10 TAHUN PENANTIAN AKHIRNYA PUNYA BAYI YANG CAKEP BANGET ... UKKASYA SI ANAK SHOLEH ..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Pandji Bayu
    Pandji Bayu17 jam yang lalu

    Rumah sakit ribet amat sih!! 🤫🤫😆😆

  • Acehphoe Youtuber
    Acehphoe Youtuber26 hari yang lalu

    Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

  • REYKA Yuna
    REYKA Yuna27 hari yang lalu

    Alhamdulilah 😭 selamat untuk Irwansyah setelah 10 tahun akhirnya punya Dede bayi yang lucu,semoga Dede bayinya menjadi anak yang Sholeh dan sholeha dan berbakti kapeda kedua orang tuanya

  • DD. Tv
    DD. Tv27 hari yang lalu

    maap ya kak baim kk paula kok kiano blm keluar suara ya? kayak babbling atau bilang mama papa? ati2 speech delay kk

  • Widayanti Vermaks
    Widayanti Vermaks29 hari yang lalu

    Nunguiin dll

  • satya eljihady
    satya eljihady29 hari yang lalu

    Selamat Irwansyah dan kia

  • DUTA PERWAKILAN
    DUTA PERWAKILANBulan Yang lalu

    Ko gua ngakak yoo liat kiano jalan.. ke ka baim bet😂

  • Vimala Dewi
    Vimala DewiBulan Yang lalu

    ❣️

  • Lani Leon
    Lani LeonBulan Yang lalu

    Kak paula klo lgi hamil auranya cantik

  • Sayen Sayendra
    Sayen SayendraBulan Yang lalu

    👍

  • Wulan Jani
    Wulan JaniBulan Yang lalu

    Itu maskernya om baim jangan dibuka terus dong

  • Della Vioo
    Della ViooBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu dan dilindungi oleh Alloh SWT dan timnya sukses selalu buat Paula dan Baim dan kiano cepat sembuh

  • Mansur Arvian
    Mansur ArvianBulan Yang lalu

    Semoga yg punya produk yg di iklan kan dapat juga pahala nya, saling membantu, semoga berkah terus om baim

  • Indy Janaini
    Indy JanainiBulan Yang lalu

    Hamil kedua paula emang beda banget ma kemaren. Sekarang cantik bangettt

  • Nana Reina
    Nana ReinaBulan Yang lalu

    Knapa ngasih kado ny gak pas udah di rumah aja di Rs kan ribet ,mana masker ny di lepas² mulu lagi mas baim

  • Dark Gaming

    Dark Gaming

    Bulan Yang lalu

    Lu aja ngetik ini GK pake masker 😏

  • Ariena Junisa
    Ariena JunisaBulan Yang lalu

    Saran untuk baim, tolong maskernya jgn diturunin terus. Apalagi ini di rs 😭

  • Dark Gaming

    Dark Gaming

    Bulan Yang lalu

    Lu aja GK pake masker 🤣

  • mirna wati
    mirna watiBulan Yang lalu

    Bismilah.... IG.mirna No.hp 085960636782

  • dewi Aulya
    dewi AulyaBulan Yang lalu

    Penantian yg bahagia ia .. Ig:dhea5660

  • MARKOP Official
    MARKOP OfficialBulan Yang lalu

    Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya dengan adanya saya membangun channel ini, karena saya telah di dirumahkan dari pekerjaan nya amin

  • Sofi Gulu
    Sofi GuluBulan Yang lalu

    Gemes bgt liat masker dipasang didagu doang, padahal lg diruang publik, satpamnya ga negor lg, mentang2 artis

  • Dark Gaming

    Dark Gaming

    Bulan Yang lalu

    🤔

  • Rendra Ganteng
    Rendra GantengBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Doaku slama ini terkabulkan 🙏🙏🙏

  • erli purnama sari88
    erli purnama sari88Bulan Yang lalu

    Selamt menyambut bulan suci ramadhan .. Mohon doa nya ja semoga eli dan bashori sehat dan banyak rejeki tuk beli baju muslim anak anak ku dan untuk pulng kampung halaman d cirebon kota udah 4 tahun gk pulang ... Tetap semangat ya semua sehat selalu ...

  • ardana fakhry
    ardana fakhryBulan Yang lalu

    Fjfooghfojjgkifhlhfhgyr

  • dvie pay
    dvie payBulan Yang lalu

    Doa yg tulus utk ukkasya di akhir vlog,, Allohumma Yassir walaa Tu'assir Aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Sahriati 123
    Sahriati 123Bulan Yang lalu

    Tambah anak tambah rejaki amin

  • apple berry
    apple berryBulan Yang lalu

    Ya jangan bete dong bang baim,sabar emang kan lagi pandemi begini,emang gak sembarang orang boleh masuk,mendingan besok lagi nengokinnya dirumah aja 👍 Oh iya jangan lupa maskernya dipakai terus ya,sama aja kalau di plorotin semoga sehat terus

  • Amirul Rosihan
    Amirul RosihanBulan Yang lalu

    Sama macam kado neelofa tuh..

  • Nur Azizah
    Nur AzizahBulan Yang lalu

    Eyke malah salfok sama perhiasan yg dipake paula berlebihan jadi terkesan norak.. Beda sama mama gigi mau pake perhiasan ttp kelihatan berkelasssss

  • Nur Azizah

    Nur Azizah

    Bulan Yang lalu

    @Dark Gaming kenyataan mba bro haha

  • Dark Gaming

    Dark Gaming

    Bulan Yang lalu

    🤔 lu lebih norak komen begini🤮

  • Fami Ami
    Fami AmiBulan Yang lalu

    Semoga sellu diberkahi keluarga kak baim

  • Maliiikk
    MaliiikkBulan Yang lalu

    Sukurin lu gak boleh jenguk irwansah. Wkwkwk.. Lu pikir peraturan jenguk orang di rumah sakit sama aja kayak sebelum pandemi. Ya enggaklah.. Yang tunggu di kamar pasien aja dibatasi 1 orang.

  • TANI SEJATI CHANNELS
    TANI SEJATI CHANNELSBulan Yang lalu

    Salah satu amalan para nabi yaitu menjenguk orang sakit dan orang melahirkan.. barakallohufikum

  • Amanda rwati
    Amanda rwatiBulan Yang lalu

    Di pandemi gini kan yg nengok di batasi,sya jg hbs lahiran cmn suami yg jga,klo suami plng bru adik ny yg gntiin jga,yg jenguk g boleh

  • fitri anaa
    fitri anaaBulan Yang lalu

    Ini mana lanjutannya ?

  • putri inayah
    putri inayahBulan Yang lalu

    Besar banget ya kandungan mba paula, kembar mungkin mas baim. Aamiin

  • Aktar din
    Aktar dinBulan Yang lalu

    Mantap. Kiano..

  • Lenny oktaa
    Lenny oktaaBulan Yang lalu

    klo msh kecil mo punya adek lg,emng kya gtt sering sakit²n,kata org sunda mahh Lanus itu tehh😌

  • Ike Putri Anggita
    Ike Putri AnggitaBulan Yang lalu

    Kak paula kalo lagi hamil nggak boleh kebanyakan minum kopi kak, nanti ngaruh ke bayinya. Kulit bayinya nanti ikutan item

  • Lujen Anshor
    Lujen AnshorBulan Yang lalu

    7:00

  • Tin Nova10
    Tin Nova10Bulan Yang lalu

    Duuh baim.. maskernya doonk, itu kan tempat umum, tolong beri contoh ke boskyu yg baik, lagian msaker model gtu masih jelas kok klo ngomong😑😑

  • Dandi Gunawan
    Dandi GunawanBulan Yang lalu

    Owahhh kopi nangka. Mungkin bagi saya nangka sudah langka yah. Karna susah nyari buahnya di tempat saya. Apa lagi pecinta nangka. Pengen segera nyobain. Udah bosen vanila sama gula aren Mulu👍👍

  • Elisa Badriyatul Husna
    Elisa Badriyatul HusnaBulan Yang lalu

    Ya iyalah ga boleh masuk, kenapa pakai kameramen segala, baim kaya ga terima gitu ga di bolehin masuk yah namanya juga prosedur

  • Pudji Hartati
    Pudji HartatiBulan Yang lalu

    Semoga rejekinya bertambah kak, Baim dan keluarga

  • salsa and the chiip
    salsa and the chiipBulan Yang lalu

    Ya gimana ya itu kan di rumah sakit semua rumah sakit emg gitu ga bolehin ada yg jenguk

  • Fajar Restu edi
    Fajar Restu ediBulan Yang lalu

    Tu lah gak enak nya jadi orang kesehatan, selalu salah jika menegur, ketika benar tetap ajja di mata masyarakat salah... Karna hidup didunia kesehatan adalah pelayanan..

  • GHURABA
    GHURABABulan Yang lalu

    Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

  • Winda Amalia
    Winda AmaliaBulan Yang lalu

    Emang setiap rs sekarang ga ada jam besuk itu menghindari covid apalagi jenguk bayi, rentan banget.. kalo mau jenguk pas di rumah aja tp jangan lupa juga selalu jaga kebersihan.. gitu ya mas baim, jadi bukan ga boleh masuk emang setiap rs menetapkan peraturan seperti itu selama covid ini

  • Yuni Jafra Jafra
    Yuni Jafra JafraBulan Yang lalu

    Kak Paula 😍😍😍

  • Fira Hambali
    Fira HambaliBulan Yang lalu

    Lagian baim lg pandemi gini mau nengok ke RS,, dari tahun lalu jg g boleh nengok2 kan..

  • bayogs95 yogsba
    bayogs95 yogsbaBulan Yang lalu

    Semoga cpat smbuh kiano. Bismilah Bosqueee. Sya berharap mnang

  • bayogs95 yogsba
    bayogs95 yogsbaBulan Yang lalu

    Bismilah semoga menang gifaway. Kalo menang buat bantu kelahiran istri sya.. Cocok ka baim kalo pke baju item item. 083129703182.semoga lancar mas baim. Semangat

  • gian nugaha
    gian nugahaBulan Yang lalu

    Semonga sehat selalu

  • Hidaya
    HidayaBulan Yang lalu

    Baim mah aneh pas ngomong malah maskernya di turunin

  • Winda Agustin
    Winda AgustinBulan Yang lalu

    Sehat terus iya kiano

  • Dedi chennel
    Dedi chennelBulan Yang lalu

    Sehat selalu dan sukses terus mas baim dan keluarga amiin yaa raab

  • dody nugraha
    dody nugrahaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum, Salam kenal dan salam hormat untuk kang Baim... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kebaikan2 yang sudah kang baim dan keluarga lakukan,sangat menginspirasi, saya dan keluarga mendoakan kang baim selalu sehat agar bisa terus menebar kebaikan, Aamiin... Maaf saya coment sepanjang ini, besar harapan saya bisa bertemu langsung dengan kang baim walaupun sangat kecil kemungkinan nya karena kesibukan kang baim, Intinya kalau dikasih kesempatan untuk bekerja dengan kang baim saya siap, untuk apapun itu pekerjaan nya. Terima Kasih dan mudah2an dibaca oleh kang baim / team bosque🙏🙏🙏 Salam hormat sekali lagi dari bandung

  • juna Koganai
    juna KoganaiBulan Yang lalu

    ini video kelanjutannya mana ya?hmm

  • 我爱你
    我爱你Bulan Yang lalu

    masker tolong di kondisikan woooooooy

  • Iwa Kurnia
    Iwa KurniaBulan Yang lalu

    Kaosnya keren...👍😁

  • Rida Suyatna
    Rida SuyatnaBulan Yang lalu

    Ya kali seRT yg nengokin. 3 orang max bang ganteng

  • Ririn Wulandari
    Ririn WulandariBulan Yang lalu

    Selamat 😘😘

  • Fazia AS
    Fazia ASBulan Yang lalu

    Paula sehat slalu ya dan kiano juga

  • Nevi ayu
    Nevi ayuBulan Yang lalu

    klo mau ngonten jenguk drmh aja bosque. di rs mmg harus ketat protokol kesehatannya

  • Yanto Tato
    Yanto TatoBulan Yang lalu

    Kiano ganteng n pintar,udah gede pasti bakal jadi orang sukses seperti papa n mama nya

  • Muftiah Harun
    Muftiah HarunBulan Yang lalu

    Barokalloh bapau family 🤗

  • Nina Lestari
    Nina LestariBulan Yang lalu

    Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya dan semoga diberikan kelancaran persalinannya nanti amin yrb🙏🙏

  • Nina Lestari
    Nina LestariBulan Yang lalu

    Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya, dan di berikan kelancaran pas persalinan nya amin yrb

  • Indah Sri Bekti
    Indah Sri BektiBulan Yang lalu

    Cepet sembuh Bang Kiano dan selalu sehat Papa Mama Bapau serta kehamilannya aamiin

  • Andriani Kardiat
    Andriani KardiatBulan Yang lalu

    Demi konten maksa jenguk biar sdh dilarang pihak rumah sakit, nunggu berjam jam..

  • Eci Aja
    Eci AjaBulan Yang lalu

    Yg gk tau rasanya pake masker gitu emg bakalan complain😇

  • shezi chanel
    shezi chanelBulan Yang lalu

    Kado nya di tarok di lantai, apalagi lantai RS kasihan yg Nerima... Apalagi mau jenguk bayi

  • Nur Jaya697
    Nur Jaya697Bulan Yang lalu

    Maskernya mohon maap!

  • TUKANG BACOT
    TUKANG BACOTBulan Yang lalu

    Klau di rumah sakit Maskernya dipakai bosque

  • Bang Jago
    Bang JagoBulan Yang lalu

    Kak baim mnta tolong donk maskernya selalu d kenakan...

  • Sulaiman Syahri
    Sulaiman SyahriBulan Yang lalu

    Kak paula sabar banget 😍

  • Clearesta Azaria
    Clearesta AzariaBulan Yang lalu

    Contohin yang bener , di rs tapi maskernya dibuka kaya gitu terus ajak ngomong orang lain juga , ikuti protokol ya kak baik 🙏 dan itu sepertinya bukan tidak boleh masuk tapi karna orang yang dibawa banyak (mbanya kan ngomong "gamungkin untuk bawa orang sebanyak itu")

  • Putri Rizky
    Putri RizkyBulan Yang lalu

    Memang kan skrng smua d batasi apa lg d rmh sakit.. yg nungguin pasien aja hrus 1 org.. apa lg yg jenguk ga bsa seliweran bebas dtg dan pergi. Apa lg ini mau jenguk bayi yg rentan sm penyakit...Jg biasa nya d RS suka d marahin klo masker d buka gt. Baiknya si tmn2 yg lain klo mau jenguk org melahirkan pahami dlu ya attitude cara bertamu yg baik hehe Apa lg d masa pandemi kaya gini krna mau kita udh swab test apapun yg namanya ktmu bayi itu rentan, kasian dan jgn asal pegang bayi baru lahir yaa..

  • Martha Sari
    Martha SariBulan Yang lalu

    Gimana kabarnya pak Sumantri kak baim

  • Djuhartati Tati
    Djuhartati TatiBulan Yang lalu

    SMG sht selalu bayi dan ibunya

  • Djuhartati Tati
    Djuhartati TatiBulan Yang lalu

    L

  • Steam Skinny
    Steam SkinnyBulan Yang lalu

    gua kurang yakin , masak ada penantian bayi selama 10 tahun ,,,

  • Anty Qilla
    Anty QillaBulan Yang lalu

    Lagian knp jenguknya ga nunggu plg krmh aja ya. Smenjak covid gini kan d semua RS jg ga d bolehin jenguk pasien..

  • Arselan Mujadid Mayo
    Arselan Mujadid MayoBulan Yang lalu

    Sukses trus bapau

  • Hayuning Condro
    Hayuning CondroBulan Yang lalu

    Mas baim kalau pake masker yg benar dong, aplgi di rmh sakit

  • Nia Diana
    Nia DianaBulan Yang lalu

    Kak paula udh hamil brpa bulan,kaya udh gede

  • Indie Zoe Vlog
    Indie Zoe VlogBulan Yang lalu

    Kiano pinter sekali kamu nak☺️😍

  • PEMANCINGAN SI BOLANG
    PEMANCINGAN SI BOLANGBulan Yang lalu

    Sehat terus bumil.. udh mulai kelihatan gendutan 🥰

  • TPS MUSIC
    TPS MUSICBulan Yang lalu

    Kalau di lihat2 mukanya bang Ardiansyah agak mirip dengan bang atta halilintar yah

  • mirna wati
    mirna watiBulan Yang lalu

    Semoga jady anak yg pintar yg patuh dari orang tua nya yh kk

  • Lulu Laila
    Lulu LailaBulan Yang lalu

    Kianoooo

  • Umii Aha
    Umii AhaBulan Yang lalu

    Papah Baim juga gendut weee 😝mamah pau kan hamil jd wajar donk endut

  • Sofwatun Nida
    Sofwatun NidaBulan Yang lalu

    Iya mmng slma covid ini smw RS g mngizinkn mnjnguk baby kmrn jg k RSIA tp bnr2 g dpt izin wlopn cm mw liat babyny

  • Ketet CB Ijo
    Ketet CB IjoBulan Yang lalu

    Sehat sllu bosqu

  • Olla Rindallo
    Olla RindalloBulan Yang lalu

    kak paula kalo jalan hati2 napa kak, mentang2 tinggi jangan di hentak kalo turun dari mobil😂 ngeri banget liat kak paula hamil nih dari hamil kiano sama anak kedua berasa kaya ga hamil aja kalo lagi ngapa2in😅

  • Iwen Asmudi
    Iwen AsmudiBulan Yang lalu

    Iklan too

  • Putri Ar
    Putri ArBulan Yang lalu

    Gak semua ornag bisa setia seperti Irwansyah👍

  • Anggia Ratri Renjana
    Anggia Ratri RenjanaBulan Yang lalu

    Susah bgt kayanya Baim pake masker yg bener.. dibuka2 mulu.. 😴

  • ujang kasep
    ujang kasepBulan Yang lalu

    Kak paula hamil udah berapa bulan kok perutnya keliatan gede bngt

  • BANGJO Tutorial
    BANGJO TutorialBulan Yang lalu

    Tutorial nyontek ya jadinya kayak aku

  • husniapr
    husniaprBulan Yang lalu

    Ka baim baiknya kalo di rs jangan nurunin masker bahaya soalnyaaa huhu

  • Fauziah Ditya
    Fauziah DityaBulan Yang lalu

    Selamat ya semoga debaynya perempuan biar sepasang

Berikutnya