Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News

Hiburan

Seleb On News - 01 Maret 2021
Di tengah padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta, pesinetron Amanda Manopo baru saja mengabarkan bila dirinya jatuh sakit.
Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews
Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6
=================================
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Alghazali Permana
    Alghazali Permana18 hari yang lalu

    Amanda Manopo seorang gadis yg baik dan Ramah semoga cepat dpt jodoh yg baik pula

  • Diana Binti soekarto
    Diana Binti soekartoBulan Yang lalu

    Arya Klau main drama sama manda yang cool dong jangan kaku seperti adegan di ranjang tak kan suami isteri kaku harus cool n mesra.

  • Qila Mahesa
    Qila MahesaBulan Yang lalu

    Semoga cpt sembuh cantikk

  • Harminah Aminah
    Harminah AminahBulan Yang lalu

    Cepet sembuh mba manda jngn sakit lgi

  • Gun Yanti
    Gun YantiBulan Yang lalu

    Andin Amanda cpt sembuh yaaach krn IC tanpa Lo gk seru lagian Al Arya jg tayang tnp istri gk tegak kyknya PD nya kurang deach

  • Wito Suwito
    Wito SuwitoBulan Yang lalu

    Bu Andin CPT sembu ya kasian tu pak bos wajahe gak semangat bllass

  • Rosniati Br surbakti
    Rosniati Br surbaktiBulan Yang lalu

    Amanda saya penggemr berat d dlm sinetron apa saja yg kamu mainkan.disini saya mau tanya , kamu kalau hari inggu pergi ke greja apa enggak ( beribadah)

  • Yennny Ovina
    Yennny OvinaBulan Yang lalu

    Rasa nya tidak semangat 3 hari ini, karna Ikc tidak Mentayang Andin, hanya Elsa melulu, karna Amanda Sakit, Cepat Sembuh y Amanda, biar cepat syuting kembali

  • Farida Gusti Djamson
    Farida Gusti DjamsonBulan Yang lalu

    Cepat sembuh yaaa

  • Tridi Emilia
    Tridi EmiliaBulan Yang lalu

    Cepat sembuh manda.pa sut jgn smp pemeran dignti oleh org lain

  • Sri Lisuryani
    Sri LisuryaniBulan Yang lalu

    Lekas Sehat ya Amanda Syantiiik๐Ÿ˜Biar Alur cerita IC ndak kemana mana,,,tetap Fokus di Liburan Mama Andin & Papa AL juga terungkapnya Pembunuhan Roy yg sebenarnya๐Ÿค” Salam Sehat Selalu utk Semua Artis,,,Aktor,,,Sutradara,,serta Kru yg terlibat di Sinetron Ikatan Cinta,,,๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • Nur Yasin Nuryasin
    Nur Yasin NuryasinBulan Yang lalu

    Mas al jangan marahin mbk andin ya. Mbk andin jadi sakit. Lekas sembuh ya mbk.

  • Retno Sundari
    Retno SundariBulan Yang lalu

    Sedih Mb.Andinnya lg sakit...cepet sembuh ya Mb Andin...biar bisa suting lagi ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • icen gisel
    icen giselBulan Yang lalu

    Cepat sembuh yah cantik ...

  • ass tuti
    ass tutiBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuj Amanda

  • Agus Aj
    Agus AjBulan Yang lalu

    Klu ga ada kamu Manda rasanya kaya ada yang hilang..ga seruuuu,jadi males nonton

  • Ibni Hidayat
    Ibni HidayatBulan Yang lalu

    Cruuuuuitttt

  • Paijo Tejo
    Paijo TejoBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh manda..

  • Kartika Dewi
    Kartika DewiBulan Yang lalu

    Cepet sehat yaah Amanda Manopo .

  • Hamsia Hamsia
    Hamsia HamsiaBulan Yang lalu

    Smangat...smangat...smangaaaat mba Andin๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Heru Pribadi
    Heru PribadiBulan Yang lalu

    Amanda lekas sembuh y..cemungut

  • Satriah Irfan
    Satriah IrfanBulan Yang lalu

    Cepat sembuh amanda cantik.....๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Eny Priyatin
    Eny PriyatinBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya amanda..

  • Anna Gunawan
    Anna GunawanBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya cantik nak Amanda

  • Brown Pontianak
    Brown PontianakBulan Yang lalu

    Halu ah SENETRON nya, ndak ada Cerita nya, setiap Episot Nangis2 terus. Kalau ndak Peluk - Memeluk, Cium2 an. Ntah suami Org, Pacar Org, Sampai penyok2 ONDERDIL nya. Udh BILL...!?!! Putus kan aja MANDA nya, Cari yg ORI aja kwkw dah.

  • eren
    erenBulan Yang lalu

    Nanti kalo manda.di.gendong mas.arya.pasti sehat yaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • eren
    erenBulan Yang lalu

    Cepat.sembuh.manda.arya.sayang.kamu.โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • eren
    erenBulan Yang lalu

    Arya.kalo.peluk.manda.keliatan.adeemm.romantiiis.aduu.udh.nggak.bisa.di bilang.aku.sayang.kalian.berdua.โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Farida Z
    Farida ZBulan Yang lalu

    Cepat pulih ya manda

  • Sutrimah Sutrimah
    Sutrimah SutrimahBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh y manda.โค๏ธ

  • Nur Siti
    Nur SitiBulan Yang lalu

    Cpt sembuh ya mbak manda

  • siti khafsoh
    siti khafsohBulan Yang lalu

    Judulnya provokasi banget

  • ning anis
    ning anisBulan Yang lalu

    Semoga mba manda cpt sembuh

  • Fitra Alviano
    Fitra AlvianoBulan Yang lalu

    Cepet sembuh mbk andin semoga cepet main lagi gk ada mbk andin IC gk seru

  • Dien Wahyuningsih
    Dien WahyuningsihBulan Yang lalu

    Amanda sayang cepet sembuh sallam sayang dr surabaya,sehat2 terus ya sayang bahagia selalu untuk kamu๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • s nurningsih
    s nurningsihBulan Yang lalu

    semoga cepet sembuh Amanda Manopo....

  • Nur Hayati
    Nur HayatiBulan Yang lalu

    ya iya lah....kata orang jawa bilang wong tresno iku jalaran soko glibet..maka dri itu jgn slhkn.mas arya dn mbk manda klau ada perasaan

  • Tris Tina

    Tris Tina

    Bulan Yang lalu

    Betul ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wita Hanjar Nurwaitha
    Wita Hanjar NurwaithaBulan Yang lalu

    Manda lekas sembuh yaa... spy lanjut lg andin sm.mas al.... kn mau tahu kelanjutan kisahny... sehat semua yaa IC aamiin..

  • Rubaah Samsudin
    Rubaah SamsudinBulan Yang lalu

    Cakep sekali Ibrahim Titipan Alloh yg betul2 hrs disyukuri Arya Saloka dan Putri Anne

  • Rubaah Samsudin
    Rubaah SamsudinBulan Yang lalu

    Cepet Sembuh Amanda.. Jangan terlalu Cape..dibawah sadar kamu. Nanti organ tubuh mulai terganggu

  • Huawei Y7
    Huawei Y7Bulan Yang lalu

    Cpet smbuh y mnda....

  • Hafiz Gp
    Hafiz GpBulan Yang lalu

    Semoga cpat sembuh ๐Ÿ’ช

  • wanda Hamidah
    wanda HamidahBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh Amanda ., kesayangan aku.,IC episode 188 sedih Andin nggak ada

  • AUDITIA 1992
    AUDITIA 1992Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh manda biar cepat ..acting

  • Elisabeth Pujiatin
    Elisabeth PujiatinBulan Yang lalu

    Ingat kesehatan Manda...jng terlalu capek

  • Sapi Tea
    Sapi TeaBulan Yang lalu

    Amiin moga cepat sembuh

  • Nuripah taska
    Nuripah taskaBulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh y ksyangan

  • Neltjie Neltjie
    Neltjie NeltjieBulan Yang lalu

    GWS YA MANDA... SALAM SEHAT N SUKSES MENYERTAI KARYAMU.TYM.

  • tr ds
    tr dsBulan Yang lalu

    Yg semangat ya Amanda yg imut ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Eilham Nurdiantoro
    Eilham NurdiantoroBulan Yang lalu

    Cepet sembuh tuk amanda .kasihan mas al nanti keseoian

  • Bastian 01gaming
    Bastian 01gamingBulan Yang lalu

    cepet sembuh ya amanda kami semua sayang kamu

  • Mugi Yanti
    Mugi YantiBulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh mbak amanda dan pulang berbahagiya bersama keluarga tercinta

  • Endang Chris
    Endang ChrisBulan Yang lalu

    Mbak Andin ,semoga cepet sembuh N sehat ya .daku baru mau seneng .lihat mbak ma mas Al senyum.bahagia .

  • Rea Ariani
    Rea ArianiBulan Yang lalu

    moga hanya krj doang.gk jd pelakor te?ben berkah kalian krj jd gk ada yg d sakiti hati

  • Aryani Suryaningsih
    Aryani SuryaningsihBulan Yang lalu

    Andin sakit????GWS ya Andin...kasian Rena SM mas al

  • Alfiyah 1270
    Alfiyah 1270Bulan Yang lalu

    Perjuangan Amanda perlu d acungkan jempol.

  • Nixon Morgan

    Nixon Morgan

    Bulan Yang lalu

    @Alijah Diego testing it out now. Seems great so far.

  • Alijah Diego

    Alijah Diego

    Bulan Yang lalu

    I dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girl friends Instagram account by using InstaPortal. Find it on google enjoy!

  • Saripa Darwiyani
    Saripa DarwiyaniBulan Yang lalu

    Smoga cepat sembuh ea manda

  • Putri zasky
    Putri zaskyBulan Yang lalu

    Kasihan Amanda 20x menangis aku 1x menangis aja kadang sampe pening

  • Lilik Herminto
    Lilik HermintoBulan Yang lalu

    Arya ketagihan peluk erat meskipun Manda betul2 sakit๐Ÿ˜ญ

  • Zulfi Nisa

    Zulfi Nisa

    Bulan Yang lalu

    Hadehhh orangtua bisanya su,uuzdhon truus

  • Lina Marlina

    Lina Marlina

    Bulan Yang lalu

    @Imas Restu 7

  • Imas Restu

    Imas Restu

    Bulan Yang lalu

    Hadeeuh... . jngn suudzon

  • Yuni Setyawati
    Yuni SetyawatiBulan Yang lalu

    Semoga cepet sembuh ya โค๏ธ

  • Fery123 Fery123
    Fery123 Fery123Bulan Yang lalu

    Smonga lekas sembu amanda cantik

  • Nanda Aradinata
    Nanda AradinataBulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh cantik Dan kami selalu sport karya2mu yang selalu membanggakan kami juga Indonesia tercinta bahkan sejagat raya, tetep sehat io mb Manda sayang ๐Ÿ˜˜

  • sarmadiaf af
    sarmadiaf afBulan Yang lalu

    Skt bngt bang Billy lihat Amanda sllu berpelukan dg lawan main. Sementara Billy sdh tdk lg di beri kesempatan ktm..yg sabar ya bang Billy smg jodohmu org yg baik dan Soleha๐Ÿคฒ๐ŸคฒAamiiin๐Ÿ˜ข

  • Kucing Gaming

    Kucing Gaming

    Bulan Yang lalu

    Lo nmnya akting coba km jd bintang film jg akan ky gitu yg real ajalah

  • Bakap Ucup
    Bakap UcupBulan Yang lalu

    Dan saya doakan semoga mba andin lekas sembuh ya

  • Tomi Kadiyem
    Tomi KadiyemBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya manda cantik

  • Bakap Ucup
    Bakap UcupBulan Yang lalu

    mba andin ya saya doakan mas Al mba andin semoga sehat selalu

  • Alea Andara
    Alea AndaraBulan Yang lalu

    cepat, sembuh ya kak manda ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • alyna lyna
    alyna lynaBulan Yang lalu

    Kangen bg billy x

  • Irsan Adam A
    Irsan Adam ABulan Yang lalu

    Moga cepet sembuh manda sayaaaang....kasihan tar mas Arya d repotin lg bingung dia klo peran kamu d gantiin miss kiki jd ancooorrrr dehh

  • KMB Sumber Jaya
    KMB Sumber JayaBulan Yang lalu

    1.subscibe sngt bearati buat saya yg pemula๐Ÿ˜

  • Satria Gaming
    Satria GamingBulan Yang lalu

    Cepatsembuh ya amanda biar bisa beraktifitas kembali menghibur kami.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dark Evils
    Dark EvilsBulan Yang lalu

    Cpt sembuh ya Manda....

  • Nur Lina
    Nur LinaBulan Yang lalu

    Amanda biar sakit tetap cantik

  • Yadi Suyadi
    Yadi SuyadiBulan Yang lalu

    Sinetron ini monoton soting'y kejar tayang..jadi udah pasti pemain'y kecapaian..amanda harus'y jngan di paksain klo emang udah ngerasa kecapain..mungkin amanda ngerasa kasihan sama temen" yg lain klo amanda mau kluar dari sinetron ic..cuma amanda jangan egois gara" kasihan sama temen" yg di sinetron itu tapi diri kamu sendiri jadi korban'y..

  • iskandar kandar

    iskandar kandar

    Bulan Yang lalu

    Uda cukup doain aja mg sembuh jgn soudzon .

  • Sri Rahayu
    Sri RahayuBulan Yang lalu

    Sepertinya mba Manda nga tahan Suting di kota Bogor karena hawanya sejuk jadi sakit terus deh,,,semoga lekas sembuh ya โค๏ธ

  • Odik Ani
    Odik AniBulan Yang lalu

    enya CRT pnjg kos jln krt maap ulah ka singgung soalna ges ka lieuran urang lljn fyg

  • diah mardiah
    diah mardiahBulan Yang lalu

    Cepet sembuh Manda sayangโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Putri Vida
    Putri VidaBulan Yang lalu

    Semoga CPT sembuh Idolaku Amanda Manopo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • oyo rochamah
    oyo rochamahBulan Yang lalu

    Cepet sembuh ya sayang manda ku yg cantik ....

  • Delvits Lucas

    Delvits Lucas

    Bulan Yang lalu

    Bbbb

  • Maria Bernadet

    Maria Bernadet

    Bulan Yang lalu

    Cpt sembuh ya nak manda IC tanpamu sepi n sepo Ibarat sayur kurang garam

  • Triana Kayla

    Triana Kayla

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh manda cantik

  • Danzo_Shimahal _Rooted
    Danzo_Shimahal _RootedBulan Yang lalu

    Manda cepet sembuh ya...aku merindukanmu....

  • Wahyu Saputra
    Wahyu SaputraBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh manda

  • Khaifa Gambreng
    Khaifa GambrengBulan Yang lalu

    Jangan sakit mba andin jaga kesehatan nanti mas al jadi sedih

  • Yadi Suyadi

    Yadi Suyadi

    Bulan Yang lalu

    Itu amanda sakit bneran bukan cerita sinetron..yg sedih itu udah pasti keluarga besar'y dan pasangan'y..klo al dan andin itu cuma halu..

  • TH
    THBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya amanda๐Ÿค—

  • Lim An hoa
    Lim An hoaBulan Yang lalu

    wong ganteng jgn julit kl ga suka jgn nonton kamu kampungan nonton nya dora aja0

  • oneng on
    oneng onBulan Yang lalu

    Lebay teuin

  • julie Iqbal
    julie IqbalBulan Yang lalu

    GWS Manda,kita selalu menunggu totalitas dr aktingmu yg keren sm mas Alnya (Aldebaran Saloka),Reyna serta para pemain yg lain, mm darling Rossa,pp Surya,mm Sarah,Rendi,Nino,Michi, dan yg lain2.Mantap pemain serta kru

  • wong ganteng
    wong gantengBulan Yang lalu

    Ya allah sya mohon tamat kan sinetron ic Yang bnyak adegan mesra nya Supaya cepat cepet bungkus dan gk ada yg nonton lg

  • Zulfi Nisa

    Zulfi Nisa

    Bulan Yang lalu

    Syiriiiik luuu

  • Putri Ciamis

    Putri Ciamis

    Bulan Yang lalu

    @Rita Anggraini Aamiin

  • Rita Anggraini

    Rita Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Ndin cepat sembuh ya, semoga Allah mengangkat segala penyakitnya dan dilancarkan segala urusannya ,,, Aamiin IC sepi tanpa senyum dan manjamu cepat sembuh yaaa

  • Synta Nurhasanah

    Synta Nurhasanah

    Bulan Yang lalu

    iri bilang bos..

  • Maria Bernadet

    Maria Bernadet

    Bulan Yang lalu

    Ini doa kokkkkk Nanti IC lovers ga trima lo mas Mas wong gantenggggg Kal9 dah tamattt bungkusss ya ga ada yg nontonlahhhh Otomatis to broooo

  • Raisa Putri
    Raisa PutriBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh amanda

  • wahyuni sri
    wahyuni sriBulan Yang lalu

    Cepat sembuh mb amanda jgn sakit lg

  • Sumartini Nita
    Sumartini NitaBulan Yang lalu

    Smg cepet sembuh ya Amands

  • Martini Manna

    Martini Manna

    Bulan Yang lalu

    @Lim An hoa jd fans jgn bodoh sampai saling hujat mereka yg dpt duit kamu yg dpt dosa

  • Lim An hoa

    Lim An hoa

    Bulan Yang lalu

    kenapa wong ganteng ic suruh cepat bungkus kl ga suka jgn nonton julit banget kamu nonton aja ipin upin apalagi samudra cinta bnuk adegan mesranya namanya jg akting

  • Rini Bon Amtv
    Rini Bon AmtvBulan Yang lalu

    Senengnya mas Al , putri Anne & Ibrahim yg cakep liburan bareng , Ibrahim berdiri trs krn seneng ya pergi sama papa mama, ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘๐Ÿ’œ salam sayang.

  • Fauzan Pawon
    Fauzan PawonBulan Yang lalu

    Semoga ic cepeet tamaat,amiin

  • Adria Heriah
    Adria HeriahBulan Yang lalu

    Moga cepat sembuh manda sayaaang...kasian tar mas arya direpotin lg ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ bingung dia klo peran kamu di gantiin miss kiki...jd ancooorrr deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Azah Izah

    Azah Izah

    Bulan Yang lalu

    Amanda mau di ganti barbi kumala sari ktanya.

Berikutnya