AKU BUKAN JODOHNYA - TRI SUAKA (LIVE) MENOEWA KOPI JOGJA

KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081229854445


Penyanyi : TRI SUAKA
Judul : AKU BUKAN JODOHNYA
Link official mv: www.youtube.com/watch?v=x9SzU...

Audio gear
Microphonw : V8




Single terbaru - MEMILIH LEPASKAN www.youtube.com/watch?v=IW3yp...



==

Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!


Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha

Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka

Bigo id : trisuakamjp

Tiktok : Tri suaka channel

Likee : Tri suaka RCM

Komentar

  • musisi jogja project
    musisi jogja projectBulan Yang lalu

    Nonton juga MV nya disinu yu idmilk.info/cycle/video/rWqEr7fVrMafY7k.html Naikin trendingnya 😉😉

  • Ndon 86

    Ndon 86

    2 hari yang lalu

    Naon boy..mn oleh2 urang nya..

  • Roy Chudu

    Roy Chudu

    4 hari yang lalu

    @JEJAK LAMPU PENERANG ISLAM klo iri ngmong langsung didepan trisuaka jangan berkoar disosmed aja

  • JEJAK LAMPU PENERANG ISLAM

    JEJAK LAMPU PENERANG ISLAM

    13 hari yang lalu

    Tri suaka banyak x gaya nya,hahah sok" kegantengan dasr manusia 2500 depan cwek sok royal Depan kwn ngemis" dasar anjing dalam sangkar ia😆👎

  • Neneng Ernawati

    Neneng Ernawati

    20 hari yang lalu

    AAA

  • Neneng Ernawati

    Neneng Ernawati

    20 hari yang lalu

    @William Yap ppppippojdaDJAWLKo1dajdiPHOQID

  • Ihwan Project
    Ihwan Project32 menit yang lalu

    Jangan lupa senyum hari ini

  • Whyzki Rizky
    Whyzki RizkyJam Yang lalu

    I'm sad boy klo tanpamu evelin 😁😁

  • abdul azis
    abdul azis2 jam yang lalu

    Ora cinta cintaan ndak marai luka Semarang 17 Juni 2021.

  • Shiong asiong
    Shiong asiong6 jam yang lalu

    Mkc

  • SEDEKAH
    SEDEKAH10 jam yang lalu

    DANIS 15 SEPTEMBER 2016-2021 ^_^

  • Kurnia Jaya
    Kurnia Jaya15 jam yang lalu

    Kan kuhabiskan masa mudaku untuk masa depanku. karna ku tahu memperjuangkan masa depan lebih bearti bagiku daripada memperjuangkanmu yg hanya membawa luka dan jauh dari harapan.

  • Solihin official
    Solihin official18 jam yang lalu

    Buat kamu wanita terbaik di hidupku, Yang pernah aku hancurkan hatinya Aku minta maaf banget ya:') Udah ngecewain kamu😭 Aku cuma berharap, kamu mendapatkan orang yg tepat dan bisa menjaga kamu 🤲 @solihin1603 🙏🙏🙏

  • Lya Lon( NataliaLon)
    Lya Lon( NataliaLon)18 jam yang lalu

    Jomblo kk😂😂jdi ketika nonton vidio ini aku rasa biasa aja

  • Taufiqurrohman Taufiq
    Taufiqurrohman Taufiq19 jam yang lalu

    JOGJA jodoh orang yang aku jaga🤧

  • yudi ansyah
    yudi ansyah20 jam yang lalu

    B

  • Maharani Yulia Citra
    Maharani Yulia CitraHari Yang lalu

    "Dia hanyalah bercanda seharusnya kita tertawa bukan menangis" SURABAYA,16 Juni 2021

  • Meikel Arden janitra
    Meikel Arden janitraHari Yang lalu

    Jangan mencintai siapapun yang memperlakukan mu seperti orang biasa Lampung ,16 Juni 2021

  • Annisa reztyana Annisa
    Annisa reztyana AnnisaHari Yang lalu

    Aku titipkan dia bahagiakan dia

  • Deasy Moll
    Deasy MollHari Yang lalu

    A,iyus Na syg aa Jga diri baik2 smg Alloh sllu mlindungimu, Wlo Aa lebih memilih dia Dan ....Na buat Na aa tetap suami Na, Slmt tinggal....suamiku.

  • Nova Elviliyani
    Nova ElviliyaniHari Yang lalu

    Kenal 3 bulan memutuskan tunagan rencana tahun dpan nikah tahun ini bulan Juli kita udah 2 THN ,tapi dia pergi tanpa ada penjelasan ,mencoba ikhlas mencoba kuat,tapi GC bisa aku hanya berpura2 ,dgar dri kawanya dia balikan SMA mantaya betapa hancurya hatiku,ku pikir dia jodoh ku tapi tidak,pdhal dia orng pertama dlam hidupku hanya bisa sabar ya Allah mungkin Allah puya rencana lebih baik😇

  • Hamizan :v
    Hamizan :vHari Yang lalu

    biar single janji dapat menyenangkan keluarga dan ibu bapa itu penting, ini belum sampai umur 30 suda taken la tiada guna

  • alie chane #12
    alie chane #12Hari Yang lalu

    Pernah pacaran 5 tahun dan ternyata bukan jodoh saya dan mendengarkan lagu ini sya jadi tau Level tertinggi mencintai seseorang adalah dengan cara mengiklaskannya kediri 16-06-2021

  • Tyo Prasetyo
    Tyo PrasetyoHari Yang lalu

    Wenaaaak mas.,, Butuh additional drum siap mas🙌

  • Ahmad Yadi13031995
    Ahmad Yadi13031995Hari Yang lalu

    Lagu ny pas bang dgn keadaan prasaan saat ini.☺

  • official music
    official musicHari Yang lalu

    Salvok sama tukang terompet wkwk

  • Kom Kansar Natuna
    Kom Kansar NatunaHari Yang lalu

    cek sound om

  • Ragan Ragan dentra
    Ragan Ragan dentraHari Yang lalu

    " Pergilah karena sakitku urusanku, tapi kebahagiaanmu keinginan terbesarku. " #Ragan_Indramayu

  • Maya Anggraini
    Maya AnggrainiHari Yang lalu

    Tak pantas ku bersanding dengannya karena ku bukan jodohnya😢

  • Baguslia Amnor
    Baguslia AmnorHari Yang lalu

    sedih bannget anjir ngena banget lagunya dengan perasaan gua banget pada saat ini

  • SF27 Youtube Channel
    SF27 Youtube Channel2 hari yang lalu

    sepurane dek aku wong kere , gpp kowe milih arek.e seng menang sak sembarange . semoga bahagia dek 😊aku tak keri ae bahagiane😊

  • rasta ardino
    rasta ardino2 hari yang lalu

    sedih aku jdinya🥺

  • utis ijong
    utis ijong2 hari yang lalu

    "the next like brow" Yang lagi ngerintis IDmilk semoga rezekinya melimpah🤲 Jangan lupa mampir boskuu☕ Yuk kita gotong royong❤️

  • Anime the move
    Anime the move2 hari yang lalu

    Gw belum pernah pacaran, makanya aku gk kenal rasa sakit 😊

  • Dapi Umar
    Dapi Umar2 hari yang lalu

    Sedih

  • Suci Ani
    Suci Ani2 hari yang lalu

    Ku ikhlas kau bersanding dengannya..aku titipkan dia.❤️

  • mahrus Kenzie
    mahrus Kenzie2 hari yang lalu

    yang nangis yg mana🤔

  • Bintang Kejora
    Bintang Kejora2 hari yang lalu

    Semoga kau bahagia meski tidak dengan ku,makasih atas waktu dan semua nya

  • Akhi Sha
    Akhi Sha2 hari yang lalu

    Dengerin lagu ahhh❤️

  • Fandy Bastian
    Fandy Bastian2 hari yang lalu

    Bertahun2 aku nabung biar bisa halalin kamu, tpi disaat hitungan hari lgi mau lamaran tpi tiba2 kamu pergi bersama laki2 yg lebih dan punya segalanya, so nyesek

  • Darno Da
    Darno Da2 hari yang lalu

    Klo aq...cuman nurutin kemauan ortu Padahal aq sangat mencintainya😔

  • Garena Ff
    Garena Ff2 hari yang lalu

    dari semua lagi tri suaka kebanyakan layu layu

  • M.abdullah D.s
    M.abdullah D.s3 hari yang lalu

    Baru bisa tenangggg nangis lgi aj :)

  • Devi Nurliani
    Devi Nurliani3 hari yang lalu

    "Jika suatu saat kamu bukan jodohku,ingatlah bahwa aku pernah begitu sangat menginginkanmu" Tasikmalaya,14 Juni 2021

  • Luis Metadara
    Luis Metadara3 hari yang lalu

    kren lagunya

  • Ramadan T
    Ramadan T3 hari yang lalu

    Kerennnn banget musisi jogja

  • MB LENO
    MB LENO3 hari yang lalu

    Percaya dan yakinlah, akan ada keajaiban untuk kita bersama di suatu saat nanti 😭😭😭

  • Dadang TV
    Dadang TV3 hari yang lalu

    Ketika kita mengagumi wanita, Tetapi kita tidak bisa memilkinya. Dia dekat tetapi terasa jauh.

  • Izal Rizal
    Izal Rizal3 hari yang lalu

    Semoga km di sana bahagia, tugas ku sudah selesai dan dia yg km pilih semoga bisa menjadi lebih baik dari aku🥺

  • Yessi April
    Yessi April3 hari yang lalu

    Semakin di lupakan semakin teringat 😭😭😭

  • Retna Aria Ningsih
    Retna Aria Ningsih3 hari yang lalu

    "Seandainya kau tahu, ku masih org yg sama....masih mencintai dan menunggumu untuk kembali....apakah kau bisa melepaskannya untuk ku?.....ya Ku tahu itu tak mungkin, tapi hati ku keras untuk mengharapkan mu....maaf kan ku yg tak bisa melupakanmu dan terlambat menyadari bahwa betapa ku tak bisa hidup tanpamu...."😭😭😭 Ku tak bisa apa2 selain merelakanmu Lagunya mewakili hati ku disaat ini😭😭... Sulit tapi harus melupakannya😭😭 ❤️F

  • Eki Rezky
    Eki Rezky3 hari yang lalu

    Sungguh2 berat tapi harus di lupakan karna kita tau akan status masing2😭baik mu akan selalu aku ingat Aa haji

  • Nurul Alawiyah RM
    Nurul Alawiyah RM4 hari yang lalu

    Disini aku masih mencintai orang yang kutemui ditahun 2014. Sungguh aku tak pandai berpura🥺. #please come back now😭

  • Steal,chanl
    Steal,chanl4 hari yang lalu

    Komen yg post story' semua njirrr😭😭

  • Achill Angels
    Achill Angels4 hari yang lalu

    Lebih baik bertahan dengan kesendirian Dari pda menjalin hubungan tanpa kepastian

  • Dafid Mizta
    Dafid Mizta4 hari yang lalu

    Ingin ku menerjang kisah yang salah pada penulisannya. Pasuruan, Minggu 13 Juni 2021

  • Danang Pramudita
    Danang Pramudita4 hari yang lalu

    Heeee gue tadi ngak mau nangis kok denger lagu ini sedih 😂😂

  • Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus4 hari yang lalu

    Tips pd nyanyi master... Bagi pengalaman 🙏

  • Rosi Dy
    Rosi Dy4 hari yang lalu

    Yg sudah berpisah namun berasa hanya takdir yg bisa menyatukannya kembali sabar jalani dgn ikhlas pasti ada yg terbaik 😊

  • Ahmad bayu
    Ahmad bayu4 hari yang lalu

    Siapa yg nonton video ini gara gara tiktok?

  • Rizki Rosyida
    Rizki Rosyida4 hari yang lalu

    Aq suka dia di thn 2004 sampai detik in... Tpi tetap belajar move on. Walau pd akhirnya aq msh blm berani untk buka hati lgi. Sukses selalu ya kak... Semoga di beri pengganti yg lbh baik lgi. Lancar setiap urusannya ya kak. Semangat.

  • Siti Larasaty
    Siti Larasaty4 hari yang lalu

    Komen ini di ketik oleh orang yang kau buat patah sebelum tumbuh

  • Angga Irfani
    Angga Irfani4 hari yang lalu

    Mas tri tolong cover lagu emas hantaran dong, duet bareng kak nabila biar makin syahdu

  • bebyollive games bucin
    bebyollive games bucin4 hari yang lalu

    Mantap

  • Kr Mangung
    Kr Mangung4 hari yang lalu

    Gw pacaran 10 tahun,saya kenal mulai SMP sampai 10 tahun berjalan,akhirnya dia hanya jodoh yg ku jaga. Tpi saya tak menyesal sedikit pun. Knp??? Saya yg mendapatkan ke P....r....w...! Yg pertama. 10 tahun. Semoga jodonya bisa menerimanya. 😎😎😎

  • sena seven
    sena seven4 hari yang lalu

    Sumpah gak kuat dengar laguny sampe habis😭😭😭

  • E Va
    E Va4 hari yang lalu

    idmilk.info/much/7pm9nfO21Vo025_kTV8Naw

  • mnalm
    mnalm4 hari yang lalu

    "Jika ending nya begini mengapa dahulu kau menerima ku" -padaherang 12 juni 2021-

  • Nurul Muhibah
    Nurul Muhibah4 hari yang lalu

    saya nurul rul ttp mnyimpn nma mu di hti ku.. mski kau dn aq tk brsm

  • Jacklen Dennis
    Jacklen Dennis5 hari yang lalu

    SANGAT MENUSUK HATI🙂

  • Adi Tiya
    Adi Tiya5 hari yang lalu

    Disini saya masih mencintai seseorang yang kutemui di th 2019😢

  • Agusnur Amma
    Agusnur Amma5 hari yang lalu

    Baru mulai aja air mata ku dah netes😭

  • M sadi chanel
    M sadi chanel5 hari yang lalu

    iklas ya titip dia. 😑

  • Purwanto Brebes
    Purwanto Brebes5 hari yang lalu

    Setidaknya kita pernah berjuang untuk seseorng agar dia bahagia bersama kita.walaupun dia pergi meninggalkan kita..terimakasih sudah membuat diriku bhagia karna bisa memilikimu walaupun cuma sesaat...

  • Chipemmi Chipemmi
    Chipemmi Chipemmi5 hari yang lalu

    Nice to lesson but i don't know language i love this song from reishangphung

  • Aprilia Vega
    Aprilia Vega5 hari yang lalu

    7tahun masih dengan perasaan yang sama namun tk bisa bersama🥺 maaf aku hanya berpura pura lupa namu hatiku masih sama Dipaksa terbiasa oleh keadaan😌

  • Qu wan my com
    Qu wan my com5 hari yang lalu

    Mantap 😭

  • Kumpulan Band Lawas
    Kumpulan Band Lawas5 hari yang lalu

    Memang susah kalau bukan jodoh🥺

  • athaillah 69
    athaillah 696 hari yang lalu

    di komentar ini ku tuliskan betapa rindunya aku padamu wanita yang dulu pernah aku sayang dan aku cintai sekarang aku sudah menikah tapi kenpa hti dan pikiran ini menuju ke kamu yang dulu ku sayang ... aku bukan jodohnya😔

  • Neidil Kamal
    Neidil Kamal6 hari yang lalu

    Sukses selalu buat trisuaka

  • Gembur vij
    Gembur vij6 hari yang lalu

    "You have to be happy, and most importantly you are happy" 11,06,21

  • Muliawan241
    Muliawan2416 hari yang lalu

    Sukses terus kakak😊💕

  • Danang Samsung
    Danang Samsung6 hari yang lalu

    . awuuu..masukk kee tulang2 woiii rasaa sakit.x😣😣😣

  • amy shock
    amy shock6 hari yang lalu

    ;)

  • Moch Nasir
    Moch Nasir6 hari yang lalu

    Aku mampuh bersaing dengan dengan 1.000 laki² manapun,tapi tidak dengan laki² yang tertulis di lauhul mahfudzmu #ponpes yanabi🥺

  • Fahmi Fadzriludin
    Fahmi Fadzriludin6 hari yang lalu

    Aku mencintaimu dengan sederhana dan kamu menghancurkan ku dengan sempurna:(

  • kevin cielo
    kevin cielo6 hari yang lalu

    Aku tidak berhenti mencintaimu, tapi hanya berhenti menunjukkan nya :') Purwokerto, 10 Juni 2021

  • Lia Mandasari
    Lia Mandasari6 hari yang lalu

    😭😭😭.lagu dia untukku.... ceritanya sama,

  • Ardi Saputra04
    Ardi Saputra046 hari yang lalu

    2018 - 2021 Alhamdulillah Masih Bersama " Semoga Takdir Memang Untuk Kita Jika Takdir Tidak Berpihak Kepada Kita Iklaskan Lah Semua Kenangan Yang Ada Terima Dia Dengan Iklas " _Argamakmur 10 Juni 2021_

  • pernah ?
    pernah ?6 hari yang lalu

    " bolak balik muter lagu ini sambil mikirin , gimana caranya nagih hutang ke mantan " , # ini gue .

  • True's tanggang

    True's tanggang

    3 hari yang lalu

    🤣🤣

  • Midun Oy

    Midun Oy

    4 hari yang lalu

    Hahahah anjingg😹

  • Supri Speed
    Supri Speed6 hari yang lalu

    Sok artis lo

  • Supri Speed

    Supri Speed

    6 hari yang lalu

    Suara kmu jelek jan sok artis lo

  • Micesta Al Cipo
    Micesta Al Cipo6 hari yang lalu

    Hanya bisa bismika allohuma Ahya wabismika amut da bersama kamu mah hanya mimpi

  • Lukman Mblam
    Lukman Mblam7 hari yang lalu

    Udah pacaran 6 th tapi sayangnya aku hanya menjaga jodoh orang lain Pas banget Tri Suaka nyanyi ini "Aku bukan jodohnya"

  • Yon Nobeng

    Yon Nobeng

    6 hari yang lalu

    Kk aku minta no wa kk ya

  • ferdy ansyah
    ferdy ansyah7 hari yang lalu

    Chrod gutiar ee udh ada belum baang???

  • DJ Bocah
    DJ Bocah7 hari yang lalu

    Mass tri memang the best nyanyiin lagu ini dengan sepenuh hati sampai bisa membuat nangis penontonnya:")

  • Lora ID
    Lora ID7 hari yang lalu

    Chordnya bang Bagi

  • *NF BANG MADI
    *NF BANG MADI7 hari yang lalu

    Doa buat ku semoga aku Sam pasangan ku baik saja.. Walo aku LDR jauh sma dia Indonesia ke Taiwan ☺️ Bantu doa ya teman²😊🙌🙌

  • isnaini zonk
    isnaini zonk7 hari yang lalu

    Terkadang tuhan mengirimkan seseorang bukan untuk pasangan hidup tapi untuk menjadi pengalaman hidup 😌 10,Juni 2021 Tuban

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan7 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Rancap Masiang
    Rancap Masiang7 hari yang lalu

    sampe saat ini cuma mau bilang hatiku hanya untukmu( Lailatul Masruroh)

  • Febri Nasetion
    Febri Nasetion7 hari yang lalu

    Dari lagu ini aku sadar bahwa rusuk tidak pernah salah dalam memilih peluk. Lampung, 9 Juni 2021

  • Erwin Harita
    Erwin Harita8 hari yang lalu

    Kerennnnn

  • Kaka Kwl
    Kaka Kwl8 hari yang lalu

    Lagunya sama reallife aing sama dong:)

  • Ajay Defka
    Ajay Defka8 hari yang lalu

    note: jangan jadi pelangi di orang yg buta warna :')

  • Yehezkiel Septa
    Yehezkiel Septa8 hari yang lalu

    Semoga Kita Diberi kemudahan untuk melewati segala perjuangan yang tak mudah di capai. Driyorejo, 09 juni 2021

  • Yehezkiel Septa

    Yehezkiel Septa

    6 hari yang lalu

    @Yon Nobeng maksudnya?

  • Yon Nobeng

    Yon Nobeng

    6 hari yang lalu

    Kk aku minta no wa kk ya

Berikutnya