AKHIRNYA KEJADIAN DENISE NGOBROL LANGSUNG SAMA UYA KUYA , TAPI HARUS PAKE CARA INI

WAH AKHIRNYA KETEMU JUGA GUYS SAMA DENISE, TAPI YA KAYAK GINI NIH

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Uya Kuya TV
    Uya Kuya TV14 hari yang lalu

    Kita mah orangnya santai, dikata2in kita bales pake cara kreatif. Kita manfaatin bikin konten sekalian sampe dia bosen. Dibilang setingan sama netizen kita mah bodo amat,hahaha.Kreatifitas tanpa batas cuma bisa dilakukan orang2 yg pintar. Komen nyinyir ngomel2 cuma dilakukan sama yg otaknya terbatas. Piss , love and gaul😍

  • Bintang Bilqis

    Bintang Bilqis

    13 hari yang lalu

    😂😂🤣😂🤣😂👍 aku ketawa sampm Si sakit perut..

  • Marfina nurul Hidayah

    Marfina nurul Hidayah

    13 hari yang lalu

    Wahhhh baru kali ini trending

  • Boss Data

    Boss Data

    13 hari yang lalu

    Kerjain aja mpe stresss dianya..sok artis banget itu si cadel, kaya aja belum sombongnya udah selangit

  • nandini 1812

    nandini 1812

    13 hari yang lalu

    Nyinyir tanda iri, abaikan saja bang uya

  • Andi Samudra

    Andi Samudra

    13 hari yang lalu

    Dalam hitungan tiga 1 2 3 Tidurrrrrr🤤🤤

  • Liscaaa
    Liscaaa31 menit yang lalu

    😀😀👍

  • Cie Mimin
    Cie MiminJam Yang lalu

    Emang Enak dikjain Nis... Ngakak jdinye...

  • Mailah Chakira
    Mailah ChakiraJam Yang lalu

    Bener bgt om king #RESFECT FULL FOR YOU 😍😍😍

  • Alief Rachman
    Alief RachmanJam Yang lalu

    Lucunya suara mas uya 😍 yg setuju denis di hipnotis di acara tv mana like.nya 😀 biar tau isi hatinya tu mbak denis yg ganas 😂

  • Ajib Mhmd
    Ajib Mhmd3 jam yang lalu

    Rrrrrrrrr.....

  • Dherrens Kusmanto
    Dherrens Kusmanto4 jam yang lalu

    17:01

  • Dherrens Kusmanto
    Dherrens Kusmanto4 jam yang lalu

    13:24 Wkwk🤣🤣

  • Suhermi Prihatin
    Suhermi Prihatin4 jam yang lalu

    4,3 jt view nya,

  • Lely Gomes
    Lely Gomes4 jam yang lalu

    🤣🤣🤣 Lucu bangat sih Denis Cadel2 itu🤣🤣🤣

  • Elega
    Elega5 jam yang lalu

    Uya kan.artis.ngetop.mungkin.Denise pengen.ngetop dg marah 2 dg artis yg sdh top2 😎

  • Dunia Zara
    Dunia Zara8 jam yang lalu

    Kreatif banget om.. Ajarin ngonten om.. 😁😁

  • NotMichael BG
    NotMichael BG13 jam yang lalu

    Yang komen orang yt

  • EKO MAYANTO
    EKO MAYANTO15 jam yang lalu

    anjirrrr ngakak guwe bang uyaaaaaaa😂😂😂

  • Adibah alkaff
    Adibah alkaff16 jam yang lalu

    😂😂😂

  • Awan Belo Selatan
    Awan Belo Selatan17 jam yang lalu

    Semua Itu Karna Uang.. Uang Uang dan Uang.. Bahkan Harga dirinya pun di Jual. Mungkin dgn cara itu dia ngk Makan.. Orng ngk tau malu mending ngk usah di Ladenin Bang Uya.. #Perfect

  • Haryo Ryo
    Haryo Ryo17 jam yang lalu

    Mampus dikerjain lu denis 😂😂🤣

  • Bintang Bintang
    Bintang Bintang18 jam yang lalu

    Pake hiptonis aja,,mas uya

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi19 jam yang lalu

    CADEL KAN CUMA BISA OMONG KLOYOKAN .. KLOYOKAN .. 🤣🤣🤣🤣

  • Ernita Taher
    Ernita Taher19 jam yang lalu

    😀😀😀😀😀

  • Ernita Taher
    Ernita Taher19 jam yang lalu

    lucu jg mas kuya......kena jg dia 😀😀😀

  • Maulana Malik
    Maulana Malik20 jam yang lalu

    Wkwkwk

  • tricunjoss_official
    tricunjoss_official20 jam yang lalu

    kalau ketemu d hipnotis aja om uya😂😂

  • Panusunan Siregar
    Panusunan Siregar22 jam yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oX-WgbKq0qZ-qZg.html,kasian si cadel

  • Yosefia BBS
    Yosefia BBS23 jam yang lalu

    I love you pullllll Uya Kuyaaaaaa...... Jgn berhenti sampe sini, hajarrr terussss... Kontenin terus sampe cadel nya ilaaaaanggg. Makasih uya kuya.

  • Dadang El Hakim
    Dadang El Hakim23 jam yang lalu

    Uya kuya dilawan... Lanjut mas uya... Hantam teruuuus... Sampai kapok...

  • Yosefia BBS
    Yosefia BBS23 jam yang lalu

    Hajaaarrrr terus uyaaaaa.. Saya dipihak Andaaaa

  • Hasanuddin Lalot
    Hasanuddin Lalot23 jam yang lalu

    Wa Alaikum salam warahmatullahi wabarakutuh,... 🐍 🐍 Lari lurus dong 😀😂

  • Suci Rinasari
    Suci Rinasari23 jam yang lalu

    Ngakak😂😂😂

  • Kristina
    KristinaHari Yang lalu

    Lucu..lucu..lucu..lucu..saya terhibur hahahahahahahha

  • Fitri Rahmawati
    Fitri RahmawatiHari Yang lalu

    Kaciaaan si eerrrr

  • Much Khairuddin Mahendra
    Much Khairuddin MahendraHari Yang lalu

    Sebenarnya malas liat si denis apalagi dengar suaranya, kesini cuman mau liat om uya bikin kapok si denis

  • Much Khairuddin Mahendra
    Much Khairuddin MahendraHari Yang lalu

    Kesini gara2 mau liat endingnya gimana dan cara om uya bikin kapok denis sampai ngak bisa gomel2 ngak jelas di tik tok

  • yufie amalia
    yufie amaliaHari Yang lalu

    Mas Uya, orang dg akhlak buruk spt c Denise ini jangan dijadiin artis, mulutnya ga berakhlak, soalnya merusak menularkan akhlak buruk juga ke penonton muda mudi seluruh indonesia sangat prihatin,,,, Tontonan itu sebaiknya jd tuntunan yg positif,,,

  • Aldi Aliass
    Aldi AliassHari Yang lalu

    Emang klo konten ini byk penontonnya, rame ga menghasilkan uang ngab, kn ada dr yutub ny..wkwkwk

  • Titien Mulyono
    Titien MulyonoHari Yang lalu

    Mas uya g usah d ladeni g level mas. cewek gitu cewek apaan .buang" umur

  • Asep Sigit
    Asep SigitHari Yang lalu

    Hahaha...gokil si uya,,ngakak gw ...liat sicadel dikerjain wkwkkk

  • Heri Yosefian
    Heri YosefianHari Yang lalu

    Pinter Lu Uya 😆

  • Reisa Indriani
    Reisa IndrianiHari Yang lalu

    Betul mas uya.. Semakin tinggi semakin kencang anginnya

  • Fitri yani
    Fitri yaniHari Yang lalu

    Buengeeek 😭😭 Trendingkan geesss💃💃💃

  • Rieda Normansyah
    Rieda NormansyahHari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Iron Maiden
    Iron MaidenHari Yang lalu

    Denis stres dah salah gak mau ngaku salah

  • AKTRIS_DUMAY
    AKTRIS_DUMAYHari Yang lalu

    Amponnnnn dj ....

  • Jajanan Sehat
    Jajanan SehatHari Yang lalu

    Hebat uya

  • Lailatul Fitri
    Lailatul FitriHari Yang lalu

    Wkwkwk om Uya Kuya puas banget ketawanya habis ngerjain si Denis 🤣🤣

  • Lailatul Fitri
    Lailatul FitriHari Yang lalu

    .

  • Liea Jember
    Liea JemberHari Yang lalu

    Sumpah nonton ini ngakak Masya Allah aq liat orang ribut dari tadi di IDmilk😂

  • Titih Rohayati
    Titih RohayatiHari Yang lalu

    Cerdas pinter luar biasa👍👍👍 itu lah papih uya.👍👍👍

  • Titih Rohayati
    Titih RohayatiHari Yang lalu

    😂😂😂. Iya" luar biasa...👍👍👍

  • zunxx FF
    zunxx FFHari Yang lalu

    Editin buat denish nya 🤣yg jellek jngn yg cntik2

  • riyanto ROMBA sound system
    riyanto ROMBA sound systemHari Yang lalu

    Ok

  • liana azaricha
    liana azarichaHari Yang lalu

    Gara gara ini sy jd subcribe channel Uya Kuya en ksh likee beribu jempol ,,, syukaaaa 😍😍 Syukurin loo cadel 😂😂😂😂

  • Berlina Octavia
    Berlina OctaviaHari Yang lalu

    Mending liat lucinta Luna dr pd denis ini ada cewe ga ada attitude....cowo yg ada ilfil liat si denis😂

  • sutarno tarno
    sutarno tarnoHari Yang lalu

    Asli gw ngakak mas hahahah anjir lah gokil konten nya👏sukses terus mas, prank aja terus mas biar dia kena mental & sesuai sama lagu dia yg SINTING/GILA/semacamnya🤣🤣🤣anjir asli ngakak gw, btw mas follback dong ig gw @day_puttra27

  • kholid muhammad elfiraz
    kholid muhammad elfirazHari Yang lalu

    saya dukung yg benar, dari pada dukung orang yg suka ngomel..

  • Emmarita Lismawati
    Emmarita LismawatiHari Yang lalu

    Mantap uya kuya...

  • Citi Cemong
    Citi CemongHari Yang lalu

    Ihhhhh sok bngt lohhh

  • Nengsih Nengsih
    Nengsih NengsihHari Yang lalu

    Terlalu byk alesan si cadel.. padahal mah nyali tong kosong bunyi nyaring nya...hehhehheh

  • ms ms
    ms msHari Yang lalu

    Mantaab pokoknya kereen .

  • Nass Official
    Nass OfficialHari Yang lalu

    Salam dri malaysia Terbaik mas kuya

  • Ros Sita
    Ros SitaHari Yang lalu

    Akting lgi

  • Cewek Gerobak
    Cewek Gerobak2 hari yang lalu

    ini baru content yg menghibur... Good...

  • johan soemardi
    johan soemardi2 hari yang lalu

    Denise top Dia cerdas

  • Kang Somat
    Kang Somat2 hari yang lalu

    Mampus lu denise emang enak wkwkwk 😅

  • ISHAK123 Djarum
    ISHAK123 Djarum2 hari yang lalu

    Iklan tenggorokan 😂😂

  • Mohd Firdaus Mohamad
    Mohd Firdaus Mohamad2 hari yang lalu

    Malaysia hadir.....ksian sama mbak Denise cadel...in the words..*padan Muka Makcik Denise Cadel..suara aduhhhh teruk sekali...hahaha

  • Raihan Maulana
    Raihan Maulana2 hari yang lalu

    Acara ga bermutu

  • Dewi Ayu
    Dewi Ayu2 hari yang lalu

    he at mas uya

  • Dunia Jilly
    Dunia Jilly2 hari yang lalu

    sttess gak sih jdi densih😂😂 mau dipost kan harus ijin dulu. kalo gak bisa di sue. tapi sumpahh,, ga bsa nilai,ini settingan/ asli si? kalo aslo, w gedeg bgt ada model denish di indonesia kebetilan nyenggol KING OF DRAMA... cara balesin org kaya gini, dgn di dramain + bumbu2 humornkyk acara Uya di TV, puas sih saya mah. (*tim telat gosip)

  • Rino Susanto
    Rino Susanto2 hari yang lalu

    Gokil anjirr😆😆😆 kena mental dia bang uya😅 wkwk

  • mbok dum
    mbok dum2 hari yang lalu

    Aku ketawa dengerin pranknya kuya uya... Aku orang brebes

  • Yasan 123
    Yasan 1232 hari yang lalu

    Hajar terus mas Bro..!! Biar kapok..!!

  • Maruko Chans
    Maruko Chans2 hari yang lalu

    Wkwkwk enak bet ngerjain

  • Fautza 32
    Fautza 322 hari yang lalu

    Mampus tu biyang kerok🤣

  • Mariana Ana
    Mariana Ana2 hari yang lalu

    Kena lho kuntilanak😂😂😂, hebat om uya, konten nya baguuuuus, aku terhibur jdi nontonya. Bikin konten lagi biar kuntilanak nya,, cepet kabur dimuka bumi ini.

  • Dilan Ardyansyah
    Dilan Ardyansyah2 hari yang lalu

    Waalaikum salam ..sehat y mas

  • Dapur Game
    Dapur Game2 hari yang lalu

    Walaupun konten demi fee tetep ga ninggalin sholat, bagus bikin gagal fokus bet dah

  • Tio Fearz
    Tio Fearz2 hari yang lalu

    Boss maaf yh kalo buang waktu ngapain Dateng" kerumhnya...?

  • erman ternado
    erman ternado2 hari yang lalu

    Semoga komentar aku ini terending

  • Acho Creator Official
    Acho Creator Official2 hari yang lalu

    Semangat pak

  • Datunsolang Meike
    Datunsolang Meike2 hari yang lalu

    KOLABORASI YA????

  • Aris Sutisna
    Aris Sutisna2 hari yang lalu

    Uber truuus mas uya...biar si denis jeraaaa..

  • wina winata
    wina winata2 hari yang lalu

    Hahahahhahhaahahajajajaj😜😜😜😜

  • jarladisikinbin seyad
    jarladisikinbin seyad2 hari yang lalu

    Mamtap.....

  • siti hawa
    siti hawa2 hari yang lalu

    Mantul Boss sehat n sukses selalu aamiin yra

  • Mawar Tanjung
    Mawar Tanjung2 hari yang lalu

    Hahahahaha katanya dennis pinter ,orang kaya, tapi ternyata Goblok juga ya ,😁😁

  • Arina Choirin
    Arina Choirin2 hari yang lalu

    Innallahama'ashobirin bos uya

  • Anik Farida
    Anik Farida3 hari yang lalu

    Ya kirain denis itu cakep, yeaaaach ...... itu hanya perasaannya aja dan saya nilai dia ngga sadar klo diaitu punya kekurangan yg merendahkan diri sendiri

  • Ade Suyo
    Ade Suyo3 hari yang lalu

    Hhaa..cari uang..lawan yg cari duitt..?!jmn skrng..

  • Chanel Saya
    Chanel Saya3 hari yang lalu

    Haha, nangis gue🤣🤣🤣🤣

  • Lia allia Agustin
    Lia allia Agustin3 hari yang lalu

    Hahahaha lucu bgt papi Uya....gokilll....

  • Rachma 25
    Rachma 253 hari yang lalu

    tulah mas kuya munafik tu namanya gk mau temu mka😀😀

  • Rachma 25
    Rachma 253 hari yang lalu

    hahaha denis gemblong

  • muzafar anak betawi
    muzafar anak betawi3 hari yang lalu

    Asli Koplak abis Boss Uya.. 😂 Antusias & tetep smart 👍

  • Septyan Widianto Utomo
    Septyan Widianto Utomo3 hari yang lalu

    Nama Sy Shen,klo ktmu lgsg d hipnotis aj mas uya

  • khoerum maraddah
    khoerum maraddah3 hari yang lalu

    Suara aja ngomong gk jelas ,menyanyi persis orang belajar ngomong.

  • Rofika Fika
    Rofika Fika3 hari yang lalu

    Mojokerto hadir ,,,dari pada buat tlpon denis ,,,mending telpon qu aj ,,,biar aku kerja jga rumh gk ap dah ,,,,,entar tak beresin,,,,,biar tau Jakarta qu,,,

  • Java Girl
    Java Girl3 hari yang lalu

    Liat ekspresi mz uya saat dengerin si halu nyanyi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣.... Merinding disko 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣... Mz uya bikin lagu yg judulx MERINDING DISKO 😎

  • gilang romadhon
    gilang romadhon3 hari yang lalu

    Wahh salut bgt si sama bang uya, malah dijadiin konten jadi menguntungkan, otaknya jenius

  • Joss Riko
    Joss Riko3 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gqpig7rczrpjbss.html

Berikutnya