Alasan Marcell Siahaan Memeluk Agama Islam - Daniel Tetangga Kamu

Hiburan

#Part03 #MarcellSiahaan #DanielTetanggaKamu
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDmilk Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
πŸ“© Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar

  • Ara Hayfa yhara kusuma azhar
    Ara Hayfa yhara kusuma azharMenit Yang lalu

    Setuju,....Tuhan itu tidak mempunyai sifat marah ato murka, Alloh itu maha maha hal2 yg baik πŸ˜‡

  • Diofikri Yanda
    Diofikri Yanda5 menit yang lalu

    Baca injilnya,gospel yohanes 17:3 Isa(yesus) di utus,namanya yg di ustus pasti ada mengutusnya allahπŸ™πŸ»

  • Sinaro Naro
    Sinaro Naro10 menit yang lalu

    Mau muslim mau kadrun kek..itu urusan dia.

  • Siti Chonsyah
    Siti Chonsyah11 menit yang lalu

    Idola gue suka denger lagunya semusim,firasat dll,Alhamdulillah hidayah Allah SWT tertuju kepada siapa aja yang di inginkan Allah

  • Ipang Ipapat
    Ipang Ipapat22 menit yang lalu

    Kemarin Kristen,Pindah Lagi Buddha,Masuk Islam Terus Kemana lagi bang???

  • Muhamad noer
    Muhamad noer30 menit yang lalu

    Alhamdulilah marshel...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Tata Zie
    Tata Zie36 menit yang lalu

    "Segala sesuatu harus ada titiknya" Merinding ya Allah, semoga istiqomah idola ....

  • Wu Hui Xian
    Wu Hui Xian37 menit yang lalu

    Salute to you, Daniel.. It needs humility and open-heart to do such inter-faith interview like this. I'm still learning it.. Lord Jesus bless you πŸ™

  • Maliki Maliki
    Maliki Maliki38 menit yang lalu

    Kalau orang Uda dapat hidayah Allah SWT tahu kebenaran yg ada di bumi dan langit. Beda kalau belum biar dinasehati oleh KH, ustad, syekh nabi sekalian kalau belum dapat hidayah Allah SWT tak akan berubah

  • dahlia chanel
    dahlia chanel44 menit yang lalu

    Moga Istiqomah y bang....

  • LINTANG NET
    LINTANG NET50 menit yang lalu

    Gw ngefans ma marcel. Alhamdilillah mualaf semoga istiqomah. Sesuatu yg berdiri diatas dasar yang salah maka kebenaran dan kebaikan apapun diatasnya menjadi batal. Kebenaran sejati tak pernah janggal. Kebenaran yg menipu pasti akan membentur dirinya sendiri. Bukan tuhan tapi dituhankan maka akan clinguan diujung jalan. Hanya Allah yang maha Esa Tuhan yang berhak diTuhankan. Selain Allah adalah tuhan yg menipu dan tipuan.

  • Alan Jordan
    Alan JordanJam Yang lalu

    Next dedy c

  • Eliza Kerta
    Eliza KertaJam Yang lalu

    masyaallah

  • Dede Erlina
    Dede ErlinaJam Yang lalu

    Nyadar gak sih setelah tau marcell memeluk islam,, saya melihat wajahnya meneduhkan...😊 #apacumasaya doang

  • Irfan Arifin
    Irfan ArifinJam Yang lalu

    Semoga Chanel IDmilk Koko Daniel semakin meluas dan menjadi yg terbaik... karena sangat menginspirasi dan kaya motivasi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rima Susiana
    Rima SusianaJam Yang lalu

    Alhmdlh nambah saudara Muslim lg 😍😍😍

  • Esti Esti
    Esti EstiJam Yang lalu

    Subhanallah semoga selalu Istiqomah ya bang

  • sung kana
    sung kanaJam Yang lalu

    ingat Allah ta'ala,Tentram

  • Julaeha Rastim
    Julaeha RastimJam Yang lalu

    Saya berdoa ,smoga ka daniel juga dapat hidayah.amin

  • Sarbini Cetasika
    Sarbini CetasikaJam Yang lalu

    Semoga semua makhlup berbahagia.. gk penti g agamau apa, yg oenting oerbuatanmu baik gk merugikan orang dan makhluk lain...

  • Abdil Baril Basith
    Abdil Baril BasithJam Yang lalu

    Dialog yang dalam dan berat. Berkualitas

  • Nita MYouichae
    Nita MYouichaeJam Yang lalu

    Happy Ramadhan 1442H...

  • Juli Prayitno
    Juli PrayitnoJam Yang lalu

    Ini namanya artis HIJRAH beneran. Anda tanpa menunjukan atribut agamamu tapi tutur bahasamu, bahasa tubuhmu kami dpt menilai anda telah menemukan jalan hidupmu. Semoga Allah selalu melindungi mu sehat selalu ya brow.

  • ibu negara
    ibu negaraJam Yang lalu

    Kalo ke masjid bukan ritual ya bang itu ibadah...ritual dn ibadah beragama berbeda bang ..ritual biasa dilakukan dukun'pemuja syetan ato alam gaib...

  • syaf ruddin
    syaf ruddin2 jam yang lalu

    Mudah-mudahan istigamah bang malsel

  • uman uman
    uman uman2 jam yang lalu

    Thx u Daniel,, mulai dari Dewi Sandra, Reza Rahadian dan sekarang Marcel, semuanya sarat pengetahuan dan pengalaman yang bisa kita ambil dan kita aplikasikan di kehidupan masing-masing, karena kadang kita merasa bingung dengan apa yang harus kita lakukan.. dengan menonton ini, kita jadi Tambah wawasan dan masukan untuk kehidupan kita.

  • Revan AF
    Revan AF2 jam yang lalu

    Smoga bng Marcel Istiqomah di jln Allah..

  • JBA Jabar
    JBA Jabar2 jam yang lalu

    Syruktur tubuh nya sehat keren ideal lah

  • Rafly Noviansyah
    Rafly Noviansyah2 jam yang lalu

    Tomorello 🎸

  • Safa Ramadani
    Safa Ramadani2 jam yang lalu

    Yg Mualaf kebanyak Orang pintar dan bijak semoga Istiqomah🀲

  • Tommy Tampang
    Tommy Tampang3 jam yang lalu

    inilah orang kurang pahan tentang Kekristenan

  • SIti AROPAHALHIDAYAH
    SIti AROPAHALHIDAYAH3 jam yang lalu

    Tidak semua tuhan baik karna tuhan yang mereka anggap tuhan itu tidak ada itu hanya menurut hayalan dan hayalan itu tidak ada jadi yang ada itu tuhan yang asli yaitu Alloh tiada tuhan selain alloh

  • Tommy Tampang
    Tommy Tampang3 jam yang lalu

    itu haknya dia mau masuk moslim hehehe

  • Nur & Eslam
    Nur & Eslam3 jam yang lalu

    Semoga Istiqomah Marcel...

  • Bujang_Bee Bee
    Bujang_Bee Bee3 jam yang lalu

    Tapi gua yakin Dannel ngak sungguh2, kita lihat aja ....

  • Inka Iin
    Inka Iin3 jam yang lalu

    alhmdulillah ya bersyukur orang yg mualaf sesuatu yg sangat nyaman bersama penciptanya...yah sudah mendapatkan hidayah...

  • Fhe Ar Ari
    Fhe Ar Ari3 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. Semoga bang marcell tetap istiqamah dan terus belajar tentang Islam. Selamat menunaikan ibadah puasa bang marcell.. sekedar tambahan Puasa sdh dijalankan sejak dari zaman Nabi Adam dan nabi nabi Allah lainnya

  • Banne Karre
    Banne Karre3 jam yang lalu

    Yang terdahuluh menjadi yg terkemudiaan,yg terkemudian menjadi terdahuluh. Itulah kata Alkitab,tak perluh kaget,itu hal yg sdh biasa dan akan terjadi pada siapa saja yg namax memang tak ada di kitab kehidupan.

  • Jendra Busana
    Jendra Busana4 jam yang lalu

    Selamat mas Marcel

  • Rina Sufr
    Rina Sufr4 jam yang lalu

    Suka bgt podcast daniel sm marcel yg ini. Thanks daniel . Sukses terus buat programnya

  • WIJAYA CHANNEL
    WIJAYA CHANNEL4 jam yang lalu

    Tetap Istiqomah kang.

  • Hendra N
    Hendra N4 jam yang lalu

    menemukan jembatan yang menjembatani sang Pencipta dan yang diciptakan ... tunjuki aku jalan yang lurus ...(Al Fatehah)

  • Muhammad Dzikri Prayoga 23
    Muhammad Dzikri Prayoga 235 jam yang lalu

    Ini si Daniel Mananta yg Dlu pernah viral ikut kegiatan Kristenisasi terselubung itu ya?

  • Cinta Urang
    Cinta Urang5 jam yang lalu

    Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'aala memberikan kesehatan dan keistiqomahan pada Bang Marcell, aamiin

  • Sehat Sahala
    Sehat Sahala5 jam yang lalu

    gua gak tau hanya saja saat dibilang Allah sama. ntah kenapa hati ini sedih. karena ketika jaman terdahulu Allah itu berbeda beda. sesuai keyakinannya. dan saat Allah menujukan kebesaranNya. maka yang mereka percaya kepada Allah yang hamba perbuatnya. saat bang daniel bilang sama itu seperti batu sandungan untuk orang mengenal Allah yang sesungguhnya. maaf kalau ada kata yang kurang berkenan. mksih

  • Muhammad Solahudin
    Muhammad Solahudin5 jam yang lalu

    Alhamdulillah aku kira dia masih Non Muslim, Mungkin saya ga akan tau klo gak lihat Vidio ini,saya salah satu penggemar Bang Marcell

  • TN TNT
    TN TNT5 jam yang lalu

    Semoga jadi pendamai bukan pendemo 😎

  • Resna Pitri
    Resna Pitri5 jam yang lalu

    Semoga mas daniel dapat hidyah dan mualaf juga .amin.

  • Samjang Sshi
    Samjang Sshi5 jam yang lalu

    Ya Alloh semoga hambaMu ini bisa membawa teman teman beliau

  • Daniel A
    Daniel A5 jam yang lalu

    Belum siap pikul salib sangkal diri... jadi pilih pergi

  • Deliana Ritonga
    Deliana Ritonga5 jam yang lalu

    Masya Allah. Semoga Allah jaga imanmu saudaraku & istiqomah

  • ALI BAdut
    ALI BAdut6 jam yang lalu

    Maaf ya mas, marcel memang tetangga saya,tapi dia menolak jadi tetangga saya.

  • Anah Wainta
    Anah Wainta6 jam yang lalu

    Semoga istiqomah...

  • Ari Trisnawan
    Ari Trisnawan6 jam yang lalu

    Terharu

  • Diah Sari
    Diah Sari6 jam yang lalu

    Alhamdulilah.. mudahan sampai akhir hayat jadi muslim..

  • husnul yakin
    husnul yakin6 jam yang lalu

    @ lihat juga ceramah ust adZ Husnul ini ya teman2, syukran jzila

  • Peggy Magdalena Jonathans
    Peggy Magdalena Jonathans6 jam yang lalu

    Seeking for the truth..... Jesus is the only way to God, the Father

  • Isal asa
    Isal asa7 jam yang lalu

    Semoga Istiqomah🀲

  • ahmad hidayat
    ahmad hidayat7 jam yang lalu

    Marcell yg w kenal, doi kang gebuk drum Puppen. Selamat bang Marcell.

  • fahrul raji
    fahrul raji7 jam yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah buat saudara kita Marcel i love u full

  • sitti nurazisa
    sitti nurazisa7 jam yang lalu

    Ka Marcel org baik dan ramah.

  • Anto Kiswanto
    Anto Kiswanto7 jam yang lalu

    cara trbaik menjelaskan di depan non muslim, banyak ignored dari daniel

  • cahaya islam
    cahaya islam7 jam yang lalu

    Buat yang non, jika udah kaya, udah ngerasain surga dunia. Please jangan masuk islam, gak adil buat kami yg udah islam dri lahir. Ngarepin surga di akhirat. Klo kalian masuk islam maka kalian masuk sorga di akhirat juga.

  • Lidwina naumi viola edenia
    Lidwina naumi viola edenia7 jam yang lalu

    Subhanallahh....

  • Sapri Samsudin
    Sapri Samsudin7 jam yang lalu

    Saran saya belajar sejarah juga sih biar tau.

  • Ris Yanti
    Ris Yanti7 jam yang lalu

    Semoga senantiasa istiqomah bang marcel

  • Bernaz Lesmana
    Bernaz Lesmana7 jam yang lalu

    Konten nya bagus

  • Aku siapa?
    Aku siapa?8 jam yang lalu

    hai bocah yang copas sana sini... sehat terus yaaa🀣🀑

  • Amalia Rustiati
    Amalia Rustiati8 jam yang lalu

    Gue ga setuju..

  • Yohan Griezmann Channel
    Yohan Griezmann Channel8 jam yang lalu

    Koko Daniel semoga berkenan segera jadi mualaf ,aamiin

  • Mamy pungky
    Mamy pungky8 jam yang lalu

    Orangnya manis ....semanis hati dan tutur katanya....

  • fatmalhfa _
    fatmalhfa _8 jam yang lalu

    smoga tetap istiqomah ..

  • Evandro geming
    Evandro geming8 jam yang lalu

    Masya Allah... Cerdas dalam beragama!

  • Evandro geming
    Evandro geming8 jam yang lalu

    Masya Allah.. Cerdas dalam beragama! Islam!

  • Ipan Susanto
    Ipan Susanto8 jam yang lalu

    Joe Taslim

  • Bintang Bulan Kenanga
    Bintang Bulan Kenanga9 jam yang lalu

    Semoga istiqamah....

  • LIFIA OKTRILIA ABSEN 14
    LIFIA OKTRILIA ABSEN 149 jam yang lalu

    Lagu peri cintaku "Iman kita yg berbeda, tuhan memang satu, kita yg tak sama.." dia tau Tuhan itu satu

  • Reza Wae
    Reza Wae9 jam yang lalu

    Semoga beliau istiqomah sampai akhir hayatnya

  • Nina Silvia
    Nina Silvia9 jam yang lalu

    Daniel, semoga channelnya ini menjadi sumber kebaikan

  • Nina Silvia
    Nina Silvia9 jam yang lalu

    Modal buat Marcell jadi Muslim yang baik sudah banyak sekali, dalam dirinya sudah tumbuh Kuat rasa hormat dan toleransi kepada kepercayaan yg berbeda. Dialah contoh Kemanusiaan di atas Keberagaman.

  • Fila 05
    Fila 0510 jam yang lalu

    Selamat mas Marcel sdh mualaf,semoga Istiqomah...saluuuuttt deh...

  • Keluarga Ngilu
    Keluarga Ngilu10 jam yang lalu

    Masya Allah

  • Hanif Fauzi
    Hanif Fauzi10 jam yang lalu

    Muslim yg rohmatan lil alamin

  • Aim Nam
    Aim Nam10 jam yang lalu

    Semoga Allah sentiasa merahmati mu

  • ML DONKS2019
    ML DONKS201910 jam yang lalu

    Semoga selalu istiqomah....amin

  • Ruby Jayen
    Ruby Jayen10 jam yang lalu

    Alhamdulillahirabbil alamin smg Istiqomah dan smg makin banyak saudara kita yg non muslim dpt hidayah amin

  • Atik
    Atik10 jam yang lalu

    Mas Marcell Siahaan sama seperti Cristian Sugiono muslim tidak gembar gembor Barokallah Allahuma Aamiin Aamiin Aamiin πŸ™πŸ™πŸ™

  • Rohmi Omi
    Rohmi Omi10 jam yang lalu

    Lamyalid walam yulad;Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan.smg mendapat hidayah mas Daniel

  • Kustoni Sumardi
    Kustoni Sumardi10 jam yang lalu

    smg istiqomah aamiiin yra

  • Yeni Agustina
    Yeni Agustina11 jam yang lalu

    Islam itu indah... terlalu banyak komentar akan membuat otak pusing untuk yg tdk bs memahami islam.lebih baik buatku agamaku buatmu agamamu.

  • Kuvick
    Kuvick11 jam yang lalu

    sama seperti saya. saya juga mualaf oktober 2020. Allah membukakan jalan dengan cara yang tidak bisa kalian duga duga.

  • Ayu Indeswarie
    Ayu Indeswarie11 jam yang lalu

    terharu dengernya

  • BEBAS TV
    BEBAS TV11 jam yang lalu

    Semoga Daniel diberikan Hidayah

  • raja klana
    raja klana11 jam yang lalu

    Semua nama dan sifat tuhan dalam islam itu semua ada di asmaul husnah

  • Phuti Hutamy
    Phuti Hutamy11 jam yang lalu

    Insya Alloh daniel mananta juga mualaf

  • Au begono
    Au begono11 jam yang lalu

    Marcell lu keren bgt sih. Bkn cuma fisik lu yg keren tp fikiran lu lebih keren πŸ‘

  • wide smtr
    wide smtr11 jam yang lalu

    Pake bahasa yg benar aja tdk usah Pake Campur inggris kali.kan kita Indonesia asli

  • Devi Yanti
    Devi Yanti11 jam yang lalu

    alhamdulillah semoga marcel siahaan istiqomah dalam ISLAM , selamat menjalankan ibadah puasa

  • Miqdad Mahlan
    Miqdad Mahlan12 jam yang lalu

    Semoga hidayah allah subhaanahu wata'aala jg menyertai mas daniel mananta, yaitu menjadi muallaf jg seperti halnya mas marcell aamiin...

  • susi nuraini
    susi nuraini12 jam yang lalu

    sll istiqomah ya bang marrcel

Berikutnya