20 Tahun Tidak Mau Minum Air Putih Part 2 |Hello Counselor|SUB INDO| 190819 Siaran KBS WORLD TV|

Hiburan

Subscribe channel KBS World Indonesia supaya tidak ketinggalan konten terbaru dari kami!
Like, Share, dan Comment kalian juga sangat berarti bagi kami!
Jika subtitle tidak terlihat, sentuh tombol [CC] di bagian bawah video!
Untuk smartphone: sentuh video, sentuh menu (ikon titik tiga vertikal) di bagian kanan atas video, pilih Captions, lalu pilih Indonesian.
🎬 Playlist Hello Counselor
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4bvJRnQsBNXWliV2TIIeDzul
[Drama Nostalgia KBS FULL VOD / SUB INDO]
Who Are You (후아유)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4bsAWBtxJ22ZHgCsUNMMka0C
Discovery Of Love (연애의 발견)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4bvqZ6OfrzacyqB4FBWsk04t
My Only One (하나뿐인 내편)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4buQWRfbiEWVMeJlHaHCXZ0z
Healer (힐러)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4buf_akeoKp5R3fSXYYSF4eH
My Golden Life (황금빛 내 인생)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4buzv1m8ka4ogZwk0i0mAUxz
Marry Me Now (같이 살래요)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4btFHcQs5jQ0vuNwqHTJLSL4
Lovers In Bloom (무궁화 꽃이 피었습니다)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4buvVfy1Seny1AR1utKRNXvF
Love Returns (미워도 사랑해)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4bvnH5OWNbflZpmW6qmyG_PA
My Father is Strange (아버지가 이상해)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4bt6LTgCebH86C2qPhMQAaZ7
Lovers of Music (트로트의 연인)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4buKIxuFEWiE0wbBW5eJ0EtW
Blade Man (아이언맨)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4bun31rJ7pXbZsCnv-2XLXkQ
The Man in the Mask (복면검사)
idmilk.info/id/PLaVYkUkp-4bsc4ZRhqjEQnJ4EtQ5KQ7Kf
▶Subscribe KBS World Official Pages
IDmilk Subscribe:
idmilk.info
idmilk.info
Homepage:
world.kbs.co.kr/indonesian
www.kbsworld.co.kr
Facebook:
kbsindonesian
kbsworld
Twitter: kbsworldtv
Instagram:
kbsindonesian
kbsworldtv
Line: goo.gl/g5iRQV
Android Download : bit.ly/1NOZFKr
IOS Download : apple.co/1NktctW
#KBSWORLDIndonesia #HelloCounselo

Komentar

  • RANI ELF
    RANI ELF2 jam yang lalu

    Aaaaaaaah taewong yg tampil di suju return 4 baru nyadar

  • muji rahayu suci
    muji rahayu suci5 jam yang lalu

    Coba kalau minum airnya pake selang yg langsung masuk ke lambung itu ...mungkin bisa gitu kalau keadaannya darurat

  • Rahma Kuns
    Rahma Kuns17 jam yang lalu

    Tapi dilihat dari orangnya sendiri dia gak mau maju buat ngatasin masalah ini, padahal bisa dicoba ke psikolog, atau minum sedikit2 tiap hari, aku dulu juga gitu gak bisa minum air putih karena muntah, tapi lama-lama maksain dan ahirnya sekarang bisa minum sesuai anjuran 2liter sehari

  • 이혜라NWL
    이혜라NWL18 jam yang lalu

    Aku juga pernah gitu, gak bisa minum air putih karena bau dan rasanya. Tapi sekarang bisa minum air meskipun masih pilih air mana yang gak bau dan berasa aneh. Kalau hanya ada ir yang berasa aneh atau aromanya juga maka aku minum sedikit meskipun dimuntahin sih 😭😭😭... Intinya harus dipaksa supaya bisa terbiasa minum air putih.

  • Ampun Dah
    Ampun Dah4 hari yang lalu

    Dia bilang air ada rasa tapi EMG bener buat org sakit apalagi buat orang yg kena gejala tipes Air tuh pas sakit rasanya jadi beda 😂

  • dhila faridha
    dhila faridha4 hari yang lalu

    Aku bisa minum hampir 5 liter sehri dan pernh coba " minum 2 liter sehari aja tenggorokan langsung sakit

  • Ester Sianturi
    Ester Sianturi5 hari yang lalu

    20% bahas masalah air nya 80% bahas yunju eumji😐

  • dina indri restiana
    dina indri restiana8 hari yang lalu

    Alhamdulillahnya walaupun pernah minum air yang terasa seperti tanah dan seperti asap tidak membuat diriku trauma minum air :)

  • Rachmawati WF
    Rachmawati WF9 hari yang lalu

    자디 하우스 ㅋㅋㅋㅋ

  • black pearl
    black pearl10 hari yang lalu

    Air paling enak tuh air rumah sendiri

  • Green89 onlyone
    Green89 onlyone12 hari yang lalu

    dari wajahnya kliatan kl dia sakit, kulitnya gk sehat.

  • Joana Adams
    Joana Adams13 hari yang lalu

    Dulu gua juga ga bisa minum air putih soalnya rasanya pahit di lidah. Tapi pas coba Le Mineral jadi suka minum air putih

  • Annisa Qutrotunnada
    Annisa Qutrotunnada19 hari yang lalu

    Kalo buat dia gw saranin, deh biar dia bisa minum air, soalnya gw jg pernah kyk dia, g minum air 1 hari • Tuangin air anget ke gelas • Kasi gula biar g amis Yaa gw gitu c, soal.a gw juga uda pernah coba

  • Qeeana Nayyara
    Qeeana Nayyara19 hari yang lalu

    Mungkin bisa hypnotherapy yaa biar traumanya hilang

  • Prisca Widya
    Prisca Widya20 hari yang lalu

    Ini orang sakit trauma sih.. kl dy punya banyak uang buat bolak balik ke RS knp dy gak ngunjungin dokter kejiwaan ya buat ilangin trauma nya

  • alyfh
    alyfh21 hari yang lalu

    minum air zamzam👍🏻

  • Siti herjanah Prastiwi
    Siti herjanah Prastiwi22 hari yang lalu

    Aku ngalamin dehidrasi berat soalnya aku keracunan obat capek banget rasanya tiap hari kayaknya harus kaya gini

  • Cahaya Piknik
    Cahaya Piknik24 hari yang lalu

    Mentalnya ni yg sakit, umur 29thn Masa ngga Punya nalar utk jaga diri sndr. Ngga mgkn ngga Punya pengetahuan pentingnya minum air, sampe doyannya alkohol. Gue jg Dr kecil ngga mau minum Selain teh manis anget. Sampe nyokap nyerah. Tapi se ngga suka nya gue sm air putih, tapi kl badan ksh sinyal ngga bagus, auto minum sih. Syukurnya gue ngga separah it sih. Walaupun sehari ngga sampe seliter, Paling ngga , bangun tdr gue minum air putih lah. Tapi ngga tau juga, dia butuh therapy.

  • Yuni Indah
    Yuni Indah24 hari yang lalu

    Coba di kasih lemon rasanya....mantap👍👍👍

  • Berlian Putri Romadhon
    Berlian Putri Romadhon25 hari yang lalu

    Gw salah satu orang yg sering lupa minum air, tpi gara" nonton ini gw langsung bikin alarm khusus buat minum aer 😭

  • Adlina Isl
    Adlina Isl27 hari yang lalu

    Di depan laptop aja aku bisa habis 1.5 L sendiri

  • Henny Kartika
    Henny Kartika27 hari yang lalu

    Alhamdulillahnya trauma makanan w gak sampe merugikan kesehatan w 😉 karena w masih bs makan yg lain.. tapi parah banget si kalo gak suka air :/

  • no yay
    no yay27 hari yang lalu

    Yuju Umjii❤️ Umji gemoi bgt

  • Alina Lim
    Alina Lim28 hari yang lalu

    Ya ampuun, kasian aku sama orang2 yg punya trauma, hnya 1 trauma efeknya bisa seumur hidup 😢 Semoga bisa segera disembuhkan traumanya dan bisa mulai sedikit2 minum air ya

  • abbas muhammad
    abbas muhammad28 hari yang lalu

    umji eumji 😘

  • abbas muhammad

    abbas muhammad

    27 hari yang lalu

    @no yay tuh kan 🤣

  • no yay

    no yay

    27 hari yang lalu

    Umji gemes bgt

  • Joanne Lee
    Joanne Lee28 hari yang lalu

    Emangnya infused water gk bisa? Bantu jawab donk

  • Filia Dethan
    Filia Dethan29 hari yang lalu

    padahal minum alkohol malah valid bkin muntah , heran gua

  • Grace Angel
    Grace AngelBulan Yang lalu

    Jijik dan kesal liat dia minum kek gitu, telan aja napa.. Emosi gue

  • Nabilah Azzahra
    Nabilah AzzahraBulan Yang lalu

    Salpok Yuju umji gemes bat

  • Aditya Fauzi Anggoro
    Aditya Fauzi AnggoroBulan Yang lalu

    Nonton giniann tenggorokan jdi kering jing

  • Elma Vantae
    Elma VantaeBulan Yang lalu

    Menurut ku, seharus nya kalah dia tau tmn nya gabisa minun air cuman suka alkohol jangan lah di ajak minum" lagi, temennya juga jangan dulu minum" dan jangan di ajakin biar dia juga terbiasa ga minum alkohol, tpi ini malah di ajakin minum ya yg gapernah minhm air putih ini ya mau mau aja, alasan agar mereka bsa tumbuh bersama bohong kali wkwkwk tpi juga setau ku dsna kalo ada org lain yg ngajakin minum ya sebaiknga jangan di tolak karena gasopan atau gmna aku lupa. Ya kembali lagi ke awal, seharusnya temennya jangan ngajakin dia biar dia gaikutan minum lagi

  • safa 1702
    safa 1702Bulan Yang lalu

    Aku jga dulu ngga bisa minum air putih, setiap minum kepala langsung pusing,tapi sekarang lagi diusahain sih minum air putih

  • Lilik Kebaya
    Lilik KebayaBulan Yang lalu

    Nyah ichi ni san nya arigato

  • Nur Intan Maharani
    Nur Intan MaharaniBulan Yang lalu

    Nonton ini pas lagi ganti puasa..serek bgt😭

  • Nyak
    NyakBulan Yang lalu

    Baru berapa menit nonton dah haus gw, lah apa kabar 20thn :(

  • every rose has it's thorn
    every rose has it's thornBulan Yang lalu

    Jadi orng kok manja banget sih. Jujur aja aku juga ngk suka banget air putih. Pahit menurutku. Tapi mau gmna lagi harus tetap berusaha. Lama kelamaan suka. Dan butuh. Rasa ngk suka jangan dimanjain. Untuk kesehatan harus dipaksa

  • Someone in this earth
    Someone in this earthBulan Yang lalu

    Coba le minerale, sapa tau bisa. Kan kayak ada manis manisnya 😂

  • Bayu Saya

    Bayu Saya

    Bulan Yang lalu

    Heh itu cuma iklan 😂 😂 😂

  • Endy Hasibuan
    Endy HasibuanBulan Yang lalu

    Nih udah bukan cuma masalah kesehatan tubuh sih tapi juga masalah psikis, seharusnya rutin ke psikolog, tapi kata teman2nya dia pun gak mau brusaha udah dikasi bbrapa saran dan alternatif jd gimana mau ke psikolog, dokter aja nyuruh dia mengurangi minum alkohol tapi dia gak mau karena alkohol katanya enak.. Aku jg gak bisa minum segala jenis minuman herbal kayak jamu dan lainnya, kalau minum pasti muntah, tapi karena pernah sakit pencernaan dan ada obat herbal yg bagua jadi aku usahakan daripada nahan sakit perut yg gak enak bgt...

  • Hamba Allah

    Hamba Allah

    Bulan Yang lalu

    Org nya badeg bgt

  • agnostik thebest
    agnostik thebestBulan Yang lalu

    Acara ndobol..😆

  • isnaini asfa'an
    isnaini asfa'anBulan Yang lalu

    Waktu SD aku minum air gak lebih dari satu teguk aja sekali minun, bahkan gak minum air walau abis makan, karna rasanya gak enak Dan pengen muntah.. tapi waktu SMP aku berusaha buat banyak minum air putih, dan sekarang udah bisa minum air 2 gelas sekali minum

  • jeus loveliez
    jeus loveliezBulan Yang lalu

    dia pas minum air reaksiny dh kyak aku makan obat

  • hijau sijeuni
    hijau sijeuniBulan Yang lalu

    Mendadak haus:v

  • •Da Queen Of UwU•
    •Da Queen Of UwU•Bulan Yang lalu

    Emang Air Putih ada rasa dan bau ya?-

  • Kunni Sangadati
    Kunni SangadatiBulan Yang lalu

    Saya juga orang yang gak suka minum air putih. Dari kecil sudah dikasih teh dan susu sampai gak doyan air putih. Dari umur 16 sampai hampir 30, kalau minum air putih berusaha segelas sehari (kalau ingat). Tapi 3 tahun belakangan paling banyak bisa 1 liter (2 botol), itu pun kalau sadar diri perlu air putih karena pusing.

  • Elsha Yohana
    Elsha YohanaBulan Yang lalu

    Infused water kan bisa biar ga ngerasa bau.. Menurut gua emang harus bawa ke psikolog ini mah fix

  • Aerannie
    AerannieBulan Yang lalu

    Coba Deh Le Minerale Karena Gw Pernah Gamau Minum Air putih Gitu Karena Pait Terus Gw Nyoba Le Minerale Dan Rasanya Enak Banget Terus Gw Mulai Rajin Minum Air Putih ...

  • Arumi Raxeta
    Arumi RaxetaBulan Yang lalu

    Knp g diinfus atau pergi sikolog y??

  • Natasha Kristiane
    Natasha KristianeBulan Yang lalu

    berasa haus liatnya juga😂

  • Jatna Paisley4
    Jatna Paisley4Bulan Yang lalu

    Gw liat Umji Yaudah gw klik 🤭

  • Shinichi Kudou
    Shinichi KudouBulan Yang lalu

    Aku sungguh kasihan sama organ2 dalamnya :') selain ginjal yg bekrja keras, hatinya terlalu lelah mendetoksifikasi, orgn pencernaannya jga pasti kerja keras :')

  • Nisa Tari
    Nisa TariBulan Yang lalu

    Beruntung bngt pdhl punya teman2 yg care and sayang ke dia

  • Bcbc Poniren
    Bcbc PonirenBulan Yang lalu

    Umji tolonglahh saya mau fokus ke pembahasan😭 mengapa anda begitu menggemaskan

  • Dio Dio
    Dio DioBulan Yang lalu

    Airnya dimasak jadi sop aja, sama2 Ada Airnya tapi udah dibumbui

  • urgreentea
    urgreenteaBulan Yang lalu

    Minum pocari sweat aja bang

  • urgreentea
    urgreenteaBulan Yang lalu

    Coba pas lg mabuk temen nya suruh isi botol soju nya pake air minum,gimana tu

  • yesi hamyes99
    yesi hamyes99Bulan Yang lalu

    coba kalau pas minumnya di hipnotis kaya di tv" indonesia bakal di minum gak ya .. segelas sehari..

  • squirrelhan
    squirrelhanBulan Yang lalu

    yongjunya mirip jjlin wkwkwkwkwkwkw

  • Wira Herwinda Sari
    Wira Herwinda SariBulan Yang lalu

    Kulitnya jadi gelap dn kusam

  • Triska Rahma
    Triska RahmaBulan Yang lalu

    Masih bisa dimengerti gasuka nasi putih tp klo ga minum air mineral begimana ya tidak bisa dipahami😭😭

  • tiaaarani 2611

    tiaaarani 2611

    4 hari yang lalu

    Dan kalau gasuka nasi bisa diganti kentang, ubi dll, kalau air gantinya apa coba

  • Lili Poet
    Lili PoetBulan Yang lalu

    Hipnotheraphy could be work for him

  • Geza Jacobs
    Geza JacobsBulan Yang lalu

    KASI DIA AQUA ATAU LE MINERAL

  • Resty Chintya Windy Alifia
    Resty Chintya Windy AlifiaBulan Yang lalu

    Plis aku juga kaya gitu tapi susu bukan air. Aku dah ga minum susu 11 tahun , gamau nyoba dan gamau minum karena takut muntah kaya dulu 😭😭

  • Sastya Utami
    Sastya UtamiBulan Yang lalu

    Rasanya amis karena pencernaan dia terganggu makanya rasanya kyak amis

  • Acika Joula Putri
    Acika Joula PutriBulan Yang lalu

    Baru tau kalau kurang air putih bisa mambuat kulit agak hitam, dimana yang mayoritas orang korsel kulitnya putih mulus, dia malah beda sendiri

  • baby bunny

    baby bunny

    28 hari yang lalu

    kok bisa bisanya baru tau...air putih itu paling penting untuk kesehatan tubuh

  • Dew Zhu girls
    Dew Zhu girlsBulan Yang lalu

    Counselor bener2 kesukaanku. Karena disini bisa jg sambil belajar TENTANG segala masalah Dan bagaimana mengatasinya, dll. MOHON UNTUK AKTIF UPLOAD MIND. MAKASIH

  • Ayu Natha
    Ayu NathaBulan Yang lalu

    Mkn harus dihipnotis biar bisa minum air dan lupa traumanya

  • yss AN
    yss ANBulan Yang lalu

    Gpp sih gx minum air putih 20th. Palingan 5 taun lagi mati.

  • Rachelia Hani
    Rachelia HaniBulan Yang lalu

    acara ini tuh bagus, tp akan lebih bagus kalo ada seorang ahli psikologi, soalnya hampir semua permasalahan disini itu ttg psikologi

  • Theswag kitten
    Theswag kittenBulan Yang lalu

    dia harus di hipnotis terus terapi biar lupain traumanya. pelan pelan pasti bisa. demi kebaikan

  • Jhopie182
    Jhopie182Bulan Yang lalu

    Aku juga jarang minum air putih apalagi abis selesai makan harusnya minum air putih dulu tapi aku nggk tapi aku jarang minum air putih gara² kadang disemutin airnya, airnya udah habis, kadang juga iya bau nya amis gitu

  • Rahma Yati
    Rahma YatiBulan Yang lalu

    Coba kasi cap kaki tiga yg ada rasanya haha

  • onytha hayura
    onytha hayuraBulan Yang lalu

    Aq jg pny tmn cwe gak suka air putih, minumnya cm teh pucuk,javana pokok e bkn air putih trs dia punya batu ginjal kalo lagi kumat kyak mau maaf "mati" . Trs baru minum air putih sebotol baikan trs gtu lagi...smp gak tau gmn nasehatinnya🤦‍♀🤦‍♀

  • fitri nuraeni
    fitri nuraeniBulan Yang lalu

    Orang nya mirip hitman bang bighit

  • Cikal Putri
    Cikal PutriBulan Yang lalu

    Coba minum air putih pake lemon gt. Dan klu pengen minum air putih coba jangan di cium aroma nya trs jangan di tahan dimulut langsung telen aja

  • ani vin
    ani vinBulan Yang lalu

    Kalo gini si perlu dibawa ke psikiater deh abangnya. Semoga cepat sembuh ya, biar bisa minum air putih lagi, kasian tubuh nya... Aku juga dulu kaya gitu, sekarang seneng bisa minum air putih walaupun kadang kalo rasa airnya ga cocok di lidah masih tetap ae mual tapi masih bisa ditelen 😂

  • Syavira Yuri Auridheaa
    Syavira Yuri AuridheaaBulan Yang lalu

    Kalo minum susu,yogurt, atau kopi gtu bakal dimuntahin juga ga ya? 🥺😢

  • Moon High
    Moon HighBulan Yang lalu

    Aku yang minum air 3L sehari, menangis melihat ini 😭😭😭😭

  • amalia lubis

    amalia lubis

    Bulan Yang lalu

    Samaaa. Kalau kurang dari 2 liter aja rasanya bibir kering mulu...

  • Fofo
    FofoBulan Yang lalu

    Give him fiji water

  • Aisyah Tadzkiroh
    Aisyah TadzkirohBulan Yang lalu

    Suruh minum air kelapa ijo aja dah

  • Febri S An
    Febri S AnBulan Yang lalu

    Sulit banget pasti idupnya

  • Ha Geum Byeol
    Ha Geum ByeolBulan Yang lalu

    Jangan2 yang ga minum air sama temen2nya manfaatin keadaan ini biar bisa dapat duit dari pertemuan acara ini. Karena logikanya, kalo temen2nya khawatir thdp kesehatan si yg g minum air ini, pasti ngomongnya ke dokter dong

  • Devina Septiana
    Devina SeptianaBulan Yang lalu

    Kalo dia ada di posisi terpaksa sampe untuk bertahan hidup harus minum air putih, memangnya dia tetap gak mau minum?

  • 136 Zahratul Janah
    136 Zahratul JanahBulan Yang lalu

    Minum infus water harusnyaaa

  • Yiseo Kim
    Yiseo KimBulan Yang lalu

    Aku jarang bgt minum air putih. Pernah waktu itu seharian gak minum air putih sama sekali krn gak haus, gak inget minum, dan juga kurang suka sama air putih. Tapi setelah nonton ini keknya aku bakalan sering sering minum air putih kalo inget. Jadi takut knp";(

  • Siti Humairoh
    Siti HumairohBulan Yang lalu

    Yg cowok pake kacamata siapa sih itu?

  • Natalia Ayu Mega
    Natalia Ayu MegaBulan Yang lalu

    Sebenernya itu dari dianya juga dah ga ada kemauan buat berubah, asli agak gedek sih udah tau dia ga bisa minum karna baunya tapi setiap minum dia cium airnya terus pas dimulut dirasain dulu coba kalau langsung ditelen pasti ga gitu kerasa mungkin nanti kerasanya pas udah diminum tapi seengganya tuh air dah masuk. Sumpah karna muntah sekali diumur 9 tahun tapi malah rela kesakitan karna bantu ginjal berkali2 yang bahkan bikin dia muntah berkali2 dan ga bisa bangun 😟

  • Otan / Black tabby cat
    Otan / Black tabby catBulan Yang lalu

    Langsung diminum cook, jangan dikumur2 dulu dimulut. Iyalah rasanya jadi aneh 😡

  • dhani.
    dhani.Bulan Yang lalu

    seriusan yang mikir itu khawatiran cuma 73?fak gw pikir sampe 190 an gt

  • Summerrains
    SummerrainsBulan Yang lalu

    Coba pakai sedotan, biar g smpat cium baunya..

  • taeyaaa

    taeyaaa

    Bulan Yang lalu

    benerr

  • Masrifah 001
    Masrifah 001Bulan Yang lalu

    Kenapa ngak minum jus aja

  • Iva Salitsa

    Iva Salitsa

    Bulan Yang lalu

    Iya juga. Jusnya gausah dikasih gula biar rasanya manis dari buahnya sendiri

  • manusia pendosa
    manusia pendosaBulan Yang lalu

    Coba air zamzammm

  • karamelmakiato
    karamelmakiatoBulan Yang lalu

    mungkin coba minum pake sedotan.. dulu juga aku bukan jenis yg suka minum air putih. tapi setelah beli botol yg ada sedotannya, jadi ga kerasa minum satu botol.. kalo di gelas gitu emg rasanya kayak jadi lebih cepet kenyang dan mgkn jd kehirup yaa bau "waduk" nya hehe

  • Muliana Sastrajingga
    Muliana SastrajinggaBulan Yang lalu

    Sebaik itu sahabatnya dia(":

  • ViectaSetya
    ViectaSetyaBulan Yang lalu

    Dulu aku juga ngalamin kayak gini gak pernah mau kalo di suruh minum air mineral,sejak SD kelas 1 tapi Alhamdulillah sekarang udah minum air mineral yang cukup :)

  • Jufruf Almaidah
    Jufruf AlmaidahBulan Yang lalu

    Ini harusnya pergi ke psikolog atau psikiater sih, biar trauma nya ga separah ini sampe ga minum air 20 tahun

  • Lu'luk Ul Jannah
    Lu'luk Ul JannahBulan Yang lalu

    Gw nonton sambil minum jirr

  • 치국민
    치국민Bulan Yang lalu

    Minum LE MINERAL yang ada manis²nya

  • fira rizky suciana zalsabilla
    fira rizky suciana zalsabillaBulan Yang lalu

    wahh gilaa bisa bisanya ga minum air putih, gue beberapa jam aja udah kehausan. bahkan ketika gue habis minum minuman kayak cappuchino tuh pasti abis tuh gue nyarinya air putih

  • S I B B I L
    S I B B I LBulan Yang lalu

    Butuh leminerale pasti ni kakanya wkwk Btw kyknya di Indonesia airnya kyk seger sama manis gitu kan ya?? Uhuy

  • Kayla Salsabilah

    Kayla Salsabilah

    Bulan Yang lalu

    Manisnya kyk aku yakan😌

  • S I B B I L
    S I B B I LBulan Yang lalu

    Aku juga gini dulu aku gasuka air grgr rasanya amis dan bau lumut,akhirnya aku pake botol dan mungkin bau amisnya itu dari gelasnya,sampe sekarang aku suka minum air karena pake botol

  • clarissa cakez

    clarissa cakez

    Bulan Yang lalu

    @Iva Salitsa lupa nyuci botol pasti gegara bau mulutmu abis makan apa isa bau😑

  • Iva Salitsa

    Iva Salitsa

    Bulan Yang lalu

    Aku malah gasuka dari botol. Tiap minum malah kecium bau amis. Entah dari botolnya atau dari airnya. Makanya aku minum dari gelas walaupun mager buat nuanginnya

Berikutnya