianiBulan Yang lalu

    ya allah kasian andin

  • nanda peseck
    nanda peseckBulan Yang lalu

    Sedihhhh 😭😭😭

  • Sri Manja
    Sri ManjaBulan Yang lalu

    Kanza benar2 gk punya otak sudah di larang sama omnya gk usah datang mala datang jangan salahin orang jahat kamu sendiri yg mau hihihi

  • Nofita Jehaman

    Nofita Jehaman

    Bulan Yang lalu

    Klau nikah hanya buat diksa ngapain nikah

  • Nofita Jehaman

    Nofita Jehaman

    Bulan Yang lalu

    Dasar anak durhrkah.

  • Sri Manja
    Sri ManjaBulan Yang lalu

    Dasar anak tiri gak tau diri, kasihan kanza

  • Cho Cha
    Cho ChaBulan Yang lalu

    Seru juga bikin 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Endonk Baru

    Endonk Baru

    29 hari yang lalu

    Hbqv

  • Euprasia ektelika
    Euprasia ektelikaBulan Yang lalu

    bibi

  • Niken Octaviaa
    Niken OctaviaaBulan Yang lalu

    Lanjut episode 3 min

  • Tea Ati
    Tea AtiBulan Yang lalu

    Ank”nya pada kurang didikan Sekolah isi otaknya Apa si Dani uda jelek jahat Gk cocok main film.

  • Tea Ati
    Tea AtiBulan Yang lalu

    Kok bisa ya si amanda lembek bikin penonton marah Kesel sm dia Ibu tiri kurang ajar

  • Zzzx Zzzx
    Zzzx ZzzxBulan Yang lalu

    Ank2 bandell kurang ddikan mrka

  • Vivik Vivik
    Vivik VivikBulan Yang lalu

    Benci banget flm gini2 buat kesel Sama ibu tirinya itu.

  • Nining Safitri
    Nining SafitriBulan Yang lalu

    episode 3 dong

  • Bunda Novi
    Bunda NoviBulan Yang lalu

    Di tunggu kelanjutan nya .. Maksih

  • Selsiua Pawa.
    Selsiua Pawa.Bulan Yang lalu

    Anak tiri tidak tau diri di kawin sama banyu

  • Aa Aa
    Aa AaBulan Yang lalu

    Aya indung nu gelo

  • Vidal Ferreira
    Vidal FerreiraBulan Yang lalu

    Lanjut epsde 3 dong jadi penasaran ni

  • Yani Fatima

    Yani Fatima

    28 hari yang lalu

    Sarja hadir

  • hafeez khan
    hafeez khanBulan Yang lalu

    Aduh kasihan Amanda diperlakukan gituh apalagi anak tiri jahat papah yah juga gituh udah ajah hidup sendiri

  • ziyana ziyana
    ziyana ziyanaBulan Yang lalu

    di sinetron apapun amanda slalu jd goblok ihhh

  • hafeez khan
    hafeez khanBulan Yang lalu

    Dasar anak tiri wong edan jahat banget kasihan amda

  • Hemat Csl
    Hemat CslBulan Yang lalu

    sangat terharu ikut netes luhku

  • Ayun Engseh
    Ayun EngsehBulan Yang lalu

    min senetronya Luna sulis menghilang dan senetron jin ali epesod 9 lambat

  • Sangarasivam Nalliah
    Sangarasivam NalliahBulan Yang lalu

    Hai dani setan

  • Erni Rahayu
    Erni RahayuBulan Yang lalu

    mana lanjutan y

  • Awi Hadi
    Awi HadiBulan Yang lalu

    ep 3 mana

  • Eni Nuraeni

    Eni Nuraeni

    29 hari yang lalu

    N.

  • terangi jalanku Shark
    terangi jalanku SharkBulan Yang lalu

    Lanjut min eps nya yg ke 3 πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Hdi Rhron
    Hdi RhronBulan Yang lalu

    Kklo saya jadi kanza laporin tuh anak setan ke polisi

  • Hdi Rhron
    Hdi RhronBulan Yang lalu

    Anak2 ini berhati iblis

  • Putri Emila
    Putri EmilaBulan Yang lalu

    Maaf pak bayu. Klo sprti tu caramu sm aj klo bu knza itu kau jdikn pmbntu.

  • Jahratun Nisa
    Jahratun NisaBulan Yang lalu

    Putri mahkota juga min🀭

  • NIA manja
    NIA manjaBulan Yang lalu

    suka dgn ini sinetron karna ada amanda tp gk suka ma ekting nya itu tirinya manda dan anak tirinya terlalu lebay

  • Ardi Purnomo
    Ardi PurnomoBulan Yang lalu

    Atalarik Syah itu emang gatau diri pengenya kalau main film itu jadi anak muda bersanding sama yg cantik maknya jarang main film dari dulu sampai sekarang emang nyatanya sok muda ga nyadar umur sudah uzuur

  • Martha Emaduli

    Martha Emaduli

    28 hari yang lalu

    Amanda,perannya selalu sedih

  • Balqis Anglika

    Balqis Anglika

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Roro cahaya
    Roro cahayaBulan Yang lalu

    saya gak suka .yg jd Dani terlalu bgt exting nya

  • dito white

    dito white

    Bulan Yang lalu

    bener banget.

  • Marliyah Ngunut
    Marliyah NgunutBulan Yang lalu

    Justru km dani yg buat mma km meninggal,, ank gk tau dri

  • Marliyah Ngunut
    Marliyah NgunutBulan Yang lalu

    Ank"..sama orang tua nya sendri ja gk sopan apalagi sama ibu tirinya,, anku kurang ajar

  • Bumintari Tari

    Bumintari Tari

    15 hari yang lalu

    Teruskan maalsh rumah tangga yang suami tidak memakai istr

  • Heba Sandi
    Heba SandiBulan Yang lalu

    Ya allah sudah besar kelakuannya seperti anak kecil angutubeelallah mentelik

  • Heba Sandi
    Heba SandiBulan Yang lalu

    Sukurin loh itu azam karena telah jahat sama ibu tiri,

  • Heba Sandi
    Heba SandiBulan Yang lalu

    Dasar anak durhaka sama ibunya sendiri, kaya setan apa lagi sama ibu tiri tampah kaya setan semoga cepat menerima azam gah yang laki apa lagi yang prebuan yang juga gah punyah aturaan yang besar dasar anak gah punyah sopan santun

Berikutnya